Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Baru Bimbel Bisnis Online RWP ditambah Paket Wisata Arung Jeram. Peserta ikut kegiatan Arung Jeram + Flying Fox/Paintball + dapat oleh-oleh dari Kota Bogor. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Liburan seru di akhir tahun 2015. Kami berangkat Bogor-Bali lewat jalur darat dg menggunakan Mobil RWP selama 40 jam. Capek sesampai di Denpasar, Kami rileks di Pantai Kuta yg bersih & berpasir putih...! Baca Lebih Lanjut »

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Setelah capek online berbulan-bulan, kini saatnya merilekskan tubuh dan pikiran di pinggir pantai. Duh, rindu selalu suasana seperti ini...! Baca Lebih Lanjut »

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pada libur lebaran tahun 2014 ini, kami sekeluarga memilih lokasi wisata di Pantai Sawarna-Banten dan Pantai Cibangban-Sukabumi. Kami berangkat di saat orang lain sudah masuk kerja hari pertama, tgl 4 Agustus 2014. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Pantai Andriyani di Jogjakarta memiliki pantai yg indah dg pasir putih dan deburan ombak khas Pantai Selatan...! Anak-anak betah bermain pasir di sana. Baca Lebih Lanjut »

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Karena Saya sibuk ngajar Sabtu-Minggu, maka hari libur ditetapkan selain hari Sabtu&Minggu. Anak-Anak diajak berlibur biasanya sepulang mereka sekolah. Ini adalah liburan Kami pada hari Kamis, 6 Pebruari 2014 ke Tempat wisata alam Cibalung Happy Land-Bogor.. Baca Lebih Lanjut »

 

Mensyukuri Hari Kemarin

Hari Jumat kemarin Aku bangun subuh lebih awal karena tangisan anak keduaku.

Seperti biasa, istriku minta dibuatkan susu botol. Meski sudah dikasih susu ASI beberapa kali malam itu, tapi Shakila, anak keduaku ini masih pengen susu lagi.

Selesai membuatkan susu botol, aku ke kamar mandi mengambli wudhu untuk shalat tahajud. namun ketika aku mau memulai takbir shalat sunat tersebut, tiba-tiba terdengar adzan subuh sudah berkumandang. “Yah, ternyata sudah waktunya shalat subuh”, gumamku.

Aku shalat subuh berjamaah di mesjid yg kebetulan tidak jauh dari rumah. Sepulang shalat subuh, entah kenapa, hatiku terus mengucapkan syukur. Subuh itu terasa segar. Tangisan anakku tadi terdengar indah.

Aku sempat berolah raga dengan lari-lari kecil di depan rumah. Dengan sedikit menggerakkan badan dan melakukan pemanasan selama 15 menit, ternyata badan terasa segar dan fit kembali.

Pukul 06.00 WIB aku memulai kegiatan online. Rencananya hari ini aku mau melaunching website supporting frenstore untuk para member bisnisdavit.

Aku juga sempat mengurus pengiriman sandal/sepatu ke Bandung siang harinya, istriku mengurus Toko offline di Mall, dan sesekali kami bergantian menjaga anak di rumah.

Namun karena kesibukan hari itu, launching website supporting frenstore ditunda hingga tengah malam.

Tapi aku tetap mensyukuri hari kemarin karena Aku dan istri diberi kekuatan untuk bekerja dan kemampuan untuk mensyukuri nikmat-Nya betapapun kecilnya.

Pencarian dari Google :

5 Responses to Mensyukuri Hari Kemarin

  1. enny says:

    Memang kalau hidup selalu disyukuri akan terasa lebih indah apalagi kalau kita selalu bermunajat kepada yang membuat hidup.

  2. Sulis D H says:

    Orang yang pandai bersyukur meskipun itu sebesar biji sawi, Insya Alloh akan selalu ditambah nimatnya…amien

  3. bisnisdavit says:

    Makasih Bu enny…Maksih Pak Sulis.

    Yuk kita ajak orang-orang terdekat kita belaajr bersyukur kayak apapun kecilnya..

    Kalo baca buku La Tahzan ; memang tidak ada yg perlu kita sedihkan, karena nikmat tuhan tiap hari tidak hentinya hadir..bahkan ada pada fisik dan pikiran kita yg tidak kita sadari.

  4. Ashari says:

    apa yg terjadi mas.. dapat wangsit ya

  5. herman says:

    hidup terasa lebih ringan,bila kita tahu/sadar mensyukuri rejeki dari Allah. kebaikan yg kita tanam hari ini,akan menjadi beringin besar kebaikan dikemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info ini juga Berguna Sobat :close