Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Karena Saya sibuk ngajar Sabtu-Minggu, maka hari libur ditetapkan selain hari Sabtu&Minggu. Anak-Anak diajak berlibur biasanya sepulang mereka sekolah. Ini adalah liburan Kami pada hari Kamis, 6 Pebruari 2014 ke Tempat wisata alam Cibalung Happy Land-Bogor.. More »

Menikmati Es Kelapa di pinggir Pantai Tanjung-Pinang, Kepulauan Riau.

Suasana saat liburan lebaran tahun 2013 ; menikmati es kelapa bareng di pinggir Pantai Tanjung Pinang, Kepulauan Riau More »

Menemani anak-anak saat liburan di Pantai Indriyanti-Jogjakarta

Ternyata di Jogja ada pantai yg lebih bagus dari pada pantai-pantai lain di Jogja. Yaitu Pantai Indriyanti yg jaraknya sekitar 60 menit dari Pantai Baron. More »

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Setelah capek online berbulan-bulan, kini saatnya merilekskan tubuh dan pikiran di pinggir pantai. Duh, rindu selalu suasana seperti ini...! More »

 

Bicara Kata “Gagal”…

Sebagian orang akan memandang negatif kalo mendengar kata “Gagal” . Ada orang yg merasa takut untuk mengalami “Gagal” sehingga menyebabkan ia tidak berani melakukan sesuatu.

Kalau kita persempit kata “Gagal” untuk bidang bisnis, maka akan kita temui ada orang-orang yg Takut memulai bisnis karena Takut gagal.

Saya setuju dengan pendapat Pak Mario Teguh, seorang Master Business Art, bahwa gagal yg kita asumsikan selama ini adalah pengertian gagal yg salah. Gagal yg sebenarnya adalah Jika kita berhenti untuk melakukan sesuatu untuk mengatasi permasalah yg kita hadapi.

Sepanjang kita masih terus melakukan sesuatu dengan berjuang segenap daya upaya, maka itu adalah keberhasilan yg tertunda, bukan gagal..!

Ada orang yg sudah ambruk alias bangkrut usahanya, namun jika ia masih mau bangkit dg segenap tenaga yg tersisa, maka sebenarnya kesuksesannya sudah semakin dekat.

Harus diingat, bahwa di setiap langkah usaha yg kita lakukan, ada peran keajaiban Tuhan di sana. Tuhan akan kasihan kepada orang yg mau terus berusaha dan berdoa dibanding dengan orang yg berhenti berusaha karena belum berhasil.

Meminjam istilah Pak Mario Teguh, Anak lumba-lumba yg mau menabrak karang akan dibelokkan oleh induknya dengan menghadang dari depan. Saya sendiri akan menghalang anak bayi saya dengan bantal dari pada ia terjatuh dari tempat tidur karena baru bisa guling-gulingan sembarangan.

Tuhan juga demikian. Tuhan dengan rasa kasih sayangnya akan menghalangi langkah anda yg salah karena baru bisa guling-gulingan seperti anak bayi saya. Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah maksud ‘kegagalan’ yg menimpa saya?

Ketika menghadapi situasi gagal menurut penilaian anda, yang harus anda lakukan adalah meng-upgrade diri dan kapasitas anda. Zaman terus berubah, jika cara-cara anda menyelesaikan masalah (bisnis) masih memakai cara-cara lama, tentu itu tidak akan relevan dengan pemecahan masalah anda.

Cari tahu apa yg paling relevan untuk pemecahan masalah (bisnis) anda saat ini. Untuk itu anda perlu meng-upgrade otak anda, belajar membaca situasi, belajar dari kisah orang-orang berhasil, belajar merubah haluan hidup anda dari yg tadinya cuma sering mengeluh menjadi orang yg sering optimis.

Ingat Hukum ini : Otak kalo tidak di-upgrade, dia akan downgrade dengan sendirinya. Kemampuan anda jika tidak diperkuat, maka dia akan melemah dengan sendirinya.

Pokoknya anda harus mau jadi orang tipe pembelajar jika ingin berhasil di setiap bidang yg anda geluti. Saya sendiri masih jauh bila dikatakan sebagai orang yg berhasil.

Saya masih terus belajar dari orang-orang sukses seperti ; Mario Teguh, Hermawan Kartajaya, Tung Desem Waringin, Purdhi Chandra, Valentino Dinsi, Bambang Suharno, Safir Senduk, Anne Ahira, Joko Susilo, Erbe Sentanu, Anthony Robbin, Zigglar, Donald Trump, Ustad Yusuf Mansur, Aa Gym, Ustad Arifin Ilham, dan masih banyak lagi.

Sepanjang petuah, kisah hidup, dan tips-tips jitunya bermanfaat bagi “Upgrage kapasitas diri”, maka saya akan terus belajar dari mereka.

——————————————–

Saya ingin berpesan kepada member bisnisdavit dan RWP agar tidak menggantungkan diri anda pada orang lain. Banyak yg saya temui sudah bisa mandiri dan mulai berpenghasilan dari bisnisnya masing-masing.

Namun bagi yg baru memulai atau masih mencoba menjalankan bisnis online, teruslah belajar dan berusaha mempraktekkannya. Apalagi bagi member RWP yg sudah saya sediakan buku panduan yg tinggal dipelajari dan dipraktekkan.

Jangan sampai ada yg menggantungkan pekerjaan bisnisnya kepada saya. Karena ada beberapa orang memberikan password bisnisnya kepada saya baik blog atau member area affiliate lain. Mereka berharap saya mau mengedit dan memberikan solusi langsung agar cepat berhasil.

Bahkan ada yg bertanya kepada saya berapa bulan dia bisa berhasil, apa ada garansi dia juga bisa berhasil seperti saya katanya.

Hey Teman… Lihat ini!! Saya perlu tekankan bahwa ini bisnis anda teman! This is your own business, I can not predict about your future. It depends on your effort and how far you want to struggle..!

Dalam menjalankan bisnis, tidak akan selamanya mulus. Pasti anda akan menghadapi yg namanya batu sandungan yg membuat anda harus melompat. Kadang anda seperti bertemu dengan tembok raksasa cina yg membuat anda berhenti sejenak.

Matahari saja ada kalanya terlihat cerah jika tidak terhalang oleh awan.. Kadang ada waktunya matahari terlihat redup karena terhalang awan yg menggumpal.

Meminjam istilah Ustad Yusuf Mansur ; ” Kalaulah Matahari diibaratkan Cobaan Hidup, sedangkan Hujan diibaratkan Rejeki, maka kita perlu keduanya untuk melihat Indahnya Pelangi..!”.

So, gagal itu sebenarnya adalah Cobaan hidup yg bisa membuat hidup anda lebih indah dari sebelumnya. Anda tidak akan bisa merasakan indahnya sukses jika takut akan gagal.

Terus Berusaha, Terus Berdoa, Terus Berharap pada Keajaiban Tuhan. Lakukan juga Amal baik menolong orang lain. Nanti Tuhan akan menolong Anda. Jika Anda merasa Kegagalan sudah semakin memuncak, itu berarti Anda sudah SEMAKIN DEKAT DENGAN KEBERHASILAN…..Syaratnya anda tidak berhenti berusaha!!!

Bersiaplah Menghadapi kegagalan jika mau Mendapatkan Keberhasilan..!


Sukses untuk Anda yg tidak Berhenti berusaha,

Davit

======

CEO RWP

Rahasia Website menghasilkan Duit

Pencarian dari Google :

64 Responses to Bicara Kata “Gagal”…

  1. Deni says:

    Membaca & coba memahami apa yg pa Davit uraikan ttng kegagalan memang benar.Status pengangguran yg saya manfaatkan dengang bisnis online blm membuahkan hasil walaupun sudah mempromokan di media offline maupun online.Kesabaran keluarga terutama istri sdh habis dengan menstop budget saya.Tak ada jalan lain selain turun dng ikut teman berbisnis secara offline.Mudah2an hasil lebihnya bisa digunakan bisnis online lagi.

  2. Arief says:

    Bener banget…jangan menyerah sebelum berhasil…karena Tuhan bakalan gatel klo gak turun memberkati umatnya bila kita terus berusaha…Maju terus pantang mundur…!!

  3. Saya banyak mengucapkan terima kasih sma mas David,hanya Allah SWT yang bisa membalas amal baik mas David, jujur saya sering gagal dalam berbisnis, terkadang terjatuh, kecewa karena seringnya tertipu rekan bisnis maupun teman, hal ini terkadang membuat rasa agak trauma dlm diri saya dan sampai kapan kegagalan2 akan berakhir, tapi saya sangat percaya akan mujizat dan keadilan Tuhan, bagi mereka yang mau bangkit lagi dari kegagalan.

  4. taufik says:

    kegagalan adalah awal dari sebuah kesuksesan, karena dari kegagalan tersebut kita tau apa yang salah dan itu sebagai pelajaran bagi kita untuk tidak mengulanginya di masa mendatang, kalau masih gagal juga mungkin itu sebagai cobaan atau ada yang salah dari yang telah di jalankan, tetaplah berusaha, karena kesuksesan itu datang dari kita yang mau berusaha dan bekerja keras, amiin

  5. Lesus says:

    Pencerahan dan nasehat yang bagus nih…

  6. boedy says:

    masyaAlloh…..kesuksesan bukan semudah membalikan telapak tangan…dibutuhkan jiwa yang kuatjasmani terutama Rohani kita tentu dengan lebih mendekatkan diri kepada Alloh.Sukuri apa yang Dia beri InsyaAlloh Akan di tambah. Dan jangan takut berimpestasi sama Alloh….dengan memberi terhadap sesa,ma

  7. Kesuksesan dan kegagalan adalah dua hal yang pasti akan dialami pelaku bisnis, bila asal sebagai acuan adalah sukses kegagalan akan mudah untuk di lewati karena kegagalan adalah pengaalaman paling berharga dan beruntunglah orang yang pernah gagal, karena kegagalan merupakan pengalaman dan guru terbaik manusia.

  8. Winarno says:

    Kunjungan Pertamaxxx…
    Gagal merupakan sesuatu yg tidak bisa kita hindari jika sdh datang, dan akan selalu menghampiri diri kita. Tapi bisa dicegah…jika kita selalu bermindset positif terhadap bisnis yg kita jalani…
    Karena yg mengatakan gagal karena kita mentargetkan bisnis terlalu tinggi tanpa melihat kapasitas diri…
    Salam kenal semuanya dan Mas Davit

  9. Ck.ck.ck says:

    Kegagalan. . . .hufff. . .
    Sebuah kosakata yg sangat tidak disukai oleh siapapun. . Tetapi kita harus sadar kalau kita hidup di dunia yg menganut paham dualisme. – dimana ada kegagalan disitu tersimpan kesuksesan / keberhasilan -

  10. ahmad says:

    mudah mudahan ini bisa memotivasi diri saya tuk trus mencoba walaupun di setiap usaha yg sy lakukan belum berhasil.
    “la yukallifullahu nafsan illa wus’aha”

  11. SUPARMAN says:

    Posting ini membuat aku termotivasi untuk melakukan dan melakukan lagi apa yang slama ini belum dapat aku raih.

    Thanks,Mas davit
    http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=index

  12. Hery says:

    Makasih Mas…
    Tulisan ini memotivasi saya untuk lebih semangat mengetahui lebih banyak lagi tentang usaha untuk bangkit dari kegagalan selama ini, bahwa tidak ada istilah gagal bagi siapa saja yang mau tetap berusaha untuk memperjuangkan manisnya kehidupan masa depan.
    Sukses Mas…

  13. Ganev says:

    Aku sering kali mendapat penceragan diantaranya :

    ” Anda tidak akan pernah tahu anda berhasil atau gagal jika anda belum mencobanya ”

    ” Gagal satu kali adalah satu langkah menuju keberhasilan, gagal dua kali adalah dua langkah menuju keberhasilan … maka, untuk mencapai keberhasilan konsisten-lah pada impian ”

    Ok om Davit thanks and sukses.
    Salam untuk keluarga.

    ( bagi anda yang suka dengan tip motivasi dari Mario Teguh silahkan kirim email ke ganevv@gmail.com )

  14. edypurnomo says:

    betul2 betul sekali pak ada kemauan pasti ada jalan

  15. irdasyam says:

    saya sangat setuju,ada satu hal yg perlu saya tambahkan” berbuat baik dan jaga kepercayaan terhadap orang lain ,pasti orang akan berbuat baik terhadap kita ” ini janji Tuhan

  16. bener… jangan takut gagal. saya sendiri sudah 2 bln jd member RWP tp sampai sekarang belum juga dapat penjualan 1 pun, tapi saya akan terus promosi sampai saya mendapat penjualan yang saya inginkan spt kata pak Davit, paling sedikit 1 penjualan per hari. terimakasih pak Davit.

  17. janu says:

    kehahalan hanya imajinasi belaka
    kalo kita udah berpikir gagal, ya apapun yg kita lakukan gagal.
    sebenarya gak ada kata gagal, yg ada adalah keberhasilan yg tertunda

    sukses selalu maz davit

  18. syahril says:

    “GAGAL”
    G=agal
    A=dalah
    G=uru
    A=bout
    L=uck

    Gagal adalah guru tentang kesuksesan :-) so, try,pray, will be pay from ALLAH, maju dan libatkan tuhan dalam segala hal, misalnya ya allah hari ini aq promosi namun tidak ada penjualan yang berhasil moga esok bisa lebih baik, ucapkan dala doa dan keluhan anda, tiap orang akan sukses ketika dia punya impian, pertaxaannya???? Apa impian anda? kejar….kejar…dan kejaarrr… lari…kalau capek jalan…istirahat..kejar lagi dengan libatkan tuhan, sukses buat anda, amin

  19. Dino says:

    Benar sekali apa yang dikatatakan pak Davit. Hampir empat tahun terakhir sya selalu mengalami “kegagalan”. Dimana setiap usaha yang saya lakukan belum ada hasil. Saya coba putar haluan dengan bisnis online, hasilnya memang belum menghasilkan. tetapi saya akan terus mencoba. Apalagi ada yang membimbing saya dalam usaha online atau apa saja. Khususnya pak davit. terima kasih atas panduannya. Saya akan pelajari lagi pelan-pelan sampai saya paham.

  20. muchlis says:

    kena gua.motivasinya mantap,jalan truss pantang mundur

  21. Erwin Harahap says:

    Gagal adalah obat dari penyakit sukses jika kita di derita penyakit sukses maka jangan lagi minta obat gagal untuk kedua kalinya,,saat ini saya masih berusaha membangun usaha saya menjadi Online Entrepreuner sejati walaupun saat ini saya hanya berpangku tangan akan hasil yang saya dapat,,saya yakin dgn pengarahan dari pak davit Allah SWT pasti memberikan yang terbaik buat saya.Tidak akan patah semangat dan lelah dengan bisnis ini.

  22. Zakir says:

    Terima Kasih, semoga akan menjadi amal dikemudian hari. Wassalam

  23. eddy priadi says:

    Gagal dan sukses dua kata yang bersifat relatif dan subyektif. Ditinjau dari sudut agama kegagalan adalah anugrah terbesar dari Allah kalau kita dapat mencernanya, sedangkan kesuksesan adalah anugrah terkecil dari Allah jika kita tidak dapat mensyukurinya.

  24. Maskun says:

    ” Kegagalan adalah Kesuksesan yang Tertunda ” Tidak ada kata gagal di dunia ini, hanya tergantung dari kita bagaimana mensiasati ketidak berhasilan kita dalam suatu usaha …..

  25. markus says:

    terimakasih Pak Davit atas uraian kata GAGAL. saya pribadi juga sangat setuju apa yang Pak Davit sudah uraikan itu benar sekali. dan kata2 itu hampir mendekati pada saya, tapi saya berharap Pak Davit mau selalu membantu saya jika ada pertanyaan saya,dan tolong Pak Davit jgn bosan ya… kalau boleh Pak Davit kirimkan alamat Email yang kita bisa bertanya.

  26. syahrul ibrahim says:

    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
    Terimakasih Pak Davit. Memang apapun usaha kita tidak di jalankan maka kita gak tau apakah kita akan berhasil atau gagal.Paling tidak kalau kita telah berusaha tetapi gagal juga, maka kita perlu mengkaji apakah cara yang kita jalankan sudah benar. Kalau belum ya harus di perbaiki. Mudah-mudahahan dengan kerja keras dan berdoa selalu kepada Allah SAW, semoga harapan kita bisa tercapai.Amien.
    Salam sukses selalu.

  27. sugeng kariadi says:

    keberhasilan atau sukses akan lebih dekat dengan iman seseorang, umumnya kita sering menyalahkan orang lain atau objek lain ( situasi,kondisi, saat tidak tepat dll) tetapi sebenarnya sukses yang tertunda itu ada pada setiap orang. yok jangan menyerah dan merasa gagal. dunia ini diciptakan untuk semua orang dengan hak yang sama

  28. Asmel says:

    Membaca uraian tentang gagal, saya jadi teringat nasehat seorang bijak bbrp th yll, “Di tempat mana kita terjatuh, disitulah kita harus bangkit kembali”. Krn kejadian terjatuh itu sendiri bs dimaknai sbg pembelajaran bagi kita utk bs lebih kokoh lagi di masa yad. Lari dari kegagalan tdk akan pernah membuat kita matang.

    Trims Pak Davit.

  29. Ade Putera Gusti says:

    Setuju Kang Davit! “Ingin Melihat Indah-nya Pelangi” jadikan sebagai Motivasi!

  30. art says:

    cukup menarik,.
    hanya yang belum saya pahami,’Reflexible-nya bisnis disini,seperti tidak REAL…..

    Thank’s BOS :D

  31. mahsun says:

    eevery things in the world is dificule but nothing is inposible
    mas davit sampean pasti orang yang sangat kreativ terus terang saya salut dengan mas davit
    jarang sih orang yang kayak sampean nih jadi orang yang ggal
    karena kegagalan sangat takut dengan orang2 kreatif
    saya perlu informasi tambahan dari mas dav
    kaaeena informasi yang mas kasih menurut saya masih mengambang
    berbaginya masak hanya buat orang penasaran aja ha……
    kasih info yang langsung menggerakan hati dong…
    thanks

  32. supri says:

    siip mas… setuju banget….

  33. novi says:

    apa yang dikatakan mas davit benar,saya jg pernah mengalami kegagalan bahkan tidak henti2nya,bahkan disaat saya mau menjadi se2orang yang berhasil ada saja yang ingin menjatuhkan saya.tapi saya merasa semua itu adalah cobaan bt saya dan menjadikan guru untuk di waktu yang akan datang.saya belajar untuk menerima kegagalan itu,tapi saya tidak pernah hanyut dalam kegagalan yang saya alami,bahkan saya bisa bangkit dari itu smua.saya saring belajar dari orang2 yg telah berhasil lebih dulu dari saya,dari media cetak,telivisi dan orang yang real berhasil yg ada di dekat saya.
    Terima Kasih atas Masukan dan kata2 bijak yg di berikan oleh mas davit.

  34. Eny says:

    Kegagalan memang jalan untuk menuju kesuksesan, tapi terkadang kegagalan juga mengakibatkan seseorang patah semangat untuk mulai bangkit lagi. Tanks untuk motivasinya agar saya bisa semangat lagi untuk menekuni bisnis online.

  35. titok suharsoyo says:

    Dalam bisnis, hanya membayangkan kata “GAGAL” saja, suatu saat bisa terwujud juga bayangan kita itu padahal kita tidak mengharapkannya. Jadi seperti kata MAster Hipnotis Rommy Rafael hendaknya kita berhati-hati dengan apa yang kita pikirkan karena bisa saja suatu saat hal itu akan terwujud, karena terkadang kita tidak sadar akan kekuatan alam bawah sadar kita. Buat Pak David, Thanks atas pencerahannya. Sukses selalu buat bapak dan orang-orang disekitar bapak.

  36. Asslamualaikum teman2…..
    jika memang teman2 benar-benar memahami uraian pak Davit saya hanya bisa memberikan masukan “Jadikanlah diri anda sebagai diri anda sendiri, Seburuk-buruknya hasil atas usaha anda adalah jauh lebih baik dibanding hasil yang gemerlap tapi bukan hasil usaha orang” dan “Jika anda sudah menjadi diri anda sendiri, insya alloh yang namanya “kegagalan” adalah mitra kerja anda menuju kesuksesan yang “sempurna” ”

    Selalu semangat dan sukses slalu,
    Sulis Dwi Handoko
    http://www.usahahandoko.com

  37. Chusnul says:

    kegagalan adalah suatu keberhasilan yang tertunda,asal kita mau mencoba dan terus mencoba lagi sambil berdo’a dan ikhtiar pada Allah SWT, pasti kesuksesan akan kita raih,ingat dengan james whatt waktu menciptakan lampu listrik pertama kali, beberapa kali dia gagal bahkan hampir seribu kali gagal tapi akhirnya dia dapat berhasil juga. terima kasih atas pencerahannya dan sukses selalu buat pak Davit

  38. willy says:

    Kegagalan memang sesuatu yang menakutkan bagi orang yang belum siap menerimanya. Tapi kegagalan merupakan langkah suatu pelajaran berharga untuk mencapai keberhasilan yang dicita-citakan. Semoga kita menyadarinya. Salam Sukses !!
    http://willywindoko@blogspot.com

  39. Aripur says:

    Gagal,
    Satu kata yang menakutkan bagi kita yang baru dan sedang mengarungi samudra bisnis on line. Tapi sadarkah kita bahwa kata ini asalnya dari diri kita sendiri. Kata ini terucap dari penilaian diri sendiri karena timbul rasa ketidakpercayaan pada kemampuan diri. Kehilangan semangat karena belum tampak tanda-tanda keberhasilan. Ayo, mari teman-teman bangkit kembali!! Jangan putus asa, atur langkah kembali. Jadikan kegagalan sebagai contoh salah langkah yang telah kita buat. Semoga segera kita raih sukses, “GELORAKAN SEMANGATMU”

  40. Yoed says:

    Ass. Wr. Wb

    STOP keGAGALan, SUKSES maju terus…………..
    Memang setiap pebisnis online pernah merasakan kegagalan.
    Saya punya kunci untuk mengatasi KeGAGALan, yaitu : S.T.A.R.T (Sabar Tekun Aktif Rajin Taktis).
    Sabar dalam menjalankan bisnis yang sarat dengan persaingan
    Tekun dalam mempelajari hal-hal baru untuk menunjang bisnis kita
    Aktif mempromosikan produk / website kita
    Rajin berdoa dan beramal
    Taktis dalam menjalankan strategi bisnis yang kita geluti.
    Ok…..semoga bermanfaat dan SALAM SUKSES.

    Wass. Wr Wb.

  41. sudarsono says:

    kegagalan ibarat garam dalam sayur, sayur tanpa garam rasanya pasti kurang enak,begitu juga suatu keberhasilan tanpa kegagalan kalau diceritakan rasanya juga kurang enak,motto hidup saya “GAGAL ADALAH HAL BIASA BERHASIL ADALAH HAL YANG LUAR BIASA”

  42. andah says:

    belajarlah

    menghilangkan kata “GAGAL” dalam pikiran anda
    maka yang anda kenal hanyalah berhasil……….

    bantu saya pak david agar selalu terus berlari lebih kencang menjemput anda(kesuksesan)

  43. andha says:

    belajarlah
    menghilangkan kata “GAGAL” dalam pikiran anda
    maka yang anda kenal hanyalah berhasil……….
    bantu saya pak david agar selalu terus berlari lebih kencang menjemput anda(kesuksesan)

  44. Mulham says:

    ya….untuk sukses orang hrs gagal dulu…

  45. achmat rinduan says:

    Inilah nilai lebih member davit. Meski aku baru dapat 1 member dg total kunjungan 105. Saya tetap optimis… mis… Insyaallah bersama mas davit aku akan sukses….

  46. afif says:

    keren banget mas aku jdi semangat gini mau melakukan sesuatu sukses for all

  47. Yudi Prayudi says:

    Assalamu’alaikum …
    Kegagalan adalah suatu langkah awal menuju keberhasilan, sebuah mutiara kata yang sangat sederhana, tapi banyak mengandung makna yg berarti dan bermanfaat dalam kehidupan ini.

  48. ibnuAK says:

    Asslamu’alaikum, kegagalan itu sebenarnya adalah keberhasilan yg tertunda artinya tidak kata gagal lalu kmd tdk bs berbuat apa-2 ini yg perlu diluruskan bg seorang muslim diwajibkan terus berikhtiar mencari ridho Allah krn rencana Allah (qodho) belum berubah menjadi taqdir selama hambaNya msh terus berikhtiar sambil berdo’a seperti apa yg sdg saya tekuni ini coba dilihat di : http://kios-pulsa.com/?id=labbaik_cell
    wassalam, good luck

  49. W.Praptorahardjo says:

    Assalamu”alaikum Wrb,
    Dari sekian banyak pendapat, semua benar dan baik, untuk itu bagi yang sedang mengalami kegagalan coba renungkan, dan jangan lupa dengan MAHA PENCIPTA ALAM DAN SEISINYA.
    Wassalam.

  50. suyadi says:

    wah setujuuuu buanget pak, tapi aku sik pemula puollll, bisa nggak ya pak

  51. Aip.S says:

    Wah..sayang saya belum bisa komentar pak?
    karna belum ngejalin tuh.
    Wassalam.

  52. Yuly Susilo says:

    Benar mas davit, gagal adalah orang yang berhenti melakukan sesuatu untuk mengatasi masalah yang sedang dihadapi, sehingga masalah tersebut tidak terselesaikan. Jadi intinya jangan pernah menyerah…!
    that’s all…

  53. Asep says:

    STOP kegagalan,…. Sukses Trus… yang mau gabung klik nama saya saja…!!!!

  54. kalo bicara masalah gagal tidak ada orang yang mau!!! tapi kalo kita bicara untuk usaha pasti harus sukses karena gagal itu adalah sukses yang tertunda dan kita harus liat mengapa kita gagal dan setelah kita gagal akan dapat hasilnya untuk bisa sukses dan tau apa yang pernah kita buat jadi gagal dan setelah kita tau gagal kita tidak ingin membuat untuk kedua kalinya karena itu sering terjadi kepada saya dan mungkin kepada anda semua, semoga kegagalan menjadi pelajaran yang berharga untuk hidup kita dan kita menuju kesuksesan yang kita inginkan……. dengan prinsip ORA ET LABORA yaitu berdoa dan berusaha selalu Amien

  55. Yadi says:

    saya bukan orang yang takut memulai bisnis karena takut gagal, tapi masalahnya saya belum menmukan orang yang benar-benar jujur dalam mengajak orang lain untuk berbisnis, sudah beberapa kali saya tertipu, saya transfer beberapa ratus ribu rupiah hasilnya….??? saya hanya mendapatkan ebook yg harus saya pelajari!!!,
    saya setuju kita hrs banyak belajar dr orang2 sukses, dan sy jg setuju tidak bergantung pd org lain,kl kau b ergantung kpd orang maka kekecewaan yg kamu dpt, BERGANTUNGLAH KPD TUHAN (ALLAH),ALLAH TDK AKAN MENGECEWAKANMU, Tetap berusaha dan berdoa, temukan orang yg jujur dan ikhlas untuk menjadi fatner, sukses untuk anda semua

  56. Yadi says:

    Saya bkn org yg alergi berusaha karena takut gagal, sy jg ingin seperti anda dan org2 sukses lainnya,tapi masalah sy belum menemukan org yg jujur & ikhlas dlm bisnis online ini,saya sdh bbrp kali kecewa sy sdh mentrasfr bbrp ratus ribu rupiah hasilnya sy hanya mendapatka ebook yg hrs dibaca..dibaca..& dibaca.. bosan aku…,sy setuju kita hrs berkaca pd org2 yg sukses dan sy jg setuju jangan sekali kali bergantung pd org lain “pasti anda kecewa” tp bergantunglah pd Allah,Allah tdk akan mengecewakanmu, tp jgn hrp keajaiban allah akan turun tanpa usaha.
    Saya tdk mau bertele tele, tunjukkan pd sy apa hrs sy lakukan agar dpt sukses spt anda.

  57. djoko says:

    Trx atas tulisan di blog ini.

    Dapat menambah wawasan bagi saya, sebelumnya pandangan saya tentang gagal adalah sesuatu hal harus dikoreksi kenapa terjadi.

    Dg demikian dapat memacu / memotivasi diri dalam meraih sesuatu agar lebih baik dan sukses.

    Saya sangat setuju sekali bahwa kita tidak bergantung kepada orang lain,melainkan hanya tergantung kepada Yang Maha Kuasa.

  58. zikut says:

    right. Sangat bagus dan memberi pencerahan kepada kita. Selain terus berusaha dengan semangat, tetapi juga berdoa kepada Allah SWT, mohon pertolongan dan kemudahan. Sukses buat kita semua.

  59. Sumarman says:

    Terima kssih Mas tulisan “gagal” menambah semangat saya.

  60. andre says:

    pak david, terima kasih atas blognya. karena dari blog bapak saya merasa diri saya bangkit kembali untuk mengejar kesuksesan.

  61. loans canada says:

    davitputra.net is very informative. The article is very professionally written. I enjoy reading davitputra.net every day.

  62. salam kenal semua, mudah mudahan tuhan selalu memberikan kita kesabaran dalam mengarungi hidup ini, AMIN

  63. affiliate says:

    Terima kasih motivasi mas.. Saya orang yang sering gagal tapi saya yakin suatu saat saya pasti bisa sperti mas davit bahkan lebh.. maksih banget…

  64. Gagal adalah teman yang mengingatkan kita untuk cepat sukses,,!

    Salam sukses ,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Info ini juga Berguna Sobat :close