Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Baru Bimbel Bisnis Online RWP ditambah Paket Wisata Arung Jeram. Peserta ikut kegiatan Arung Jeram + Flying Fox/Paintball + dapat oleh-oleh dari Kota Bogor. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Liburan seru di akhir tahun 2015. Kami berangkat Bogor-Bali lewat jalur darat dg menggunakan Mobil RWP selama 40 jam. Capek sesampai di Denpasar, Kami rileks di Pantai Kuta yg bersih & berpasir putih...! Baca Lebih Lanjut »

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Setelah capek online berbulan-bulan, kini saatnya merilekskan tubuh dan pikiran di pinggir pantai. Duh, rindu selalu suasana seperti ini...! Baca Lebih Lanjut »

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pada libur lebaran tahun 2014 ini, kami sekeluarga memilih lokasi wisata di Pantai Sawarna-Banten dan Pantai Cibangban-Sukabumi. Kami berangkat di saat orang lain sudah masuk kerja hari pertama, tgl 4 Agustus 2014. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Pantai Andriyani di Jogjakarta memiliki pantai yg indah dg pasir putih dan deburan ombak khas Pantai Selatan...! Anak-anak betah bermain pasir di sana. Baca Lebih Lanjut »

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Karena Saya sibuk ngajar Sabtu-Minggu, maka hari libur ditetapkan selain hari Sabtu&Minggu. Anak-Anak diajak berlibur biasanya sepulang mereka sekolah. Ini adalah liburan Kami pada hari Kamis, 6 Pebruari 2014 ke Tempat wisata alam Cibalung Happy Land-Bogor.. Baca Lebih Lanjut »

 

Habibie Afsyah, Profil Sukses Pebisnis Online Meskipun Cacat.

Saya sudah sering membaca nama Habibie Afsyah dalam dunia Bisnis Online Indonesia. Kabarnya beliau adalah salah satu orang Indonesia (cacat) yg berhasil mendapatkan komisi $2000 dari Amazon.com .

Namun berita tsb hanya Saya baca sepintas saja tanpa keinginan untuk mengetahui lebih lanjut siapa sebenarnya sosok Habibie Afsyah. Sampai suatu ketika Saya langsung tertarik membaca profilnya setelah dapat buku gratis berjudul “KELEMAHANKU ADALAH KEKUATANKU”.

Ceritanya buku gratis tsb saya dapat dari Suwandi Chow ketika upgrade keanggotaan di KayaDariFacebookMarketing menjadi member berbayar. Plus saya minta dikirimkan seluruh materi KayaDariFacebookMarketing yg berjumlah 12 video dan Ebook tsb ke rumah dg menambah ongkos kirim.

Proses nyampainya CD materi KayaDariFacebookMarketing ke rumah Saya sangat cepat, hanya 1-2 hari setelah membayar ongkos kirim dan konfirmasi pembayaran.

Selain buku gratis tentang Profil Habibie Afsyah, didalam paket CD tsb juga disertakan buku “Blueprint Kesuksesan” karya Motivator Tommy Siawira. Sungguh harga upgrade menjadi member berbayar sangat seimbang dengan materi yg didapat dan Bonus 2 Buku Fisik yg sangat memotivasi.

Sebenarnya 2 Buku Motivasi tsb bisa saja Anda beli di Toko Buku Gramedia, namun dengan upgrade menjadi member berbayar di KayaDariFacebookMarketing (plus ongkos kirim), kita tinggal menerima buku tsb di rumah.

Kenapa Saya mau Upgrade keanggotaan di KayaDariFacebookMarketing?
Karena Saya mau belajar mendapatkan Prospek/member dari kelimpahan anggota facebook yg sudah berjumlah lebih dari 300 juta orang. Kalau anggota Facebook dari Indonesia sudah mencapai 10 juta lebih. Saya melihat Cara yg dipakai Suwandi Chow telah meningkatkan jumlah pengunjung websitenya secara drastis dan gratis lagi.

Berbekal panduan Video dan Ebook Suwandi Chow, Saya sedang menyusun halaman “Fan page” untuk BisnisDavit dan “Group” untuk RahasiaWebsitePemula di Facebook. Namun Saya akui Saya masih belajar sambil jalan..he..he..he..!

—————————————-

Oke, kembali ke Buku Riwayat Hidup (Otobiografi) tentang Habibie Afsyah yg mendorong Saya menulis Artikel di Blog ini.

Buku Otobiografi yg ditulis Habibie Afsyah tsb menjelaskan riwayat Beliau dari mulai lahir, tantangan hidup sebagai orang cacat, hingga menemukan dunianya sukses menjadi pebisnis online.

Anda mungkin akan kaget jika mengetahui bahwa Habibie Afsyah telah sukses menjadi pebisnis Online pada usianya 21 tahun (saat bukunya dibuat thn 2009). Di usia mudanya, Habibie sudah mendirikan “Yayasan Habibie Afsyah” untuk mengangkat kehidupan para penyandang cacat seperti dirinya.

Habibie terlahir sebagai bayi montok dan sehat yg membuat orangtuanya tidak menaruh curiga terhadap keadaan fisik anaknya.
Baru pada Usia 8 bulan, orang tuanya mulai curiga karena Habibie kecil belum juga bisa merangkak seperti bayi normal lainnya.

Mulailah Habibie di bawa ke Dokter oleh Ibunya untuk mengetahui penyebab terlambatnya perkembangan fisik tsb.

Setelah dibawa ke berbagai Rumah Sakit dan bertemu dengan banyak dokter, diketahui ternyata Habibie menderita penyakit Muscular Dystrophy Progressive tipe Backer.
Ada kelainan di otak kecil Habibie yg menyebabkan perkembangan syaraf motoriknya terganggu, sehingga pertumbuhannya terhambat dan mengalami kelainan.

Bahkan ada Dokter yg memprediksi umurnya hanya sampai 25 tahun saja.

Habibie sering dibawa ke mana-mana oleh Sang Ibu untuk berobat, baik ke dokter spesialis, maupun ke pengobatan alternatif. Semua dilakukan Ibunya agar mendapatkan kesembuhan bagi Sang Anak. Bahkan Habibie sempat dibawa terapi khusus dengan memasukkan tubuhnya ke dalam semacam kotak. Kakinya dimasukkan sepatu khusus dengan penyangga besi.

Namun Habibie merasa proses terapinya sangat menyakitkan. Dalam setiap terapi sekitar 15-30 menit itu Habibie kecil selalu menangis ; “Sakit Ma, sakit. Udah ma, Dede ngak mau,” jeritnya. Karena terapi yg menurut Habibie menyakitkan tersebut, pangkal pahanya sempat terlepas dari tulang mangkoknya. Dan hal itu membuat pertumbuhan kakinya menjadi tidak seimbang. Kaki Habibie menjadi panjang sebelah.

Namun keadaan cacat telah mengajarkan Habibie untuk ikhlas menerima keadaan yg diberikan Tuhan. Hal itu bisa dia terima dengan apa adanya.

Yang membuat sangat berat adalah tantangan hidup untuk mendapatkan perlakuan layak dari lingkungan sekitar.
Memang Beliau sangat merasakan diskriminasi ketika mau mendaftar ke sekolah, mau menikmati liburan di tmp wisata bersama keluarga, dan lain sebagainya.

Sebagian sekolah beralasan belum memiliki fasilitas untuk menampung Anak Cacat yg berkursi roda untuk belajar di sekolah normal.

Ibu Habibie lah yg berjuang keras ke sana-ke mari untuk mencari tempat pendidikan buat anaknya. Termasuk suatu ketika mendaftarkan Habibie pada Kursus Dasar Internet Marketing selama 2 hari dg pengajar dari Singapura, Mr. Fabian Lim.

Ceritanya setelah bergelut dengan perjuangan untuk bisa lulus sekolah hingga SMA, Habibi tidak melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

Dia didaftarkan ibunya ikut Kursus Dasar Internet Marketing. Biayanya lumayan besar, Rp. 5 juta. Usai Kursus Dasar Internet Marketing tsb, Habibie mengaku tidak tahu harus melakukan apa lagi karena dia merasa benar-benar buta tentang bidang yg baru dipelajarinya itu. Dia merasa nol besar untuk bidang internet marketing ini. Apalagi kursus yg diberikan dalam Bahasa Inggris dan memakai Alih bahasa (tanslator).

Habibie memang sering membuka internet, namun itu hanya untuk bermain game online sebagai pengisi kesibukannya di rumah. Katanya Komputer yg dipakai juga masih numpang di komputer kakaknya.

Belum habis kebingungan Habibie, Selang beberapa bulan kemudian, Habibie diikutkan kembali oleh ibunya untuk ikut Kursus tingkat lanjut (advanced) Internet Marketing dg pembicara yg sama dari Singapura,Fabian Liem.

Sebenarnya Habibie sempat menolak karena tidak enak melihat Ibunya
harus menjual Mobil sewaannya hanya agar dia bisa ikut pelatihan tsb.
Karena Biaya Kursus tingkat lanjut itu mencapai Rp. 15 Juta.

Dia sempat berdebat dengan ibunya, namun Ibunya tetap memberikan semangat kepada Habibie dan mendorongnya untuk bisa berhasil. “Anggap saja kamu kuliah”, begitu kata mamanya. Akhirnya dengan dorongan mamanya, Habibie mau juga ikut kursus mahal itu.

Di kursus advanced tsb, habibie mengikuti “kuliah” setiap 2 minggu selama 3 bulan. Di tmp kursus inilah pertama kalinya Habibie berkenalan dengan Suwandi Chow, alih bahasa (Translator) kursus itu dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia.

Setelah belajar 3 minggu, Habibie berhasil mendapatkan penjualan pertama dari Amazon.com dg Produk Game PS3. Meski komisinya cuma $24, Habibie senangnya bukan kepalang karena baru kali ini bisa menghasilkan uang dari internet. Pada komisi pertama ini Habibie sebenarnya rugi karena biaya iklan lebih besar dari komisi.
Namun Habibie terus berusaha sampai dia bisa mendapatkan komisi $124, $500, $1000, dan $2000 dari Amazon. Semua memerlukan proses belajar dan praktek secara konsisten.

Uang hasil penghasilan dari Amazon dipakai Habibie untuk mengikuti kursus-kursus internet marketing lain, seperti Eprofitmatrix, Dokterpim, dan Indonesia Bootcamp.

Dari kursus dan praktek internet marketing, Habibie sudah bisa menerbitkan Ebook Panduan Sukses dari Amazon dan membuat situs Listing Rumah (rumah101.com).

Habibie juga didaulat menjadi Trainer di Eprofitmatrix bersama Gurunya, Suwandi Chow. Itulah pertama kali Habibie menjadi Trainer seminar meskipun usianya masih 20 tahun.

Sejak itu, Habibie sering diundang menjadi pembicara seminar internet marketing di kampus-kampus, hingga diliput koran, tabloid, dan majalah. Puncaknya Habibie diundang pada acara Kick Andy di Metro TV pada episode “Kasih Tiada Bertepi”.

Profil Habibie Afsyah

=======================================

Hikmah yg Bisa Kita Petik dari Profil Habibie

Berikut saya kutip 2 paragraf terakhir dari bukunya :

“Akhirnya, melalui buku ini,aku ingin mengajak Anda semua untuk mensyukuri apa pun yg telah dianugrahkan oleh Tuhan, termasuk diri kita sendiri. Diri kita adalah anugrah yang sangat berharga. Bagaimanapun kondisi kita, kita selalu punya pilihan untuk melejitkan potensi diri kita atau menidurkannya. kelemahan diri, termasuk keterbatasan fisik, tidak harus selalu berujung pada pelumpuhan diri. Pergulatan sudah pasti ada,
tetapi kelemahan bisa diolah menjadi kekuatan”.

“Kalau Saya yang punya keterbatasan seperti ini saja bisa, Anda pasti bisa! Kemandirian dan kesuksesan adalah kodrat Anda”.
——————————————————————–

Hampir saja Saya meneteskan air mata membaca 2 paragraf terakhir tersebut.
Kalimat-kalimat tsb bukan hanya identik dg perjuangan sang penulis sendiri,
tapi lebih ditujukan buat kita para pembaca yg mau mengambil hikmah.

Apapun keadaan diri kita saat ini ; normal atau cacat, tua atau muda, kaya atau miskin, banyak hutang atau tidak, jatuh atau bangun, sakit atau sehat, lelaki atau perempuan, dst, sesungguhnya “kitalah yg memilih jalan hidup untuk mau berhasil atau tidak!”.

Habibie dengan kursi rodanya mau belajar ke mana saja yg kebanyakan dilakukan orang normal. Habibie dengan kursi rodanya mau memanfaatkan pemberian Tuhan yg paling mahal, yaitu pikiran.

Di usia mudanya (21 thn), Habibie sudah mendirikan “Yayasan Habibie Afsyah” untuk mengangkat kehidupan para penyandang cacat seperti dirinya. Kabarnya Modal Yayasan didapat dengan menyisihkan sebagian penghasilannya dari internet marketing (bisnis online).

Bahkan diri kita belum melakukan apa-apa di usia kita yg semakin tua. Belum memberikan manfaat yg banyak bagi orang lain…!

====================================

——————————————————

“Ya Allah, Maafkan kami selama ini yg tertidur dengan nikmat-nikmat yg telah Engkau berikan. Kami tidak menyadari betapa fisik yg sempurna sebenarnya adalah anugerah terbesar yg Engkau titipkan agar kami berusaha keras”.

“Yang kami lakukan hanyalah berkeluh kesah ketika mendapat kesulitan. Engkau telah membekali fisik kami dengan pikiran yg sempurna,
namun kami tidak bisa memanfaatkannya. Engkau telah memerintahkan kami untuk berfikir mencari jalan keluar dari kesulitan hidup, namun yg kami lakukan adalah berfikir untuk berkeluh kesah, berfikir hanya untuk mengatakan tidak bisa….!”

“Bahkan diri ini tidak lebih baik dari hewan jika hanya mampu berkeluh kesah tanpa berjuang mencari jalan keluar. Ya Allah, ampunilah kami yg membuat bodoh diri sendiri. Mulai saat ini, kami berjanji akan mengerahkan segenap potensi yg Engkau titipkan pd kami, agar kami menjadi manusia yg berguna, bukan hanya buat diri sendiri, tapi juga berguna bagi orang lain dan seisi alam. Kabulkanlah ya Allah!”
————————————————-

Sukses untuk kita yg Mau Terus Berusaha dan Bekerja,

Yang Masih Belajar,

Davit Putra

Pensiun Dini berkat Bisnis Online

Pencarian dari Google :

216 Responses to Habibie Afsyah, Profil Sukses Pebisnis Online Meskipun Cacat.

  1. Terima kasih atas imformasinya,sukses merupakan cerminan dari siapa diri anda bukan dari apa yang anda miliki. Orang-orang sukses bekerja keras untuk menemukan talenta terbaiknya, kemudian mengembangkannya dan menggunakannya untuk keuntungan orang lain dan diri sendiri.

  2. terimakasih Motipasinya Bang davit, Sukses selalu RWP

  3. zuardi zain says:

    Setiap informasi yang Kang David sampaikan memang menarik dan menggugah semangat.Salut untuk “Habibie Hafsyah” yang tidak putus asa dengan takdir dirinya.Putus asa dilarang oleh Allah dan bukan sikap hidup orang beriman.Dengan dorongan ibu dan kegigihannya Habibie Hafsyah diberikan nikmat oleh Allah yang sebelumnya tentu tidak terperkirakan.Kita juga salut kepada ibu dari Habibie Hafsyah yang begitu sabar dan tabah serta sangat ulet untuk memajukan puteranya sehingga kemudian beroleh hasil yang sangat gemilang malah melebihi anak muda yang punya fisik normal plus kecerdasan yang memadai.

  4. zuardi zain says:

    Setiap informasi yang Kang David sampaikan memang menarik dan menggugah semangat.Salut untuk “Habibie Afsyah” yang tidak putus asa dengan takdir dirinya.Putus asa dilarang oleh Allah dan bukan sikap hidup orang beriman.Dengan dorongan ibu dan kegigihannya Habibie Afsyah diberikan nikmat oleh Allah yang sebelumnya tentu tidak terperkirakan.Kita juga salut kepada ibu dari Habibie Afsyah yang begitu sabar dan tabah serta sangat ulet untuk memajukan puteranya sehingga kemudian beroleh hasil yang sangat gemilang malah melebihi anak muda yang punya fisik normal plus kecerdasan yang memadai.

  5. Yudi says:

    Membaca uraian Maz Davit tentang Mas Habibie Afsyah saya merasa trenyuh sekaligus bangga. Satu lagi Anak Bangsa telah lahir dengan segala kekuatan yang dia miliki untuk bergelut di bidang Internet Marketing dan menjadi orang yang SUKSES! Cacat tubuh bukan sebagai penghalang untuk beraktivitas tetapi sebagai cambuk untuk Kreatifitas.
    Salam buat semua member Maz Davit.

  6. Aku termenung, aku berpikir…betapa lemahnya tubuh yang sehat selama ini. Semangatku kembali tumbuh untuk segera menyusul saudaraku…Habibie Afsyah. Menyusul untuk segera berhasil dan terus semangat tanpa harus berkeluh kesah. Ayo BERSEMANGAT dan tetap selalu BERDOA.

  7. ardo says:

    sungguh hebat dan patut ditiru semnagatnya mas Habibie. Semoga saya dapat mengikuti jejaknya berbisnis di internet. Salam buat keluarga P.Davit

  8. M. Ikhsan Purwana says:

    Al-hamdulillah selalu ada jalan dalam Keadaan apapun untuk menjadi yang terbaik, kecuali bagi orang yang tidak mau berpikir

  9. mohammad says:

    wah…terimakasih informasinya pak..itu merupakan motivasi yg sgt berharga buat sy yg mah gaptek…berkali2 belajar kok masih belum bisa ya…??mhn masukannya lg ya pak..Makasih..

  10. Ignatius says:

    Terimakasih pak infonya saya ingin baca sejauh mana seorang yang berjiwa bersih terus berjuang walau kondisi tubuhnya tidak sempurna. Semoga menjadi motivasi dan semangat saya untuk belajar dan berjuang. Salam sukses selalu

  11. jo says:

    saya sampai sekarang ini hanya sebagai tukang baca artikel situs. saya masih trauma dengan segala macam bisnis di internet karena sampai sekarang saya selalu gagal dan tertipu bisa di maklumi karena memang saya gaptek. tapi membaca kisah habibie ini saya jadi malu sendiri….

  12. Hidup adalah anugerah..terimalah, hidup adalah tantangan..hadapilah, hidup adalah penderitaan..atasilah,hidup adalah pertandingan..menangkanlah, hidup adalah kewajiban..lakukanlah, hidup adalah kesukaan..nikmatilah, hidup adalah lagu..nyanyikanlah..,hidup adalah janji..penuhilah, hidup adalah teka-teki..pecahkanlah, hidup adalah kasih..bagikanlah..,hidup adalah kesempatan..gunakanlah, hidup adalah keindahan..bersyukurlah..
    Bertindak & isilah hidup kita dengan memberi manfaat..bagi kemuliaan Allah dan sesama..

    Salam Persaudaraan..penuh arti hidup..

  13. Marjan says:

    manteb.. manteb… dia berjodoh sama dunia internet marketing, sedang saya ga ada sama sekali bakat maka keinginanpun menjadi sirna

    ya lumayan masih ada binis investasi resiko tinggi saya yang menghasilkan 7 jt perbulan rutin tanpa melakukan apapun, rekrut downline, affiliasi dsb jauh lebih bagus seh daripada system frenstore yang mengorbankan saudara kita sendiri sebagai member terakhirya.

  14. Abdul Gafoer says:

    Sepertinya bung David tidak henti hentinya mau dan mengajak serta memberi motivasi agar kita fight dalam menghadapi hidup ini terutama fight untuk menekuni bisnis online terima kasih untuk itu semua dan jangan lupa untuk mensyukuri apapun yang telah Tuhan berikan kepada kita belajarlah dan tirulah Habibie Afasah dalam menghadapi hidup meskipun kondisinya fisiknya cacat. Start Action

  15. indra permana says:

    tq

  16. Ade Ruhiat says:

    Thanks. Kang David atas kisah nyata seorang Habibie Afsyah yg sukses di dunia Online Business. Saya pribadi sungguh terkesan dengan kekurangannya tetapi bisa sukses, ini membuat saya bertanya kepada diri saya sendiri yang hampir dalam 3 tahun ini mengikuti kerja online masih juga “Nihi” tidak ada hasil. Dari Kang David untuk saya ada solusinya, agar saya bisa berhasil di kerja online ini. Thanks Kang…

  17. wibowo says:

    Sebuah kisah hidup yang luar biasa,saya yang lengkap dan tidak cacat secara fisik,ternyata jauh sekali kalah dengan beliau dalam hal semangat,ketekunan dan hal2 lain yang membuat saya sadar bahwa Allah sungguh Maha Adil,Allah Maha Bijak,Allah selalu memberi kita contoh terbaik..semoga lewat contoh Dari seorang yang hebat,kawanku,saudaraku Habibie Afsyah aku jadi lebih terbangkit motivasi untuk lebih tekun,lebih sabar dan lebih meninggkatkan ketakwaan terhadap Allah Swt..amin

  18. eduarsyah says:

    Terimakasih,…saya sudah buka e-booknya Joko Susilo ,Putra Kesuma dan Pak Davit sendiri saya terapkan meiklankan produck meraka tapi penghasilan saya sangat tidak berarti,katakanlah belum berhasil sedangkan saya sangat menginginkan,kadang masih bingung bagaimana memulinya. Kami mohon petunjuk bagaimana caranya supaya kita sukses dalam berbisnis online. Trims

  19. octavia says:

    saya benar-benar salut pada pak habibie, beliau merupakan ciri orang yang sukses dan tidak menyerah pada keadaan. bahkan didalam kondisinya yang lemah beliau melakukan sesuatu yang paling berharga didalam hidupnya, jiwa orang yang pantang menyerah, sungguh patut ditiru.

  20. suranto says:

    Thank mas David atas info dan ulasannya tentang Habibie

  21. yusuf says:

    salut buat habibie bisa mendapatkan hasil lebih dari yang dia dapat

  22. Ronni says:

    Thanks ya mas ,kisah diatas sangat memotivasi sekali.

  23. djatmoko says:

    Thank mas David atas info dan ulasannya tentang Habibie

  24. ridwan19 says:

    trims pak davit,,,saluuut untuk habibie,terus berjuang kawan saya jadi t’motivasi dan semangat lagi……

  25. Andayani says:

    Itulah keagungan allah swt.., tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha keras…, saya salut dengan orang orang yang terus mau berjuang dan tak kenal putus asa… sampai akhirnya kesuksesan datang…., alhamdulilah amien… thanks infonya pak davit ..,

  26. dede says:

    Trimksh pak davit ats informsinya sangat treharu dan tmotivasi akan terjuanga habibie A semoga rekan2 RWP menjadi penggerak semangat untuk maju & berkerja Lebih keras lagi ….

  27. thomas says:

    trima kasih kepada pak guru davit yg telah memberikan petikan petikan motivasi yg sangat berguna ini.
    habibie adalah salah satu orang yg berjuang atas kemerdekan dirinya karena kegigihan seorang ibu yg tidak mau anaknya yg cacat menjadi tidak berguna dimata dunia ia pun berkorban habis-habisan untuk mengangkat harkat dan martabatnya.
    semua yg dilakukan oleh ibunya semata2 ingin menyampaikan kepada dunia,bahwa didalam kecacatanpun anaknya mempunyai kekuatan untuk berdiri tegap dalam kederajatan manusia, dengan memberi trus mativasi kepada habibie bahwa ia sama derajatnya dengan yg lainnya dimata tuhan.
    menurutku, peran ibu tersebut sama dengan guru kita pak davit ia selalu trus memberi motivasi dalam artikel2nya kepada kita dan itu menjadi sangat bermanfaat bagi kita.
    karena ia aku sekarang menjadi orang yg mau belajar dan pantang menyerah itu sudah cukup bagiku tuk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada beliau.
    teruslah memberikan motivasi2 kepada kita agar terwujudnya visi & misi mu untuk membuka “satu juta lapangan kerja” agar tidak ada lagi pengangguran dinegri kita ini. maju terus RWP ,,,,,, yao semangat……..!

    “sampai bertemu di pintu kesuksesan”

  28. Abd Rahman says:

    Makasih berat pak David atas infonya tentang Habibie, ini menjadi insfirasi bagi kita yang mau berfikir semoga kita bisa belajar dari kekurangan yang kita miliki. Smoga muncul kembali Habibie-Habibe yang baru dan Saya sangat berterima kasih pada ka David yang mau peduli pada orang lain. Maju teruuuus ka David dan sukcess bagi Habibie, makasih berat buat seorang ibu yang berhati berlian yang membawa anaknya kegerbang kemajuan.

  29. janu says:

    saya jadi termotivasi untuk terus lebih baik lagi dalam menjalankan bisnis online.

  30. Zafril says:

    Aku sudah ketemu sama Habibi Afsah saat seminar peluncuran buku “Jangan Mau Seumur Hidup Jadi Orang Gajian versi 2”. Saat itu juga ada pembiacara dari Dumai yang juga cacat. Memang kita manusia yang terlahir lengkap ini ternyata tidak lebih baik dari orang cacat itu. Benarlah sabda Rasulullah: Laysal ghina ‘an katsratil ‘ardhi wa lakinnal ghina ghinannafsi

  31. nasehat says:

    informasi ini merupakan nasehat yang sangat berharga khususnya bagi para pemula termasuk Pasutrisatu yang usianya baru jalan 2 bulan. “Bersemangatlah kalian pada hal apa yang membuat manfaat bagi kalian, dan jangan merasa lemah!”( Al-Hadist). Terimaksih mas David infonya, sukses selalu.

  32. FURQON says:

    terima kasih pak david atas motivasinya,saya jadi terinspirasi habibie afsyah yang cacat bisa jadi interner marketing hebat saya akan berusaha terus untuk menjadi internet marketing yang tangguh tolong bimbing saya sampai jadi semoga cita cita anda jadi kenyataan amin yaa robbal alamin sukses untuk kita yang mau..

  33. Salut untuk Habibie. Hidupnya bisa dijadikan contoh bahwa kelemahan bukan suatu halangan untuk sukses.

  34. masa subur says:

    Bukunya sudah terbit di gramedia ya.

  35. kaya dari facebook marketing seperti menarik.

  36. antoniusbeniaga says:

    terimakasih banyak Bung Davit, anda adalah tulen makeying enterpreneur, maju terus bung motivasi anda membangkitkan kemauan sy untuk terus exist di bisnis online dalam waktu dekat saya mau buannyak…tanya sama anda…Sukses untuk anda Tuhan memberkati…

  37. mariansyah says:

    Terima kasih banyak pada mas Davit,yang selama ini memberikan dorongan/motivasi,semoga Allah memberikan teufik wal hidayahNya kepada mas Davit….amiin..
    Ya Allah.. Ampunilah Dosa2ku,maafkan segala khilaf yang telah kuperbuat.dari dulu hingga kini,Otakku belum bisa berpikir dan berbuat apa2.padahal Engkau tau Aku membutuhkan Financial, Tapi mengapa….. Otakku jadi buntu seperti ini,padahal hati ini selalu berdoa untuk membahagiakan orang yang kucintai.

  38. Pak Mariansyah dan teman-teman yg lain..Anda semua orang berbakat. Tuhan sudah membekali setiap kita dengan kelebihan masing2. Tugas kita mencari tahu dan memaksimalkan kelebihan tsb sampai bisa bermanfaat, bukan hnya utk diri sendiri, tapi juga untuk tanggungan kita, saudara dekat dan jauh, dan semua org yg mbutuhkan kita…!

    Tetaplah mencari dan Memaksimalkan Potensi Anda..!

    Davit

  39. Dhamma says:

    pemberian Tuhan yg paling mahal, yaitu pikiran…setuju Pak Davit. saya ingin sedikit sharing, saya jg nyaris lumpuh krn kecelakaan motor tp karena jalan Tuhan, kasih sayang orang tua dgn berusaha memberi perawatan terbaik lewat berobat dan terapi ke dokter dan juga kekuatan pikiran diri saya sendiri utk hidup/berjalan normal spt sebelum kecelakaan akhirnya bisa saya nikmati kembali walaupun bekas luka fisik tidak bisa hilang tapi kekuatan pikiran sebagai pemberian Tuhan agar membuat kita sanggup menghadapi apapun yg kita hadapi di hidup ini benar-benar saya alami spt kisah Habibie Afsyah. semoga kisahnya Habibie Afsyah dpt memotivasi kita semua.terima kasih Pak Davit dan saya tunggu kisah inspirasional berikutnya..

  40. Joe says:

    Thanks mas Davit, tulisan itu sangat inspirative. Semoga akan membangkitkan saya utk dapat memanfaatkan internet menjadi salah satu source income yang lebih sustain dan powerfull. Thanks

  41. dadi says:

    Mas Davit..
    Makasih atas motivasinya..
    Kita tidak akan pernah tahu takdir yang akan datang pada kita kecuali setelah terjadi.
    Karena itu.. tugas kita hanyalah berusaha.. ikhtiar..
    semaksimal mungkin..
    Habibie yang “cacat” telah menuai apa yang dia tanam (ikhtiar).. Jika kita hanya berpangku tangan.. apa yang akan kita tuai ??

  42. Andi Jamaluddin says:

    Mas Davit….tulisan ini sungguh membuat saya menangis…betapa hebatnya motivasi dan inspirasi yang dipragakan oleh 3 orang yg bermental sukses. Mas Davit sebagai komentator atas kisah sukses ini….Seorang ibu yang tdk menyerah pada situasi anaknya…dan seorang anak yang luar biasa sekali….Subhanallah Wallahu Akbar La Haula Wala Quwwata Illa Billah….semoga saya termasuk orang-orang yang bermental sukses. Amin….

  43. KGS M ZUBIR says:

    Thanks Motivasinya. Saya seorang Leader wajib memotivasi DL saya. 1x lg makasih banyet….. sungguh saya amat terharu tak terasa berlinang air mata ….. apakah kita yang normat harus menyerah dengan keaadaan, tidak saudaraku. Sayapun mantan PKL Alhamdulillah saya sudah meninggalkan profesi saya. Yakinkan diri AKU PASTI BISA Takdir tak bisa ditolak namun NASIB dapat diRUBAH. Hidup adalah Perjuangan jangan PASRAH dgn KEADAAN. SALAM SUKSES SAUDARAKU

  44. Ponijah says:

    SELAMAT YA BUAT MAS HABIBIE AFSAH, MEMANG KITA TIDAK PERLU RAGU DENGAN MASA DEPAN TAPI PIKIRKAN HARI ESOK SEBAB YANG TERJADI TIDAKLAH PASTI

  45. agusdhea says:

    subhanalloh…ampuni kami ya Allah yang seakn takpernah bersyukur atas karunia yang \Kau berikan pada tubuh yang sempurna ini…berilah kami semangat dalam menjalani kehidupan ini..

  46. RADJAD says:

    Mas Davit,
    sudah lama saya “terlelap” dengan pekerjaan rutin saya yg memang belum bisa saya tinggalkan begitu saja, namun setelah membaca postingan anda ini saya mulai tergugah utk memulai lagi belajar di RWP, karena sudah banyak materi dari Mas Davit yang belum sempat saya pelajari. terima kasih atas email-2 anda selama ini,maaf bila baru kali ini saya bisa mengomentarinya.

  47. […] kita. Saya tidak mau mengatakan diri ini adalah orang yg paling berhasil, karena masih banyak orang Indonesia yg jauh lebih berhasil. Bisnis Online saya baru seumur bayi, baru 2 tahun. Layaknya bayi berumur 2 tahun, diri ini baru […]

  48. Bambangst says:

    Pa Davit ,
    Ketika saya buka email dikantor dan saya baca tentang artikel ini betapa trenyuhnya hati ini yang selama ini bertarung dengan rutinitas kerja dan berleluh kesah masalah ekonomi rumah tangga tanpa hasil yang memadai dan tidak menyadari bahwa didalam jiwa ini ada potensi dan power untuk kita kembangkan menjadi hasil yang maksimal Sesungguhnya semua itu kuncinya kita kurang dekat dengan Alloh .Betul kata pak Davit kita harus terus belajar jangan cepat putus asa .Sukses RWP sukses semua membernya. Amin

  49. Ojrat says:

    Tuhan maha besar, Cacat tubuh bukan sebagai penghalang untuk beraktivitas tetapi sebagai cambuk untuk Kreatifitas. Ayo semangat juga…

  50. Rofiq says:

    Mas Habibie Afsyah berhasil membangunkan raksasa tidur yang ada didalam dirinya hingga dia bisa menunjukan pada dunia bahwa kelemahan fisik janganlah dijadikan penghalang untuk mencapai cita2.

  51. hermansyah says:

    salut terhadap habibie contoh bagi kita…

  52. In searching for sites related to web hosting and specifically comparison hosting linux plan web, your site came up. 🙂

  53. Aby says:

    allah maha mendengar doa orang orang yang mau bersungguh-sungguh. dari cerita Habibie qita bisa belajar memahami arti hidup dan bisa memanfaatkan waktu yang qita punya tuk bisa menjadi manusia SUKSES.
    kalo HABIBIE saja bisa, SAYA pasti BISA!

  54. […] Bukankah di kala masih jadi benih, kita bersaing diantara 150 juta sel sperma dan diri kita yg “menjelma” sebagai Pemenangnya??? Kita terlahir sebagai PEMENANG!!! […]

  55. Endang says:

    trim’s atas motivasinya, cerita habibie kembali menggugah semangatku untuk terus belajar dan dapat berpenghasilan, trim’s juga toex p Davit yang terus memberi semangat

  56. Ruswan says:

    Thanks banget pak davit atas motivasinya, mudah2an semakin menambah inspirasi saya untuk lebih giat lagi dalam berbisnis online.

  57. edris says:

    luar biasa selalu ada hikmah dibalik suatu kejadian. Karenanya, bagi kita ketika menghadapi segala kejadian ada baiknya kita ucapkan:”fiihi khoirun insya Alloh”.

    Kalau anda mau tahu kisah tenntang doa fiihi khoirun insya Alloh baca artikel terbaru saya di http://www.rejekilancar.com

  58. musthofa says:

    luar biasa apa yang di alami habibie… tulisan ini bisa memberikan semangat buat kita semua….. terimakasih pak david yang selalu memberikan masukn dan semangatnya… sukses bwt qt…

  59. blogbisku says:

    ya, memang Alloh selalu memberi hambaNya yang terbaik. Selalu ada hikmah di balik sebuah peristiwa, kejadian atau kondisi. Karenanya, hendaknya dalam setiap sesuatu yang menimpa atau terjadi sewajarnya atau hendaknya kita selalu mengucap fiihi khoirun insya Alloh. Di dalam nya ada yang lebih baik jika Alloh menghendaki

  60. wawan says:

    perjuangan hidup yang sungguh luar biasa.
    thanks for information..

  61. srisanti s says:

    terima kasih sudah mengulas tokoh yang luar biasa… sangat menginspirasi utk hidup saya….

  62. Oke, saya pun terinspirasi. Namun tetap memohon kepada-Nya agar sukses sampai tujuan. Amiin.

  63. Sulistyo says:

    Sebagaimana firman Allah bahwa “Tidak ada yang sia2, apapun yang diciptakan Beliau” artinya apa, yang diciptakanNya semua, sekali lagi semua tiada terkecuali pasti ada gunanya. Hal itu telah dibuktikan rekan kita HABIBIE yang dengan sabar dan tawakal menerima diri apa adanya, namun bukan lalu berkecil hati. Kami sampaikan penghargaan juga kepada Ibu yang telah menyemangati Habibie tanpa henti, yang akhirnya Hidayah Barokah dan Ridho Allah datang kepadanya.
    Heeebaat, terima kasih pula buat mas Davit yang telah memuat kisah yang bagus ini, sebagai motivasi kita semua.

  64. Sukses memang haNYA milik Yang Mau Berusaha

  65. Terima kasih atas motivasinya Bang Davit

  66. Siapapun DIA pasti bisa, asalkan mau berbuat, berdoa, dan bersyukur

  67. ridwan says:

    syukronnn kang davit’

  68. tajudin ahmad says:

    salut buat mas habibie…..ulasan pak davit MANTAP…

  69. igral says:

    >>Salut buat saudara Habibie,serta salut buat siapa pun yg mau berbagi tulisan berupa motivasi seperti ini…lebih salut lagi buat siapa pun yg membaca dan mau mengikuti jejak Habibie…karena lewat tangan2 kita yg mau sukseslah, orang lain akan terbantu<<
    @Pak Davit_Maju terus RWP..

  70. ulul says:

    Saya suka malu sendiri bila membaca kisah penuh inspirasi perjuangan hidup seperti kisah habibie. Sebuah buku juga menulis kisah penuh inspirasi tentang Kolonel Sanders,seorang pensiunan tentara yang baru saja kehilangan bisnisnya.Ia tawarkan sebuah resep ayam goreng pada tiap restauran sebanyak ribuan kali,sebanyak itu pula ia kenyang dengan penolakan,sampai seseorang mau membeli resepnya. Resep Fried Chicken bisa mendunia karena jasanya.Di usia lanjut,ia tetap pantang menyerah.Bagaimana dengan kita yang muda dan lengkap secara fisik???SEMANGAT PAGI!!!!Htur nuhun bwt guru saya,Mas Davit

  71. surya says:

    Beri Pencerahan lagi maz…saya masih kabur cara kerjax…bwt web, ebook.atw affiliaterkah…

  72. irpan-medan says:

    Subhanallah…walhamdulilah..Dahsyaaaaaaaaaat bang davit…
    menyadarkan saya akan kekuatan pikiran..
    sesungguhnya… yg sempurna bukan dari fisik
    tetapi yg akan membuat sempurna adalah MENTAL KITA untuk siap BERUBAH…

    sukses selalu untuk PERUBAHAN

  73. M.TarunaJaya says:

    Terimakasih mas davit, kisah habibi ini sangat menggugah dan menyadarkan kita yang fisiknya lebih baik dari beliau. Kebetulan saya sedang mempelajari kekuatan otak baik dari internet maupun dari literatur ,kesimpulannya
    kita baru menggunakan kekuatan otak tidak sampai 10% karunia yang mulia yaitu otak sisanya masih tidak dimamfaatkan.Pak Habibi sudah menggunakan kekuatan otaknya lebih baik dari kita dan ini jadi stimulus untuk saya.
    ok davit terimakasih atas artikelnya.
    Salam :M. Taruna Jaya

  74. wenny says:

    Subhanallah… saya terharu sekaligus salut dengan perjuangan habibi yang menjadikan kekuranganya sebagai kekuatan yang menghasilkan potensi besar, terimakasih banyak pak davit atas kirimiman2 motivasi dan memberikan saya pelajaran yang banyak, insya allah, semoga usaha sy yg blm maksimal ini di ijabah oleh Allah SWT.Amin

  75. luar biasa!!!perjuangan seorang habibie dan ibundanya.selamat.dan semoga mas davit selalu bersemangat membimbing dan membantu kami meraih mimpi-mimpi kami lewat program rwp.amin3x

  76. puji lestari says:

    Salut buat sdr habibie…mdh2an saya bisa meniru dan menjadi ( walaupun setitik ) seperti yg dilakukan oleh sdr habibie.karena manusia yg paling baik adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain.terima kasih buat pak davit,semoga RWP semakin jaya dan semakin banyak manfaatnya bagi orang lain dan semakin sukses.

  77. Thanks mr.david..!!
    Memamng benar apa yang dialami oleh saudara kita,Habibie persis seperti apa yang pernah saya baca di kisah orang-orang sukses karya Steven R Covey dalam bukunya : CARA PERPIKIR POSITIF “You can if you think you can “.Jadi kalau anda pikir bisa, anda pasti bisa untuk meraih apa yang anda inginkan / cita-citakan.

  78. zall says:

    Itulah contoh keadilan yang Tuhan tunjukan kepada kita
    semua,yang mengartikan kita harus bersyukur dengan segala kesempurnaan yang Tuhan berikan.
    sukses selalu untuk Habibie.

  79. Hari Prasetyo says:

    Terima Kasih atas info yang diberikan saya merasa terharu membaca kisah ini betapa tidak dengan kondisi fisik kurang beliau mampu mendapatkan penghasilan yang luar biasa dari kebanyakan orang yang mempunyai kondisi yang sempurna,betapa suatu perjuangan yang tidak mudah untuk dilakukan.Hebat salut buat beliau

  80. Sangat Menggugah Hati yang Selalu berkeluh kesah ini…

    Thankz..May Allah Give you More than it..

  81. yayah says:

    membaca profil habibie benar2 menjadi motifasi yang sangat besar bagi saya. mudah2an tidak terlambat bwt saya untuk baru memulainya.

  82. saya sangat begitu terinspirasi dengan semangat juangnya habibi afsyah. terus berjuang sampai sukses;

  83. endang says:

    Salut bagi Habibie Afsyah beserta ibunya. Terima kasih Kang Davit telah memaparkan cerita ini. Sangat inspiratif, sangat menggugah. Bergeraklah kaki, tangan, mata, telinga, hati, dan pikiran kita. Sunnatulloh berlaku. Siapa menebarkan benih, maka ia akan melihat tanaman tumbuh subur hingga siap untuk dipanen.

  84. pastareza says:

    memang kasih sayang yang telah diberikan orang tua habibie tiada nilainya. alhasil jiwa raga habibie pun bangkit…
    tapi bagaimana dengan kita…..!!!

  85. Charles Markolaus Sutopo says:

    Terima kasih pak Davit atas sharing yang sangat menggugah ini.Memang,kesuksesan bukanlah milik orang yang cacat atau sehat,,,tetapi milik kita yang mau berusaha,…salam sukses..!!!

  86. yudhi says:

    Terimakasih Pa’ Davit atas semuanya walaupun sy belum merasakan berhasil untuk saat ini ( maklum masih dalam tahap belajar)tetapi saya tidak memungkiri apapun bisa terjadi atas kehendaknya atas dasar ada kemauan dari diri kita sendiri untuk maju dan berusaha keras karena semua yang kita inginkan tidak segampang membalikan telapak tangan untuk mencapai semuannya…salam sukses buat semua…!!

  87. anax kolonx says:

    sangat inspiratif & mengharukan sekali….thx telah berbagi pak davit..

  88. sugeng says:

    Terus terang saya setelah baca Habibe Afsyah saya jadi malu dan timbul kenyakinan untuk maju terus krn terinfirasi banget!!
    trims saportnya

  89. Agus says:

    Luar biasa….!! Habibie Afsyah akan menjadi motivasi untuk kita semua. Mari terus belajar,tidak ada yang tidak mungkin !!

  90. Alfi says:

    Salut buat Habibie… semoga tuhan selalu memberkatti Anda..!

  91. leo says:

    Nice Artikel…
    thanks info nya….

  92. bewo says:

    Lanjutkan terus perjuanganmu HAbibie
    Semangat terus pantang mundur
    Hidup adalah anugrah,
    proses yg harus kita jalani

  93. Flazzcash says:

    luar biasa. saya yg normal aja ga bisa berbuat yg berarti sampai sekarang. tapi saya akan belajar…

  94. aja pwk says:

    sungguh luar biasa bisa.betul sekali mengapa saya sampai saat ini belum titik terang? sedangkan dia bisa seperti itu.
    Salut buat Habibie… semoga tuhan selalu memberkatti Anda..!dan semoga saya juga bisaaaa.

    Terima kasih pak Davit atas sharing yang sangat menggugah ini.Memang,kesuksesan bukanlah milik orang yang cacat atau sehat,,,tetapi milik kita yang mau berusaha,…salam sukses..!!

  95. ZAENURI says:

    “setelah saya baca semua info ini, harapan saya untuk sukses di bisnis internet semakin jelas. Thanks pak Davit..!

  96. triwe says:

    Kalo Pak Davit bilang hampir menitikan air mata, tapi saya sudah menitikkan air mata begitu membaca betapa gigih mamanya Habibie memperjuangkan masa depan anaknya. Saya benar2 merasa salut kepada mereka berdua..Semoga Allah selalu memberkahi mereka. Terima kasih Pak Davit cerita ini benar2 memotivasi saya..

  97. Resep Ayam says:

    Wow Resep ayamnya enak nih kayaknya, tapi kok website ini saya buka dari internet explorer bermasalah yah?

  98. Salam kenal dan sukses selalu. 081 556 711744

  99. khuzaifah says:

    Lihatlah Allah bagaimana mencoba hambannya yang satu ini bersama ibunda tercintanya berjuang, walaupun dalam keadaaan kekurangan berhasil keluar dari segala cobaan ini, ini adalah contoh sebuah keberhasilan yang jadi motivasi untuk diri saya sendiri. Oh ya saya juga mengalami cobaan dari Allah pada beberapa waktu yang lalu dimana air setinggi 25 meter menghantam desa kami di kec. Meuraksa. sungguh sebuah cerita yang akan saya ingat disepanjang sisa hidup saya. mungkin saya akan menulis untuk ini…

  100. Leo Heckford says:

    Excellent story admin. You just help my homework for next exam Thanks admin

  101. Hello, i am the owner of slareng.com .Thank’s for sharing this post.This is very useful and informative material.Good post and keep it up dude.

  102. affiliate says:

    Luar biasa sekali, patut diteladani… Saya yakin saya juga pasti bisa…Amiinn.

  103. anam says:

    luar biasa..semoga sy bisa mengikuti jejaknya ..amin

  104. Sid Roden says:

    why not try it ?

  105. syafrial says:

    terima kasih banyak buat Pak David yang sudah kasih informasi yang berharga ini , saya mulai berfikir, Orang cacat seperti habibie aja bisa melakukannya , masa saya tidak bisa, oleh karna itu saya merasa terdorong buat lebih tekun berusaha dan juga belajar lagi agar saya bisa seperti apa yang saya Mau, dan juga bisa mengejar cita-cita saya Untuk memberikan Hadiah Buat Kedua Orang Tua saya Naik Haji.sekali lagi Makasih Buat Pak davit Sukses selalu RWP nya,…

  106. Hoca says:

    terima kasih banyak buat Pak David yang sudah kasih informasi yang berharga ini , saya mulai berfikir, Orang cacat seperti habibie aja bisa melakukannya , masa saya tidak bisa, oleh karna itu saya merasa terdorong buat lebih tekun berusaha dan juga belajar lagi agar saya bisa seperti apa yang saya Mau, dan juga bisa mengejar cita-cita saya Untuk memberikan Hadiah Buat Kedua Orang Tua saya Naik Haji.sekali lagi Makasih Buat Pak davit Sukses selalu RWP nya,…

  107. agusaris says:

    Yaah semoga kisah sukses diata jadi motivasi kita semua walaupun kendala untuk kita umumnya masalah bahasa yaitu bahasa inggris yang kurang ternyata Habibi bisa mengatasinya kenapa kita tidak bisa ????

  108. Mantap webnya bos, designnya simple banget tapi tetap keliatan elegan, tampil dewasa, dan gak bosenin liat templatenya, maknyus banget dah bos, salam kenal

  109. SUBHANALLAH…!! ane sampai merinding membaca kiosah diatas. rasanya malu pada tuhan yang telah memberi segala kelebihan tapi hanya sedikit yang disyukurri. ya Allah maafkan hambamu ini. terimakasih pak Dafit atas motivasinya. doakan Santy mudah-mudahan cepat berhasil.

  110. sutriyati says:

    Betapa bahagianya orang yang dapat mensyukuri apa yang didapatnya dari Allah YME. Semoga Aku dapat mengambil hikmahnya.Ya Allah ,ampunilah dosaku yang tidak dapat bersyukur atas nikmat yang kau berikan.Pak Davit, terimakasih atas motivasi dan info-info tentang bisnis ataupun tentang kehidupan.Sukses RWP…

  111. Mukhtasar says:

    Wah cukup bagus juga kisah nyata ini, semoga kkita dapat mengambil hikmah yang mendalam dan menjadikan semangat yang terus membara…Terus terang saya tambah semangat dengan motivasi ini, makanya saya menyempatkan menyimak kisah ini walaupun masih ditengah tengah PERJALANAN mencari ide bisnis , semoga ALLAH memberikan petunjukNYA kepada saya…..Salam sukses untuk Mas Davit…..Sukses RWP…

  112. denis abadi says:

    benar juga pak davit kita semakin sadar bahwa kita yang normal masih mengandalkan orang lain untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan,padahal yang cacat sekalipun masih bisa sukses dengan kemampuannya. trim’s atas dorongan morillnya.

  113. Wiryono says:

    Thanks kang david info motivasinya.
    Sya msh buta internet,tp keinginan kuat menguasainya sngt dlm sekali.
    Kang tlong bimbing saya tahap pertama/dasar biar sya bisa punya penghasilan tambahan buat beli susu anak saya.
    Ketika liat anak sya,sya slalu menitikkan air mata,sampai skrng msh blm bisa membahagiakannya.
    Kang bantu sya ya.

  114. lucky says:

    tks atas ulasannya kang davit,mencoba untuk terus belajar dan praktek.untuk habibie semoga sll sukses dan mencapai impiannya.

  115. Rama Aditya says:

    Pak Davit, saya mau minta ijin copas artikel ini untuk saya taruh di blog saya, boleh kan?
    Tenang, saya pasti sertakan sumbernya 🙂

  116. hesti says:

    Luarrrrr biasa motivasinya… tetapi apa yang di ucapkan tidaklah semudah yang bisa dilakukan. Mungkin visi dan misi sukses kita sudah punya tapi kalau TUHAN belum berkenan mau dibilang apa? Kalau memang saat ini kita belum bisa berbuat banyak untuk itu, paling tidak kita bisa mengambil keputusan yang terbaik dalam hidup kita. Dan biarlah waktu yang akan menjawabnya asal kita tidak menyerah untuk berharap dan berusaha untuk tetap berjalan pada tujuan kita yang sebenarnya meski bukan dengan tindakan, paling tidak dengan niat dan doa INSYAALLAH saya menyusul kesuksesan anda pak davit/pun suwandi chow. amin

  117. Terima kasih Pak Davit, sungguh memberi inspirasi dan semangat saya bertambah lagi. Terima kasih Pak, mudah mudahan saya juga bisa…

  118. nurmantoro says:

    well kita juga harus banyak belajar dan belajar lagi untuk sucess, semua memerluksn perjuangan

  119. eddy says:

    benar2 mengharukan dan membuat diri saya jadi termotifasi,

  120. Harmono says:

    yg kemarin msk TV One utk memngungkap kebenaran yg selam ini dibohongio itu siapa ya?

  121. Alhamdulillah…setelah membaca dan melihat acara Habibi.H di Rossy show 04/09/2010 tadi jam 22.00 wib menjadi cambuk buat saya bangkit dari kelemahan saya. Semoga bpk.Davit masih tetap mau membimbing saya. yg dgn keterbatasan dana tp ttp bs terus berusaha.
    Salam hangat untuk semua member RWP SUKSES DI DEPAN MATA.

  122. tukang oncom says:

    kehidupan dari sdr habibie membuat saya jadi termotivasi, oleh sebab itu saya harus bisa seperti beliau, bagi teman-teman yang mau beli sarang semut bisa ke saya di ==http://sarangsemut-bogor.blogspot.com==

  123. Irwan says:

    sedih juga sekaligus menjadi motivasi untuk saya…trims untuk artikelnya…sukses buat kita semua

  124. suparwoto says:

    Berusahalah untuk menjadi yang terbaik jangan putusasa bila mengalami kegalan-kekagalan terus berjuang TUHAN maha pengasih lagi maha penyayang

  125. berth wijaya says:

    motivasi yang bagus sekali buat saya,yg cacat saja bisa maka saya juga harus bisa.

  126. sukmana says:

    Terima kasih untuk motivasinya walaupun saat ini saya belum menghasilkan apa-apa tapi saya tidak akan pernah berhenti berjuang

  127. abresia says:

    hidup memang adalah perjuangan, ayo semangat, thank,s mas davit atas infonya

  128. guntur says:

    jadi tambah semangat dalam belajar online,karena secara fisik tentu beda dengan habibie.sya jdkan foto penyemangat saya pribadi

  129. muntolib says:

    terima kasih mas davit, infonya semoga bisa menjadikan motivasi buat saya, yang masih baru dalam dunia maya . sukses selalu RWP

  130. Abukafi says:

    two thumb up. pukulan telak yang mengarah kesanubari siapun yang memiliki kesempurnaan fisik namun bermental kerdil dan pecundang, habibie hafsah adalah GURU kemandirian yang patut dijadikan panutan untuk orang yang mau dan berani menghargai kehidupan yang sungguh penuh dengan keberkahan

  131. amri says:

    kunci dari hidup adalah semangat …
    ketidaktauahan bukan sama sekali tidah tau tapi belum pernah untuk mencoba ….
    lebih baik tidak tau dari pada tidak ingin tahu!
    Hidup adalag perjuangan , perjuangan untuk mengidupi .
    kisah sempurna dari seorang yang tidak sempurna …
    Thansk atas info semangat nya pak davit .

  132. sunyotoivan says:

    Ass. semuanya
    Sya ucapkan terimakasih kpd bpk david yang selau memberikan motivasi serta update terkini mengenai trik trik berbisnis sukses via internet.Semoga dengan adanya motivasi ini para member RWP semakin sukses sehingga planning menciptakan sejuta lapangan pekerjaan akan segera trwujud.
    wassalam…….

    sunyoto-Banyuwangi
    http;//Centralmailservise.com/

  133. abbaz says:

    ijin co-past buat web saya boleh ya Pak Davit. Maklum belum punya buku sendiri. 🙂
    -abbaz- http://www.akublogdanduit.co.cc tempatnya belajar bisnis online

  134. agus wahyudi says:

    bagus banget Pak articelnya…luarrr biasa semangatnya habibie…

    salam sukses buat pak davit

  135. yosepstevens says:

    sangat bagus motivasinya untuk menggerakkan kita spy bisa maju…sukses buat pak davit

  136. abul says:

    ayo belajar jangan putus asa…. coba..coba..coba…sampe berhasil oke

  137. Teguh Ferijanto says:

    Terima kasih inspirasinya….
    Sukses terus pak..

  138. Herawati says:

    Terima kasih Pak Davit untuk cerita motivasinya, sangat membantu untuk kami yang ingin mengadakan perubahan sikap, mental, mindset di awal tahun 2011 ini. Maju terus, Pak.

  139. Cucu WIguna says:

    alhamdulillah, sya memperoleh energi baru setelah membaca tulisan tersebut. Terima Kasih Mas Davit, sya semakin sadar banyak menyianyiakan waktu dan kesempatan. semoga saya dapat merubah diri. saya memiliki sebuah impian semoga dapat terwujud. dengan bergabung di RWP sya ingin mewujudkan impian saya itu..

  140. arsyadi says:

    terima kasih p davit, yang telah berkali-kali mengirimkan artikel secara periodik, sehingga menambah motivasi dan semangat saya. termasuk teknik2 awal pembuatan website. tapi dengan banyaknya panduan bisnis on line yang pernah saya baca, saya jadi bingung, harus mulai dari mana. mohon petunjuknya pak Davit. thank you banget…!

  141. aguspurbo.hs says:

    Terima kasih pa Davit atas info yang disampaikan tentang perjalanan dan perjuangan seorang yang kurang beruntung secara fisik, tetapi dahsyat dalam kemampuan sebagai pembisnis online yaitu adik kita Habibie Afsyah, saya termotivasi dengan pengalaman hidupnya, salam kenal dan doa saya agar adik Habibie Afsyah selalu dalam lindungan Allah YME ……. Tops tenan !!!

  142. Idrus says:

    Subhanallah. Sungguh Allah maha agung,maha adil, Dia menguji hambanya dengan kekurangan dan memberi kelebihan disisi yang lain sebagai imbalan dari ketaatan,keiklasan menerima ujian dai NYA. Habibie Afsyah…..Saya pribadi dan sahabat yg lain berterima kasih atas kisah ini, menginspirasi dan yang pasti memotivasi untuk sukses dalam bidang yg kami tekuni saat ini.InsyaAllah kisah anda menjadi ibadah yg memberi pahala yang melimpah untuk Sahatku Habibie Afsyah.

  143. cha shayun says:

    Allah swt Maha Adil, Dialah pemberi petunjuk kepada siapapun yang Allah kehendaki dan diberi jalan hidupnya. Namum utamakan kehidupan akhirat tentu. Setuju?

  144. Gatot Soebroto says:

    Hebat…! Luar biasa …!! Pak Davit, terima kasih atas kisah hidup seseorang, yang sungguh menyentuh hati.Setelah membaca, saya berintrospeksi : “Apa kelemahan saya ? dan bagaimana saya bisa merubah kelemahan menjadi kekuatan ?” Kisah hidup Habibie Afsyah memotivasi saya untuk mendapat jawabannya…..

  145. Budi says:

    Terima kasih atas sharing yang bermanfaat ini, semoga brguna bagi saya…

  146. Sis says:

    Mas Davit, terima kasih atas segala informasinya. Sangat menginspirasi dan memotivasi. Sukses untuk RWP. Selamat untuk Mas Habibie.

  147. AINI says:

    Subhanallah,.begitu menyentuh kisahnya dan membuat termotivasi kembali…
    Sukses buat kita semua n mohon bimbingan dari Pak Davit n member RWP lainnya.

  148. badrul munir says:

    Tiada kata yang bisa saya ucapkan untuk Habibie Afsyah dan Pa Davit selain memohon Doa semoga..Allah SWT melimpahkan umur yang panjang untuk keduanya….Amin.

  149. ptcbandung says:

    Subhanallah, kisah sukses Habibie Hafsyah memberikan inspirasi bagi kita semua bahwa Allah selalu memberikan hikmah dibalik cobaan hidup yang diberikan asalkan kita bisa menerima dan tidak pernah berputus asa dengan pertolongan Allah.

  150. Salut buat Habibie..
    Terima kasih pak David ini adalah sharing yang sangat memotivasi diri, Allah tidak pernah tidur untuk hambanya yang selalu berusaha dan berdoa, semoga Allah selalu memberi keberkahan dan panjang unur untuk Pak Davit dan Habibie Afsyah..Amin.

  151. bani46 says:

    Saya tidak bisa berkata apa2…
    ALLAH MAHA BESAR.

  152. Ningsih says:

    Hebat untuk ibunda Habibie yg pantang menyerah untuk memberikan bekal kpd anaknya dan akhirnya berhasil.
    Terima kasih Pak Davit motivasinya.

  153. yusep says:

    Terima Kasih Pak David…. sungguh infonya sangat menyentuh dan kesuksesan mas Habibie dengan segala kekurangannya membuat saya tambah semangat untuk sukses di bisnis on line. Thanks

  154. ginsu says:

    Sungguh terharu, Selamat buat Habibie, hanya dengan perjuangan yang sungguh2, maka berakhir dengan kesuksesan, saya sendiri baru mulai menjual produk Amazon, tapi blm kunjung juga menghasilkan.
    Terima kasih juga buat pak Davit yang selalu kirimkan email motivasi, meski saya blm member WRP
    salam sukses

  155. maspiet says:

    Rabbanamakholaqtahadzabathilla. Sungguh tidak ada sedikitpun kesia-sian apapun yang telah Allah ciptakan.
    Semoga bisa menjadi Hikmah

  156. daniel says:

    Trimakasih p davit, sebenarnya saya juga menonton acara kick andy waktu habibie afsyah di wawancarai oleh kick andy. Trimakasih saya termotivasi. Gbu

  157. Hadi Asyari says:

    Kasih ibu yang tak bertepi, itulah ungkapan yang tepat buat Bundanya Afsyah. Rela melakukan dan memberikan apapun yang terbaik bagi anaknya, dan akhirnya pengorbanan sang Bundapun berbuah manis. Habibie Afsyah dengan kondisi fisik yang tidak sempurna, tapi mampu melakukan sesuatu yang tidak biasa (sedikit orang yang mampu)dan memberikan kontribusi kepada orang banyak adalah gambaran keadilan-Nya. Bahwa kekurangan fisik tak akan ada apa-apanya jika iktiar keras kita lakukan dan yang Maha Kuasa pasti akan memberi. Motivasi yang sangat meninspirasi.

  158. deni. k says:

    Luar biasa… Smoga bisa memotivasi qta tuk bisa lebih bersyukur dengan meng-optimalkan semua anugerah Tuhan…

  159. iman says:

    Saya masih muda masih normal , Dia juga muda tapi mempunyai kepedulian sosial yang sangat besar meskipun mempunyai kekurangan.

    Niat awal yang baik mengantarkan kita menuju kesuksesan 🙂

  160. sahid says:

    Sungguh Alloh Maha adil Biar cacat tapi punya kelebihan saya tertarik pengin belajar dari pengalaman keberhasilannya untuk munuju sukses@

  161. Terimakasih atas motivasinya pak Davit….

  162. Kasan Satoni says:

    Kadang saya malu terhadap diri saya sendiri kenapa mereka bisa kok saya belum bisa, Salut buat sang Ibu dari Habibie …..yg terus berjuang untuk kesuksesan anaknya…. terimakasih pak Davit atas motivasinya …

  163. yosep says:

    semangat juang yg patut kita tauladani,..karena semua org telah di beri kelebihan dan kekurangannya masing2.
    maka jgn jadikan kekurangan kita sebagai alasan untuk mencapai kesuksesan…salut buat habibie…tanks pa Davit

  164. Sangat inspiratif info pak Davit. Semua email yang masuk saya simpan di folder email. Trims

  165. M Taufik Saleh says:

    Pelajaran apa yg bisa petik dr tulisan ini ?
    1.Orang bisa sukses bila bersungguh-sungguh, walau kondisi fisik cacat sekalipun.
    2.Allah Maha Adil, siapa yg menanam dialah yg memanen.
    3.Hidup adalah perjuangan buat dirinya,sesama dan lingkungan 4. Orang yg berguna bagi sesama akan selalu di sebut dan di kenang walau telah tiada.5 Ilmu akan bertambah bila diamalkan.6. Pahala bagi yg mengamalkan ilmu yg berguna bagi sesama. Tanda2 Kekuasaan Allah apa yg ada di langit maupun di bumi dan diantara keduanya.

  166. pungkas says:

    salam untuk habibie…..saya akan conto dan ikuti cara keberhasilanmu…

  167. arifin says:

    sangat inspiratif Pak. membuat saya jadi malu yang mempunyai fisik sempurna tapi kurang mensyukurinya.

  168. Rusmali says:

    Thanks Pak Davit, motivasinya OK

    Semoga semangat dan motivasinya bisa menjadikan kita lebih baik. Baru mulai praktek membuat blog.

    Salam, Gaptek

  169. abdoell (@Mr_abdoell) says:

    Artikel ini sudah lama saya baca, ya kita berharap bisa termotifasi dari kisah tersebut.

  170. Salut dah buat habibi,,,

  171. Yufi says:

    wow. luar biasa, sangat menyentuh… bagaimana dengan kita yang memliki segala kelebihan??

  172. malik says:

    sangat menginspirasi saya,,,, saya pun juga ikut membuat bisnis online yang mudah dan baik untuk orang yang gaptek,,, terima kasih atas motivasinya….www.artajagat.tk

    thanks

  173. sungguh sangat inspiratif…motivatif….saya yang baru selesai nyantri di kantor RWP semakin bargairah untuk menekuni bisnis online dasar

  174. suandi says:

    Luar Biasa semangatnya.Thank’s atas motifasinya.Saya juga pasti bisa.

  175. madari says:

    LUAAARR BIASA!!!!
    makasih pak Davit atas motivasinya, sy jadi malu pada diri sendiri, memang selama ini kita bisanya hanya berkeluh kesah tanpa banyak berusaha maunya langsung enak dan lupa tidak mensyukuri anugrah kenikmatan yang ALLAH berikan kesempurnaan pada kita. mudah2an melalui cuplikan otobiografi Sdr Habiby Absyah ini lebih memotivasi saya untuk lebih tekun dan fokus dalam berbisnis online.Tks

  176. Popy says:

    Sungguh..membawa inspirasi dan semangat bagi kita

  177. andie says:

    SUBHANALLOH
    ALLOH maha pengasih dan penyang,yang telah memberikan suatu kelebihan padanya.
    Smoga kita termotivasi.Salam sukses yang mau berusaha.

  178. rohmad says:

    luar biasa pak davit, bisa menjadi inspirasi buat kita untuk terus berusaha

  179. Bersyukur dan mau bersyukur , itulah kunci utama kita untuk menerima anugerah apapun yang diberikan Allah untuk umatnya, dan teteplah berdoa dan berusaha bagaimanapun denga keadaan kita,…biografi habibie adalah suatu inspirasi untuk kita yang mau sukses dan berhasil,terimakasih pak davit atas informasinya dan sukses untuk kita yang tetap mau berusaha,……
    ” confidence strengthened confidence = keyakinan memperkuat rasa percaya percaya diri “.

  180. Rini Wijayanti says:

    Subhanalloh, ……………

    Insya Allah akan diberikan kekuatan serta keberhasilan jika kita berusaha.
    Maju terus pantang mundur

  181. Zulfakar says:

    Artikelnya menarik dan inspiratif,patut di ajdikan contoh buat kita2 yg normal,ternyata kelemahan bukan alasan untuk tdk sukses asal fokus dan mandiri.Thanks atas artikelnya yang inspatif seklai

  182. Cerita inspiratif, yang punya kekurangan saja bisa sukses apalagi kita yang memiliki banyak kelebihan, pasti luar biasa sukses jika kita SERIUS. RIGHT.

  183. Sangat terinpirasi….project yang di buatnya apa aja ya

  184. chalid says:

    artikelnya sangat menginspirasi , untuk lebih bersemangat lagi dalam bisnis online. keberhasilan dapat dicapai oleh siapa saja yang mau berusaha dan sabar.
    mohon bimbingan dari p.davit dan senior 2 RWP bagi pemula seperti saya.

  185. SubhanAllah… Jadi malu ma diri sendiri. Sangat meng inspirasi untuk terus mesyukuri anugrah Tuhan dengan melejitkan potensi yang dimiliki… Syukran yaa.. ustz Davit.. ^_^

  186. namanatu says:

    Pak Davit, thanks for the motivation from our men ”Habibie Afsyah”

    Habibie you are the MEN !!!
    Your spirit and your way of thinking will be the inspiration for us all…

    — MY WEAKNESS IS MY STRENGTH —

  187. yetty says:

    sungguh luar biasa kisah habibie afsyah…. mari kita belajar dari ketekunannya. mohon dukungaan untuk kita bisa maju bersama2 di bisnis ol ini yach…

  188. teguh says:

    info yg bermanfaat. teknokring.blogspot.com

  189. video email says:

    seharusnya kita lebih semangat terus n bisa terus belajar hinga akhir hayat, sangat membantu artikelnya, trimakasih

  190. Jersey Bola says:

    I know this web site gives quality depending articles or reviews and extra information, is there any other website which presents
    these kinds of things in quality?

  191. Amm RifQi Ridho says:

    subhanallah… makin termotivasi thanks kang davit..

  192. Ami says:

    Cukup menginsipirasi sob

  193. adadsayuty says:

    terima kasih banyak atas infonya, salam sukses..
    http://goo.gl/j7LG9C

  194. MIFTAH EL CHAMBAL says:

    Putus asa itu sia sia,bunuh diri tak berarti,setiap kekurangan pasti ada kelebihan. Mari kwn kita mulai menggali potensi dari kekurangan kita.

  195. Sangat mnginspirasi kisah ini

  196. mkasih mas informasinya, menarik untuk pembaca
    salam kenal ya
    saya sutopo blogger jogja pendiri website
    Belajar SEO
    tapi saya bukan
    pakar SEO
    masih tahap belajar juga ..
    mkasih sharenya , semoga sukses selalu dan maju terus ya ….

  197. Jazaakallah sharing-nya pak..inspiratif sekali, membuat saya kembali bersemangat…:)

  198. dedy soerya says:

    trimakasih pak kisah inspiratifnya.
    semakin menyadarkan saya betapa besarnya nikmat Allah yang telah diberikan kepada saya yang seharusnya selalu disyukuri.

    terus semangat dan sukses slalu

  199. motivasi yg menggugah hati utk lebih banyak belajar dan berusaha guna mearih cita-cita. Trima kasih atas artikelnya pak davit. Semoga Kita Sukses. Go Success.

  200. Marzuqi says:

    terima kasih atas sharingnya gan, semoga memberi manfaat buat pembaca

  201. Satu Jam says:

    Inspiratif sekali pak artikenya

  202. tyangbejo says:

    saya belum bisa komentar banyak sekarang karena saya belum tau bagaimana caranya menjalankan bisnis atau mencari rizki yang allah berikan lewat internet semoga kita semua mendapatkannya aamiin.

  203. Erlara says:

    kisah hidupnya memberikan motivasi bagi kita, syukuri apa yang kita miliki, dan berjuang untuk sukses !

  204. Mecky Giroth says:

    Sanagat inspiratif sekali ceritanya. Semoga jd motivasi bg sy dan para pembaca lainnya. Thanks pak Davit…..

  205. Sadina says:

    Tulisan yang sangat inspiratif. Jadi lebih semangat untuk terus belajar & berbagai.

  206. kisah sahabat kita yang satu ini memang sangat inspiratif.semangat dan sukses selalu yang mas habibie afsyah

  207. Raparapa says:

    The good life is one inspired by love and guided by knowledge. Semoga kami semua yang membaca kisah inspiratif ini ikut termotivasi. 🙂

  208. Kisah yang sangat inspiratif dan dapat memotivasi bagi semua orang terimakasih pak Davit dan sukses selalu untuk anda dan mas Habibie Afsyah.

  209. fariz says:

    motivasi banget nih artikel… ceritanya bikin saya terharu dan bersemangat!

  210. cerita di atas merupakan inspirasi bagi mereka yang ingin sukses. Bisnis online yang dijalankan oleh habiebie merupakan salah satu ide peluang usaha yang bisa dicoba. salam sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info ini juga Berguna Sobat :close