Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Baru Bimbel Bisnis Online RWP ditambah Paket Wisata Arung Jeram. Peserta ikut kegiatan Arung Jeram + Flying Fox/Paintball + dapat oleh-oleh dari Kota Bogor. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Liburan seru di akhir tahun 2015. Kami berangkat Bogor-Bali lewat jalur darat dg menggunakan Mobil RWP selama 40 jam. Capek sesampai di Denpasar, Kami rileks di Pantai Kuta yg bersih & berpasir putih...! Baca Lebih Lanjut »

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Setelah capek online berbulan-bulan, kini saatnya merilekskan tubuh dan pikiran di pinggir pantai. Duh, rindu selalu suasana seperti ini...! Baca Lebih Lanjut »

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pada libur lebaran tahun 2014 ini, kami sekeluarga memilih lokasi wisata di Pantai Sawarna-Banten dan Pantai Cibangban-Sukabumi. Kami berangkat di saat orang lain sudah masuk kerja hari pertama, tgl 4 Agustus 2014. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Pantai Andriyani di Jogjakarta memiliki pantai yg indah dg pasir putih dan deburan ombak khas Pantai Selatan...! Anak-anak betah bermain pasir di sana. Baca Lebih Lanjut »

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Karena Saya sibuk ngajar Sabtu-Minggu, maka hari libur ditetapkan selain hari Sabtu&Minggu. Anak-Anak diajak berlibur biasanya sepulang mereka sekolah. Ini adalah liburan Kami pada hari Kamis, 6 Pebruari 2014 ke Tempat wisata alam Cibalung Happy Land-Bogor.. Baca Lebih Lanjut »

 

Penghasilan $ 1000 per Hari dari Internet, Mungkinkah?

Sepertinya judul diatas terlalu berlebihan. Namun ini adalah kisah nyata Member Saya yg berhasil karena kerja kerasnya..!

Adalah Adryan Fitra salah satu nama member Saya di Asian Brain (AB). Mas Adryan sudah 2 tahun lalu bergabung di AB. Ketika Saya wawancarai sekitar Pebruari 2009 lalu, penghasilan Mas Adryan baru sekitar $ 10.000 per bulan (sekitar Rp. 100 juta per bln-Red.). Lihat Success Story Adryan Fitra.

Sekarang ketika Saya menulis artikel ini, penghasilannya sudah di atas $ 1.000 per hari (sekitar Rp. 10 juta per hari-Red).

Okey sebelum lanjut ke cerita berikutnya, mari lihat dulu sebagian Foto pertemuan Belajar kami di Jakarta pada 23 Januari 2010 :

davit-adryan-pak-edy

1. Saya bersama Mas Adryan Fitra (tengah) dan Pak Edy (kanan). Sejujurnya, Saya kenal Mas Adryan dan Pak Edy secara tatap muka hanya melalui pertemuan Belajar ini. Awalnya hanya secara online tanpa tahu wajah. Mas Adryan memang Low profile penampilnnya, tapi bawaannya BMW. Waktu masih karyawan dia pernah ‘digaruk’ Satpol PP karena dikira Joki Three in one di Jakarta, namun dilepas setelah menunjukkan kartu identitas karyawan. He..he..he…lika-liku orang sebelum berhasil..!

—————————————-

mas-adryan-terangkan-stategi-adsense-1000-dollar-per-hari

2. Mas Adryan sedang menjelaskan Strategi mendapatkan $ 1000 per hari dari Google Adsense. Terlihat teman-teman member AB mendengarkan dengan serius. Jumlah yg hadir saat itu sekitar 100 orang.

—————————————-

pak-edy-beri-selingan-wejangan-setelah-makan-siang

3. Pak Edy memberikan penjelasan selingan setelah waktu istirahat makan siang. Intinya Beliau memberikan spirit agar teman-teman yg hadir bisa sukses juga dalam menjalankan Bisnis Online. Oh ya, Pak Edy adalah senior dan salah satu moderator di AB. Beliau spesialis di PPS Dollar, diantaranya Clickbank.

—————————————-

suasana-makan-bersama-di-luar

4. Jam istirahat makan siang. Sebagian teman-teman Asian Brain makan di luar ruangan. Terlihat kekompakan masih terjaga saat makan pun.

—————————————-

Sebagian-member-memilih-makan-di-dalam-kelas

5. Sebagian teman-teman Asian Brain ada yg memilih makan di dalam ruangan. Terlihat kursi belajar kebanyakan tidak dilengkapi dg meja. Artinya banyak yg tidak punya laptop sendiri utk belajar. Namun mereka masih semangat belajar dan mencatat hal-hal penting secara manual.

————————————–

Mau lihat lebih banyak koleksi Foto Belajar Asian Brain? Ini dia koleksi setahun lalu sebelum Saya membuat artikel di Blog ini. Klik :
Foto Belajar Setahun Lalu

————————————–

Setelah kita mengetahui Profil Adryan Fitra dan Foto-foto teman Asian Brain, mungkin timbul pertanyaan di benak teman-teman ; Bagaimana caranya kok bisa sih dapat $ 1000 per hari?

Saya awal mendengarnya juga takjub. Namun setelah dapat penjelasan dari Mas Adryan langsung waktu belajar di Jakarta, saya simpulkan ternyata sangat sederhana pola pikirnya : Fokus pada proses, konsisten 1 program dulu, lalu beri pekerjaan pada orang lain.

Begini cerita garis besarnya :

~Sejak awal bergabung di Asian Brain 2 tahun lalu, Mas Adryan mulai memfokuskan belajar dan prakteknya pada Program Google Adsense. Meski ketertarikan Mas Adryan gabung di Asian Brain karena melihat Toko Online Sepatu Saya, namun dalam perjalanannya Mas Adryan lebih memilih Google Adsense.

~Bulan pertama gabung di AB, Mas Adryan merasa bingung mau melakukan apa. Buku panduan sudah dibaca, tapi malah bingung katanya. Namun setelah melihat Flow Chart Bu Guru Ahira di Forum Diskusi AB tentang penghasilan lambat tapi pasti, barulah Mas Adryan memfokuskan pada program Google Adsense.

~Mulailah Mas Adryan membuat Website, melakukan teknik SEO diantaranya mencari BackLink dan melakukan Sosial Bookmarking. Tak lupa membuat konten artikel yg unik meskipun hasil dari copy-edit tulisan orang lain.

~Dalam perjalanan yg semakin matang, Mas Adryan bisa menciptakan Backlink sendiri ke websitenya. Mulai dari ratusan hingga ribuan backlink ke websitenya. Alhasil, sebagian besar website Mas Adryan masuk ke urutan 1 di halaman pencarian Google utk kata kunci yg ia bidik.

~Mengenai jumlah penghasilan, pikiran sederhananya jalan. Jika dari 1 website bisa menghasilkan $ 1 dollar per hari, maka dari 1000 website bisa menghasilkan $ 1000 per hari. Atau jika dari 1 website bisa menghasilkan $ 100 per hari, maka perlu 10 website utk menghasilkan $ 1000 per hari. Hitungan yg masuk akal bukan?

~Ternyata Mas Adryan memilih opsi yg pertama. Membuat 1000 website untuk menghasilkan $ 1000 per hari. Karena Website Mas Adryan saat ini sudah berjumlah 2000 lebih, maka sebenarnya penghasilannya sudah $ 2000 per hari.

~Sampai di sini anda bingung? Berdecak kagum? atau setengah tidak percaya? Wajar bingung, karena membayangkan bagaimana mungkin membuat dan mengelola ribuan website sendirian.

~Nah, enaknya website Mas Adryan yg berjumlah ribuan itu bukan dia sendiri yg mengerjakan. Melainkan dikerjakan oleh 18 orang karyawannya. Ada 4 Divisi yg membawahi 18 karyawan Mas Adryan, yaitu : Divisi Website dan Maintenance, Divisi Backlink, Divisi Sosial Bookmarking, dan Divisi Pembuatan Artikel.

~Karena sudah dikerjakan oleh para karyawannya, maka praktis pekerjaan Mas Adryan adalah tinggal menerima Komisi Ribuan Dollar dari Google Adsense. Juga melakukan Riset sederhana utk mencari topik bisnis baru utk dijadikan bahan isi website. Ngomong-ngomong Risetnya Mas Adryan gak sampai 15 menit utk menemukan Topik apa yg bisa dijadikan website Adsense.

~Selanjutnya Mas Adryan melebarkan Sayapnya menjadi Konsultan beberapa Perusahaan Nasional untuk memasarkan Produk via internet. Nilai kontrak per perusahaan bisa di atas seratus juta per proyek.

—————————

Apa Hikmahnya???

Kita Belajar Mengambil Hikmah dari Keberhasilan atau Kegagalan orang lain.

Kebetulan Hikmah Keberhasilan bisa kita petik dari Kisah Mas Adryan di atas.

Beberapa hikmah yg Saya rasakan adalah :

1. Kesuksesan bukan merupakan proses yg cepat. Ia-nya merupakan hasil dari proses yg konsisten dan terus menerus dilakukan. Bisa bulanan, bahkan tahunan untuk bisa berhasil.

2. Proses memilih salah satu program yg cocok merupakan kunci pertama sebelum kita melangkah lebih jauh. Diperlukan pemahaman global diawal sebelum melangkah jauh. Yaitu pemahaman apa dan bagaimana sih sebenarnya proses internet itu bisa menghasilkan uang? Setelah kita paham, lalu pilih salah satu saja program yg cocok buat kita.

3. Setelah memilih 1 program yg mau ditekuni, maka aplikasikan dengan belajar dan praktek terus menerus. Mas Adryan memilih Google Adsense, maka dia fokuskan belajar dan praktek buat website, cari artikel, melakukan SEO (promosi gratis memanfaatkan mesin pencari google), dan mempekerjakan orang lain utk memperingan tugasnya.

Pak Edy yg spesialis di PPS seperti Clickbank melakukan Riset produk Clickback. Beliau mencari produk apa aja yg bakal laku di pasaran luar, membuat website, melakukan SEO, juga diselingi dg iklan Google Adwords, dan lain-lain yg berhubungan.

Saya yg Fokus di Pasar Nasional menerapkan Teknik List Building untuk menembus pasar. Teknik ini terinspirasi setelah Saya membaca buku Panduan Anne Ahira tentang List Building di pasar Internasional. Saya terkesima dengan penghasilan ribuan dollarnya dalam hitungan hari setelah menerapkan teknik List Building tsb. Dan alhamdulillah, sebagian ilmunya sudah membawa hasil bagi Saya selama ini.

4. Ibarat orang kuliah, maka ada jurusan besar dan ada program studinya. Jurusan besar di Bisnis Online itu seperti Progam PPS, PPC, PPL, PTR, PTC, dan Product Creation. Program studinya seperti Google Adsense (PPC), Clickbank (PPS), Amazon (PPS), Copeac (PPL), Paydotcom, affiliate program dalam negeri (PPS atau PTC), dan Menjual produk sendiri (Product Creation).

5. Kalo kita mencoba mendalami semua sekaligus, kita tidak ubahnya mengikuti kurikulum SD atau SMP yg masih umum-umum saja pelajarannya. Namun kalo kita memilih 1 program studi dan mendalaminya hingga mahir, kita ibarat calon Dokter spesialis yg akan jadi ahli di bidang tersebut.

6. Terakhir, tidak semua pengajaran yg diberikan oleh seorang guru bisa kita praktekkan 100 persen sama. Ambillah intisarinya dulu, selami makna terdalamnya yg membuat anda terkesan, setelah itu baru praktekkan. Jika 1 saja ilmu dari sang guru bisa anda aplikasikan dan kreasikan sesuai kemampuan Anda, maka hasilnya bisa seperti Mas Adryan di atas..!

Mau Penghasilan Berapa?

$ 100 per hari? atau $ 1000 per hari? atau Rp. 500.000 per hari? atau Rp. 1 juta per hari? atau bahkan 5 juta per hari?

Semua mungkin saja jika Anda konsisten kerja dan mau mengambil hikmah dari tulisan ini…!

Buktikan saja jika Anda serius mau Berhasil. Jika sudah berhasil, jangan lupa balik ke halaman ini untuk sekedar mengingat tulisan saya…! He..he..he…Gak maksa lho…!

Sukses Buat Anda yg tidak pernah putus Semangatnya,


Davit Putra

=========

Yang Masih Terus Belajar

CEO RWP

7 Rahasia Pensiun Dini Berkat Bisnis online

Pencarian dari Google :

328 Responses to Penghasilan $ 1000 per Hari dari Internet, Mungkinkah?

  1. etar says:

    Terima kasih mas Davit kiriman kisah mas Adryan yang sudah berpenghasilan 10.000 USD/bln. Wah, kalau saya
    masih jauh..
    Memang ya, kayaknya kita memang harus fokus pada satu keahlian saja supaya hasil maksimal.
    Apalagi saya masih sering nulis yang sifatnya sosial belum fokus pada marketing online.
    Sekali lagi terima kasih atas infonya.

  2. Arief Parfum says:

    Emang mantab mas Adryan ini, kemarin pas gatherig di jogja juga mantep banget…sangat menginspirasi saya…pokoke woke bangettt….

  3. bisnisdavit says:

    Saudara Etar, tulisan sosial jika ‘dimarketingkan’ bisa mendatangkan penghasilan. Coba ibu cari tahu.>!

  4. Agus says:

    Mas. Sy senang sekali blognya. Sy sdh punya website malah bingung bgmn memperkenalkan ke orang lain

  5. Giovanno says:

    kasih kita info nya dong, web site nya apa aja, dari 1000 website, infokan ke kami beberapa saja, untuk melihatnya, siapa tau jadi sumber inspirasi masa depan

  6. emank mas kita itu harus fokus sma sesuatu, klo g, bingung juga, mau yang mana yg di kerjakan dulu yah..

  7. supri says:

    Salut Buat Mas Adriyan ,Mas Davit dan Guru Anne Ahira
    Semoga Saya bisa menyusul dengan fokus dan kerja keras saat ini…

  8. terima kasih banyak salut saya

  9. venita says:

    Kesimpulan saya atas kisah sukses mas ADRYAN FITRIA itu adalah 1 : FOKUS,
    Kalau saya, sampai saat ini FOKUS itulah yang suka melenceng kasana-kemari, kadang saya tidak tlaten dengan hasil Google adsense saya, saya lari ke PTC, lari ke afiliate RWP, lari ke jualan link dll. Padahal pak Davit udah beberapa kali bilang kalo mesti FOKUS,..wah.. wah …sulitnya untuk menjaga FOKUS.

  10. Tks byk Pak Davit, motivasinya, mudah2an bermanfaat untuk teman2 juga….

    wassalam
    sulis d h
    http://www.usahahandoko.com

  11. Wah mantap….jadi tertarik untuk belajar lagi nih di AB nya..tapi modal nya nih pak davit..

  12. Davit says:

    Bu Venita sebenarnya sudah bagus ushanya.tinggal direm aja yg belum menjadi prioritas saat ini, lakukan di lain waktu saja. Fokuskan saja dulu pada 1 program yg sudah kebayang bakal berhasil bagi ibu. Di sini feeling ibulah yg bermain setelah melihat perkemb situasi.

    davit

  13. M.JUaml says:

    Mantaaa…….p siii….p okelah klo begitu………!

  14. joko santoso says:

    terus terang saya sangat bingung, gmn cari uang di internet itu.

  15. sangun says:

    info yang bermanfaat mas Davit,
    tetap ditunggu artikel motivasinya…, agar kita dapat mempelajarinya dan mengikuti keberhasilan yg telah dicapai oleh orang2 seperti mas Adryan, mas David dan lainnya..

  16. fasak says:

    sippp…,wah kapan nih bisa kuliah secara langsung ke Pak David ya…

  17. diky irawan says:

    terima kasih
    pak davit untuk kisah orang sukses di internet, saya pun pingin seperti mereka, saya baru mendapatkan $6 dari Paypal wishlist dan $16 dari PAYPAL MATIC saja sudah senang sekali, saya juga pengen bisa membuat artikel yang bisa diterima oleh google adsence tapi saya pernah coba gagal terus selalu ditolak.. kalo boleh minta tips2 untuk bisa diterima google adsense

    wasalam

  18. satu kalimat untuk sukes adalah F.O.K.U.S

  19. Luar biasa ya mas Davit. Sayang waktu itu saya gak bisa hadir. Terima kasih atas ceritanya. Salam hangat!

  20. Aura ndak kasih says:

    OKE LAH KLO BEG>>>BEG…BEG>>> B E G I T U

  21. Abdul Muis says:

    Bang Davit…! ma ksh ya atas info yang sangat berguna ni,insyaAllah saya pengen seperti Mas Adryan Fitria, mo mengambil Program Studi Khusus ( Adwords-Adsense). Wassalam. (Abdul Jakarta)

  22. Wow… makasih banyak pak Davit udah sharing. Untung udah ngeadd fbnya pak Davit neh.. Kalo ga, ga bakalan dpt info sebagus ini.
    Saya tak belajar fokus mulai hari ini. Terima kasih banyak pak Davit sudah menulis artikel yg menginspirasi.
    Salam,
    Purba Kuncara

  23. mohammad says:

    waw..spektakuler banget deh..terimaksih motivasinya pak davit…smg sangat membantu..

  24. wede says:

    Info yng sangat berharga memotifasi saya untuk belajar total di internet marketing.Saya akan coba daftar belajar satu bulan kalau ternyata materinya bisa saya ikuti saya akan teruskan.

  25. edi says:

    setuju, gimana caranya?

  26. gustidana says:

    Memang benar pak Davit,fokus pada 1 bidang lebih baik daripada belajar semua bidang.Alhamdulillah…fokus saya di adsense 2 tahun yg lalu membuahkan hasil.Walaupun belum seperti mas Andrian..setidaknya saya akan berusaha seperti beliau:)

  27. ropeg says:

    wah terimakasih bangetz pak davit,atas infonya..jadi pingin kyk mas adryan nich,tpi msh bingung drimn memulainya yah hehe..maklum newbe

  28. kartana says:

    waaah..trim’s banget mas atas info n story tentang mas adryan yang sukses…saya akan belajar…terus…fokus.

  29. arys says:

    Emang bener kang david fokus dalam suatu bidang akan menghasilkan suatu yang luar biasa tanpa kita sadari tapi emang musti gitu kalo mau sukses …. he..he..he… tapi prakteknya yang kadang2 sulit diterapkan pada diri sendiri karena butuh keyakinan 100% untuk bisa sampai tingkat itu atau mungkin lebih dari 100% tapi itu suatu motivasi yg baik buat kita semua yg masih pemula …. salam sukses selalu

  30. hcd says:

    hmhmmmm, sungguh info yang motivatif sukses semuanya

  31. gibson says:

    Tertarik sekali… tapi jadi bikin saya bingung mau dimulai dari mana?
    thanks n good luck to all.

  32. beli rumah says:

    Kisahnya sangat memberikan inspirasi untuk membuat sistem ya, kalo dikerjakan sendiri bisa habis energi.

  33. ramdani78 says:

    terima kasih mas david, ini adalah salah satu motivator untuk saya kedepannya, semoga apa yang dicita-citakan tercapai pada akhirnya.

  34. Khoirul Anam says:

    Wau cerita yang memberikan motivasi untuk berasil di dunia internet (adsense). Saya sudah memiliki akun adsense melalui web gratisan (blogger). Apakah blogger juga dapat di gunakan untuk meraih sukses di google adsense?. Terima kasih.

  35. Andayani says:

    Info info dari pak davit.., okey habis…! smoga terus semangat untuk temen temen yang masih punya impian mencari peluang usaha di dunia maya.., amin

  36. Wah……saya jadi pengin pak Davit…..jadi Internet Marketer…kayak…bu ane ahira,pak davit maupun mas Adryan…..mantep….kapan nih ke Semarang.Saya masih awam nih…selama ini cuma jadi member doang..dan ketemu SCAM lagi SCAM lagi

  37. Caca Cakra says:

    Wah… kisah mas adrian yang disajikan pak davit begitu menggugah selera untuk segera daftar RWP. Cuma saya bingung, biaya daftarnya kok rubah2 sih, mana yang mesti saya transfer?…

  38. Ricco says:

    Ilmu dari Pa Davit sangat berguna buat saya, semoga menjadi amal yang tak terputus, krn salah satu amaln yg tak terputus adalah ilmu yg bermamfaat.

  39. mantap banget penghasilannya.
    saya nyoba adsense kendalanya di bikin artikel.
    tapi suatu saat saya yakin pasti berhasil.

  40. husni says:

    Terimakasih, informasi yg sangant bermanfaat, apalagi buat saya yg baru gabung dengan P Davit.

  41. rita says:

    luar biasa informasinya…menambah inspirasi dan semangat saya, makasih pak david tidak pelit berbagi informasi…tp kendala saya masih di waktu..

  42. Juna says:

    Kang Davit, sebagai kakek2 yang berumur 67 tahun yang masih pemula dibisnis internet dan masih menggebu mendalami tentang bisnis online saya merasa terkesima mengetahui apa yang kang Davit ceritakan tentang kisah mas Adrian. Saya termotivasi dan begitu antusias ingin memajukan blog saya http://atasi-idiot-autis.blogspot.com
    yang gak ada seujung kukunya web mas Adrian.
    Satu blog yang termotivasi penyelesaiannya setelah sy bergabung RWPnya Kang Davit.
    Kang Davit apa yg salah atau kurang ya blog tersebut sampai sekarang belum jalan padahal sy beriklan surya promo tiap hari. Tolong lihat dan koreksi dong apa sih kekurangannya.
    Terima kasih Kang Davit dari murid yang sudah kakek2ini

  43. Sangat inspiratif dan memotivasi saya untuk terus belajar dan pantang menyerah dalam menjalankan bisnis online. Salam sukses. terima kasih

  44. anan says:

    Wah menarik sekali tip dan trik untuk menghasilkan dari adsense. yang seringkali dirasakan sulit untuk sebagian blogger adalah bagaimana memulai untuk bisa menghasilkan $1 pertama dari satu blog. bagaimana blog bisa mendapatkan traffict yang cukup untuk menghasilkan dollar pertama dari adsense. klo bisa share donk gmn caranya. thanks moga artikel nya banyak membantu

  45. edi sutowo says:

    waaah mantabs mas David,

    saya kemarin juga di bayar $21 dari paypal wishlist.. senang banget.. sekarang saya coba di PTC dan PTR,karena masih sambil kerja, mungkin mas Davit ada yang bisa direkomendasikan.. program PTR yang bagus??
    thaks..

  46. mariansyah says:

    Pengalaman yang sangat mengesankan,terima kasih mas Davit telah memberikan kabar baik ini, siapasih yang tidak kepingin jadi orang sukses..? Cuman untuk mencapai kesuksesan itu sendiri mempunyai tantangan yang berliku liku, semoga teman teman yang udah duluan sukses jangan lupa sedekahnya pada orang /tetangga yang lagi kelaparan….hehehehehe…
    Agar amal ibadahnya diterima oleh Allah.Swt. Amiinnn..Tq.

  47. Konsep bisnisnya menarik, membuat hal yang sulit jadi lebih muda, jadi kuantitas website penting untuk meningkatkan income online. Sip dah.

  48. Fatah says:

    Laser VS Senter, Laser (baca:fokus, cahaya bertumpu di satu titik) bisa menembus baja, Jika senter (baca:Tdk fokus, cahanya tersebar)hanya penerang saja… sekaligus bisa buat mukul maling…. just kidding bro ambil hikmahnya.

  49. Tono says:

    Makasih infonya, sangat inspiratif, logis menuju sukses memang butuh ketekunan dan keuletan serta konsisten tentunya….
    Thanks a lot Kang Davit

  50. Makasih infonya ada baiknya saya mencoba untuk bergabung, dengan siapa ya dan dengan siapa agar tidak sekedar info. Selamat jumpa dipuncak sukses.Maaf.

  51. parda says:

    luar biasa, saya juga mau ah, ayo semangat ….semangat…

  52. cell phone says:

    mas saya sangat tertarik sekali dengan tips bagaimana anda bisa mendapatkan 1000 dollar dari google adsense saya sudah buat website blog yang berharap akan banyak pengunjung yang datang dan menyukai blog saya mas mas kasih tau bagaimana mencari pengunjung yang banyak dalam tempo singkat ada tidak website khusus mendatangkan traffic mas

  53. sulatiyono says:

    Salam Aber’s,
    Artikel yang sangat menarik dan memberikan support buat siapa saja yang pengin berpenghasilan dari internet.
    KAlo saya sendiri penghasilan masih recehan nih Pak Davit. Saya masih mencoba dan mencoba terus…
    Moga-moga bisa seperti pak Davit or Adryan Fitra yang penghasilannya sudah Wah…!

    Sukses untuk Kita Bersama.

  54. Yudi says:

    Informasi yang sangat bermanfaat sekali buat saya, terima kasih Pak Davit. BTW…saya bingung nich…kelola sampai 2000 website itu gimana memange-nya ya ?, saya baru punya 2 blog aja …. kadang ngga bisa posting setiap minggu di salah satu blog. …Mungkin Pak Davit bisa share kepada para pengunjung web ini …. bagaimana cara Mas Adryan memulainya…apakah membuat website satu2 sendiri dulu, atau rekrut orang dulu untuk diajak kerjasama?

  55. Bisnis Davit says:

    Pak Yudi, Cara mas Adryan awalnya ya sama seperti kita memulai dulu. Kita dulu yg kelola websitenya agar kita tahu mana kelebihan dan kekurangannya. TEntunya dimulai dari 1 website, 2 website, dan seterusnya. Jika dari 1 dan 2 website kita sudah bisa mendapatkan penghasilan tsb, maka tinggal duplikasi saja caranya. duplikasi bisa kita kerjakan sendiri, bisa juga dikerjakan oleh karyawan yg kita rekrut. jadi kita rekrut karyawan setelah tahu prospek bisnis kita tsb dan sesuai kebutuhan. Yang paling susah adalah ketika memulai 1 atau 2 website tsb sampai berpenghasilan rutin. karena disinilah dasarnya kita tahu sumber penghasilan tsb.

    Davit

  56. setiyo says:

    LUAR BIASA..!!!
    untuk person semuda mas Adryan sudah bs menghasilkan income 10 juta perhari…SALUT..!!!
    pasti memerlukan suatu proses untuk mendapatkan gain sebesar nilai diatas…yg penting saat ini adalah kita pantang menyerah atau mudah terpatahkan oleh statement atau jg oleh kemalasan kita sendiri…:(
    CAIYOOO..untuk saya probadi & jg rekan lain yg tergabung dalam AB
    buat mas Davit…terimakasih utk kiriman email informasi & motivasinya…salam utk keluarga
    SALAM SEMANGAT…!!!

  57. nunu says:

    Asslm, Alhamdulilah 😉 selamet ya mas adryan atas suksesnya. jadi terinspirasi hehehe soalnya aku ga fokus sama satu bidang bisnis internet, maunya ambil semuanya tapi pemasukan lambat. jadi pengen nyobain fokus satu dulu ah ( seperti kata mas davit, fokus, konsisten, sabar n tawakal ama Allah SWT….tul kan mas ^_^ )

  58. Masayu says:

    Makasih byk pak Davit atas masukkanny.Saat ini saya hamil 7 bln jd saya putuskan utk fokus melahirkan dan sambil belajar bagaimana menjalankan blog agar bs di baca org. Sekali lg thanks berat pak davit

  59. EDI SUHAEDI says:

    Thx mas david atas infonya, saya sangat kagum dan terinfirasi dg sukses mas davit juga kisah mas adryan. Saya ini baru belajar baca2 saja belm praktek krn itu tadi bingung. Nah dg kisah ini saya akan fokus dan praktek, doakan ya mas david.

  60. yanuar says:

    trims mas davit atas kiriman artikelnya,trus terang sy msh gaptek dan kadang msh ga ngerti mesti ngapain… so dgn cerita di atas membuat sy bersmangat lagi, tp bgman memulainya? salam sukses

  61. Danan Djojo says:

    muantap…. huar biasa sekali…..teringat kembali pepatah ” bisa karena biasa “, sangat mencerahkan bagi saya yang baru di bisnis online… “fokus pada proses”.. ini yang saya tidak tahan… “konsisten pada 1 program”…yang masih belum bisa saya lakukan, karena masih lihat san, lihat sini…heeee…. “beri orang lain pekerjaan”… sedang saya coba untuk berbagi dengan yang lain…. mohon bimbingan dan pencerahan…. terima kasih…

  62. Danan Djojo says:

    muantap…. huar biasa sekali…..teringat kembali pepatah ” bisa karena biasa “, sangat mencerahkan bagi saya yang baru di bisnis online… “fokus pada proses”.. ini yang saya tidak tahan… “konsisten pada 1 program”…yang masih belum bisa saya lakukan, karena masih lihat san, lihat sini…heeee…. “beri orang lain pekerjaan”… sedang saya coba untuk berbagi dengan yang lain…. mohon bimbingan dan pencerahan…. terima kasih…

  63. subur says:

    makasih Pa’ Davit dah sharing succes story ini, saya jadi lebih termotivasi dan terinspirasi. Sukses dan berkah buat kita smw…amin

  64. ok…juga bagus pak. david…

  65. Yossi Fadhli says:

    Mantap mas!! Inspirasi buat saya. Salam kenal. Saya akan pensiun dini di umur 34 thn juga ah! Amiin ^_^

  66. wenny says:

    Assalamualaikm Pak Davit, saya sdh punya blog(serbaserbicatatansaya.blogspot.com) tapi sy bingung blm bisa terhub oleh google, bagaimana caranya ya pak? ,mhn penjelasanya. wassalam…

  67. moko says:

    wah luar biasa banget mas,..kalau 1000 website berarti 10 account gogle adsense ya mas,..krn yg aku tau 1 account adsense 100 website,..makasih infonya mas

  68. Ridwanosx says:

    Terima kasih om davit.. info yang masuk ke email saya, selalu saya baca dan peraktekkan.. info yang ini yang buat saya tambah semangat.. karena ikut Adsense juga… semoga kita semua sukses dalam arti yang sesungguhnya… baik dunia maupun akhirat kelak… salam sukses selalu…

  69. Suyatna says:

    fantastis, mantap. aku jadi kepingin belajar langsung pak davit, bagaimana dan kapan ya bisa mengikuti belajar langsung/pelatihan ?

  70. Menarik sekali ya bila kita denger pengalaman-pengalaman dari pebisnis online yang sudah sukses. Mudah-mudahan bisa mengikuti jejaknya.

  71. Belum ada kata pengganti buat Mas Adrian n Pak Guru Davit, bu Ahira, selain : Ruaaaaarrbiasa banget.nget..nget!

  72. Mas Adryan memang mantaf .. nyam . hahhha

  73. asslamualaikum pa davit…saya telah berusaha mempromosikan blog saya… meski nanti blog tersebut untuk penelitian…akhir untuk sarjana pak…saya akan berusaha…mempraktekkan ilmu yang pak berikan dan saya sudah baca…buku e-booknya pak davit. Dan lagi berusaha mempraktekkannya..

  74. Sahar says:

    postingannya mantap pak…salam kenal

  75. Suyadi says:

    Yaa memang betul kesuksesan /kehidupan adalah sebuah prosesyang panjang melalui kerja yang tekun lama kelamaan terbiasa dan bisa meraih apa yang diharapkan
    Selamat bekerja untuk semua

  76. Sebagai pemula memang kita dituntut untuk mengetahui berbagai bidang studi tapi setelah itu harus memilih salah satu darinya untuk kita tekuni, kalau saya sih pilih afiliasi lokal yang khusus untuk pemula seperti saya, yang saya coba pasarkan saat ini yaitu produknya Pak Davit, meskipun saat ini masih Nol Rupiah tapi saya optimis memasarkan RWP. Baravo RWP!!!

  77. edy sutrisno says:

    Tq mas Davit…………….

  78. Alia Akbarrrrr says:

    insepiyrathip shegkhaliy… triymakasih PAK DAVIT smoga para pemula dapat mengambil hikmahnys hingga sukses semua AMIN..! 100 Dolar X

  79. Awan says:

    Salam sukses pak David,saya seorang pemula yang baru belajar di Bisnis internet dan belum menghasilkan yang lebih, tolong bagi2 ilmunya pak supaya saya bisa seperti yang lainnya, Thanks pak David majum terus

  80. Awan says:

    saya ingin mendapat info bagaimana untuk melipat gandakan agar hasil yang didapat dari internet agar supaya lebih maksimal thanks pak David

  81. Handarta says:

    Salam pak, saya mohon bantuan bapak, menurut bapak program apa yg harus saya ambil, karena kesulitan saya kerja terus sampai malam, dan saya tidak punya komputer hanya melalui warnet, sebenarnya saya lebih suka ke ptc gmana menutut saran bapak mohon bimbingannya,terima kasih

  82. dono says:

    pak david saya baru buat blog tapi masih agak bingung memanegnya.. tolong dibantu pak david.. saya juga pengin punya penghasilan spt pak david dan lainnya

  83. asrur says:

    terima kasih e-booknya sekarang saya sudah mengerti cara menbuat blogger, sekarang saya lagi membuat blogger tapi belum jadi ini alamat blogger ku tutor88-hadi.blogspot.com

  84. azhar says:

    wah bagus banget. click saya. ini salah satu website saya dari 20 website. dan 15 go international, alhamdulilah saya juga dapet $1200 dalam 2 hari minggu ini.

  85. tri says:

    hei, ceritanya bagus betul dan memotivasi saya;; 1000 US$ dalam satu hari tapi berbagi dengan 18 orang;dipukul rata tiap orang dapatnya 52 US$;;luarbiasa;;organisasi yg bagus;;; jauh diatas rata-rata penghasilan orang Indonesia, yg 600US$/tahun.happy life.

  86. echy says:

    keren..keren…dan memang butuh kesabaran, keuletan dan semangat yang tinggi ya…makasih ya mas davit ceritanya, dtg di wkt yang tepat, di saat sy hampir menyerah…bravo..!!!

  87. […] Tiap Cabang Berpeluang menjadi tempat copy darat Mas Adryan Fitra bersama komunitas bisnis internet-nya (Saya bekerja sama dengan Mas Adryan fitra).  Selain ajang […]

  88. saya sngt senang dan bahagia dapat info yang sangat bagus

  89. markani says:

    pengin gabung juga

  90. thanks buat infonya,and supportnya selama ini. skali lagi “thank buat P’Davit & crew “,and sukses juga buat kita semua.

  91. juliantoro says:

    Kesuksesan itu tidak mudah untuk diraih tetapi bisa kita capai asalkan kita tidak mudah putus asa.

    Kita bisa meniru dan bertanya kepada mereka yang sudah sukses, tentunya juga yg sudah sukses tidak pelit dengan ilmunya.

    Saran saya bagi mereka yang sudah sukses di bisnis Internet Marketing dan sudah meraup ribuan Dollar lebih per hari, jgn lupa berbagi ilmu dengan kami yg belum sukses.

    Kebanyakan bagi mereka yg sudah sukses, kemudian menjual ilmunya dengan menawarkan E-book dengan harga tertentu sehingga kami harus membeli ilmu dari mereka yg sudah sukses, kemudian setelah kita membeli dan download E-book yg kita beli dari mereka apakah kita dijamin sukses seperti mereka ?

    Jawabnya : Tergantung Pribadi kita masing-masing dan kehendak ALLAH sajalah yang menentukan apakah kita sukses atau tidak.

    Jadi sudah saatnyalah kita berbagi ilmu dan kesuksesan kepada org lain, bila anda sukses dan kaya jadikan org lain juga sukses dan kaya seperti anda.

    Terima kasih.

  92. bewo says:

    Ulasannya bagus banget pak Davit
    Info ini sangat bermanfaat untuk inspirasi maupun untuk
    suport bagi internet marketing pemula
    Sukses untuk Anda Pa Davit. Saluuut.. untuk Mas Adryan Fitra

  93. triwe says:

    Makasi ceritanya pak davit, meski saya masih pemula banget-banget… masih bingung tentuin mau fokus apa dulu, tp cerita anda inspirasi saya thanx a lot…

  94. D. Rawiya says:

    waaaaahhhh……………..Luar Biasa yaaach………..mas Andrian.
    kalau saya baru azaaaaa belajar klak-klik klak-klik disertai rasa was-was, dibayar gak, dibayar gak komisi klak-klik ku. tapi OPTIMIS azzaaa deh.

  95. anax kolonx says:

    keren klo ini mah,,,,2 thubs up wat mas andryan & pak davit….

  96. anax kolonx says:

    thumbs mksdnya…. ^_^ jd grogi neh,,,,mf mas adryan,,,

  97. luar biasa pak,
    sangat menginspirasi 🙂

    Semoga bisa mengikuti secepatnya!!

  98. bewo says:

    Info yg sangat bermanfaat
    kita ambil hikmahnya walaupun kt blm seperti mas Adryan
    kita hrs tetap belajar n fokus pada tujuan
    Sukses selalu untuk member RWP

  99. Streaming says:

    nice post, great blog, keep up the posts!

  100. Wah, trim’s infonya mas. Kesimpulannya tetapkan pilihan model bisnis yang paling sesuai dengan tipe, dan kemampuan kocek kita, terus fokus di dalamnya.

    Lakukan evaluasi berkala, ada peningkatan atau tidak kemampuan dan tentu hasil yang diperoleh.

    Jatuh,… bangun jalani dengan tabah, insya Alloh berhasil.

    Kalau dah berhasil jangan lupa berbagi dengan orang yang tak mampu.

    Sukses!

  101. Great blog…

    I really enjoyed reading the posts you’ve made. Really an interesting read….

  102. sudah hampir 1 tahun website saya berjalan di dunia maya, tapi sampai detik ini blum memberikan hasil, saya sudah belajar berbagai macam ilmu dan trik dunia internet, termask dari pak david walau saya blum jadi anggota RWP….
    Pening..gak tau lagi harus berbuat apa…..

  103. Makmur says:

    Alhamdulillaah, saya sudah bisa bikin Web/Blog gratis walau belum bisa isi dan mengaktifkan, saya percaya ada sesuatu yang bisa didapat dari bisnis online asal kita sabar dan mau belajar, jangan putus asa … apalagi ada ahlinya, tinggal tunggu waktu dan kemampuan … fulusku, mudah2an segera dapat bergabung dengan RWP.
    Syukron.

  104. rosidaturnip says:

    wah… bener2 inspiratif.. emang bener harus fokus 1 dl.. jangan merambah kemana-mana.. dapat 1 dollar dulu baru 1000 dollar… tks infonya mas

  105. Lil Muttaqin says:

    It’s amazing! Sy senang membacanya dan tentu saja sy kepengen walau tdk sebesar penghasilan mas Adryan. Tetapi sy msh amat bingung musti mulai dari mana? (sy benar2 gaptek), bikin website saja gagal ga jadi-jadi n sekarang masih berkutat dg blog sy…
    Semangat sy tuk mencoba dan kelak bisa berhasil kadang tumbuh tapi juga redup seperti lilin ketiup angin…

  106. tas branded says:

    kapan mas ada seminar di bandung ? aku sdh coba affiliati….baru $100 tapi mandeg nih……

  107. sarto says:

    ya makasih pak atas kiriman motivasinya, kelamahan kita sebagai seorang pemula adalah menentukan langkah awal dalam menjalankan bisnis ini. Kita dah berusaha untuk membeli domain dan hosting. tapi saya kesulitan dalam mengonlinekan website. mohon bantuannya

  108. nisa_harahap says:

    salut buat mas davit dan rekan2.
    saya senang bisa membaca salah satu kisah sukses mas dari Mas Adrian. Tapi sampai sekarang saya kok masih bingung ya cara menghasilkan uang lewat internet

  109. agus aris says:

    Mas aku terus terang tertarik sama Google Adsense saya pernah buat 1 website dengan konten bhs inggris ada lebih dari 8 artkel tetapi setelah saya ajukan atau daftarkan ke google adsense selalu ditolak terus bagaimana sich yaaah supaya aplikasi aku dapat diterima google adsense ?

  110. novi says:

    trims byk P. Davit utk semua info dan petunjuk2nya..saya punya keinginan jg u/ bisa menghasilkan dr internet dan berhasil spt P. Davit, tp saat ini memang blm bisa terlalu fokus krn masalah waktu dan blm mengerti hrs mulai dari mana..sy mengharapkan bantuan dr P. Davit. Salam..

  111. Udy says:

    Makasih ya.. Mas Davit, untuk semua infonya, ini bagi saya hal yang luar biasa belajar gimana dapat Dollar.
    saya mohon Mas Davit terus bisa memberikan saya info terbarunya…?

  112. mrbedel says:

    mantaps sekali…………
    saya jadi malu, selama ini tidak pernah fokus, dan hanya iseng iseng saja, jujur saya benar2 rugi waktu. salut buat mas adrian smoga virus fokusnya bisa nular ke saya

  113. iwan says:

    Mantap!!! Pengen juga dong teknik SEO friendly nya!

  114. Ade.S MPM says:

    NICE SHARING! MAKIN BANYAK (CERITA) KESUKSESAN SEPERTI INI DIBAGIKAN,INSYA ALLOH AKAN MEMBERIKAN INSPIRASI & MOTIVASI POSITIF KEPADA LEBIH BANYAK ORANG YANG MEMBUTUHKANNYA. TERIMA KASIH BUAT PAK DAVIT & TEAM, SALAM BUAT SEMUA REKAN DI RWP SE-INDONESIA. DARI TUKANG KORAN ONLINE : )

  115. asep5150 says:

    Ketertarikan dr informasi ini membuat saya termotivasi kuat, untuk ingin segera menjadi anggota/member bapak, tp maaf sy coba lacak 11 materi ebook di google search tidak menayangkan keseluruhan isi buku… apakah ini merupakan salah satu hak cipta yang hanya menjadi anggota saja yang mendapatkan pembelajaran materi 11 ebook… & info2 tentang undangan pertemuan bagi calon anggota yg blm mendaftr menjadi anggota ( adakah wacana untuk itu ), serta adakah perubahan angka bg pendaftar di awal bulan sept nanti… trim’s success selalu & di tunggu khabar berita selanjtnya

  116. irazuhrah says:

    Pak Davit,kapan asian brain diadakan di kota padang?kalau ada, jangan lupa beri kabar ke saya ya by email.Thanks pak david

  117. Rico Patra says:

    Manstap dech cari duitnya

  118. tempat ebook says:

    Sungguh tulisan yang menyemangati, terimakasih atas infonya, udah ikutan sekolahnya Adryan tapi baru tau sejarahnya 🙂

  119. sutriyati says:

    Subhanallah…penghasilan 10 juta perhari.Terimkasih mas Davit informasinya, buat menyemangati diriku yang belum berpenghasilan.

  120. hesti says:

    Insyaallah saya pasti ikuti

  121. sonny says:

    makasih banyak mas davit… saya jadi tambah giat nich untuk memulai usaha online

  122. TARJOkosiTERUS says:

    Ya..ya, terima- kasih saya jadi mikir- mikir lagi untuk belajar lebih lanjut. Mind- set saat ini masih seperti tukang becak , bakul dawet atau warung angkringan sego kucing.

  123. Makmur says:

    Begitu klik online memang bisa dirasakan apa kiranya yang akan kita dapat, peluang dan peluang sukses yang begitu banyak, maunya saya ikuti semua, tetapi malah setengah2 semua jadinya, karna ilmunya nol besar kali..? harus ada yang membina tentunya, mudah2an RWP menjadi jalan mempermudah semua bisnis kita, seperti yang dilakukan Mr. Adryan menjadi Fitrah dibulan Romadhan ini.

  124. artikel yang menarik dan menggugah

  125. Pujo Hartato says:

    Terus terang sayah sendiri masih bingung pak mau ngejalanin yang mana, tapi uraian bapak sungguh mendorong semangat saya untuk terus berusaha, terima kasih…..

  126. sans says:

    saya masih belum percaya.
    kenapa tiap bisnis online harus membayar untuk tutorialnya terlebih dahulu?
    klo misal nya saya perlu pembuktian dulu gimana?
    bukti dulu truz bayar

  127. Mas Davit true storynya sangat menginspirasi saya. Saya kebanyakan bingungnya makanya $ nya dari adsense sangat kecil. Terima kasih. Salam sukses ya…

  128. Mas Davit sharing true storynya sangat menginspirasi saya. Saya malah kebanyakan bingung makanya $ nya dari adsense masih sangat kecil. Terima kasih.Salam sukses

  129. postinganya keren, bisa saya taruh ga artikel ini di website saya? nanti saya link balik sumbernya

  130. Agung says:

    makasih infonya…
    ya.. saya akan berusaha untuk mendapatkan semua itu…

    caranya kirim ke e-mail saya ya mas…

  131. Rama Aditya says:

    Wow!! $1000/hari!!
    Terimakasih atas inspirasinya pak Davit. Saya jadi makin semangat dan makin yakin kalo saya juga bisa seperti anda dan mas Adryan.
    Oh iya, saya ingin sekali mengikuti training offline yang pak Davit adakan. kapan ada training di Bali pak? 🙂

  132. Wah salut buat mas Adryan… Yg penting fokus dan fokus 😀

  133. slamet says:

    Terus terang sayah sendiri masih bingung pak mau ngejalanin yang mana, tapi uraian bapak sungguh mendorong semangat saya untuk terus berusaha,dan mencarai yang terbaik buat saya jalankan kedepannya terima kasih…..

  134. Mas Davit, tulisannya sungguh menginspirasi saya lho. Sukses jg buat Mas Adryan. ohiya Mas Davit, kapan ya di kota saya diadakan acara2 gathering/training singkat dgn orang2 sukses spt Mas Adryan dimana kita2 yg masih pemula ini bisa dpt sedikit ilmu dr senior2nya bisnis online. Mhn infonya ya mas kalo ada acara2 spt itu. Saya berdomisili di kota jakarta. Salam Sukses !

  135. iwan says:

    bagaimana sih cara dapet duit lewat blog or website.
    Mohon bimbingan dan infonya…

    Kirim ke email ya bos.. PLZ help me

  136. yulian says:

    aku baru buat blog panduan’nya mas david….
    padahal saya daftar di RWP sudah lama, ya kira” sebelum lebaran…
    saya sadar kekurangan saya terletak pada konsistensi saya yang sangat kurang….
    saya akan berusaha untuk fokus dan konsisten….
    semoga saya bisa mengikuti jejak mas david….
    wassalam…

  137. hendi says:

    sangat inspiratif , kapan yah saya kaya mas andryan / mas davit

  138. smart says:

    pak David, saya sudah lama punya account google adsense, dulu jg gabung dengan asian brain, krn kurang konsisten akhirnya tdk jalan lg, account saya sudah pernah menghasilkan +/- US$ 50. tetapi Adsense code saya tidak memunculkan iklan sesuai tema website, shg saya agak bingung untuk melanjutkan. kenapa bisa begitu ya pak? mohon pencerahan. thanks

  139. smart says:

    saya ambil niche internet marketing.. http://smart-financialfreedom.blogspot.com/ . pada awal2 online, traffic bagus & adsense juga muncul sesuai keyword yg saya bidik, tapi kemudian hilang, berganti jadi iklan lain yg tdk berkaitan. saya pernah tanya juga ke google ttg hal ini tp sampe skrg blm di respon, adsense masih bisa saya akses.

  140. smart says:

    oh ya satu lagi pak David, maaf tadi saya lupa.. menurut bapak, apakah blog saya tadi cukup prospektif untuk saya lanjutkan lagi mengingat sdh ada 6 backlink, saya tertarik untuk join dgn RWP karena bapak juga dari Asian Brain jd sy percaya bisa membantu saya untuk mengoptimalkan blog pembelajaran saya tsb. Posisi skrg sy harus transfer berapa & kemana? Thanks

    • bisnisdavit says:

      Kalo masih bisa diakses adsensenya ya diterusin aja Pak Smart. Lanjutkan dengan pengisian artikel rutin. seminggu sekali atau seminggu 2x. Lalu anggap aja itu pembelajaran pertama. masih bnyk kesempatan untuk buat blog atau website baru yg bisa dimasukin kode adsense bapak. yg penting kan udah dapat kode adsense. Untuk daftar RWP bisa melalui http://rahasiawebsitepemula.com/order.php , nanti akan keluar berbagai nomor rek saya setelah Bapak isi biodata tsb.

  141. akhdazamzam says:

    tks infonya, waduh kalau saya bisa seperti mas andryan saya akan ajarkan orang dikampung saya biar melakukan bisnis online, jadi dikampung ga ada lagi orang susah. Sya sekarang sedang membuat bagaimana membuat blog seperti toko online dengan fasilitas wordpress, tapi belum juga berhasil

  142. achmad says:

    saat saya menulis ini… Alhamdulillaah saya baru bisa mengumpulkan uang (dengan PTC) untuk biaya daftar jadi member RWP. Saya mohon doa dari semuanya…. . Dan ucap terima kasih saya untuk Bapak Johanes Karjono & ibu Sri Santi dg http://AnekaSandalLucu.blogspot.com nya di cirebon yang telah mengenalkan ptc dan mau membimbing saya.
    Untuk pa Davit… mohon doanya semoga saya bisa cepat gabung dengan RWP. Wassalam

  143. Farid says:

    Terimakasih atas informasinya yang telah memicu saya untuk tetap semangat dalam belajar bisnis internet ini.

  144. Lebah Ajaib says:

    saya jauh ketinggalan nih….kejar..

  145. Asnawi says:

    Thank’s om Davit, doain ya aku yang bakal ngikut di belakang mas andriyan. Amin.

  146. Amelnada says:

    Wah, hebat tuh mas andriyan.

  147. tukang oncom says:

    kisah-kisah sukses yang di tampilkan memang luar biasa.. tapi semua itu butuh proses… alhamdulilah saya juga sudah menghasilkan uang dari internet yaitu dengan jualan sarang semut dengan menggunakan fasilitas gratisan… bisa dilihat di ==http://sarangsemut-bogor.blogspot.com===, bagi teman-teman yang mau reseller, monggo datang aja ke situs saya…

  148. hendry says:

    salut buat 2000 blognya…he2. monggo yg lain mampir disini mau apa aja ada semua gratis buat didownload http://gr4tis.co.nr

  149. Rustama says:

    Terimakasih infonya…semoga tambah semangat

  150. tukang CCTV says:

    ini kisah yang luar biasa.. tapi itu semua butuh waktu dan perjuangan untuk bisa mendapat 1000 dollar per hari.. saya alhamdulilah .. juga sudah menikmati dapat uang dari internet dengan jualan ==http://cctv-bogor.blogspot.com===

  151. tanto says:

    udah gabung di RWP tapi masih bingung, masih belum fokus.. Thanks pak David atas artikel story-nya mas Adryan bisa memacu semangat lagi. Moga-moga bisa spt mas Adryan bingung dulu baru suksess… he2

  152. Mohammad says:

    Alhamdulillah…segala puji bagi allah yang memberi rezeki atas hambanya yang mau berusaha & ber’doa.maju terus bisnis Online Indonesia,mari kita majukan perekonomian indonesia lwat bsnis online,cioptakan bisnis online SEJAGAD RAYA.MAJU TERUS RWP

  153. Rasid says:

    Makasih pak Davit atas semua info yg telah diberikan ke seluruh member RWP. semoga dengan info tersebut kita bisa seperti pak Davit, Mas Adryan Fitra dan Bu Guru Anne Ahira. yg penting fokus dulu pada 1 bidang dan jangan menyerah sampai dapat penghasilan.

    SALAM SUKSES SELALU BUAT SELURUH MEMBER RWP.

  154. saya yakin kok, tapi saya belum sempat gabung sama bang davit ni. Aku sebelumnya daftar disebuah situs yang juga menjanjikan income besar. janjinya 5 hari tapi setelah 3 mg baru ada konfirmasi…td sempat putus asa sih. tp sekarang sudah terjawab…

  155. abresia says:

    Subhanallah……. saya pingin seperti itu, ayo belajar, tq pak guru david yg sering ngirimi saya banyak ilmu tentang bisnis online ini, kirimi yg lain lagi yoo, biar tambah semangat

  156. suarjazz says:

    gmna caranya ? ?

  157. Bayu says:

    Bravo! Salut wat Mas Adryan,… mengingatkan kepada diri saya.. Sama2 Low Profile,…. cuma beda rejeki ajah… Heheheh,.. Maju terus pe-BISNIS Muda Indonesia..

  158. Miftakh says:

    Terimakasih sekali atas infonya,saya sangat termotivasi untuk tetap belajar mengenai bisnis online ini,setelah membaca mengenai kisah Mas Adryan

  159. kris says:

    Hebat ya ada orang segila itu, aku juga nih pengen ikutan gila, tapi kok kayaknya susah juga, jangan lupa infaqnya masih banyak nih orang susah di indonesia , trims.

  160. Aneka Online says:

    Membaca artikel seperti ini dapat meng”katrol” semangat yang sudah “kendor”, tetap semangat.

    Terima kasih Pak Davit.

  161. Rony says:

    hebat dan inspiratif banget, cukup membuka wawasan nih…

  162. syamsuar says:

    terima kasih pak davit atas, spiritnya dengan membagi pengalaman pak adryan.
    sejak gabung dengan RWP dan mempelajari semua e-book yang saya dowload, saya memulai dengan PTC. saat ini penghasilan saya belum ada(karena belum ada yang ditransfer kerekening saya)
    namun dengan sharing pengalaman ini saya ingin menjadi lebih baik lagi. thanks pak davit

  163. Trade World says:

    ini ni..yg bikin semangat…target saya juga $10,000 per bulan dulu…itu juga thn 2012. amiin

  164. idam says:

    terima kasih banyak p david, ini sbagai pelajaran yg Saaaangat berharga sekali buat saya, memberi n mnambah inspirasi saya tuk lebih maju…

  165. sartono says:

    saya sudah baca dari atas ke bawah semua itu benar

  166. sungguh luar biasa… 1 blog = 1 US$, kalo punya 1000 blog = 1000 US$… mangstabbbb… saya juga kebetulan punya 1 blog, mungkin ada yang cocok http://hotel-forsale.blogspot.com, jangan kuatir masalah komisi sudah jelas. tinggal cari calon pembelinya aja.. mungkin teman-teman ada chanel pembeli? ini juga bagian dari bisnis onlen..

  167. Sangat…sangat…sangat… dan sekali lagi… sangat… inspiratif…motivatif… Execellent… tadinya memang gak percaya liat penampilan Mas Adryan Fitra… “Don’t judge book from it’s cover” telah terbukti !!!

  168. Hi I like your article and it is so fabulous and I am definetly going to save it. I Have to say the Superb analysis this article has is trully remarkable.Who goes that extra mile these days? Well Done 🙂 Just another tip you canget a Translator Application for your Global Readers !

  169. HERMAN says:

    Bung Davit Putra yang luar biasa, Terimakasih atas segala yang telah dan akan Anda berikan kepada saya juga kepada members Anda. Sangat banyak masukan yang positif dari Anda dan membantu pemahaman saya untuk lebih mudah mencerna materi yang saya peroleh dari Anne Ahira AsianBrain IMC, karena sebelum saya menjadi member Anda terlebih dahulu menjadi Abers. Terimakasih Sahabat.

  170. indra says:

    hebbbat….banget euy….. terima kasih atas pencerahannya…. mudah-muahan bisa di ikuti oleh kita semua

  171. muntolib says:

    Terima kasih mas , atas motivasinya semoga berguna bagi pemula seperti saya , saya tetap fokus dan belajar dan praktek walau sementara masih belum bisa aku pahami semuanya, thanks
    Salam sukses selalu

  172. Achmad Chalik Setiawan says:

    terimakasih Pak Davit, mudah2an setelah saya membaca artikel tersebut dapat menambah wawasan buat saya untuk belajar dan bekerja lebih giat lagi dan tetap semangat untuk mencapai kesuksesan

  173. J RAHMAT says:

    makasih mas davit mudah mudahan ini jadi semakin giat untk ku konsen thdp RWP ini sy yg masih terus belajar mang rahmat bdg

  174. terima kasih mas, davit. semoga sy juga dapat mengikuti

  175. Guvee says:

    Komentar saya “gila bangeet…!!” sangat inspiratif…
    Untuk bermain di pasar nasional seperti affiliate produk nasional apa bisa sukses seperti itu juga pak?

  176. lis says:

    Bener pertanyaannya dari mana memulainya??? gak punya bayangan……… gmn cara dapat duitnya. Memang sy termasuk nol di bidang ini.

  177. supriadi says:

    saya baru neh di bidang internettt…..

    tetapi dengan panduan buku Rwp ,saya yakinnnn..BISAAA..

    kalo sAYA Mencoba Fokus Di afiliate RWP….

    Salam Kenal Semuaa

  178. abresia says:

    ayo kita belajar lagi, aku mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  179. ilhammp says:

    makasih buat mas davit rwp dan mas adryan. benar-benar menginspirasi saya untuk sukses di bisnis online ini. aku masih baru nih mohon bimbingannya. asik juga kalo suatu saat nanti berpenghasilan sebesar itu… pasti bisa!!!

  180. muis says:

    saya baru gabung ni. RWP bener2 tempat belajar bisnis online yang mantapp buat pemula..
    http://www.hamparan-kata.blogspot.com

  181. muis says:

    mudah2an biasa mengikuti jejak para senior..amin
    http://www.hamparan-kata.blogspot.com

  182. Ha ha ha penghasilan $ 1.000/hari, yang koment ampe seribu orang juga tuh.
    Terima kasih Pak Davit, kalau buat orang lain mungkin rahasia ini dipendam aja untuk dirinya sndiri.
    Berbeda dengan Pak Davit, semmuua harus jadi kaya. Semoga amal ibadah Pak Davit dilipatgandakan oleh YME dan mengalir terus seprti Google Adsense. Amiiin YRA
    BTW, biaya sewa 1.000 website gede juga dong ya ?
    Sementara ini saya masih ngutek2, belum juga jadi web nya. Sabaaar, tp yakin bisa

  183. gubsu says:

    Salut….. Paradigma, menjadi semboyan hidup saya di 2011 ini, sy sebut dengan PARADIGMA 2011, karena di 2011 ini saya akan fokus mindset.. semoga sya bisa menerapkan semua ilmu dan pengalaman2 itu buat hidup sy di 2011 ini dan seterusnya, terimakasih pak Davit, bapak selalu menginspirasi kami.. sukses!

  184. chiko says:

    bisa belajar kaya gitu dimana sih tempatnya?

    trus materinya apaan aj?

    kirim balasan ke email saya ya…

    chikoztreezz@ymail.com

    terimakasih

  185. wulan says:

    terimakasih ilmunya, ikut belajar pak.

  186. Syafei says:

    Terima kasih bang Davit, telah memberikan banyak sekali pencerahan.

  187. Idrus says:

    Salut for Mas Adrian. Sebenarnya di salah satu ebook RWP Mas Davit sudah mewanti-wanti untuk focus pada salah satu jenis program sambil terus berpraktek. Dasar pemula semua mau dilahap akhirnya 2 bulan ini saya di liputi kebingungan semua tampak bagus dan pastix menjajinkan, tapi itu, hasilx bingung milih yg mana n mulai dari mana ? Trims Mas David ats kisah sukses ini Sukses selalu untuk semua yg bersungguh-sungguh mengusahakannya. Aminn

  188. fadlan says:

    mas davit, saya mau nanya pendapat mas davit, apakah
    http://www.usahaberhasil.com
    itu betul?terima kasih

  189. suparno says:

    sangat memotivasi buat kita -kita yg baru dalam tahap belajar ini.seperti mas ardian ini bisa kita jadikan contoh.bahwa untuk berhasil itu perlu proses.tidak ada didunia ini orang yg kaya mendadak kecuali punya tuyulhehe….atau dapat harta warisan.

  190. masyitah says:

    waah..tmbah semngat pak..tp kmpul modl dlu biar bsa gabung di rwp…oiy bagi yg tertarik dgn bhan kosmetik yg berasal dari madu,royal jelly,propolis dsb,hub akun sy d fb y”masyitah_ummu muhammad” or bsa via email..syukron

  191. aguspurbo.hs says:

    Terima kasih pa Davit telah memberikan info luar biasa, cuma saat ini saya akui terus terang bahwa saya masih bingung dan masih belum focus karena saya masih kerja dan wkt sangat sempit untuk belajar RWP. saya ga punya barang makanya saya belum perlu web maupun blog dan saya akan belajar mengenai affiliate seller, untuk belajar affialiate yang sukses dengan siapa ya mohon pencerahan …. saya masuk RWP sejak 3 Januari 2011.

    Salam,
    Aguspurbono

  192. yandri says:

    wah luar biasa,,,pengalaman dan semangat untuk maju wajib kita tiru,,makasih bang davit.semoga allah slalu melimpahkan rezeki buat bang davit serta rekan2 semua…amin.

  193. aliv says:

    LUAR BIASA…sangat memotivasi saya untuk lebih serius dalam menjalankan bisnis yang pas,yang lebih fokus pada satu bisnis biar bisa berhasil seperti mas Adryan. Terima kasih pak Davit atas infonya.

  194. Noor Hidayat says:

    Pak Davit, membaca artikel Anda, membuat semangat saya tumbuh lagi. Untuk lebih fokus, fokus dan fokusss…

  195. budi stwn says:

    pak davit yth, kesuksesan ternyata bukan cuma cuma tepi investasi kerja keras yang terus menerus bekerja keras agar kita tidak dipandang sebelah mata lagi. Sukses untuk mas adrian. dar sukses untuk pak davit yg punya wadah untuk kita kita yang sangat punya keinginan maju dan sukses….

  196. Zona Bonus says:

    Saya sebenarnya sudah dua bulan ini sebagai afiliat salah satu web hosting dan saya sudah punya domaine hosting yang harus saya pasarkan sendiri. Masalahnya di sini saya gaptek di dunia marketing online, karena itu sampai detik ini domaine saya masih sepi pengunjung, walhasil incomepun masih di angan-angan. Apakah di RWP ini kita diajarkan sampai tehknik marketingnya ? apa diajarkan juga SEO ? bagaimana caranya agar iklan kita cepat ditemukan oleh netter juga diajarkan di sini? Saya sebenarnya sangat tertarik, cuma saya masih ragu, kita nantinya dilepas begitu saja.

  197. Rohiem says:

    Pak Davit, Saya mau tanya…
    Bisa nggak sih blog berbahasa Indonesia daftar ke Google Adsense ?
    Apakah cuma blog yg berbahasa Inggris yg bisa diterima Adsense ?
    Seandainya blog berbahasa Indonesia bisa diterima Adsense, bagaimana caranya supaya diterima, Pak?
    Trm ksh

  198. Karsito says:

    Pak David artikelnnya baguas banget
    Oh ya saya mau tanya nih,saya sudah beberapa kali daftar di Google Adsense tapi selalu di tolak kenapa yah,padahal dalam input data pribadi sudah mengikuti atuaran,tolong pak David bisa bantu saya bagimana cara daftar di Google Adsense yang bisa langsung di seujui,terima kasih

    • @Pak karsito, setahu Saya sekarang sudah ada jasa yg buatkan akun adsense langsung jadi. member RWP ada yg ikut daftar lwt jasa tsb. Biayanya sktr 60rb. Coba bapak cari aja di google.com dg ketik “jasa daftar adsense”

  199. SIM@S says:

    pak Davit, trimakasih atas motivasinya… semoga kta akan selalu mengikuti jejak perjalanan orang-orang sukses.

  200. sukron says:

    memang benar, setiap kesuksesan itu berawal dari fokus, fokus, fokus, dan fokus pada apa yang kita jalani.
    meskipun kita hanya melakukan satu bisnis saja, tanpa dibarengi dengan fokus tidak akan lah berhasil.
    terimakasih pak davit atas cerita-cerita dari para orang sukses deangan modal awal fokus

  201. terima kasih bang davit. sy baru mengelola 3 blog, mdah-mdahan bisa nambah. bisa berpenghasilan seperti mas adryan. salam sukses selalu bagi member RWP dimanapun berada.

  202. tiwi says:

    salut n sukses buat mas adryan, hanya yang msh ada di benak saya msh bingung dengan apa yg hrs sy jalani terlebih dulu dan darimana sy harus memulainya
    sya sangat ingin maju agar tidak dipandanf sebelah mata oleh keluarga saya.

  203. kent kenf says:

    kisah sukses yang mantab,,,
    bisa buat inspirasi ke depan…
    thanks…

  204. muhsin says:

    trimakasih pak davit,artikelnya sangat menginpirasi saya, saya jadi ingin mengikuti jejak mas adryan

  205. pindar says:

    thamks sharing artikelnya pak davit. sangat menginspirasi 🙂

  206. supardini says:

    Aku sampai hari ini masih blm mengerti dan masih baca2 artikel pak Davit,Terima kasih

  207. agus says:

    Thank’s pak Davit ini sangat menginspiparasi dan memberikan kekuatan sy, selain bisnisagusjogja.blogspot.com sy jg mengelola http://www.angkringjogja.com. Mohon dukungan & doanya pak.

  208. suyanto says:

    saya udah bisa bikin blok trp gmn memunculkan ke website

  209. Mulyanto says:

    Selamat dan sukses selalu untuk yang sudah berpenghasilan di internet,mudah-mudahan suatu saat pun saya bisa seperti pak davit ataupun mas adrian dan yang lain-lainnya,Sebelum gabung di RWP Saya Sempet selama 4 bulan belajar di Asian Brain,cuma banyak kendala,terutama waktu dan biaya,mudah2an ke depan bisa mengatasi kendala-kendala itu.

  210. Ningsih says:

    Terima ksh Pak Davit, artikel sangat baguus sekali dan menambah motifasi saya untuk segera action.

  211. Andang G says:

    arti sebuah perjuangan, inspirasi bagi pemula, seperti saya, thanks.

  212. jannan says:

    mateppp…mau..mau

  213. yanik andita says:

    Salam….thanks atas inputnya yang sangat inspiratif.. luar biasa. semoga suatu hari saya juga bisa fokus….

  214. Iyus Yusman says:

    Salam,.. sangat-sangat menginspirasi banget nih ceritanya pak davit…luar biasa, Salam sukses buat pak davit & membernya dimanapun berada, do’ain saya juga mau mengikuti jejaknya mas Andryan juga pk Davit … Go Freedome!!!

  215. taufan says:

    pak Davit terima kasih atas semua info yang bapak kasih ke saya, terus terang saya sangat termotifasi sekali untuk menekuni bisnis ini, tetapi sampai saat ini saya belum bisa memulainya karena sesuatu hal yang mungkin tidak etis kalau saya jelaskan disini. terima kasih pak, dan sukses selalu tentunya.

  216. Luar biasa, thanks atas kiriman emailnya. sukses selalu buat mas Davit. Semoga saya bisa lebih focus lagi pada satu program study. Biar cepat wisuda…hehehe

  217. Mul says:

    Salam Sukses yang mau Berusaha…Teruslah maju dan buatlah kesalahan. Berbuat sebanyak mungkin.
    Ingat, di situlah Anda akan menemukan kesuksesan – di penghujung kegagalan.Selamat dan sukses selalu untuk yang sudah berpenghasilan di internet,artikel yang bagus untuk motivasi bagi yang mau Sukses…>>

  218. Belajar dari yang sudah ada memang jadi lebih mudah.
    maju terus.

  219. salam sukses
    bagus banget kang davit artikelnya, apa bisa dicopas buat di tempel diblog saya ?

  220. Terima Kasih banyak kiriman emailnya. Semoga berkah buat Pak Davit, Pak Edy dan Mas Adrian. Saya masih free member belum punya modal nih untuk jadi paid member. Tapi saya sedang belajar buat blog lewat wordpress. Mohon direvisi Pak Davit atas semua kekurangan dan ketidak lengkapannya dan mohon infonya untuk mengaplikasikannya…

  221. sutrisno says:

    tolong bapak saya sangat berminat tapi saya ingin serring sama teman yang ada di surabaya bisa gak ya, tolong info atau no hp teman yang ada di surabaya untuk menghubungi saya de email karunia_prima@yahoo.com atau
    jaya_lestari76@yahoo.com

  222. Numpang belajar ya gan , selamat atas pencapaian yg sangat luar biasa ..

  223. arohulu says:

    Terimkasih untuk penjelasan yang baru ini pak David, semoga ini bermanfaat buat saya

  224. Cris says:

    “^_^… sungguH luar biasa pelajarannya,.. mksi pak davit,.. sy salah satu ,member Anda yg bru.. memang sy blum punya penghasilan dr sini,… tp sy yakin, sy akan dptkan kesuksesan itu,… mungkin sbntar lg sy jg akan belajar ke bu guru anne aHira,… smoga smuanya terealisasi dan akan Qu dptkan kesuksesan itu, tolong kami TUHAN tuk’ mewujudkannya. amien

  225. Didi says:

    mantap infonya mas.. thanks ya!! sangat inspiratif

  226. soedjarwoto says:

    Pak Davit, tambah bingung lagi ……1000 website yang
    2 saja belum berhasil. Tp jangan patah semangat jalan terus satu saat pasti berhasil juga. Amin

  227. Toko Blog says:

    wah benar juga.. kalau punya lbh 1000 blog pasti penghasilan bnyk jg nih.. sumberinsprasi

  228. kalau belum ada modal buat domain pakai gratisan bisa gak zaw??

  229. Salam sukses buat pak David dengan RWPnya , ada yang saya mau tanya tentang Adsense , apaka bisa kita main adsenese mengandalkan autoblogging ? mhn pencerahan , tks !

  230. uly says:

    terus terang selama ini sy mulai tertarik untuk lebih banyak tahu soal bisnis online, sy mau berterima kasih sama pak davit yg tidak bosan bosannya mengirimkan gambaran secara garis besar soal bisnis online ke email saya. Meski hingga kini sy belum daftar, namun bukan berarti sy tdk tertarik, siapa sih yg nggak kepingin memperoleh penghasilan tambahan, hanya saja batu mau mengumpulkan duit agar segera bisa bergabung, sukses buat semua yg sudah mau berusaha

  231. Budi Wibowo says:

    Luar biasa…. pelajaran yang sangat insiratif… wow..
    Pak Davit …. terima kasih info nya sangat spektukuler… Adryan.Adryan….. aku sedang menuju seperti mu… he3… kan saya sedang belajar dengan Pa Davit…. apa itu backlink…. listbuilding etc..
    Terima kasih Pak Davit..
    Oh ya boleh tahu salah 10 dari webnya mas Adryan….???

  232. Asep says:

    Ruarrr biasa, terima kasih infonya sangat infiratif Memang ya, kayaknya kita memang harus fokus pada satu keahlian saja supaya hasilnya maksimal.
    Apalagi saya masih belum fokus pada marketing online.
    Sekali lagi terima kasih atas infonya.

  233. Wiwarta says:

    Alhamdulillah atas petunjuk ini. Semoga kita bisa belajar dan menjadi sukses seperti mereka. Btw, Kang Davit, saya baru gabung sebulan, blog saya: http://www.wiwartadapatduitonline.blogspot.com Insya Allah saya berencana buat website, tapi belum bisa, gimana ya? Dan kalo udah punya website apa yang harus saya jual? Saya ngga punya produk sendiri. Terima kasih. Semoga Allah, SWT selalu memberikan hidayahNya dan semoga kita dan keluarga selalu dilimpahkan rejeki, kesehatan, ilmu yang bermanfaat serta kekuatan iman dan islam. (Allohumma solli ala Muhammad wa ala ali Muhammad). Amin ya Robbal’alamin.

  234. d3p3 says:

    Pak Davit, ada jurus super jitu ga ya utk mencegah virus tdk fokus. Sy skrg brusaha mrampingkan program sy ikuti jd 3 yaitu PTC, Reseller, Adsense. Kira2 kalo sy cb fokus di 3 program itu gmn ya, soalny sblmny sy ikut byk program dan hasilny, kbanjiran info smpe muak dan bingung hrs bgmn. Terima kasih.

    • @Pak D3p3, tidak fokus disebabkan oleh virus dalam diri kita sendiri, yaitu : ingin bisa semuanya, ingin cepat menghasilkan, ingin cepat kaya, ingin seperti org lain yg sukses, serta ingin-ingin lainnya. Padahal kemampuan tiap kita berbeda, bakat tiap org tidaklah sama. Jurus jitu untuk menghalau virus tsb harus “melihat kembali potensi diri”. Pak D3p3 minatnya di bidang apa? diantara PTC, Reseller, dan Adsense, itu beda semua strateginya. Perlu konsentrasi khusus sampai menghasilkan salah satunya. Jika ketiganya dijalankan sekaligus, apalagi masih pemula, maka akan membuat bingung sendiri karena overload informasi. Pilih salah satu saja utk fokus sampai menghasilkan. Baca Ebook 2 RWP yg menjelaskan cara memilih sumber penghasilan.

      Semoga bermanfaat,
      Davit

  235. d3p3 says:

    Sebenarny smuany minat Pak Davit, baik PTC, Reseller, maupun adsense smua mengasyikkan, ya mgkin krn virus ‘ingin’ tadi. Smuany pingin dkerjakan, cb deh pak sy tak cb fokus reseller mudah2an brhasil.

    Salam,
    d3p3

  236. ida bagus adnyana says:

    trus gmn caranya biar dapat $ 2000 per hari mas

  237. mirbiz says:

    sepertinya pada enggak fokus ni rekan-rekan RWP, konsentrasi sudah mulai buyar, duplikasikan pengalaman mereka untuk mempercepat langkah kita mencapai tujuan

  238. ToSan says:

    Artikel yang mencerahkan, memotivasi saya untuk terus belajar, praktek, belajar lagi dan praktek lagi, begitu sterusnya dibarengi dengan fokus dan konsisten.

  239. wah artikelnya membuat energi belajar saya jadi tambah ni pak davit, tambah terus artikelnya pak, semoga cepat tercapai apa yang menjadi impian… tks

  240. erna says:

    beluuum punya website tapi masih semanggaat untuk belajar dengan mas David tapi ngumpulin uang dulu yaaa mass uuntuk biaya belajar he….

  241. hilmansusila says:

    good motivation…thank’s for yo’re support, and I’ll be continue to learn…

  242. supriatna says:

    pak davit jangn bosan prospek saya via email,
    saya sangat tertarik dan banyak yang sudah saya praktekan dari ebook gratisnya, He…
    masih pngn cari inspirasi n konsep yang pas
    setelah itu mau ikutan gabung,
    buat para senior d atas ku, berbagi pengalamn yah..

  243. wah artikelnya bagus-bagus yaaa
    membuat semangat belajar jadi tambah terus ni.

    Yuua ah belajar FOKUS

  244. Nita Yunita Ramdan says:

    Assalamu’alaikum…
    pak Davit, setelah saya baca kisahnya pak Adryan.. saya merasa lebih termotivasi untuk lebih giat lagi mendalami bisnis online ini. jangan bosan ya pak untuk terus selalu membimbing saya belajar bisnis online ini, walaupun hanya baru bisa via email,, saya akan terus membuat konsep sendiri untuk bisa lancarnya bisnis toko online yang baru saya buat itu seperti pengarahan atau dari yang telah pak Davit ajarkan via email…
    mudah-mudahan saya bisa seperti kalian.Amiin..

  245. Ali Zaidi says:

    Ass.wr.wb. Pak Davit, sayapun ingin bisa seperti mas Adryan, karena setiap orang pasti ingin berhasil dalam setiap usahanya, namun sampai hari ini belum tampak buat saya. Saya hanya ingin tanya; apa sih maksudnya KEYWORD VIRTUAL dan apa pengaruhnya terhadap seach engine dari alamat email kita dalam dunia maya?

  246. Wawan says:

    Saya ingin juga ikut kursus Asian Brain. Bagaimana Caranya ya?

  247. Memotivasi sekali thanks salam anthusias dan sukses

  248. Halim says:

    Jadi tambah semangat untuk belajar, thank ya mas davitputra selalu memotivasi kita yang pemula

  249. tono salim says:

    terima kasih mas davit, atas email nya,ini merupakan motivasi saya, untuk terus belajar bisnis online,sukses untuk pak davit, bravo RWP.walaupun saya belum berpenghasilan.di internet, saya tetap semangat, dan terus belajar.SUKSES UNTUK KITA YANG TERUS BERUSAHA!http://modal-usaha-online.blogspot.com/

  250. Rusmali says:

    Thanks atas kiriman artikelnya…

    salut…

  251. art says:

    hebat ya, tekat yg kuat yg membuat kita berhasil…haha

  252. Wihardijono says:

    Pak Davit,terimakasih tulisan ttg kisah mas Adryan yg extraordinary. Dia bekerja dan berusaha sangat maksimal dan masuk akal dan karena kegigihannya maka Allah memberikan hidayah dan barokah bagi mereka yang sungguh2 mau berusaha. Semoga kita bisa berusaha seperti mas Adryan. Amin. Wassalam.

  253. hendro says:

    Sangat-sangat mencerahkan, seakan2 membuka mendung yang ada di OTAK,….segala sesuatunya sangat diperlukan yaitu ketekunan+ketabahan= kesuksesan. mo ACTION segera buang MENTAL BLOCK…akhir kata semoga sukses buat semua. Amin

  254. Dedi mulyadi says:

    Tks Mas Davit,saya terusterang saja sangat Gaptek klu di Bandung apa ada cabang kantornya,seperti di tempat pak Davit di Bogor.atau referensi lain ? tolong dong ksih tahu alamatnya?

  255. Evi Tamala says:

    Asslamu, pak davit thanks atas semuanya. sekarang saya sudah bisa buat blog yang tampilanya lebih bagus. sat ini saya mau fokus pada program PPS aja dulu, doakan ya moga saya juga bisa suskses…amiin

  256. Roni Radesa says:

    Trima kasih pak,sungguh sangat mensupport sekali artikel ksiah mas adryan.

  257. sean says:

    hebaat…itu baru dr adsense, kl ikut program lain bisa dapet brp tuh Om?

  258. sean says:

    hebaat…itu baru dr adsense, kl ikut program lain bisa dapet brp tuh Om?

  259. salman says:

    adriyan fitra memang luar biasa, saya sangat terinspirasi dengan dia

  260. veluza says:

    Luar biasa..setelah sya membacanya ternyata cukup menarik,,izin share ya mas..

  261. inti yang bisa saya peti adalah Fokus,Fokus dan Fokus serta Fokus,makasih mas David

  262. salman says:

    luar biasa sekali…. sangat bermanfaat…

  263. attinning says:

    Pak David,informasi dari anda sgt bermanafaat,walaupun sy bukan member RWP,tapi anda tetap memberi suport pada sy,dan sgt memotifasi saya trm ksh pak Davit,semoga TUHAN membalas semua kebaikan anda…

  264. Pa David, alangkah senangnya saya bisa ikut merasakan kesuksesan yg diraih oleh Mas Andryan, bapak sendiri dan warga AB lainnya. Hal ini semakin menambah keyakinan saya untuk mengambil pilihan bisnis online sebagai alternatif penghasilan saya. Mohon bantuannya Pa David, karena sudah satu bulan saya menjadi member RWP saya belum mendapat arah yg jelas dr bisnis online ini. Saya sudah bikin blog dua biji di kangamay-tea@blogspot.com dan kangamay@wordpress.com. Terus bagaimana lagi nih pa ?

  265. subiyanto says:

    saya pengin banget bs bisbis online tp dimana kursusnya saya ada di wonogiri.mau cara yang bisa tatap muka agar segera faham. maklum saya termasuk gaptek …tolongin mas david dan mas ardiyan

  266. emin says:

    itu berbentuk website apa blog mas?

  267. Muttaqin says:

    Pak, kenapa sulit sekali mendapat member ya? Jangankan yang berbayar, saya coba program gratisan yang juga kasih link download file-file gratis aja gak ada yang mau buat sekedar daftar.

  268. teamplant says:

    Artikel penyemangat..saya mau fokus juga di google adsense, doa kan ya rekan-rekan..salam sukses

  269. soekomardiko says:

    Saya salut pada mas Ardyan, kalau melihat fotonya masih cukup muda, tetapi penghasilannya cukup wah, saya juga salut pada pak Davit yang selalu menginspirasi kami, saya juga salut pada Habibi si anak ajaib dengan keterbatasannya ternyata merupakan senjatanya, dan saya juga salut pada ibu Anne Ahira si pemilik AsianBrain itu.Ada satu yang menggelitik dipikiran saya, bagaimana ya caranya mengelola 1000blog/website milik mas Ardyan tersebut, apakah hafal nama satu persatu blog ny tersebut? Sementara ini saya mau beli VCC utk memferifikasi PayPal saya. Sekali lagi terima kasih pak Davit atas motivasinya.

    Wassalam,
    Soekomardiko

  270. Memang bener, usaha apapun kalo g fokus bakal berantakan sebelum tercapai tujuan. Salut bt Mas Adrian.. Trims Pak Davit Sharenya..
    Kepingin sekali rasanya nyusul mas Adrian punya penghasilan $1000/hari…Kapan Ya??

  271. agusman says:

    pak saya gx tau gmna caranya bisa sukses / ..
    tapi, saya bingung gimna apakah ini semua bisa dipercaya atau gx. .
    yang saya harapkan saya bisa belajar dengan mudah, simpel dan tepat. .

    tolong reply nya y pak. .
    ke email saya

  272. sangat menginspirasi….meski masih pemula tapi yakin pasti bisa sperti mas adryan jga..fokus…fokus…fokus…salam kenal…:)

  273. Made Lilir says:

    luar biasa, informasi yang sangat bermanfat untuk di ikuti

  274. pujandari w says:

    saya masih belajar bikin web

  275. sangat keren sekali, membuat motivasi saya tertuju. terima kasih, saya akan kembali semangat setelah membaca artikel ini. jujur saya sangat ngedrop sekali setelah earning dari adsen menurun, bulan ini, tapi saya mencoba bangkit. segala ada jatuh bangunya. salam sukses

  276. rio says:

    wah bagus banget, ya,, artikel ini di tulis pada tahun 2010, pada tahun itu saja penghasilan sudah $1000/hari, sekarang sudah 3 thun berlalu waduh gk pingin ngerti deh berapa/ hari,,,

    mantab pak artikelnya udah 3 tahun masih aktif

  277. Artikel yang sangat menarik Pak, semoga saya bisa mengikuti jejak sukses Mas Adryan

  278. Marico says:

    Sangat menginspirasi. saya langsung praktek sudah jadi 2 web:
    http://balikpapan-changer.com dan
    http://madu2asli.wordpress.com
    selanjutnya proses belajar mempromosikan agar web menjadi produktif.
    Terus terang proses yang ini yang sangat sulit buat saya.

    Terimakasih banyak Pak Davit atas inspirasinya.

  279. indra says:

    Wooww..artikel ini langsung menghentak saya bahwa saya harus fokus untuk bisa sukses di bisnis online..
    saya sekarang hanya mengawalinya dengan sedikit website
    moga dengan support pak Davit dan rekan-rekan semua,
    saya bisa mewujudkan mimpi saya..

    salam kenal rekan semua,
    indra

  280. st.nafsah says:

    Trims pak dengan artikelnya membuat saya termotivasi terus untuk maju, walau sampe sekarang blum ada hasil tetap yakin akan ada masanya juga, fokus pada satu sub sepertinya salah satu kunci keberhasilan ya pak,biar pikiran tidak sumpek dengan banyaknya informasi pingin semuanya menjejali otak yg hanya sebesar kepalan tangan he he he…untuk saat ini biar kucoba fokus pada program reseller saja sambil belajar yang lainnya biar bisa sukses seperti Andryan dan pak Davit mimpi kali ya pak? perlu juga tapi tetap kontrens biar mimpinya jadi nyata walaupun masi gaptek amat,……

  281. surianta says:

    Entah sudah berapakali membaca artikel pak Davit ini…..dan selalu jadi inspirasi saat kita sedang “tidak fokus”…..yup…..kembali ke basic…fokus….fokus…fokus……

    trims pa davit atas artikelnya…..

  282. Ekalaya says:

    Inspirativ sekali pak, dulu saya juga pernah mengalami hampir putus asa, setelah saya tahu dimana letak kesalahannya akhirnya saya putuskan untuk mengulanginya dan mencoba untuk fokus, dan ternyata benar ada yang miss dalam proses saya. Terima Kasih pak jadi ingat masa lalu saya itu 😀

  283. Deff Store says:

    Wahh.. jadi iri saya.. saya yg pnya 10 blog aja berasa klabakan buat nyari ide postingan.. salut sya pak sama mas adryan. ide nya brilian.. masih mudah udah kaya raya..

    mudah-mudahan kita semua bisa sperti mas adryan..

    salam
    http://sepatusepatuoriginal.blogspot.com

  284. Pak Davit Terimakasih untuk pelajarannya,,saya jadi semangat menekuni di satu bidang saja..tapi saya bingung Pak Davit,saya sudah submit artikel tapi blum satupun yang terindex…Terima kasih

  285. Salam kenal pak, saya juga member AB, tapi selama ini saya gak fokus. Mudah2an artikel bapak ini bs menginspirasi saya kembali untuk serius di AB

  286. Itu riset KW nya hanya 15 menit, pakai software atau gratisan pak?

  287. Andrian says:

    keren abis
    saya aja 100$ susah bingit

  288. aqiqah depok says:

    Gila penghasilannya udah segitu, gue aja udah belajar adsense gak dapet2,…
    mantab deh

  289. Aminuddin says:

    Terima kasih atas infonya yang sangat inspiratif. Semoga bermanfaat . Saya mau gabung di kursus RWP. Bagaimana caranya?

  290. dedysoerya says:

    keren banget pak…
    mengkoreksi saya untuk lebih fokus..
    makasi pak.

  291. Wahyudi says:

    Adryan Fitra kerja kerasnya sangat menginspirasi.

    Thanks untuk sharingnya Pak Davit.
    Ditunggu mainnya ke http://www.enjoybatam.com ya Pak.

  292. herbal cream says:

    kisah yang mengispirasi bagi yang mau berbisnis online

  293. Media Indria says:

    Wah, kalau sekarang perharinya udah berapa ya mas Adryan? Btw, saat perbulannya udah $10.000, itu pakai satu akun adsense atau lebih mas?

  294. Adsense dengan blog Indonesia masih berpotensi nggak ya Pak? Soalnya kata temen, enakan yang bahasa Inggris, tapi saya masih cukup sulit untuk membuat banyak artikel inggris 🙁

  295. Tas Wanita says:

    Terima kasih pak david infonya…saya sangat termotivasi sekali…
    salam sukses pak david

  296. wah Artikelnya Keren Sekali ,

    salam sukses pak david

  297. terinspirasi sekali ingin sukses di bisnis internet,salam kenal pak david

  298. sangat inspiratif, meskipun masih banyak yg belum sy pelajari, tp insya allah saya terus semangat.

  299. mandiri tehnik says:

    Terima kasih banyak
    Mas David atas artikelnya di halaman ini.Saya sangat semangat mau belajar.Bagaimana caranya jadi murid Mas David. terima kasih.

  300. Bambang says:

    thanks mas tulisannya, begitu menginspirasi 🙂

  301. nandung says:

    bagus juga infonya..bisa jadi motivasi belajar.

  302. Wah emang bener, mas Adryan emang luar biasa fokus.
    Tampilan webnya juga endak neko neko. Simpel aja

  303. Inspirasi motivasi ada di artikel ini sangat bermanfaat bagi saya yang pemula terima kasih banyak Pak Davit di tunggu ya artikel selanjutnya

  304. Yusak Theosadrach says:

    Nice artikel, sukses, pa Davit… saya juga lagi belajar fokus di satu bidang dulu…sukses untuk kita semua….

  305. imamkhudori says:

    ak dah daftar google adsense
    gmn mngembangkanya,ak msh gaptek nehh

  306. edi says:

    setelah membaca penghasilan $1000 perhari dari internet mungkinkah?. Pasti menurut saya apabila kita sudah menemukan cara atau formula membuat konten menarik dan unik. yang jadi pertanyaan saya copas artikel orang lain kok bisa disetujui GA atau bisa lolos dalan pendaptaran apakah mas andryan mempunyai formula tersebut atau memasukan sumber konten orang lain tersebut kedalam artikelnya. kalau pak davit punya jawaban tolong kasih tahu saya. karena saya bingung mengenai konten menarik dan unik.

  307. Terima kasih mas sangat menginspirasi, tapi hingga saat ini saya belum di approve oleh ads google :'(
    Sakit nya tuh disini mas.. disinii

  308. insyaalloh kalau kita mau kerja keras..hasilnya seperti mas adrian…

  309. Heru says:

    Tulisan yg memberi inspirasi & memberdayakan, semoga menjadi tabungan yg baik utk akhirat kelak.

  310. andi says:

    boleh dong berbagi cerita dengan saya yang ingin sukses gabung di asian brain tapi masih ragu….

  311. Harga Hp says:

    ya, sangat mungkin, banyak sekali alternatif sekarang ini di internet terutama dari google..makasih bang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info ini juga Berguna Sobat :close