Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Baru Bimbel Bisnis Online RWP ditambah Paket Wisata Arung Jeram. Peserta ikut kegiatan Arung Jeram + Flying Fox/Paintball + dapat oleh-oleh dari Kota Bogor. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Liburan seru di akhir tahun 2015. Kami berangkat Bogor-Bali lewat jalur darat dg menggunakan Mobil RWP selama 40 jam. Capek sesampai di Denpasar, Kami rileks di Pantai Kuta yg bersih & berpasir putih...! Baca Lebih Lanjut »

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Setelah capek online berbulan-bulan, kini saatnya merilekskan tubuh dan pikiran di pinggir pantai. Duh, rindu selalu suasana seperti ini...! Baca Lebih Lanjut »

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pada libur lebaran tahun 2014 ini, kami sekeluarga memilih lokasi wisata di Pantai Sawarna-Banten dan Pantai Cibangban-Sukabumi. Kami berangkat di saat orang lain sudah masuk kerja hari pertama, tgl 4 Agustus 2014. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Pantai Andriyani di Jogjakarta memiliki pantai yg indah dg pasir putih dan deburan ombak khas Pantai Selatan...! Anak-anak betah bermain pasir di sana. Baca Lebih Lanjut »

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Karena Saya sibuk ngajar Sabtu-Minggu, maka hari libur ditetapkan selain hari Sabtu&Minggu. Anak-Anak diajak berlibur biasanya sepulang mereka sekolah. Ini adalah liburan Kami pada hari Kamis, 6 Pebruari 2014 ke Tempat wisata alam Cibalung Happy Land-Bogor.. Baca Lebih Lanjut »

 

Desember 2010, HUT Ke-3 Davit Jadi Pebisnis Online

Ya Allah, Ternyata waktu 3 tahun sudah Saya lewati..! Bisnis Online Saya mulai mengidap penyakit ‘menjamur’…

Kalau tahun lalu Saya merayakan HUT ke-2 dengan menuliskan Artikel sebelum bulan Desember, tahun ini Saya menuliskannya di akhir Desember.

Agak telat memang, karena sedang mengerjakan beberapa project BisnisDavit Grup, ditambah persiapan Training Cabang RWP dan Bimbel Bisnis Online di awal tahun 2011.

Namun bagi Saya tidak masalah, yg penting masih bisa mengambil hikmahnya utk diri sendiri maupun untuk pembaca yg Budiman.

Hikmah bagi diri sendiri yaitu : Ketika Saya merasa down atau sedang dilanda kesulitan, Saya sering kembali membaca tulisan yg Saya buat di Blog ini. Ketika membuat tulisan biasanya mengandung energi semangat yg tinggi, maka ketika menghadapai kesulitan dan membaca artikel sendiri, Saya kembali bersemangat seperti impian semula. Ini adalah salah satu tips agar kita tetap konsisten dengan cita-cita yg ingin kita raih.

“Buatlah dan tulislah mimpi Anda sebesar mungkin, lalu sering-sering membaca dan mempraktekkannya”.

Jangan hanya di khayalan, tapi ditulis. Insya Allah sekitar 70-80% cita-cita kita akan terwujud. Ya hitungan kasarnya, jika kita punya impian berpenghasilan Rp. 10 Juta per bulan dari internet, maka jika dapat sekitar Rp. 7-8 Juta saja kita sudah sangat bersyukur, ya nggak??? Itu kan namanya 70-80%, sudah lebih dari cukup untuk gaji seorang pegawai biasa.

Kalo gitu, kenapa tidak dibuat saja impian penghasilan Rp. 20 juta, 30 juta, atau bahkan Rp. 100 juta? Toh impian itu kan gratisss? Peluang penghasilan tentu akan lebih besar lagi..!

Jika terwujud tentu akan banyak orang yg bisa kita bantu ; membuka lapangan kerja, bersedekah yg banyak, menaik-hajikan orang tua, membantu tetangga yg kesulitan, mendirikan yayasan yatim piatu, panti jompo,  membangun masjid, dan lain sebaginya.

Sekali lagi, impian itu gratis. Mimpilah yg besar, dan wujudkan mimpi tsb dengan Doa dan perbuatan. Insya allah mimpi itu akan mendekati kita.

Hikmah bagi pembaca yg budiman yaitu : Semoga bisa ikut terbakar semangatnya setelah membaca tulisan ini. Bagi yg belum berpenghasilan agar bisa segera mewujudkan penghasilan pertamanya dari Bisnis Online.

Bagi yg sudah berpenghasilan, agar bisa meningkatkan penghasilannya beberapa kali lipat sampai impiannya terwujud. Bagi yg sudah merasa sejahtera dengan penghasilan Bisnis Onlinenya agar bisa menularkan ilmunya kepada orang lain. Bagi yg sudah merasa menularkan ilmunya kepada orang lain agar bisa berbuat lebih dan lebih banyak lagi.

Begitulah idealnya hidup, keberadaan kita harus bisa memberikan manfaat kepada orang lain sebanyak-banyaknya, karena kita hidup hakikatnya sedang mengumpulkan amal. Dan di dunia ini sangat banyak Ladang Amal yg bisa kita tanam, suatu saat kita bisa memetiknya, baik di dunia maupun di akhirat kelak.

“Kita pantas untuk Sukses, Kita berhak dapat Rezeki berlimpah karena sesungguhnya nikmat Allah sangat berlimpah di dunia ini”.

Tidak ada yg bisa menghalangi kecuali diri kita sendiri yg membuat pembatas.

“Kesuksesan itu ada di mana-mana, kesuksesan itu milik semua orang. Kita memiliki pembeda spesifik yg tidak sama dg orang lain. Fokuskan pada kekuatan pembeda Anda, kembangkan setinggi-tingginya, Insya Allah Anda akan dibayar mahal karena kekuatan pembeda tadi ..!”

Okay, berikut Saya jelaskan perkembangan Bisnis Online BisnisDavit Grup yg mulai menjamur di tahun ke-3 ini :

1. Dalam bulan ke-24 hingga ke-36 ini Saya sudah menambah beberapa karyawan, baik bagian IT, customer service, Web Design, bagian pengiriman, Supir, dan bagian umum. Tim kami melayani lebih dari 3.500 member RWP tiap hari dan 40.000 lebih list BisnisDavit.

2. Jika pada HUT ke-2 Saya bermimpi ingin punya kantor cabang, sekarang sudah terbentuk lebih dari 30 kantor cabang RWP Grup. Sebagian sudah berpenghasilan dari bisnis online, sebagian lagi sedang proses belajar. Target awal cuma 5 cabang di thn 2010, namun di luar dugaan peminatnya luar biasa. Jadilah fokus Saya sekarang membina tiap cabang RWP agar bisa mandiri dan berpenghasilan rutin dari bisnis online. Jika mereka sudah berpenghasilan, tentu bisa mengajar member RWP di daerah masing-masing.

Ada 5 Lingkup kegiatan belajar RWP Grup di seluruh Indonesia, yaitu : Belajar Bareng RWP (BB RWP), Privat Gratis member RWP di Kantor Pusat,
Training RWP untuk Umum, Training cabang Regional RWP, dan Training seluruh Cabang RWP di Kantor Pusat.

Untuk penjelasan lebih detail, Anda bisa Download Ebook Company Profile RWP Grup berikut :

Company Profile RWP Grup dalam Menciptakan 1 juta Lapangan Kerja.

3. Impian Saya untuk memajukan Bisnis Sepatu Offline secara online ternyata mulai berwujud. Sejak di-onlinekan, secara bertahap SepatuBogor.com sudah mendapat pesanan dari berbagai kota dan pulau di Indonesia. Mulai dari Sumatera, Jawa, Bali, NTT, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua. Bahkan produk kami sempat mendapatkan pesanan dari Malaysia beberapa waktu lalu. Website SepatuBogor.com sudah masuk halaman pertama Google untuk 4 kata kunci (keywords) dari beberapa kata kunci yg dibidik. (lihat screenshot pada web Bimbel RWP di bawah).
Kami juga menggunakan iklan Google Adwords utk lebih mendongkrak kunjungan dan penjualan.

Alhasil, Alhamdulillah sekarang CS SepatuBogor tidak pernah sepi mendapat pertanyaan/order dari pengunjung web kami setiap hari. Insya Allah ini akan menjadi cikal bakal pemberdayaan produk home industri khas Kota Bogor ini secara online.

Misi Saya di sini adalah akan menjadikan Sepatubogor.com sebagai Pasar Grosir online terbesar di Indonesia untuk Produk Sandal Sepatu Wanita dan Anak-anak.

Di akhir tahun 2010 juga telah diluncurkan layanan terbaru dari RWP Grup, yaitu : Bimbel Bisnis Online RWP Grup.

Berdasarkan pengalaman, untuk berhasil di Bisnis Online, maka kita harus menggabungkan metode belajar online dan offline. 1 kali belajar pertemuan tatap muka sama dengan 1 bulan belajar sendiri di rumah (pengalaman pribadi sbg pemula, Anda boleh percaya boleh tidak).

Bimbel RWP Grup ini sangat spesial karena hanya untuk 7 orang / kelas.  Jika ada yg mendaftar lebih dari 7 org, maka akan dimasukkan ke jadwal belajar berikutnya.

Penjelasan lengkap tentang Bimbel Bisnis Online secara offline bisa Anda cek di sini :
RWPGrup.com/bimbel

4. Di tahun 2011 nanti, Insya Allah Saya akan meluncurkan Produk Informasi terbaru dengan tema :
“Melejitkan Potensi Otak untuk Sukses di Bisnis Online”.

Isinya kira-kira demikian :

Berani Bermimpi Besar, Menyusun Visi dan Misi Bisnis, Berani Membuat Target Penghasilan Besar, Bagaimana banyak berbagi akan meningkatkan Penghasilan, Pengaturan Waktu Kerja efektif untuk mencapai Target,
Bagaimana menangkap ide bawah Sadar untuk jadi Sumber duit di internet, Gunakan Daya Ungkit Bisnis, dan Membuat Laporan Keuangan Bulanan untuk Ramalan Target Bisnis bulan berikutnya.

5. Di tahun 2011 nanti, Saya juga sangat bercita-cita untuk bisa membeli Rumah besar yg banyak ruangan dan halamannya luas. Rumah tsb akan menjadi kantor Yayasan BisnisDavit Grup yg menaungi anak yatim dan pengusaha kecil/mikro. Anak yatim yg dibina dan tinggal di sana setidaknya 10 orang ditahun pertama, lalu pengusaha kecil/mikro yg diberdayakan setidaknya 20 orang.

Untuk anak yatim, mereka dibina shalatnya, ngajinya, dan dibekali ilmu bisnis agar bisa mandiri kelak. Mereka akan dibina dan diajar oleh orang-orang yg berkompeten di bidangnya. Sementara untuk para pedagang kecil/mikro, mereka akan dapat pembinaan dan pembiayaan permodalan usaha dengan jumlah minimal Rp. 100.000,- sampai beberapa juta (dengan melihat skala usahanya).

Para pengusaha ini diwajibkan mengikuti pengajian minimal seminggu sekali, absensi dari imam setiap kali mereka shalat jemaah di masjid, dan latihan puasa senin-kamis. Bagi pedagang asongan yg sering berkeliling dari kampung ke kampung, maka ketika mendengar suara adzan diwajibkan untuk istirahat sejenak dan menunaikan kewajiban shalat berjamaah.

Dengan kebiasaan positif tersebut, insya Allah mereka akan menjadi pedagang dan pengusaha yg jujur, amanah, dan selalu bertawakal kepada Allah Swt. Jika usaha mereka maju dan tuntunan agama tadi diterapkan, maka besar kemungkinan permodalan mereka ditingkatkan oleh Pengelola Yayasan BisnisDavit Grup (dengan ijin Allah tentunya).

Di rumah itu nanti juga akan ada tempat Workshop dan Showroom Produk Sandal Sepatu, Herbal, Kerajinan milik pengusaha kecil/mikro, dll.

———————————————-

“Ya Allah, terima kasih atas segala kesulitan dan kemudahan yg telah Engkau titipkan kepada hamba. Jika bukan karena hidayah-Mu, mana mungkin hamba bisa seperti ini. Setiap hamba berada di ‘bibir jurang’, Engkau selamatkan hamba dari kejatuhan. Setiap mendaki ‘gunung yg terjal’ dengan kepayahan, Engkau selalu beri energi dan mendorong hamba hingga sampai ke puncak. Setiap menghadapi perselisihan dg orang lain, Engkau beri hamba hikmah dan kebijaksanaan untuk menghadapinya. Sungguh, jika bukan karena keajaiban ‘Tangan-MU’, mana mungkin hamba yg dhoif bisa seperti ini.

Ya Allah, berilah hamba lebih banyak ilmu, hikmah dan amal agar bisa menunaikan tugas sebagai khalifah di Bumi Engkau. Jauhkan hamba dari sifat-sifat tercela, dan bimbing hamba untuk menggerakkan setiap indera yg Engkau titipkan menjadi ‘indera yg Engkau bimbing setiap saat’. Mendengar karena bimbingan Pendengaran-Mu, melihat karena bimbingan Penglihatan-Mu, Melayani orang karena bimbingan Layanan Kasih Sayang-Mu, dan berpikir karena Bimbingan Ilmu-Mu. Syukur hamba sepenuh langit dan sepenuh bumi, dan sepenuh apapun yg Engkau kehendaki setelah itu..!”

———————————————–

Untuk mengetahui perkembangan Bisnis Online BisnisDavit Grup sejak 6 bulan pertama hingga bulan ke 24, pembaca yg budiman bisa melihat pada HUT ke-2 Davit Jadi Pebisnis Online.

Sukses untuk Kita yg berani bermimpi, berani menghadapi kesulitan, dan berani memberdayakan Pembeda Spesifik yg dianugrahkan Tuhan…!

‘Bayi’ yg berumur 3 tahun,

Davit Putra
=========

CEO
www.RWPGrup.com/bimbel
www.RahasiaWebsitePemula.com

7 Rahasia Bisnis Online Pemula | Davit Bisa Pensiun Dini

146 Responses to Desember 2010, HUT Ke-3 Davit Jadi Pebisnis Online

  1. Yudha says:

    Merinding baca artikel pak Davit, jadi pengen nyusul…
    sukses terus di hut ke-3 nya..

    semoga terus berkembang dan semakin menjamur..^_^

  2. Neneng says:

    Semoga tahun kedepan bayi yg baru berumur 3 tahun tumbuh menjadi anak yg kuat, sukses slalu untukmu Pak Davit, kapan ya sy bisa menyusul?

  3. saya benar-benar terharu membacanya….
    membuat saya terinspirasi….insyaAllah saya juga punya misi di tahun depan…..sukses pak

  4. abresia says:

    Subhanallah pak davit, saya doakan semoga semua cita-citanya tercapai, dan tulari ilmunya ke saya pak davit, good luck pak davit, pak davit kala mau design rumah lihat2x ke website dan blog saya ya, siapa tahu pak davit berkenan mau pakai jasa saya, katanya mau beli rumah besar kan, he he he he he websitenya ini
    http://www.greenarchiteamstudio.com, atau http://greenarchiteamstudio.blogspot.cm, saya baru bisa buat web dan blog spt itu sambil promosi reseller rwp.

  5. ayu says:

    Selamat HUT-ke 3 ya Pak Davit…semoga tambah sukses…
    Tapi aku juga pengen sukses kayak pak Davit nih…
    Amin…

  6. Priyo says:

    Semangat dan komitmen Pak Davit terhadap bisnis bener-bener mengispirasi saya, terus berkarya untuk meraih semua impian dan target Pak Davit, semoga Alloh SWT selalu memberkati Pak Davit dan tim, Amin.

  7. Marina says:

    Selamat Ya Pak Bagus

    semoga tambah sukses..saya pun kini sedang mencoba usaha OL Shop :)…semoga rezekinya sama seperti Bisnis Online bapak terus berkembang dan maju,.amien

  8. Agus says:

    HAPPY MILAD SUSKESNYA YANG KE-3 BAPAK DAVIT,,,
    sukseskan rwp.com mewujudkan 1 juta lapangan kerja..
    salam rwp.com..

    ~agus

  9. Yudiantoro says:

    Selamat….selamat…selamat.
    Semoga di HUT ke-3 Maz Davit sebagai pebisnis online, selalu dilimpahi rejeki yang berlimpah. Amien……

    Kapan nech kita bisa seperti Maz Davit ?

    Salam hangat-hangat jahe.

  10. Ayu widia Santi says:

    Wah….jadi pengin nyusul semangat dan kerja kerasnya..terus berjuang dan semoga sukses selalu

  11. @Pak Agus, makasih dukungannya mewujudkan 1 juta Lapangan kerja. Semoga Bapak bisa ikut berperan.
    Davit

  12. chandra says:

    Selamat HUT yang ke3 pak davit sukses selalu semoga kesuksesan itu mengalir kesaya juga amin trim infonya selalu saya tunggu

  13. sonhadji says:

    good and futuristic

  14. sonhadji says:

    all is about how to improve Indonesian human resources

  15. yang baru belajar says:

    Subhanalloh…menetes air mata saya membaca artikel pak davit, selamat untuk kesuksesan yang sudah dicapai selama ini semoga tambah sukses lagi & selalu di berkahi Alloh SWT, amin. Tularkan juga ilmu dan suksesnya ke saya ya pak..

  16. Ochee says:

    Selamat dan Sukses Utk P Davit smg cita2 cpt trwujud… sgera nyusul d th 2011

  17. Abukafi says:

    HAPPY ANNYVERSARY, BISNISDAVID.COM SEMOGA MAKIN JAYA DAN TERUS MEMBAWA MANFAT BAGI KEMASLAHATAN UMAT DAN NEGARA
    AMIN

  18. Agung says:

    Selamat dan Sukses. Kemudian semua yang membaca artikel Bapak semuanya bisa menyusul kesuksesan Bapak.

  19. Yadi Darmawan says:

    Selamat& sukses selalu menyertai anda.
    semoga tambah jaya di dunia maya.

  20. wah senang sekali bacanya… semoga sukses terus mas…
    BTW kapan ya bisa pelatihan di Malang?
    atau bisa nggak dapet kontak anggota RWP di malang… saya baru gabung 2 bulan neh….

    mudah2an bisa dibimbing selalu..

  21. niat baik , hasilnya baik dan lebih baik.. saya doakan hasilnya lebih baik

  22. Arief Theo says:

    Mantap banget masss…sukses selalu dan tambah makmur ya mas…semoga 1 juta lapangan pekerjaan segera terwujud, dan anda adalah salah satu pahlawan bagi bangsa Indonesia tercinta….Salut!!

  23. dini says:

    selamat Pak. Davit semoga tambah sukses ntar saya mau menyusul juga. Doain ya Pak !

  24. Nur says:

    Selamat ya, Pak Davit. Semoga mimpi besar Pak Davit akan segera terwujud. Salam sukses slalu

  25. lis says:

    semoga sukses dan tercapai apa yang diinginkan amin!

  26. nurkholis says:

    Salam Super dan Sukses. Puji syukur kehadirat Allah SWT, yg telh memberi jalan dan kesuksesan kpd P’David, yg tlh menularkan ide2nya kepada semua orang termasuk sy sendiri. semoga kita2 dpt mengikuti jejak2 beliau ya….

  27. arsyadi says:

    cita2 yang sangat mulia. semoga segera terwujud. banyak lahir pengusaha2 baru.
    Tq

  28. yosepstevens says:

    ya semoga di tahun 2011 ini akan semakin banyak lagi orang-orang gaptek yang bisa jadi berhasil di bisnis online…lanjutkan mimpinya pak davit…salam sukses

  29. J RAHMAT says:

    Met ultah mas davit. makin maju moga makin berkah dan makin takut sama Alloh dengan melaksanakan segala perintahnya dan menjaga shalat di awal waktu dengan berjamaah di masjid. was mang rahmat bdg

  30. Alhamdulillah…, Allhu Akbar…!

  31. sarang semut says:

    sukses untuk pa davit.. doa fi doa.. semoga cita-cita pa dapit terkabul amin.. demikian juga saya…yang ingin mempunyai rumah di kota bogor lagi… saat ini saya sedang jualan ==http://sarangsemut-bogor.blogspot.com==masih gratisan.. tapi alhamdulillah, sudah menghasilkan laba bersih uang 1 juta rupiah..tapi belum per bulan..

  32. I Made Wiryadana says:

    Selamat dan terus tingkatkan saya masih harus banyak belajar krn selama ini hanya angan2

  33. ngurah says:

    Met ultah mas davit. makin maju moga makin berkah dan sukses selalu..thanks

  34. endro wd says:

    Di HUT Ke 3 menjadikan semangat semakin menyala-nyala dan semoga diberikan kemudahan dan kelancaran segala yang diharapkan pak Davit. Selamat dan Sukses.

  35. hais quraisi says:

    Saya salut dengan pak david. Rasanya ingin berbincang langsung. Kebetulan saya tinggal di kota Bogor. Saya terus mengikuti jejak pak David. Trims salam sukses.

  36. Irwan says:

    Wah, mantap pak Davit. Semoga tambah sukses.

  37. herbal alami says:

    met ultah yang ketiga sebagai pebisnis online mas Davit.
    semoga makin sukses aja

  38. ummu ismail says:

    terus terang air mataku menitik membaca tulisan pak Davit. Sangat inspiratif,menggugah semangat untuk bangkit dan bangkit…meski sering hinggap pertanyaan, benar-benar akan bisa jugakah aku…? o iya pak, sudah ada cabang rwp di lampung belum ya? Semoga di usia yg ke-3 ini tambah sukses n berkahh. aminn

  39. Marselus says:

    Wah mas Davit memang luar biasa…proficiat ya…

  40. arief tjahjoko says:

    pak david saya gaptek puooolll,saya pingin sukses kaya bapak trima kasih.

  41. Djoko sungkono says:

    Usaha yang sudah melalui masa sulit 3 tahun pertama semoga tetap SUKSES di tahun selanjutnya

    Wassalam
    Djoko s

  42. edy rusmanto says:

    Selamat ulang tahun yang ke 3 semoga usaha nya kian sukses selalu dan tambah rezekinya
    pak david saya gaptek puooolll,saya pingin sukses kaya bapak trima kasih.
    cara memulainya bagaimana ……….. !
    terima kasih bapak davit yang selama ini kasih motivasi ke saya lewat e’mail

    • @Pak Edy Rusmanto, utk memulainya, Bapak bisa dengan belajar dan praktek perlahan-lahan. Cari tahu celah penghasilan mana yg cocok buat Bapak. Setelah itu, usahanya di puooolll kan juga boleh. Keep spirit selama berjuang.
      Sukses,
      davit

  43. BlogCell says:

    “Terima kasih atas informasinya,saya new member pa Davit juga meskipun belum menghasilkan rupiah atau dollar sepeser pun tapi saya jadi mengenal internet marketing yang tadinya Gaptek abiss,,sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit… thanks Mr. Davit”

  44. Aneka Online says:

    Selamat ya Pak davit,

    Alhamdulillah saya-pun ikut merasakannya :), ditahun 2011 ini saya sudah launching juga beberapa toko online, dan saya ingin sharing dan berbagi pengalaman dengan teman-teman yang tertarik untuk membuat toko online seperti yang saya lakukan.

    Semoga sukses Pak Davit dan untuk kita semua.

  45. Sasangka says:

    Selamat Ulang Tahun ke-3 Mas Davit. Maju terus. Pantang menyerah. No pain no gain.

  46. taruna jaya says:

    Selamatmas Davit, semoga rwpgroup semakin besar, amiin

  47. Saya turut berbahagia atas kesuksesannya Mas.
    Saya banyak belajar dari pengalaman Mas Davit. Artikel ini sungguh memberi motifasi dan inspirasi positif bagi kita semua. Usaha online saya juga berawal dari sini.

    Bagi rekan-rekan yang ingin info bisnis booming 2011 silakan berkunjung ke situs saya, saya tunggu.

    Sukses untuk kita yang mau berusaha 😀

  48. webmurah says:

    sebuah kisah yang bisa menjadi inspirasi dan termakasih pak david atas ilmunya selama ini. semoga RWP makin maju. amin

  49. @Pak Sasangka, istilah yg cocok : no pain, no gain. “Kita akan mendapatkan hasil jika mau berkorban dan pantang menyerah”. Gitu kira-kira terjemahan bhs jawanya ya Pak? He..he…

    @Pak Taruna, Doa-kan RWP Pusat bisa ke RWP Kalimantan sekitar bulan Maret 2011. Sukses Pak Taruna-RWP Banjarmasin.
    Davit

  50. sudirman says:

    Selamat HUT yang ke3 pak davit. sukses selalu
    Artikel-artikel pak david sungguh memberi motifasi dan inspirasi positif bagi saya dalam berusaha,dan semoga impian saya untuk menjadi cabang rwp segera terwujud.

  51. joko s says:

    sip doanya pak..moga2 aku bisa sukses kayak bapak…….

  52. SamosirGPH says:

    Sukses Slalu pa’ Tahun 2011 sebarkan ketrampilan ke seluruh indonesia agar indonesia jaya selalu

  53. Istuningsih says:

    Selamat pagi mas, per-tama2 saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-3 semoga mas dipanjangkan umurnya agar dapat merayakan ultah2 berikutnya. Yang utama adalah semoga Allah mengabulkan cita2 mulia mas untuk membangun rumah bagi anak yatim piatu & pengusaha kecil. Dijaman sekarang dimana kebanyakan orang hanya memikirkan diri sendiri dan tidak jarang malah menghalalkan segala cara demi keuntungan pribadi. Dijaman yang penuh dengan keegoitisan dimana demi selembar uang yang tak bernilaipun orang rela saling membinasakan. Sudah amat sulit mencari orang2 yang peduli pada sesama seperti mas sama sulitnya mencari intan dihamparan pasir putih. Sungguh walau saya belum mampu melaksanakan/menjalankan seperti apa2 yang telah mas lakukan tapi saya merasa berbahagia dapat bergabung/kenal dengan mas. Saat ini yang dapat saya lakukan adalah mendo’kan semoga Allah senantiasa memberikan umur panjang & rejeki yang berlimpah agar apa2 yang menjadi cita2 mas dapat dikabulkan oleh Allah s.w.

  54. Alhamdulillah sampai juga ke homebase ke 3, Masih panjang perjalanan dan masih harus gigih berlari agar bisa menorehkan keberhasila-keberhasilan disetiap homebase untuk meraih keberhasilan Besar diakhir tujuan.

    Semoga semangat, kekuatan dan impian untuk mendapatkan yang lebih baik tetap terjaga didalam jiwa team RWP terutama pak davit, yang tidak henti-hentinya memberi semangat para gapteker. Semoga Alloh SWT memberkati.

    Ayo semangat, raih masa depan gemilang…. berjuang dan berdo’a…

    Salam
    BisnisOnlineKita

  55. @pak Sunardi (BisnisOnlineKita), makasih sharing semangatnya. Semoga member yg membaca ikut bersemangat spt bapak yg sudah mulai Fokus di Bisnis Online. dan berani mundur dari status karyawan menjadi pengusaha online.

    @Bu Istuningsih, makasih doanya yg tulus, semoga Ibu dan keluarga juga dimudahkan dalam berusaha mencari Rezki, diberi kesehatan lahir batin, dan keimanan yg mantap.

    @Pak Sudirman, semoga impian Bapak bs terwujud menjadi cabang RWP di Kota Bapak.

    Sukses u kita,
    Davit

  56. Agadhira says:

    Saluutt..
    Semoga Semakin Sukses Saja…
    Sukses Dunia wal Akhirat dan tetap inspiratif.
    Selamat !

  57. yulianto says:

    saya sangat tersentuh dengan uraian bpk david, semoga ini bisa memberi pelajaran yang berharga bagi diri saya.. amin…

  58. Aneka Online says:

    Terima kasih kasih Pak Davit atas supportnya, inginnya sih sambil belajar menyusun ebook juga mengenai tahap-tahapan membuat toko online tersebut, sehingga memudahkan bagi siapa saja yang ingin belajar membuat toko online seperti itu, karena disusun berdasarkan pengalaman saya sendiri.

  59. krishna says:

    salam kenal buat bpk2 skalian…..
    salam dari krishna Newbie….

    salam sukses ^_^

  60. nurmantoro says:

    thank s motifasi nya dan semoga success forever

  61. hardian says:

    Sukses Pak Davit

    Semoga Kantor Baru dan rumah barunya segera terwujud.. Amiin

  62. Lusia says:

    Selamat ulang tahun ke 3 Bisnis online Pak Davit.
    Saya bangga punya Guru berhati mulia seperti Pak Davit, semoga TUHAN mendengar dan memberkati usaha pak Davit.
    Saya pengen spt Anda.
    Salam buat Ibu, anak-anak, juga Team Anda yang Luar Biasa 🙂

  63. Cucu WIguna says:

    Saya merasa takjub dengan begitu besarnya mimpi-mimpi Pak Davit. Semoga keberkahan selalui menyertai hidup Bapak. Saya dengan izin Allah SWT akan mengikuti jejak Pak Davit.

  64. sinta says:

    pa,mau tanya ada cabang di bandung ga ya?thx

  65. Edo Abdullah says:

    Subhanallah, sangat mulya cita-cita Pak Davit. Semoga bayi 3 tahun ini beranjak sukses tahun demi tahun dan sesuai filosofi kita (Islam) Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, demikian juga hari esok lebih baik dari hari ini. Sayangnya Pak, hingga saat ini belum juga kesampaian saya berkunjung ke rumah Bapak.

  66. ninix says:

    Subhanallah pak itu mungkin merupakan jalan alloh dan rasa syukur kita aminnnn. dan q tunggu pembelajaran ini yang merupakan awal bagiqu mulai usaha karena q udah bosan jadi karyawan trims

  67. malikan denny says:

    semoga tambah sukses selalu maaf kami msh sibuk luar kota bsk kalo da agaklonggar kami sambung terus thnks

  68. ridobrown says:

    sukses untuk yang mau berusaha… selamat untuk pa davit..

  69. nanang_ahmad says:

    Sukses untuk misi & visinya mas…smoga pa yg dicita-citakn cpat terwujud…amiiin..
    jgn prnah letih utk trus membagi-bagikan ilmu nya ya mas…

  70. misbah says:

    barokallohufik wa baroka “alaikum..maulid mubarok

  71. D.K FIRDAUS says:

    halo gmn cara mengembnanghkan bisnis online dgn pengahasilan tinggi…minta petunjuknya…

  72. Paschal says:

    wow mau jadi murid. NTT siap boss

  73. ayu says:

    Info yang sangat manfaat…
    Thanks sharenya ya pak Davit.

  74. nafsah says:

    semoga tercapai dan jadi amal jariahnya bapa.aamiin.

  75. Atok Dian says:

    Cita2 dan langkah yang telah anda tempuh termasuk amal jariah berupa ilmu yang bermanfaat, Insya’allah akan mendapat ganjaran yang tanpa putus dan terus menerangi perjalanan anda kelak di akherat, Med ultah mas Davit waktu terus berjalan, tetaplah selalu dan selalu membantu sesama yang amat membutuhkan pembelajaran informasi2 seperti diri saya ini lewat ilmu2 yang bermanfaat.

  76. Achmad Karno says:

    Aswrwb,
    Ya Allah limpahkan rahmat taufik hidayah MU kepada sahabatku ini, yang penuh dengan tekad dan cita2 untuk membantu hamba2MU, alhamdulillah.
    Selamat Ulang Tahun RWP, semoga selalu dilimpahi keberuntungan.
    Wassalam,
    Achmad Karno.

  77. Assalamu’alaikum Wr.Wb.

    Selamat Ultah RWP yang ke-3 Pak Davit. Semoga cita-cita Pak Davit yang begitu mulia untuk bisa membantu banyak orang meningkatkan kesejahteraannya dengan RWP didengarkan dan senantiasa mendapat Ridho dari Alloh SWT.Amin Ya Robbal Alamin.
    Saya satu diantara murid/member RWP yang insya Alloh senantiasa mendukung dan mendoakan keberhasilan kita bersama Amin.

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.
    Sri Nurmi Atminarsih.
    Purworejo.

  78. coba2 neh says:

    alhamdulillah pak david tolong penjelasannya secara terperinci pak david alnya saya masih bener2 baru

  79. peter says:

    Saya mohon bimbingannya dalam usaha ini.Mohon dukungannya.Peter

  80. murni says:

    mohon bimbingannya moga bisa seperti bapak

  81. deri tadarus says:

    sya kpingin bgt krja kya bgtu

    spya bsa bkin bngga ortu

  82. Terima kasih pak Davit atas motivasi nya mudah-mudahan tulisan bapa ini tertular bagi semua yang membacanya, mari semangat terus!

  83. firdaus says:

    semoga saya juga bisa menyusul pak davit…

  84. deden hikman says:

    Ass…pa dvit..selamat atas kesuksesannya!!! Pa dpit saya seorang pemula,,,mohon bantuan dan bimbingannya,,,saya baru kali ini membuka dunia maya…sekali lagi saya mohon bimbingannya. Terima Kasih

  85. a ming says:

    salam…pak davit mohon bimbingan nya krn saya baru bergabung di dunia maya nd baru pertama kali ini buka internet apa bisa untuk bisnis yg spt bapak katakan di atas?? thx

  86. utama says:

    Boleh dong ikutan keretanya pak Davit,biar saya bisa ikutan “terbebas” dari “kemiskinan”

  87. Drajat says:

    Subhaallah, alangkah mulianya misi suci ini. Semoga Allah memberika kelancaran.
    Wilujeng Ulang Tahun nu ka-3.
    Sukses Mas Davit dan Timnya.
    Semoga saya dapat menysusul. Amin

  88. ptcbandung says:

    Saya salut dengan visi dan misi pak Davit, bukan hanya sekedar materi yang dicari tapi amal jariah berupa ilmu di bidang internet. Sejak bergabung dlm RWP grup banyak kemajuan pengetahuan saya tentang bisnis online dari gaptek jadi melek bisnis online ,terima kasih pak Davit semoga semakin sukses ! amiin

  89. arjayanto says:

    assalamualaikum pak dafid ? saya benar – benar kagum dengan cita – cita pak dafid , yang ingin membantu kaum dhuafa , semoga saya bisa mencontoh pak dafid .

  90. Tri says:

    Ass….Wr. Wb.
    Mantap….saya sangat kagum dan bangga dengan pak Davit…semoga saya bisa mengikuti jejak dan mencontoh pak Davit………

  91. taufik says:

    semoga bapak adalah prantara dr Allah untuk mwujudkan Cita” saya….aminnnn

  92. dani buldani says:

    ane mau nyusul ngikut jejak Pak Davit,…mauuu,….kopi luwak mantaaap,….

  93. dani buldani says:

    ane Pengen jadi pebisnis online,..sprt Pak Davit,..hidup kopi luwak,..he,..

  94. Selamat pak david, kami akan mengikuti jejak pak david dengan ilmu yang telah diberikan, sukses rwp

  95. andypribadi says:

    Subhanaallah! Membaca geliat Pak Davit jadi ikut haru dan bangga. Ternyata masih ada warga negara Indonesia yg sangat perhatian sesama. Saya ikut mendoakan spy kinerja Pak Davit lancar dan selalu sukses shg bisa mengangkat anak-anak yatim menjadi pengusaha sukses yg menularkan virus-virus Pak Davit. Selanjutnya,saya berharap akan lahir ratusan tokoh-tokoh kloning Pak David yg sangat perhatian sesama untuk membangun Indonesia lebih baik lagi. Lanjutkan, Pak, saya yakin Allah juga ridho dan mengabulkan niatan Bapak memperbaiki keadaan yg lebih baik bagi putra-putri Pertiwi spy tdk ternoda oleh aroma “korup”. Amien..

  96. yusuf efendi says:

    Mudah2an saya bsa menyusul kawan2 yg sudah jalan d bisnis ini,saya jadi bersemangat sekali untuk memulai bisnis online setelah membaca informasi2 yg ada d sini.congratulations

  97. Tks. Pak Davit yg mau kaya bersama.
    Kalo gitu saya mau mimpi dulu Pak. Mimpi jadi orang kaya, sehat, selamat dunia akhirat dan bahagia bersama keluarga dan masyarakat sekitar. Amiiin YRA

  98. y. sumarsono says:

    I’ve tried to have a look on some oneline business, and I found mostly ask us to provide money when we Join it. But yours, Mr. David….. well GREAT.

  99. ya… penuh kerja keras untuk mewujudkan mimpi itu ya..
    ini artikel ini saya muat diblog saya pa, buat promosi jg…

  100. bani46 says:

    Sudah tidak asing lagi…program yang dirancang pak davit benar2 dengan jalan yang diberikan Allah SWT.
    PERFECT

  101. waluyo says:

    Subhanalloh, sungguh Pak Davit benar-benar orang yang mulia, yang bisa berguna bagi orang lain, semoga ilmunya berkah dan tertular ke orang lain, termasuk saya….. amien

  102. paidil says:

    luar biasa pak Davit.. tksh atas semuanya, mind set sy terbuka krn keterbukaan dan kerendahan hati pak Davit yang mau berbagi…sesungguhnya itulah letak kunci suksesnya.. sukses pak Davit..

  103. yoss says:

    salam kenal pak Davit. Senang mengikuti perjalanan pak Davit, sangat terinspirasi untuk mencoba. salam dan doa, sukses selalu.

  104. arif says:

    luar biasa pak david sungguh mulia dimata ALLLAH

  105. Cita-cita yang bagus…

    Aku juga akan beli rumah yang gedhe

    Aku mau bantuin orang yang gak mampu dan butuh bantuan dariku…

    Aku harus bisa……

  106. daniel says:

    Syalom sukses untuk semuanya, senang membaca kerinduan dan cita-cita besar seperti yang pak davit ungkapkan. saya setuju dengan cita-cita bapak, saya juga punya kerindua punya rumah yang besar yang dapat menjadi orang belajar sukses bukan hanya di dunia ini saja tetapi juga di akhirat.
    Syalom sukses untuk semuanya.

  107. daniel says:

    SELAMAT ULTAH KE 3 BUAT WRP & SUKSES SELALU.

  108. arohulu says:

    Jika aku berhasil seperti pak David, aku akan membuat panti Asuhan, dan memotifasi mereka seperti yang diajarkan pak David agar cepat berhasil.

  109. arohulu says:

    Syalom sukses untuk semuanya, senang membaca kerinduan dan cita-cita besar seperti yang pak davit ungkapkan. saya setuju dengan cita-cita bapak, saya juga punya kerindua punya rumah yang besar yang dapat menjadi orang belajar. aku sedang bekerja keras untuk mempelajari petunjuk yang diberikan oleh pak david,dan sekarang saya mulai melihat bisnis online ini sangat bermanfaat sebagai kerja sampingan.

    Syalom sukses untuk semuanya.

  110. Saya seringa baca pebinis online, tapi saya jarang menemukan yang mungkin belum dibaca orang, Apa kelebihan Pak Davit, Sisi spritualnya, 1. Beliau menjaga sholat 5 wkt nya tepat, 2. beliau gemar bangun malam,3. Menyantuni anak yatim. 4. Cita2 untuk membangun dhuafak. Disini yang tidak banyak dilakukan pebinis online lain. Muda2an kita kena virus spiritualnya, Amin

  111. Ya Selamat ya pak Davit Mudah-mudahan Sukses Selalu,Dan rizki yang Alloh anugerahi Melalui Bisnis Online Di berkahi,sehingga bukan saja bermanfaat thadap diri sendiri tapi juga bermanfaat buat orang-orang yang membutuhkan…

  112. desiasmaret says:

    Motivasi yang ditularkan mas davit, benar-benar menginspirasi, hanya saja saya belum bisa fokus, bagaimana ni mas davit?

  113. erdinal irsal says:

    sangat salut dg apa yg di lakukan pak davit, membuat saya ingin mencoba dan menjadi yang pertama di kota saya (pekanbaru) bisa tidak pak davit ya, mohon info dan support pak davit.

  114. yulianto says:

    terima kasih pak david, perjalanan bisnis pak davit sangat menyentuh hati saya, sehingga saya termotivasi untuk berusaha yang lebih baik lagi.
    Memang kita hidup di dunia ini harus seimbang,Apapun yang diciptakan oleh Tuhan semuanya dalam keseimbangan.

    Saya berdoa pak davit selalu diberi kemudahan dan petunjuk serta rezki yang banyak oleh Tuhan dalam mengelola bisnis online ini.

    salam sukses selalu

  115. soenardi says:

    saya merasa terinspirasi atas apa yang anda kemukakan dan saya ingin belajar banyak dari anda. bagaimana saya harus memulainya? jika memungkinkan saya bersedia untuk belajar langsung kesana. Posisi saya ada di Surabaya. Mohon tanggapannya.

    sukses selalu u/ Pak Davit

    • Pak Soenardi, jika ingin ke Bogor, silahkan janjian lewat no Hp kami : 0818-0493-4850 (Call/SMS).
      Jika Bapak mau ikut Bimbel Bisnis Online, bs ke Bogor atau ke RWP Surabaya. Hub no di ats lebih lanjut.

  116. suryaa says:

    wah trima ksh pak atas ilmu yang diberikan….mggg keberkahan akan selllu bersama kita ….amien…

  117. mashim says:

    trimakasih atas smua informasinya tentang bisnis online saya berharap succes selalu spt apa yang bapak alami.smg ini menjadikan berkah buat keluarga kita smua.amin….

  118. d3p3 says:

    Pingin menuangkan segala impian ke dalam tulisan seperti yang dilakukan pak Davit tp kok ya ga pernah kesampaian, banyak yg ga masuk akal alias ga yakin itu sebenarnya impian ato khayalan, gmn P. Davit solusiny, apakah impian mmg suatu khayalan yg diwujudkan, bagaimana cara mewujudkan tiap2 impian kita hingga bs terwujud, langkah2 konkritny spt apa ? Terima kasih.

    Salam,
    d3p3
    http://membuatweb123.co.cc

  119. Asdianawaty says:

    Happy birthday untuk bisnis online Pak Davit, senang bisa jadi bagian RWP. Semoga kami bisa mengikuti kesuksesan Pak Davit. Mohon bimbingannya ya Pak…

  120. Semoga bisa mengikuti jejak kesuksesan bayi usia 3 tahun ini…..Amin

  121. ikut merinding membaca tulisan pak Davit,
    terima kasih atas tularan ilmu di Bimbel RWP Semarang pada 23-25 Desember lalu,
    sepulang dari bimbel saya langsung praktekkan materi yang diajarkan, dan …
    dalam waktu kurang dari satu bulan web saya masuk di halaman pertama pencarian google untuk beberapa kata kunci,
    dan hasilnya ada beberapa Juragan yg menelpon saya, meskipun awalnya kebanyakan dari mereka hanya sekedar tanya2, tapi sekarang (Maret 2012), Alhamdulillah …
    sebagian dari mereka yang awalnya hanya sekedar tanya2 berubah menjadi orang2 yang mempercayakan beberapa kebutuhannya kepada saya,

    saat ini, saya sedang berusaha membantu meng-goal-kan penjualan pabrik plywood (senilai 3,5 M) dan beberapa puluh hektare tanah/lahan senilai lebih dari 10 M

    Mohon do’a dari para pembaca tulisan ini, khususnya teman2 sekelas dan se-almamater RWP, agar apa yang sedang saya usahakan senantiasa mendapat Ridho Allah SWT dan GOAL, Amiin …

    dengan harapan nantinya akan menambah inspirasi dan semangat kita dalam menjalankan bisnis online

    terima kasih

    • Sukses utk Pak Dhofir Sukorejo kendal, semoga kepercayaan org2 yg bernilai milyaran tsb bisa ketemu jodohnya, alias terealisai..
      Jika sudah terjual, jangan lupa traktir temen2 semua alumni Bimbel Semarang ya Pak? he..he..he…Sukses pak Dhofir…!

      Davit

  122. Sekses selalu buat Pak Davit! Sayang sy belum bisa kunjung ke Bogor…

  123. sudirman says:

    selamat ulang tahun semoga suksesdan penuh berkah

  124. hana says:

    Selamat Ulang Semoga Berkah dan Sukses Selalu

  125. Ummu Zahra says:

    Subhanalloh…. Semoga saya bisa mencontoh semua kebaikannya. Aamiin Yaa Robbal Alamiin….

  126. Amir says:

    Alhamdulilah,masih punya pak Davit

  127. ydcandra says:

    Setuju ^=^ TOP Banget. Sukses Selalu. GBU/yd

  128. Mas Kewoes says:

    Okey Maju dan sukses Selalu… semoga kelak nanti saya bisa seperti anda karena ada mimpi dan keinginan untuk bisa buka cabang RWP di wilayah kalbar… sementara harus belajar dan belajar mengenal bisnis internet.
    Salam….!

  129. kopi luwak says:

    kisah sukses bermula dari mimpi dan keinginan kuat untuk mencapainya, sukses

  130. tantina says:

    sukses untuk pak davit , pengen rasa juga kecipratan suksesnya… buka cabang di solo ya pak….

  131. Semoga sukses selalu pak

  132. Selamat pak….semoga sukses…

  133. siip pak davit, smoga cepet menular buat kita-kita yang ingin maju

  134. sungguh sangat menginspirasi sekali, patut untuk kita tiru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info ini juga Berguna Sobat :close