Launching Affiliate Superherbal dari DavitHerbal.com

Manfaat Ganda Produk Superherbal

Hari ini, WebsitePlanning Materi Website Affiliasi IM. Read more ... » Affiliate Superherbal resmi diluncurkan.
Sebelum peluncuran, produk ini sudah Saya konsumsi bersama istri selama 6 bulan lebih. Karena merasakan manfaat luar biasa buat kami sekeluarga, maka Saya beranikan diri untuk menjual di internet dengan sistem affiliate. Saya pikir ini akan menjadi manfaat ganda bagi siapa saja yg ingin menjalankannya.

Inilah manfaat ganda yg Saya maksud :
1. Manfaat luar biasa untuk kesehatan.
2. Manfaat keuangan yg dapat menjadi sumber income bagi semua orang yg berminat.

Tentu tidak sembarang produk berani Saya jual dengan sistem affiliate. Sistem affiliate menghendaki produk yg berkualitas dan pelayanan yg prima.

Pengalaman Saya selama 3 tahun menekuni affiliate program menunjukkan bahwa hanya produk yg berkualitas dan pelayanan primalah yg bisa bertahan untuk jangka panjang. Jika tidak memenuhi 2 faktor tsb, maka
produk yg dijual dengan sistem affiliate akan sepi pembeli. Dan lambat laun akan redup namanya dari dunia internet marketingDahsyatnya Perkembangan Internet di Indonesia. Read more ... ».

Untuk pengetahuan pembaca yg budiman, berikut sekelumit kisah pengalaman Saya hingga bersemangat ingin membuka sistem affiliate Superherbal :

Ketika menulis artikel ini, sebenarnya sudah hampir 2 tahun Saya punya kebiasaan mengkonsumi produk herbal untuk kesehatan. Awal mengkonsumsi seperti ‘terpaksa’ karena waktu itu Saya didiagnosa kena 3 gejala penyakit :

1. Gejala lever
2. Gejala kolesterol
3. Darah kental (Hb tinggi).

Ketiga gejala penyakit tersebut membuat Saya tidak bisa onlineAlhamdulillah, Website 'Muridku' Sudah Online. Read more ... » dengan tenang. Baru 2-3 jam saja duduk di depan komputer, badan sudah terasa lelah. Punggung terasa pegal dan kepala terkadang nyut-nyutan.

Saya tidak menyerah dg kondisi tersebut, sehingga dipaksakan juga kerjaLebih Produktif Kerja Berkat Facebook. Read more ... ».
Akibatnya Saya sakit berhari-hari dan lebih banyak berbaring di tempat tidur. Saya sebenarnya anti ke dokter, sehingga tidak pernah mau periksa ke Klinik/Dokter.

Saya lebih menyukai terapi alternatif karena sudah lebih dari 10 tahun mempraktekkan pijat refleksiPagi ini Aku Memijat Istriku. Read more ... » pada diri sendiri dan keluarga. Ilmu pijat refleksi sudah saya pelajari sejak masih SMA, ketika mulai bergaul dengan seorang tukang cukur yg juga pintar pijat refleksi. Sampai sekarang setidaknya Saya hapal beberapa titik refleksi di kakiApa Gunanya Panca Indra jika Kita Semakin Jauh dari-Nya?. Read more ... » dan tanganApa Gunanya Panca Indra jika Kita Semakin Jauh dari-Nya?. Read more ... » untuk beberapa penyakit.

Sewaktu kuliah, Saya pernah diminta teman untuk memijit kakinya yang keseleo akibat bermain bola. Alhamdulillah dalam beberapa kali pijit, kakinya normal kembali. Istri Saya adalah langganan ke dokter minimal sebulan sekali sebelum menikah. Setelah menikah dan Saya terapkan pijat refleksi pada beberapa titik di kakinya, alhamdulillah istri tidak pernah ke dokter lagi seperti dulu. Kalaupun harus ke dokter, itu karena sakit gigi atau saat mau melahirkan anak kami.

Karena merasa punya kemampuan tersebut, Saya merasa ogah diperiksa. Namun yg namanya manusia juga pasti saling membutuhkan satu-sama lain.
Tukang pijit juga manusia, dokter juga manusia. Jika sakit, pasti juga membutuhkan orang lain. Karena sakit sudah tidak tertahankan, Saya mencari terapi alternatif tapi modern. Hingga suatu saat Saya ketemu suatu tempat pengobatan akupuntur dan refleksi ala china di Bogor.

Setelah berkonsultasi, darah Saya diambil untuk di tes di laboratorium. Hasil dari pemeriksaan lab, ternyata Saya didiagnosa kena 3 gejala penyakit :
gejala lever, gejala kolesterol, dan darah kental (Hb tinggi).

Istri Saya yg menemani sempat kaget. Sambil membeli obat herbal yg direkomendasikan (kebetulan di tempat terapi tsb jual herbal juga),
istri Saya menanyakan beberapa hal kepada asisten terapis : apa kemungkinan penyebabnya, apa saja pantangan makanan, berapa lama terapi, berapa biaya, dll.

Saya rasakan pengobatannya sangat bagus, dan beberapa titik refleksi yg diterapikan ke kaki sudah Saya ketahui menuju ke organ mana.
Obat herbal yg diberi pun Saya rasakan manfaatnya buat kesehatan. Singkatnya, sekitar sebulan Saya menjalani terapi herbal dan Refleksi (plus akupuntur dengan jarum).

Namun Saya rasakan biayanya terlalu mahal waktu itu. Untuk sekali terapi plus herbalnya, setidaknya keluar uang rata-rata Rp. 500.000,-. Bahkan bisa mendekati Rp. 1 juta dengan tambahan terapi lain. Dalam seminggu Saya harus 3 kali terapi. Dan selama sebulan Saya sudah mengeluarkan anggaran sekian juta (sekedar bocoran, Semua biaya pengobatan berasal dari penghasilan Bisnis OnlineDahsyatnya Perkembangan Internet di Indonesia. Read more ... »..he..he..he….).

Namun lama-lama Saya merasa sayang juga dengan pengeluaran beberapa juta dalam hitungan hari. Karena Saya merasa kondisi tubuh sudah mendingan sekitar 70%, akhirnya Saya hentikan terapi tersebut dan mencoba mencari sendiri herbal yg pernah dikonsumsi.

Ternyata Saya menemukan herbal yg dikonsumsi yg harganya jauh lebih murah dibanding di tempat terapi sebelumnya. Tanpa pikir panjang, Saya suruh istri pesan beberapa botol.

Sejak saat itu, Saya mulai konsumsi herbal secara rutin. Karena Saya menderita 3 gejala penyakit, maka Saya membeli 3 macam herbal : yaitu herbal untuk gangguan lever yg bahan dasarnya temulawak, herbal untuk kolesterol ( bahan dasar sambiloto), dan herbal untuk mengencerkan darah kental (sambigandri).

Setelah mengkonsumsi herbal tsb dan merasakan manfaatnya, mulai terpikir oleh Saya sebuah ide bisnis : kenapa Saya tidak menjual produk herbal di internet? Toh semakin banyak orang Indonesia yg ‘kembali ke alam’ dengan pengobatan alternatif ala herbal. Dan setelah Saya riset di internet, ternyata ada beberapa kata kunci berkaitan obat herbal yg dicari orang dalam jumlah ribuan per bulan.

Ahaaaa….! Ini ide bisnis cemerlang menurut Saya. Ternyata benar nasehat berikut:

‘DIBALIK SETIAP KESULITAN, TERSIMPAN BANYAK KEMUDAHAN’.
‘DIBALIK SETIAP MUSIBAH, ADA BANYAK REZEKI MENANTI DI SANA’.

Inilah asal muasal Saya berani menjual herbal di internet dengan alamat website www.DavitHerbal.com . Sekarang Anda jadi tahu kan sejarah DavitHerbal.com , he..he…he…!

————

Nah, apa kaitannya dengan produk Superherbal?

Produk Superherbal memiliki 4 komponen utama, yaitu :
propolisPagi ini Aku Memijat Istriku. Read more ... », bee pollen, royal jelly, dan habbatussaudaPagi ini Aku Memijat Istriku. Read more ... ».

Produk Superherbal yg Saya launching saat ini justru lebih dahsyat dari herbal sebelumnya. Satu produk untuk berbagai macam penyakit.

Tahun lalu Saya harus mengkonsumsi 3 herbal sekaligus untuk 3 macam penyakit, namun sekarang hanya 1 produk Superherbal untuk 3 penyakit.
Tahun lalu Istri Saya mengkonsumsi herbal darah rendah dan vitamin penambah tenaga, kini hanya dengan konsumsi Superherbal Alhamdulillah problem kesehatan teratasi.

Tahun lalu Ibu Mertua Saya mengkonsumsi Herbal Diabetes, minum obat dokter utk penurun gula darah selama bertahun-tahun, dan sempat divonis Dokter harus menjalani operasi kaki. Luka di kaki beliau tidak kunjung sembuh. Ibu sempat putus asa karena tidak bisa jalan dan hanya berbaring di tempat tidur selama berbulan-bulan. Membayangkan operasi kaki yg bakal cacat selamanya, membuat kami berpikir mencari terapi alternatif. Saya mengajak ke terapi pijit syaraf, dan rutin mengkonsumsi Superherbal. Alhamdulillah gula darahnya perlahan turun, dari yg tadinya 580, kemarin pemeriksaan terakhir hanya 220.

Kekaguman Saya tidak hanya berhenti di situ. Ketika pulang ke Riau untuk ketemu keluarga, kebetulan Saya bawa Superherbal untuk dikonsumsi rutin seperti biasa. Kakak Ipar Saya yg kebetulan ada keluhan sakit pinggang mencoba superherbal beberapa butir. Dalam 1-2 hari konsumsi, badannya merasa segar dibanding biasanya. Karena merasa cocok, ketika Saya ke Bogor, beliau pesan 2 botol Superherbal untuk dikonsumsi rutin.

Untuk pengetahuan pembaca, ketika Saya dalam perjalanan keluar kota untuk mengajar member RWPHari ini Aku Online Kesiangan. Read more ... », Saya selalu membawa Herbal tsb. Meski jam terbang tinggi waktu itu, namun alhamdulillah kondisi badan tetap fit dan segar. Konsumsi Superherbal Saya selingi dengan kebiasaan joggingKeluhan Rakyat Kecil ; "Aku Bingung Pak!". Read more ... » pagi 2-3 Seminggu.

Suatu Ketika Saya menemani Adik Dari Jakarta Ke Sragen PP dengan naik Mobil. Tujuannya menjemput istri adik yg baru melahirkan di Sragen. Perjalanan 3 hari 2 malam yg melelahkan. Apalagi kondisi Pantura yg macet total selama sekitar 6 jam pada malam dan siang hari.

Namun adik Saya merasa heran kok tubuhnya tidak lemas, apalagi karena kurang tidur. Ternyata setelah Saya ingatkan bahwa malamnya kita minum Superherbal, barulah adik Saya merasa takjub sendiri.

Satu lagi testimoni dari Bu Dwi Astuti. Beliau adalah istri Pak Arsy, cabang RWPLaporan Training ke-2 RWPGrup di Bogor. Read more ... » Sidoarjo 2. Bu Dwi punya riwayat kena penyakit Cikungunya selama 5 bulan, dan sempat di Rawat di Rumah Sakit.

Ketika silaturrahmi ke RWP Pusat di Bogor, Bu Dwi dan Pak Arsy melihat pajangan Produk Superherbal di Etalase RUKO RWPHasil Bimbel Khusus Cabang RWP di Bogor. Read more ... ». Setelah menanyakan manfaatnya, akhirnya Bu Dwi pesan 1 botol Superherbal. Karena kondisi Bu Dwi yg sedang masa penyembuhan, Saya sarankan minum Superherbal 2 x setiap hari @ 2 kapsul, 2 kapsul di pagi hari dan 2 kapsul di malam hari.

Sesuai aturan, diusahakan konsumsi Superherbal 30 menit sebelum makan berat. Atau jika sudah terlanjur makan berat, maka istirahatkan sejenak 1-2 jam, baru boleh konsumsi Superherbal.

Kebetulan Bu Dwi dan Pak Arsy masih nginap di Hotel Monalisa di Bogor selama 2 hari. Keesokan harinya ketika Kami satu mobil menuju Jakarta, Bu Dwi bercerita bahwa lututnya yg selama ini ngilu kalo digerakkan, alhamdulillah ketika bangun tidur kondisinya jauh lebih baik. Rasa ngilu di lutut tidak terasa meskipun dibawa bergerak di kamar. Padahal baru mengkonsumsi 2 kapsul Superherbal pada sore sebelumnya (untuk diketahui, istri Saya tahun lalu juga terkena penyakit Cikungunya. Saya jadi tahu kalo orang terkena Cikungunya, maka sendi di seluruh tubuhnya terasa rapuh dan sulit digerakkan).

Hari itu Bu Dwi berniat ingin mengkonsumsi rutin Superherbal yg sudah dibelinya, yaitu 2 x sehari @ 2 kapsul. Namun Saran Saya bagi Anda yg ingin menjaga kesehatan, cukup konsumsi Superherbal  2 x sehari @ 1 kapsul.

Pengalaman penyakit yg pernah sembuh dari orang-orang yg berhubungan dengan produk Superherbal adalah :

kanker rahim, kanker paru, hepatitis, demam berdarah, typus, cacar air, infeksi kulitApa Gunanya Panca Indra jika Kita Semakin Jauh dari-Nya?. Read more ... », kanker payudara, sakit kepala, sakit gigi, menjaga kebugaran dan untuk kesuburan. Dan Insya Allah hampir semua penyakit bisa disembuhkan dengan konsumsi Superherbal (tentu dengan ijin-NYA).

Terakhir, Jika Anda berminat menjaga kesehatan secara alami, atau ingin berikhtiar menyembuhkan penyakit yg pernah diderita selama ini, ada baiknya mencoba Superherbal yg telah Saya rekomendasikan untuk banyak orang : www.superherbal.davitherbal.com

Di sana juga ada program Affiliate gratis dengan komisi 10%.
Sedangkan Affiliate premium mendapatkan komisi 15%, plus komisi pasif Rp. 10.000,- setiap ada repeat order dari konsumen lama.

NB : Ide penjualan Superherbal berkaitan dengan Sebuah Yayasan Sosial yg mengurus anak yatimDesember 2010, HUT Ke-3 Davit Jadi Pebisnis Online. Read more ... » dan kaum dhuafa di Bogor. Yayasan tsb telah mengajarkan Saya cara bersedekah dari penghasilan bisnis online. Sebagian keuntungan Superherbal akan disisihkan untuk Yayasan tsb. Semoga berkah..!

Lihat Kerjasama RWP dan Yayasan Sedekah : http://RWPGrup.com/sedekah

Selamat Berikhtiar Sobat……!

Sehat dan Berpenghasilan bersama SuperHerbal…!

Davit
====
CEO

==============================================
SuperHerbal adalah salah satu Produk Unggulan DavitHerbal.com
————————————————————
DavitHerbal.com is member of www.BisnisDavitGrup.com

==============================================
Super Herbal

Pencarian dari Google :

62 Responses to Launching Affiliate Superherbal dari DavitHerbal.com

  1. anax kolonx says:

    ke TKP dulu pak davit, liat produknya…

  2. Siswanto says:

    Wah hebat semakin komplit deh.

  3. Istuningsih says:

    Selamat siang Mas Davit,saya senang dapat info yg sangat berharga kebetulan saya baru saja terkena diabet(240),dan juga(hb & trombosit saya rendah ada engga ya obatnya?).Kembali keobat yg Mas tawarkan saya ingin tapi buat saya saat ini masih”mahal” untuk supaya saya bisa membeli saya ingin ikutan affiliate sherbal tapi dari beberapa affiliate yg saya ikuti termasuk RWP tidak pernah berhasil.Dapatkah Mas Davit memberitahukan apa yg salah & apa yg harus saya perbaiki agar dapat berhasil dan menghasilkan. Saya bukan tidak mempromosikan RWP sering Mas walaupun selama ini saya masih menggunakan layanan iklan gratis maklum keuangan saya masih belum memungkinkan.

  4. Tama says:

    Cara gabungnya bagaimana pak, yang affiliate gratis dan yang premium bagaimana…..

  5. Bisnis says:

    @Pak Tama, untuk yg Affiliate gratis silahkan tekan menu Affiliate. Sedangkan premium member silahkan tekan order : http://superherbal.davitherbal.com/order/

    @Bu istuningsih, Insya Allah dengan Superherbal penyakit Ibu bs diobati. Jika Ibu kesulitan, Saya ksih diskon khusus. Hub admin utk diskon spesial. Katakan dari Saya.
    Cara promosi nanti bs konsultasi via email atau Chatting. Atau bs datang Saat belajar bareng RWP bu.

    Sukses,
    Davit

  6. nurkholis says:

    aku klik affiliet ko.. tdk mau/ bisa, y….
    dan bagaimana affil;iate bs masuk di aku punya blog ??

  7. suparwoto says:

    as wib
    saya suparwoto member RWP saya tertarik sekali dengan cerita pak Davit tentang herbal,tolong saya untuk bisa jadi affiliate ke blog saya tolong e-mail saya cara nya gimana terima kasih pak Davit saya tunggu e-mail nya
    termakasih semoga RWP selalu tetap jaya

    wasalam
    (suparwoto)

  8. R Agustin says:

    maju terus p davit

  9. saya ikut jadi affiliate pak, terima kasih

  10. ayu says:

    Semoga kita semua sukses ya…

  11. wah,penasaran dengan produknya…
    langsung ke TKP mas…

  12. Wahyu says:

    Siip dech P Davit…kesehatan lebih mahal daripada harta benda

  13. Dadan says:

    Pak Davit,

    Kalau buat penyakit prostat bisa ga?
    trims.

    Dadan
    http://www.jaketbandung.com
    http://www.usaharingan.com

  14. Pak Davit, selamat siang.
    Selamat peluncuran affiliate superherbalnya, saya berminat ikut affiliatenya. Tolong infokan cara daftarnya, dah dicoba tapi gagal terus neh… tksh

  15. Yonas Muanley says:

    Luar biasa pak David. Dengan herbal kita dapat menjaga kesehatan tubuh dan tubuh yang sehat menopang aktivitas kita. Sukses selalu.

  16. sandy says:

    selamat atas usaha baru bpk… sebelumnya sy berpikir Greenfield Organic Melilea yg sempat saya bawa dan di konsumsi ibu bpk cocok karna baru 1 minggu konsumsi gula darahnya turun shg salah satu mata ibu yg sempat nyaris tdk bisa melihat, sdh dapat melihat/membaca lagi, ternyata ga cocok dgn naluri bisnis bpk ya… he..he..he.. semoga yg ini cocok dgn naluri bisnis bpk juga… selamat atas usaha affiliasi bpk yg baru ini..

  17. @Pak Sandy, apa kabarnya? Sudah maju nih bisnisnya? Produk melilea kemarin sempat bagus buat Ibu, tapi beliau tidak mau melanjutkan karena suka eneg dan sering tidak habis (mau muntah). Akhirnya sakit beliau sempat kambuh berbulan-bulan. Sedangkan produk Superherbal yg baru Saya luncurkan ini berkaitn dengan Sebuah Yayasan Sosial. Sebagian keuntungan utk sumbangsih bagi Yayasan yg mengurus Yatim-piatu serta kaum dhuafa. Bapak bisa baca pd bagian NB di akhir tulisan Saya di atas.

    Sukses Pak Sandy
    Davit

  18. Selamat peluncuran affiliate superherbalnya, apa bedanya produk yang bpk tawarkan dengan produk habatusaudah lainnya? Yang dimaksud gratis itu gimana?

  19. idris says:

    Selamat pak davit launching bisnis barunya smoga bisa menjadi inspirasi bagi saya yg masih belajar bisnis online…untuk saat ini saya m
    o daftar jadi affiliate gratis dulu pak,maklum keuangan lg ada kendala pak mudah2an saya bs menjalankan bisnis ini pak do’akan ya pak..??sukses slalu buat pak davit untuk superherbalnya.

  20. @Pak Denny, yg dimaksud daftar gratis adalah daftar affiliatenya gratis. bisa dapat komisi jika ada yg beli lwt link Bapak (affiliate gratis). Sedangkan habbatussaudah yg ada di Superherbal dikombinasikan dengan 3 bahan berkualitas lainnya, sehingga menghasilkan produk super manfaat….!

    Superherbal
    davit

  21. Ass.WW, Semakin Produktif aja pa Davit,ikutan belajar dari pengalaman, saya dan sekeluarga sudah rasakan mampaat produk herbal kami sudah biasa mengkonsumsinya insyaallah ikutan Affiliatenya,tq Wassalam

  22. vabes says:

    slmet pagi Bp. Davit bgm carane memperoleh link yg dimaksud Terima kasih salam sukssess dan brp hrg per botol Superherbal tsb tlg diemailkan ya – untuk konsuksi sendiri dan untuk Di Jual lagi ?

    • @Pak Vabes : 1. cara dapat link dengan daftar di menu affiliate web tsb. 2. harga per botol Rp. 200.000,- , namun saat ini sedang diskon 10% selama 10 hari. 3. kalo dijual lagi (sbg affiliate), bapak dapat komisi 15%, dan komisi repeat order Rp. 10.000,-. Kalo bapak beli sendiri sebagai premium affiliate, dapat diskon 15%.

      Sukses,
      davit

  23. sarangsemut says:

    wah.. selamat dech..btw, kalo perlu herbal sarangsemut, bisa pesan ke saya. maanfaat sarangsemut sangat luar biasa silahkan baca-baca di :
    sarangsemut-bogor.blogspot.com

  24. IBUN says:

    Apakah sudah ada ijin Dinas Kesehatan atau BPPOM nya pak?

  25. cara gabung nya bagaimana nih pak David..

    mohon penceran nya

  26. dayat says:

    bos,minta ijin sedikit meng-copy ulasan sejarah DavitHerbal.com di blog ane buat jaring prosfek…
    bolehh??…

  27. slamet says:

    mumpung gratis……….saya langsung daftar

  28. Ibrahim says:

    Saya mengenal PROPOLIS semenjak lama, dan kebetulan saya sendiri dan keluarga saya termasuk pengkonsumsi propolis secara teratur semenjak dari dulu. Alhamdulillah, khasiatnya bagi keluarga saya sangat luar biasa. Entah karena tersugesti atau memang karena produk ini nyata khasiatnya, yang jelas saya dan seluruh anggota keluarga, tidak ada satu orangpun yang pernah terkena penyakit semenjak mengkonsumsi produk tersebut secara teratur. Baik itu penyakit berat maupun penyakit ringan sekalipun seperti flu, diare, bisulan, dan sebagainya (dengan tidak bermaksud takkabbur) tapi itulah kenyataannya. Dan sekarang saya menerima email dari admin RWP tentang pemberitahuan launching web davitherbal.com dimana produk herbalnya terdiri dari 4 macam herbal yang di gabungkan, yang salah satunya adalah herbal pujaan saya. Sepertinya saya sangat tertarik dengan bisnis ini. trimakasih infonya pak davit.

    • @Pak Ibrahim, betul sekali. Pengalaman Bapak sekeluarga sama dengan keluarga Saya. Alhamdulillah itu semua rejeki dari Allah (bukankah kesehatan adalah rejeki yg juga mahal harganya? he..he..)..Semoga Pak ibrahim sukses jika jadi affiliate superherbal. Karena Saya yakin pasti menjiwai dalam berpromosi…!

      Sukses Pak Ibrahim,
      Davit

  29. soedjarwoto says:

    selamat bisnis barunya yang jadi online,semoga bermanfaat bagi semua.Mau ikut affiliatenya mngkin minggu ke TKP krn sudah dpa hrs pakai user name/password yang rwp..?

  30. Trimakasih mas Davit, saya ada keinginan utk ikut Affiliate juklaknya mohon dipertegas agar tak mengecewakan, karena dah ada beberapa Apl yg saya ikuti tak pernah membuahkan hasil jadi saya gak respek lagi dan saya diamkan aja gitu, jadi saya harap juklaknya yang detail dan jaminan keberhasilannya gitu ?

  31. nurkholis says:

    Trima kasih, pak…
    oya bisa kita ber sinergi tidak y…..dan boleh dong pasang banner di tempat aku, dimana nanti aku punya blog bs dilihat orang lain dan kita dpt sharenya dr bpak.

  32. udith narayan says:

    good….good….good…

  33. mas, waktu klik link order dan link daftar affiliasi itu kayaknya linknya jadi aneh mas. Coba di cek. link saya http://superherbal.davitherbal.com/?reg=januari waktu di klik daftar affiliasi malah jadi http://superherbal.davitherbal.com/daftar-free-affiliate/?reg=Janu Didik Santoso
    mohon diperbaiki ya mas.

  34. nina says:

    saya minat bergabung barapa harga superherbal

    • Bu Nina, silahkan gabung dan order Bu. Kebetulan hari ini terakhir harga diskon : Rp. 180rb. Mulai besok (4/8) harga normal ke Rp. 200rb.

      Sehat dan berpenghasilan bersama Superherbal
      Davit

  35. sujoto says:

    selamat & sukses Affiliate Superherbal Davit, bagaimana cara nya bergabung ? sementara yg gratis dulu trims.

  36. selamat dan sukses pak davit…

    pengen saya pesan pak davit kemungkinan pertengahan agustus.. saya ingin jadi reseller wilayah sumbar. bisa kirim leaflet masing2 produk keemail pak biar saya cetak dan promosikan di sumbar..
    thank’s

  37. wongso says:

    kalau benalu teh apa juga ada????

  38. Ginger Shop says:

    Slamat ya pa david dan kami para pedagang pasar induk kramat jati siap membantu bapak menyediakan rempah rempah

  39. Budi Wibowo says:

    Assalamu’alykum Pak Davit… Pak selamat ya dengan launching affiliate herbalnya…. boleh saya ikut beraffiliate Pak????
    Kayaknya asyik nih ikut dengan affiliate herbalnya pak Davit

  40. superherbal says:

    Wah, ini yang saya cari. Saya dah daftar affiliatenya, Pak Davit. Sehat, bisnis, dan ada keberkahan dalam menyantuni anak yatim dan du’afa. Terima kasih Pak Davit.

  41. wafa says:

    Wah semakin herbal resep Ala Rosul.
    Ijin ke TKP dulu pak.

  42. didin bledho says:

    Support….,
    Semoga tambah sukses…,

  43. didin bledho says:

    Assalamualaikum wb.wb
    Alkhamdulillah,,,

  44. Arie says:

    Pak Davit, program dari affiliate jika ada member yang kita referensikan dapat membangun jaringan konsumen yang aktif apakah kita mendapatkan pasif incomenya juga? (selain dari repeat order).

  45. pramana says:

    Pak Davit, sudah membuka cabang di kota lain belum untuk produk herbal ini ? Terima kasih

  46. Terima kasih Bapak David telah invite saya untuk join di bisnis afiliasinya, semoga bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkan sehat dan kaya.

  47. logam mulia says:

    Hi, Neat post. There’s a problem with your web site in web explorer, might test this? IE still is the marketplace leader and a large component to other folks will leave out your wonderful writing because of this problem.

  48. jalan jalan eh sampai ke sini deh…. dikit2 kasih komeng…… yah sitenya udah cukup menarik kok…… sering2 di update biar tambah mak nyus

  49. hasanullah says:

    bagaimana caranya ikut affiliate program pa?

    thanks

    hasanullah

  50. budi says:

    saya dah tau lama tentang produk herbal ini dari internal.terpaksa saya malas baca.terlalu lama.ingin padat jelas.singkat. klo blog gratis blogspot saya ga bisa jalankan.ingin buat web cms kan enak buat adminnya,saya sendiri punya tapi pengunjungnya sedikit dah daftar seo tapi masih kurang.dulu saya dah sms pak davit 085746404184.jadi saya ga bisa ikut jaraknya jauh klo di surabaya langsung saya ikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Info ini juga Berguna Sobat :close