Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Baru Bimbel Bisnis Online RWP ditambah Paket Wisata Arung Jeram. Peserta ikut kegiatan Arung Jeram + Flying Fox/Paintball + dapat oleh-oleh dari Kota Bogor. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Liburan seru di akhir tahun 2015. Kami berangkat Bogor-Bali lewat jalur darat dg menggunakan Mobil RWP selama 40 jam. Capek sesampai di Denpasar, Kami rileks di Pantai Kuta yg bersih & berpasir putih...! Baca Lebih Lanjut »

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Setelah capek online berbulan-bulan, kini saatnya merilekskan tubuh dan pikiran di pinggir pantai. Duh, rindu selalu suasana seperti ini...! Baca Lebih Lanjut »

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pada libur lebaran tahun 2014 ini, kami sekeluarga memilih lokasi wisata di Pantai Sawarna-Banten dan Pantai Cibangban-Sukabumi. Kami berangkat di saat orang lain sudah masuk kerja hari pertama, tgl 4 Agustus 2014. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Pantai Andriyani di Jogjakarta memiliki pantai yg indah dg pasir putih dan deburan ombak khas Pantai Selatan...! Anak-anak betah bermain pasir di sana. Baca Lebih Lanjut »

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Karena Saya sibuk ngajar Sabtu-Minggu, maka hari libur ditetapkan selain hari Sabtu&Minggu. Anak-Anak diajak berlibur biasanya sepulang mereka sekolah. Ini adalah liburan Kami pada hari Kamis, 6 Pebruari 2014 ke Tempat wisata alam Cibalung Happy Land-Bogor.. Baca Lebih Lanjut »

 

Hari ini Aku Online Kesiangan

Hari ini, Jum’at, 23 September 2011 Aku menjalankan aktivitas online lebih siang dari biasanya…!

Bukan karena males, he…he…he….tapi karena sedang ambil istirahat setelah berhari-hari menyusun Ebook terbaru WWP : WebsiteWordpressPemula.com

Badan ini perlu diajak rileks sebentar karena sudah 3 hari terakhir Aku ‘begadang’ menyelesaikan 4 Ebook dari 9 Ebook Paket WWP.

Malam Jum’at kemarin aku sudah niat mau ajak istri joggging pagi ke Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) Bogor. Niatnya mau berangkat jam 7 atau 8 pagi, tapi karena istriku sibuk ngurus “Kakak” persiapan berangkat sekolah, lalu beli sayuran dan lauk di pasar dekat rumah, akhirnya berangkat jogging molor deh jadi jam 09.30 WIB.

Kalo kita kerja molor masuk kantor pasti dimarahin boss, tapi kalo kita jadi boss bagi diri sendiri gak ada yg marahin. Yah,  inilah kenyataan sehari-hari yg kujalani selama 4 tahun terakhir. Waktu yg diberikan Allah bebas kuatur sendiri, yg penting masih di jalan kebaikan dalam rangka mencari rezekinya.

Sesampainya di kompleks BNR, sebelum lari-lari kecil alias jogging, Aku masih sempat mengubungi Pak Hamdi. Kemarin malam Aku dapat pesan dari asisten RWP kalo Pak Hamdi berminat untuk daftar jadi Cabang RWP Palembang 2. Khususnya untuk adik beliau yg di Palembang. Setelah ‘speak-speak’ beberapa menit, akhirnya telpon Aku akhiri dengan kesepakatan menunggu komunikasi dengan adiknya.

Oh ya, satu lagi yg membuat Aku gembira adalah, Pak Hamdi yg pernah ikut Bimbel RWP itu sudah mendapatkan Repeat order produk perban/kasa nya sampai 3x. Bahkan sekarang sedang ada order lagi dari 2 perusahaan besar di Bekasi dan Jakarta.  Jika dilihat dari website Pak Hamdi, sebenarnya masih belum lengkap kontennya. Beliau sendiri mengaku masih ada kesibukan dan seingat Saya sempat tidak hadir bimbel sekali. Tapi yg membuat pengunjung datang ke websitenya adalah optimasi di dalam website wordpress yg kita praktekkan bersama (Pengunjungnya datang dari cara-cara SEO Google). Silahkan Anda nilai sendiri website Pak Hamdi yg ketika Saya menulis artikel ini masih sangat sederhana isinya :

http://perban.com

Pertanyaan Saya kemudian adalah : Bagaimana kalo website Pak Hamdi terus diperbagus dan diperbaiki layaknya orang jualan sekelas Toko Online?

Selanjutnya, Aku sempat juga menghubungi Tim Support RWP + WWP untuk menanyakan perkembangan web dan klien kami. Alhamdulillah semua berjalan lancar meski ada kendala teknis di jaringan internet kantor RWP sekitar 30 menit.

Tujuan utama lari-lari kecil alias jogging tetap Aku jalankan sekitar 45 menit. Lari dan menggerakkan badan di tengah panas matahari jam 10.00 WIB memang membuat sekujur badan berkeringat. Terutama kepala, leher, dan punggung. Alhamdulillah, dengan keluarnya keringat dari kepala dan punggung terasa tubuh ini seperti dicas kembali sehabis kerja lembur 3 hari-an. Inilah nikmat Allah yg tidak pernah kupungkiri selama menjalankan profesi sebagai Pebisnis Online.

Sepulang dari jogging, Aku mengajak istri mampir sebentar di Warteg favoritku yg berlokasi di luar Kompleks BNR. Karena seleraku beda dengan istri, akhirnya cuma aku yg turun dari mobil. Istri dan anak kedua kami menunggu di Mobil sambil menelpon klien/temannya.

Istriku cukup kaget setelah beliau tanya : “Berapa duit habis makan di sana Ay? (istriku sering memanggil panggilan singkat Ayah menjadi “Ay”). Lalu Kujawab : “Cuma Rp. 10.000,- Bund. Dengan Nasi lengkap sayur dan lauk, teh manis dingin, dan gorengan bakwan+tempe 8 buah”. “Ha??? Cuma Rp. 10.000,- untuk sebanyak itu?

“Yah, begitulah Bund. Harga makanannya memang murah, tapi rasanya gak murahan!”. Makanya setiap beberapa menit kulihat tak pernah berhenti pelanggan datang untuk membeli, baik makan di wartegnya, maupun dibungkus untuk pulang. Yah, itulah bisnis..! Jika sudah ketemu “jodohnya”, rejeki itu akan datang mengejar pedagang, bahkan bisa sampai sang pedagang kewalahan. Semua itu tentu membutuhkan proses yg panjang, berlandaskan kepercayaan konsumen, integritas pedagang (fokus), dan berusaha dengan jujur, ikhlas, dan tawaqal kepada-NYA.

——————-

Siang sehabis Shalat Jum’at Aku ngajarin Dara Bahasa Inggris. Kata istriku, jam 14.00 Dara akan ikut ujian Bahasa Inggris di tempat lesnya, LIA (Lembaga Indonesia-Amerika). Meski sebenarnya mataku agak ngantuk, tapi kusempatkan juga sambil tiduran memberi tanya jawab  kosa kata Bahasa Inggris yg sedang Dara hapal.

Dara adalah anak pertamaku, umurnya sekitar 7 tahun, kelas 2 SD. Kami memanggilnya kakak supaya adiknya (Shakila) ikut memanggil kakak juga.  Alhamdulillah sampai sekarang Shakila selalu menyebut kakak jika ingin memanggil Dara.

Sampai di sini dulu ya ceritanya…..! Karena Aku harus segera Online agar bisa melanjutkan Ebook Lanjutan WWP…he…he….he….!

NB : Kompleks Bogor Nirwana Residence (BNR) adalah lokasi tempat Wahana Wisata Air “The Jungle” berada (Grup Bakrie). Wahana ini sudah terkenal se-Nusantara dan The Jungle sudah menjadi icon tempat hiburan di Kota Bogor. Kalo hari Sabtu-Minggu jalan raya ke Kompleks ini biasanya macet, namun kalo hari kerja seperti sekarang jalannya bisa melenggang kangkung…hi…hi…hi…

Sukses untuk Kita yg Mau Berusaha
ALLAH selalu bersama orang-orang yg berniat & berbuat baik…!

Davit
=====
yg masih belajar tentang kehidupan

WebsiteWordpressPemula.com (WWP)

Pencarian dari Google :

23 Responses to Hari ini Aku Online Kesiangan

  1. salam sukses buat anda pak davit
    semoga saya dan member rwp lainnya juga bisa merasakan nikmatnya bisnis online seperti yang pak davit rasakan sekarang.

    saya tunggu BB di kaltim ya pak?
    supri-rwp

  2. Pak Supri-rwp, Semoga ada yg mempelopori BB di Kaltim Pak. Doakan…! Atau Pak Supri yg mau mengkoordinir? he..he…he…Saya lihat Bapak sudah mulai menghasilkan dari online….!

    Davit

  3. agus j says:

    Semoga bermanfaat untuk kita semua, semoga.
    Saya juga ada info mungkin bisa bermanfaat seperti ada di website : http://klik.web.id/umrohonline
    Solusi Umrah dan Haji Plus dengan Biaya GRATIS !!!

  4. bundayulia says:

    asswrwb, pak davit semoga tetap sehat
    saya sudah order paket WWP tg 25/9 dan transfer via BCA
    juga sudah kirim sms utk aktivasi
    untuk selanjutnya apa yg perlu saya lakukan ya pak?
    mohon infonya
    tks
    wasswrwb
    bundayulia

  5. mirbiz says:

    setuju kalau pak Davit menjadi bapaknya para pemula/gaptek, karena tau apa yang diinginkan pemula,

  6. Purnomo says:

    Terima kasih motivasinya pak Davit. Saya pun ingin dan bermimpi lalu bercita-cita pengin punya penghasilan dari bisnis online seperti Pak Davit. Ini blog pertama saya yang berbayar, mohon evaluasinya dan masukannya karena saya belajar secara otodidak dari membaca berbagai ilmu dari para dermawan (termasuk ilmu dari Pak Davit) he..he…he…
    Begini Pak Davit saya sebenarnya juga ingin punya toko online, tapi bingung mau masarin barang apa karena saya tinggal di daerah (Sampit) yang sulit cari barang yang bisa ditawarkan via internet. Mungkin Pak Davit ada solusi buat saya?
    Sekali lagi terima kasih atas motivasi dan support pak Davit. Salam untuk keluarga besar Pak Davit dan RWP-nya. Salam sukses selalu dan Allah SWT meridhoi usaha kita bersama. Amin ya Robal’alamin.

    • @Pak Purnomo, Selamat ya sudah berani bertindak meski sudah sekian lama berkelana di online. Webnya sudah saya cek:
      1. Keywordsnya mungkin perlu di perbaiki di dalam karena lebih banyak ttg survey. Apakah bapak pakai plugin all in one seo?
      2. Saya lht bapak mau fokus di PPC ya sbg sumber penghasilan di blog tsb? kalo iya, buatlah tulisan rutin, misal seminggu 3x, agar semakin banyak pengunjung datang dan semakin byk yg klik.
      3. Variasikan artikel menyesuaikan dengan tema blog : Aneka Info Bisnis Internet.
      Riset kata kunci baru ttg bisnis internet, lalu pasang di plugin all in one seo website bapak.

      Semoga membantu,
      davit

  7. budiawan says:

    asswrwb, pak davit semoga tetap sehat
    saya sudah order paket WWP tgl 25/9 dan transfer via BNI
    juga sudah kirim sms utk aktivasi
    mohon info selanjutnya
    terima kasih
    wasswrwb
    budiawan

  8. Sasangka says:

    Pak Davit,
    Proficiat dan sukses selalu. Maju terus.

  9. sukses selalu buat anda pak 🙂
    visit back http://www.infolowongan.co terima kasih.

  10. wahid says:

    Asslmkm mohon di koreksi blog saya
    masukan dr bapak sangat berharga bagi saya
    http://daniiin.blogspot.com/
    http://usahhaku.blogspot.com/

  11. @Pak Wahid, Blog daniin tsb sudah lumayan bagus, page rank google nya 1. Tampilan lumayan, cuma fokus sumber penghasilan mau diarahkan ke mana? toko online, iklan, atau yg lain? Coba persempit topik di blog tsb agar pembahasannya menjadi tajam. Nanti pengunjung bs lebih betah jika berkunjung.

    Mengenai blog kedua : usahaku, sepertinya cocok jika bapak kembangkan menjadi produk informasi. apa bapak spesialis di bidang proposal usaha? kalo iya, coba kemas dalam bentuk ebook, lalu buat versi gratis dan versi berbayarnya…Nanti sumber penghasilan akan mengalir dari online….!

    Semoga membantu,
    davit

  12. abdurrahim says:

    kami nantikan info-info selanjutnya pak.davit

  13. Semangat berwirausahanya semoga menular kepada member RWP dan semua orang pak…

  14. Sprei says:

    Tx motivasi, smoga kita semua bisa merasakan nikmatnya usaha online ….

  15. poel says:

    kalo belum bisa merasakan gurihnya bisnis online, merasakan nikmatnya warteg..langganan pak davit juga boleh he..he

  16. punk says:

    trim pak davit moga tambah sukses …..
    blog yang saya buat ini terinspirasi dari apa yang selalu di kirimkan pak davit ke email saya sehingga terbitlah blog saya yang pertama dengan alamat http://www.jadicantik.co.tv yang kemudian saya buat jualan kosmetik seperti cream algae dan serum vitamin c dan E serta cream walet untuk pemutih wajah,,,, trimakasih pak davit tambah sukses selalu

  17. andina-kids says:

    wah ceritnya selalu memotivasi pak davit…. tks

  18. anax kolonx says:

    bisnis online emng keren…asyik..cihuy,,mntap….

  19. Ahmad Valdis Mushoffa says:

    Assalamualaikum wr. wb
    Untuk Pa David, Bravo Dech…Sayang Aku Belum Yakin nech Pa David. Tp Dalam Hati Kecilku, Aku ingin seperti Mereka. Entah apa yang membuatku berpikir terlalu lama, mungkin karena aku Gaptek dan Pemalu Kali yaa Pa Davit. Yang Penting, The Best buat semua yang telah Gabung duluan deh, Dan Sukses selalu menyertai Kita, amin.
    Wassalamualaikum.

  20. mantap….salam sukses selalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info ini juga Berguna Sobat :close