Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Baru Bimbel Bisnis Online RWP ditambah Paket Wisata Arung Jeram. Peserta ikut kegiatan Arung Jeram + Flying Fox/Paintball + dapat oleh-oleh dari Kota Bogor. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Liburan seru di akhir tahun 2015. Kami berangkat Bogor-Bali lewat jalur darat dg menggunakan Mobil RWP selama 40 jam. Capek sesampai di Denpasar, Kami rileks di Pantai Kuta yg bersih & berpasir putih...! Baca Lebih Lanjut »

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Setelah capek online berbulan-bulan, kini saatnya merilekskan tubuh dan pikiran di pinggir pantai. Duh, rindu selalu suasana seperti ini...! Baca Lebih Lanjut »

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pada libur lebaran tahun 2014 ini, kami sekeluarga memilih lokasi wisata di Pantai Sawarna-Banten dan Pantai Cibangban-Sukabumi. Kami berangkat di saat orang lain sudah masuk kerja hari pertama, tgl 4 Agustus 2014. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Pantai Andriyani di Jogjakarta memiliki pantai yg indah dg pasir putih dan deburan ombak khas Pantai Selatan...! Anak-anak betah bermain pasir di sana. Baca Lebih Lanjut »

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Karena Saya sibuk ngajar Sabtu-Minggu, maka hari libur ditetapkan selain hari Sabtu&Minggu. Anak-Anak diajak berlibur biasanya sepulang mereka sekolah. Ini adalah liburan Kami pada hari Kamis, 6 Pebruari 2014 ke Tempat wisata alam Cibalung Happy Land-Bogor.. Baca Lebih Lanjut »

 

Cobaan RWP dg Meninggalnya Pak Khoirul

Kematian sebagai Pemutus Cita-Cita Dunia.

Innalillaahi Wainnailaihirooji’uun….!

Hari Rabu kemarin, tepatnya tgl 6 Mei 2015, Kami keluarga besar RWP Pusat mendapat cobaan dg meninggalnya Pak Khoirul secara mendadak. Hari selasa masih bekerja di Kantor RWP dan ikut membantu Saya mewawancarai Calon Karyawan RWP. Sore hari masih mengobrol dg Tim dg suasana canda, lalu besok paginya kami dapati kabar dari istrinya bahwa Pak Khoirul telah meninggal dunia…..

Plaaaakkk….! Rasanya seperti ditampar dari arah yg tak terlihat……Kami seolah tidak percaya….!

Istri Saya & Pak Acep juga kaget mendapat telpon dari Mbak Rini (Admin RWP Pusat) perihal kematian Pak Khoirul, Rabu pagi sekitar jam 06.00 WIB. Namun karena Mbak Rini bercerita sambil menangis, kepercayaan kami mulai timbul…Tapi rasa penasaran & tdk percaya masih terus menggelayuti pikiran kami di rumah pagi itu.

“Haa, apa? Pak Khoirul meninggal?? Siapa yg bilang? Kemarin kita masih ngobrol dan ketemu dg P Khoirul dg sehat. Berita benar gak nih?”

Itulah berbagai pertanyaan yg Kami ungkapkan di rumah untuk menepis keraguan sekaligus kebingungan di pikiran…!

pak khoirul kerja di RWP

Tampak wajah Pak Khoirul yg gagah dan penuh senyum ketika masih hidup. Beliau mau bekerja apa saja meski posisinya sebagai Koordinator Marketing. Beliau belajar Internet Marketing, melayani tamu yg datang ke kantor, menjadi asisten pengajar, juga mengatur jadwal Pengajar RWP di Kantor Pusat & Cabang-Cabang RWP.

Setelah Kami kroscek dan datang langsung ke rumah Pak Khoirul, barulah kami percaya bener. Istri Pak Khoirul sdg menerima banyak tamu pelayat yg datang ke rumahnya. Matanya memerah pertanda banyak mengeluarkan air mata sejak subuh. Hampir semua Tim RWP Pusat datang pagi itu utk ikut berbelasungkawa dan mensupport istri Pak Khoirul agar tabah menghadapi cobaan ini.

Beliau meninggal Rabu dini hari di Ruang UGD RS Ciawi Bogor karena tekanan darah tinggi yg mengarah ke stroke. Itu kabar dari Dokter yg disampaikan oleh istrinya ke Saya.

Ternyata benar, Pak Khoirul yg merupakan Koordinator Marketing & Admin RWP Pusat sudah pergi untuk selamanya…..Ooohh, ampuni kami ya Allah…! Sesungguhnya Engkau Maha Berkehendak atas segala sesuatu.

Putus sudah cita-cita beliau untuk membantu Saya mengembangkan RWP se-Indonesia dg menggerakkan seluruh Cabang & Member se-Nusantara…Wafatnya beliau menjadi cobaan berat bukan hanya bagi istri & anaknya, tapi juga bagi Tim RWP Pusat yg selama ini sudah klop dg Pak Khoirul.

“Kematian memang jadi gerbang pemutus cita-cita dunia……Apapun cita-cita dunia kita, balutlah semuanya dengan tujuan agar mendapat balasan di akhirat kelak. Ya Allah, kami jadi teringat kampung akhirat yg pastinya kita semua akan ke sana…!”

“Bimbinglah kami ya Allah agar mendapat balasan surga-Mu dari cita-cita dunia yg fana ini….!”

Banyak Ide Bisnis & Ekonomi UKM yg Kami diskusikan.

Almarhum Pak Khoirul adalah orang yg sudah berpengalaman di dunia Marketing lebih dari 20 tahun. Beliau juga berpengalaman di dunia pemberdayaan petani selama bertahun-tahun, pendampingan UKM, dan pembinaan masyarakat ekonomi kecil di lingkungan pedesaan.

Beliau akrab dg aparat pemerintahan dari mulai lingkungan RT, RW, Kelurahan, hingga Kecamatan di tempat tinggalnya Desa Banjarwaru Ciawi-Bogor. Bahkan beliau pernah jadi Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) di desanya sehingga aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan. Beliau juga pernah membantu menjembatani UKM Boneka di Desanya sehingga dapat order dari wilayah Batam-Kepulauan Riau.

Pak Khoirul pernah ikut pendampingan Program Pemerintah Propinsi Jawa Barat utk memikirkan Program Pemberdayaan Masyarakat Desa dg anggaran Milyaran Rupiah dari Pemerintah Pusat. Beliau pernah keliling ke beberapa Desa & Kecamatan bersama Tim dari beberapa Propinsi utk mendampingi Pelaku UKM yg memiliki kendala biaya & pemasaran produk.

Bahkan Pak Khoirul pernah menjadi Tim Sukses salah satu Calon Bupati Bogor sampai akhirnya calon tsb terpilih menjadi Bupati di Kabupaten Bogor.

Selain itu, Saya dan Pak Khoirul pernah jadi Karyawan Dompet Dhuafa selama beberapa tahun utk memasarkan produk pertanian dari Kabupaten Bogor (di bawah Bendera Lembaga Pertanian Sehat-Dompet Dhuafa). Kami memasarkan produk produksi petani mulai dari Beras, Pupuk, Pestisida, hingga jasa pendampingan petani ke beberapa kota/kabupaten di daerah lain. Pasar produk petani binaan kami sudah tersebar se-Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Lampung, Jambi, hingga ke Kalimantan.

Dari sanalah kami tahu seperti apa sulitnya kehidupan Petani, yg sebenarnya bisa dipecahkan jika jalur pemasaran produk petani bisa lancar dg bantuan Tim Pemasaran khusus.

Saya teringat kadang dalam proses pemasaran/pengantaran barang kami jalan berdua, kadang juga Saya naik motor sendiri ke konsumen. Yang paling sering Saya ingat adalah Pak Khoirul terjun juga ke desa-desa lain di luar Bogor untuk mencari produksi petani agar bisa diajak kerjasama dalam pemasaran.

Silahkan Sobat lihat foto Saya saat masih aktif mengantar beras & pupuk produksi petani Bogor berikut :

davit menjual beras

Ini koleksi foto Saya ketika masih bekerja menjual beras petani Bogor di bawah Lembaga Pertanian Sehat-Dompet Dhuafa. Kadang Saya mengantar barang ke konsumen menggunakan mobil bersama supir, kadang menggunakan motor sendiri. Kadang Saya bersama Pak Khoirul, kadang tidak.

Karena Pak Khoirul tahu persis berapa Milyar Anggaran yg diturunkan Pemerintah Pusat ke tiap Desa, dan melihat pendampingan UKM hanya sampai diproduksi (tidak sampai ke Pemasaran), maka di sinilah celah beliau bersemangat diskusi dg Saya untuk mengembangkan Internet Marketing di desa-desa.

Kata Pak Khoirul, biasanya anggaran Milyaran tsb habis selama pendampingan setahun, lalu setelah produksi jadi, kendala yg ditemui adalah akses pemasaran yg masih terbatas. Mungkin yg dimaksud terbatas adalah pemasaran yg masih berputar di wilayah Desa atau Kota yang gak jauh dari domisili Pelaku UKM tsb. Padahal jika diterapkan ilmu Internet Marketing, pemasaran produk Pelaku UKM Desa tsb bisa menyebar ke seluruh pelosok Nusantara….!

Dengan semakin intens diskusi soal Pelaku UKM, kami sudah merencanakan akan terjun ke Pembinaan UKM di desa-desa setelah Pembinaan Cabang RWP berjalan mulus di kota-kota besar. Memang Sy akui cita-cita tsb perlu proses panjang yg penuh liku utk mewujudkannya, namun yg Saya tahu kami sudah satu Visi & Misi utk mewujudkan 1 Juta Lapangan Kerja dg memperbanyak jumlah orang yg berhasil di Bisnis Online.

Beliau Sempat Minta Ijin ke Jogja Sehari Sebelumnya.

Sehari sebelum wafatnya Pak Khoirul, beliau masih mendampingi Saya mewawancarai beberapa Pelamar yg akan diseleksi utk jadi anggota Tim Marketing & Tim Keuangan di Kantor Pusat RWP. Ada beberapa pertanyaan inti dari beliau yg masih terus Saya ingat sampai sekarang.

Beliau juga sempat minta ijin mau berangkat ke Jogja bersama istri dan kedua anaknya utk mengambil formulir pendaftaran kuliah. Anak Pak Khoirul yg tertua baru lulus SMK, dan rencananya mau melanjutkan kuliah di Jogjakarta jurusan Komputer Design.

pak khoirul dan isri

Ciri khas Pak Khoirul kalo menghadiri acara resmi adalah memakai baju formal seperti safari, batik, dll. Istri beliau selalu mendukung meski Pak Khoirul harus ke luar kota bersama Saya sewaktu-waktu utk mengajar di Cabang-Cabang RWP.

Saya mendukung rencana kuliah anak Pak Khoirul dan memberikan ijin cuti selama 4 hari sesuai permintaan beliau. Saya berikan saja kebebasan kepada Pak Khoirul untuk masuk hari apa saja, karena selama ini Pak Khoirul memang jarang ambil waktu libur tiap bulan. Paling cuma 1-2 hari saja beliau gak masuk dalam sebulan, hari Sabtu-Minggu pun biasanya beliau masuk kantor. Padahal jatah libur utk beliau bisa kapan saja kalau beliau mau, asalkan dikoordinasikan sebelumnya dg Tim Kerja.

Di RWP, kami terapkan kebebasan ijin libur asalkan tugasnya bisa diambil alih oleh Tim yg lain. Sedapat mungkin libur anggota Tim tidak mengganggu rutinitas pelayanan kepada member/konsumen. Saling melengkapi & bekerjasama dalam mencapai target RWP adalah ciri khas kerja kami.

Sosok Pekerja Keras, Sangat Bertanggung Jawab, dan Mengayomi.

Hal yg tidak bisa lepas dari keseharian kerja Pak Khoirul adalah sifatnya sbg sosok pekerja keras, terus berusaha mencapai target kerja secara maksimal (bertanggung jawab), serta mengayomi Tim Pusat dan Tim Cabang dengan Sabar.

Ketika berita wafatnya Pak Khoirul disampaikan melalui email Cabang RWP & BBM, ada kesan mendalam dari Pak Maharibowo-Cabang RWP Bintaro perihal sosok Pak Khoirul yg mengayomi.

Berikut Saya cuplik BBM dari Pak Maharibowo :

“Ya Allah, Saya turut berduka juga Pak, Saya sangat terkesan sama beliau karena sangat mengayomi (dalam membina Cabang)”.

Dalam keseharian kerja di RWP Pusat, Pak Khoirul selalu membuat suasana kerja hidup dg berbagai macam cerita atau motivasi untuk kerja Tim. Tak jarang beliau sering memberikan dikte jawaban kalo ada bagian Admin yg kesulitan menjawab pertanyaan calon member atau member RWP via SMS.

Pembagian kerja Tim Admin & Marketing juga telah diatur oleh Pak Khoirul, sehingga Saya bisa lebih fokus mengembangkan konten materi & bagaimana mendatangkan traffik pengunjung.

Sering juga Saya diskusi dg Pak Khoirul dalam suasana santai di ruang tamu atau dalam suasana serius di kamar kerja Saya. Kami diskusi mulai dari pemantauan kinerja Cabang RWP, konsep training untuk Trainer RWP, acara pembinaan gratis tiap bulan, acara Bimbel berbayar, konsep pembinaan member yg perlu direview, hingga pada cerita alumni yg sudah menghasilkan/belum dari pembinaan yg kami lakukan.

lembah anai bukittinggi

Teringat ketika kami bertiga dari RWP Pusat sedang dalam perjalanan ke RWP Bukittinggi. Foto bersama di air terjun Lembah Anai antara Bandara BIM ke RWP Bukittinggi (dari kiri : Pak Zul Pengelola RWP Bukittinggi, Saya, Pak Khoirul, dan Pak Zufri alumni Bimbel RWP yg sdh dapat Omset Rp. 100 Juta dari webnya).

Pokoknya, kami sudah punya rencana dalam beberapa tahun ke depan bagaimana membuat RWP semakin memberikan manfaat buat orang lain di Indonesia sebanyak-banyaknya.

Namun kini, rencana mulia Pak Khoirul sudah terputus dg dipanggilnya beliau oleh Allah SWT lebih dulu. Kita bisa saja berencana, namun kematian adalah pemutus segala cita-cita dunia. Semoga kerja & niat baik Pak Khoirul berbuah pahala yg terus mengalir di kuburnya hingga hari kiamat tiba.

Semoga kita semua dipanggil Allah dalam keadaan banyak amal dan diampuni dari segala dosa. RWP mencoba berbisnis dan mengembangkan jiwa sosial membernya agar semakin banyak keluarga di Indonesia keluar dari kesulitan ekonomi menuju kesejahteraan dunia-akhirat.

Saya sangat berharap, ada pengganti Pak Khoirul yg mau meneruskan cita-cita mulia RWP utk mewujudkan 1 Juta Lapangan kerja dari 1 Juta member yg sukses. Atau dg membina sedikitnya 250.000 Pebisnis Online sukses yg membuka minimal 3 lapangan kerja utk karyawannya (1 owner + 3 karyawan = 4 lapangan kerja).  Jadi 250.000 Pebisnis Online sukses x 4 lapangan kerja = 1 Juta lapangan kerja.

Ini cuplikan Video Belajar Bareng Member RWP tgl 3 Mei 2015 lalu yg dibuka oleh Pak Khoirul (Saya ambil dari komentar Pak Vitus di bawah…!) :

————————-

Sukses untuk kita yg mau bekerja untuk dunia & berbekal untuk akhirat…!

Kami yg sedang berduka namun tetap semangat,

 

Tim & Manajemen RWP
===================
Baca :
Profil Bisnis RWP Grup di BlogDetik>>
Komisi Gratis PPL utk Member Free RWP>>

 

 

56 Responses to Cobaan RWP dg Meninggalnya Pak Khoirul

  1. Edy Sus says:

    Turut berduka cita

    • yudi says:

      Innalillaahi wainna ilaihi rojiuun..
      Turut berduka cita atas meninggalnya bapak Khoirul “sigantengkataistrinya”
      semoga segala dosa beliau diampuni Allah SWT dan semua amalnya diterima Allah SWT.. amiin yaa Robbal Alamiin..
      Masih teringat jelas malam ketika kami menginap di kantor rwp pusat dalam rangka bimbel nyantri..
      dalam obrolan santai, saya mendapatkan banyak hal detail yg terlewatkan di kelas, seperti teknik closing, maintain konsumen, metode pengiriman ke luar negeri, dll yang saya rasakan sangat bermanfaat saat ini.
      semoga keikhlasan beliau dalam berbagi ilmu menjadi ladang amal soleh sebagaimana ilmu yg bermanfaat, tidak akan terputus pahalanya… Amiin YRA.
      dan untuk manajemen RWP, walaupun sangat sangat kehilangan.. harus meneruskan cita2 mulia RWP.. sejuta lapangan kerja untuk masyarakat Indonesia..

  2. Ira Zuhrah says:

    Innalillahi wainnailaihiroji’un….semoga almarhum d ampuni segala dosanya dan d tempatkan d tempat yg terbaik d sisi Allah SWT…semoga keluarga dan kerabat yg dtinggalkan d beri kekuatan,keikhlasan dan ketabahan…aamiin yaa rabbal’alamin…

  3. Zafrija Nelli says:

    Innalillaahi wa inna ilaihi rooji’uun. Sesungguhnya segala sesuatu milik Alloh dan semua akan kembali kepadaNya.
    Turut berduka cita yang sedalam2nya, semoga Alloh terima segala amal ibadah almarhum, diampuni segala dosanya serta keluarga yg ditinggal diberiNya sabar, ikhlas dan dijadikannya hamba yg sholeh sholeha. Amin….. 🙂

  4. Amas Dasmana says:

    Inna lillahi wa inna ilayhi raji’un, semoga amal yg alharmuh diterima di iman dan islamnya keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin YRA.

  5. Arief says:

    Innalillaahi wa inna ilaihi rooji’uun… turut berduka cita atas meninggalnya beliau… semoga ilmu yg beliau ajarkan menjadi ilmu yg manfaat & menjadi amal yg tidak pernah putus, amin..

  6. bambang DF says:

    Innalillaahi wa inna ilaihi roji’uun. semoga amal dan ibadahnya diterima Allah SWT dan diampuni dosa – dosanya. Amin

  7. Innalillahi wa innailaihiroji’un….semoga almarhum d ampuni segala dosanya dan d tempatkan d tempat yg terbaik d sisi Allah SWT…semoga keluarga dan kerabat yg dtinggalkan d beri kekuatan,keikhlasan dan ketabahan…aamiin yaa rabbal’alamin…

  8. Innalillahi wa innailaihi rojiun, semoga Allah S.W.T Menerima semua amal ibadah nya dan di tempat di sisi yang paling mulia…Amin YRA…

  9. ikut berduka- semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi ALlah SWT.. dan sangat terharu dengan cerita mengenai beliau…

    salam takzim…

  10. Innalillaahi wa inna ilaihi rooji’uun.
    Ikut Berduka yg sedalam-dalam nya. Semoga Allah memberikan tempat yang terbaik dan terindah di surga.
    Trimakasih secara pribadi saya sampaikan atas ilmu dan pelayanan yang sangat bersahabat,semoaga menjadi salah satu amal sholeh yg diterima Allah swt.
    Pertemuan sy terakhir bulan maret akhir 2015 saat bimbel di pusat , beliau lah yg pertama kali menyapa dan meyuguhkan secangkir kopi, saya tanya “Bapak tim pembinbing rwp ya pak?,” bukan de saya hanya seorang OB aja” jawab beliau sambil tersenyum ,saya juga tahu beliau bercanda dan selanjutnya kami ngorol hangat dan beliau seorang yang sangat ramah.
    Hmmm…selamat jalan pak trimakasih atas ilmu yg telah engkau berikan ,semoaga jadi amal soleh buat bpk amiinn.

    • Benar Pak Deddy, Pak Khoirul suka bercanda kalo kenalan dg tamu. Beliau suka ngaku sbg OB (Office Boy) karena hobbynya suka bersih-bersih kantor…Beliau tidak betah kalo melihat suasana kotor, jadi beliau ikut mengumpulkan sampah di dapur hasil bimbel dan ikut cuci piring/gelas. Segala kekurangan di Kantor RWP bisa ditutupi oleh Pak Khoirul..

  11. Ace Nasrulloh says:

    Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Semoga segala amal baik beliau diterima oleh Allah, dan segala ke alfaannya diampuni, Amiin.

  12. Innalillahi wainna ilaihi raji’un,,,,, saat mendengar berita ini seakan tidak percaya,, teringat kembali kalau semua adalah kehendakNya,,, selamat jalan pak “sigantengkataistrinya” yang penuh canda,, semoga diberikan tempat yang terindah di surgaNya ,, aamiin,, semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan keikhlasan dan kesabaran,,

  13. Innalillahi wainnailaihi rroji’un
    Ya Allah, Memang dalam hidup ini ada pertemuan ada perpisahan, tapi kehilangan orang yang sangat berarti adalah yang paling berat, Semoga Allah Memberikan tempat yang layak untuk Alm Pak Khoirul disisiNYA dan Team RWP diberikan kesabaran serta ketabahan, Niat 1 juta lapangan kerja Team RWP Insya Allah di Ijabah oleh Allah, AMin Ya Robbal ‘alamin

  14. Kenangan indah bersama Bapak Khoirul, waktu itu Hari Minggu 3 Mei 2015, kami masih bersama dalam membantu Pak Syaiful dalam Belajar Bareng.

    Video kegiatan mayoritas didokumentasikan oleh Bapak Khoirul.
    Waktu istirahat siang, beliau masih melayani para peserta dengan menyediakan makanan, minuman, snack, bahkan masih sempat membersihakan piring, gelas kotor di dapur saat istirahat siang.

    Beliau masih berbagi pengalaman saat menutup acara Pak Syaiful.
    Semuanya berjalan normal, alami.

    Hingga Hari selasa malam video rekaman kegiatan belajar bareng saya upload khusus untuk pembukaan acara oleh Pak Khoirul. Eh, besok paginya sudah ada kabar bahwa beliau suatu tiada.

    Berikut adalah dokumentasi kegiatan Tanggal 3 Mei 2015 bersama Bapak Khoirul https://youtu.be/08l6kAloyOc?list=PLMGvZDrgT2zcwFTuyuoRwFcrGxMZZ0gIs semoga menjadi kenangan indah buat kita semua member RWP Grup.

    Selamat jalan Bapak Khoirul, damailah jiwamu dalam kehidupan kekal abadi.

    • Mantaps Pak Vitus..kebetulan suara Pak Khoirul terdengar jelas yah…..Ada candaan “suami ganteng” lagi oleh istrinya….heheheh..Video ini akan menjadi dokumentasi terhangat di RWP…!

  15. Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Semoga semua amal ibadahnya diterima oleh Allah S.W.T. Amiiiin !

  16. satriady says:

    Innalillaahi wa inna ilaihi rooji’uun semoga semua amal ibadahnya diterima oleh Alloh SWT dan diampuni segala dosa-dosanya, Amin.

  17. turut berduka cita. semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi allah swt. . aminn. . .

  18. jumi says:

    Turut berduka cita,beliau orang baik,penuh senyum walapun saya baru ketemu sekali..

  19. ari says:

    Innalillaahi wa inna ilaihi rooji’uun semoga semua amal ibadahnya diterima oleh Alloh SWT dan diampuni segala dosa-dosanya dan saya beruntung bisa bertemu dengan beliau untuk yang pertama kali walaupun untuk sesi wawancara lowongan kerja.

  20. muhammad yan says:

    Allahummaghfirlahu allahumma tsabbithu

  21. santy says:

    innalillahi wa inna ilaihi roojiuun…Ya Allah…ampunin segala dosanya, masukan ia ke dlm jannah Mu…Aamiin

    Beliau sangat akrab dg setiap peserta bimbel, dan begitu ikhlas menjamu para tamu…sy terakhir ikut bimbel nyantri 2bln lalu…sgt terkesan dg obrolan2nya yg notabene penuh arahan…

    Selamat jalan pak khairul…

  22. heru andrianto says:

    turut berduka cita, semoga amal kebaikan alm. yang bermanfaat dan dirasakan oleh saudara saudara kita, Allah SWT beri ganjaran yang berlimpah Aamiin YRA. Semoga kerja yang alm. lakukan semasa hidupnya menjadi motivasi dan contoh teladan bagi kita semua khususnya saya pribadi.

  23. innalillahi wainna ilaihi roji’un sosok yang ramah dan sorang penyemangat, sosok beliau yang selalu murah senyum dan membuat suasana ramai, selamat jalan Pak, semoga amal ibadah nya di terima di sisinya dan apa yg di tinggal di bumi menjadi ladang amal nya di akherat nanti , aamiin ya robbal alamin…

  24. Wirtoyo says:

    Inalilahi Wa Inna ilaihi Rojiun, turut berduka atas meninggalnya Pak Khoirul, semoga Amal ibadahnya diterima Allah S.W.T, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan..

  25. Tirta says:

    Innalillaahi wa inna ilaihi rooji’uun… turut berduka cita atas meninggalnya Pak Khoirul,Alhamdulillah sy masih sempat mendapatkan ilmu dr beliu dan silahturahmi dgn beliau walaupun hanya 1 kali, pertemuan pertama dan terakhir tgl 2 Mai kemarin ….semoga ilmu yg beliau ajarkan menjadi ilmu yg bermanfaat & menjadi amal yg tidak pernah putus amin..

  26. Innalillahi Wa Inna lillahi rojiun, kami segenap keluarga besar RWP Cabang Kabupaten Bandung sangat kehilangan beliau, hari Kamis awal Mei 2015 beliau datang ke Baleendah untuk mengecek kesiapan RWP Kab. Bandung seharian kami mengobrol mengenai persiapan cabang, sungguh tidak di sangka seminggu kemudian beliau telah di panggil Yang Kuasa. Hari Sabtu kami sempat ketemu ketika beliau mengajar kelas bimbel 75.000 di RWP Pusat, rencananya mau ke Bandung lagi untuk memantapkan persiapan launching Cabang. Walaupun baru mengenal beliau sekitar 2 bulan tapi beliau mampu memberikan inspirasi kepada kami untuk berjuang dengan ikhlas. Selamat Jalan Pak semoga Arwahnya di terima di sisi Allah SWT, keluarga yang di tinggalkan mendapatkan kekuatan dan ketabahan.
    http://www.rwpbandungkab.com

    • Makasih doanya Pak Catur…Semoga beliau diberi pahala berlimpah atas segala kebaikannya…Dan semoga RWP Kab Bandung bs berjalan nanti dg bimbingan Koordinator Cabang yg baru. Doakan kami di Pusat bs menemukan pengganti P Khoirul utk membimbing cabang-cabang RWP lagi.

  27. sambal roa says:

    Selamat jalan Pak Khoirul..semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan & kesabaran, Amiin..

  28. Indrio Susherdianto says:

    Innalillahi wa inna ilaihi raji’un wa inna ila rabbina lamunqalibun
    Allahumma uktubhu ‘indaka fil muhsinin waj’al kitabahu fi ‘illiyyin
    wakhlufhu fi ahlihi fil ghabirin wala tahrimna ajrahu wala taftinna ba’dahu

    Sesungguhnya kami milik Allah dan kepadaNya kami kembali dan kepada Allah swt kami semua akan kembali.
    Ya Allah! Semoga Pak Khairul termasuk golongan orang-orang yang berbuat kebaikan di sisi Engkau dan jadikanlah tulisannya itu dalam tingkatan yang tinggi serta gantilah ahlinya dengan golongan orang-orang yang pergi dengan ketaatan PadaMu

  29. iman says:

    Orang Baik, itu kesan saya terhadap almarhum, kontak fisik terakhir dengan beliau sewaktu opening RWP Tegal , ketemu juga dengan Pak Davit. Almarhum sering membantu saya mengurai problem seputar materi di RWP yang sy tidak tau, banyak pemikiran “out of the box” yang keluar dari Alm.

    Innalillaahi wa inna ilaihi rooji’uun semoga semua amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya,

    Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga tetap tabah dan sabar dalam menghadapi ujian dari Yang Kuasa.

    Ada pertemuan ada pula perpisahan. selamat jalan Pak Khoirul, Insya Allah mendapat tempat yang terbaik disisi NYA. Amin

  30. Innalillahi Wainnaillahi Rooji’un, Semoga arwahnya diterima disisiNya, diampuni segala dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. Aamiin YRA.

  31. aji said fairil says:

    Innaalillahiwainnailaihirojiuun….turut berduka cita dr saya buat keluarga yg ditinggalkan,semoga Allah SWT memberikan tempat yg baik buat Allahyarham..iaitu surga jannah firdaus..aamiin ya Allah. saya peserta kursus RWP singkat 1 hari tanggal 4 April,kenangan terakhir dengan beliau saat mau bubar kelas,saat itu beliau hendak bersiap siap berangkat menuju tegal bersama team RWP,beliau menyapa saya dengan ramah dan memberikan tausiah singkat tentang internet marketing, terlihat pribadi yg sopan,sabar , dan murah senyum..dan selalu memberikan semangat buat peserta. selamat jalan pak khairul….kita semua akan bermuara kesana kepada sang pemilik nyawa ini..insyaallah syurga buat pak khairul..aamiin.

  32. Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un. Turut berduka untuk Pak Davit dan tim RWP. Juga keluarga besar Pak Khoirul. Semoga sabar dan tabah menghadapi cobaan. Saya teringat dengan beliau yang selalu bersemangat dari pagi sampai malam. Aktif menulis buku. Beliau dan saya sama-sama suka menggunakan Blogspot. Semoga kelak RWP mendapatkan pengganti beliau yang jauh lebih baik agar cita-cita beliau almarhum dan Pak Davit untuk RWP dapat terwujud. Amiin.

  33. sutrisno says:

    Ane turut berduka Cita…
    Emang Beliau orangnya Periang, Suka Berbagi….tidak pelit dengan Ilmu…
    Itu yang ane selalu inget beliau..walau hanya sekali berjumpa saat Training Desember 2014 kmarin..

    Itulah Takdir…Tak ada yang tahu dengan datangnya Ajal..
    Ane berdo,a mudah2an arwah beliau diterima disisi-Nya..dengan segala kemuliaan yang ada padanya…

    Selamat Jalan Bapak….Smoga Kami kelak bertemu denganmu di Sorga-Nya..
    Amien…

  34. Hervandes says:

    Innalillahi wa innailaihi roji’un.. semoga amal ibadah pak khoirul diterima disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan kesabaran.

  35. Hervandes says:

    Innalillahi wa innailaihi roji’un semoga amal ibadah Pak Khoirul diterima disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Amiiin YRA

  36. “Sebaik-baiknya manusia adalah yang memberi manfaat kepada orang lain”
    Saya rasa Pak Khoirul adalah salah satunya. Semoga pahala akan terus mengalir kepadanya karena semakin banyak member RWP yang telah menghasilkan karena jasa beliau. Mudah2an diterima di sisi Allah SWT, Amin, amin, amin Ya Rabbal ‘alamin

  37. franky says:

    Turut Berduka Cita, semoga diterima disisiNya, dan keluarga tabah.. sy beberapa kali kontak dengan beliau, beliau cukup baik merenspon pertanyaan saya.. sy sangat berduka..

  38. ina lilahi waa ina rirohi roziun Kami turut berduka cita diterima disisi nya amin.

  39. imron says:

    innalillahi , saya ikut berduka cita dan mohon maaf baru bisa mengetik disini karena kesibukan saya , tetapi saya sudah dikasih tau hari rabu tanggal 6 Mei 2015 oleh Bapak Muvrod via BBM ,terakhir ketemu dengan pak khaerul tanggal 19 April 2015 (Pertemuan Cabang RWP di Kantor RWP Pusat). selamat jalan Pak Khaerul semoga amal ibadahnya diterima Allah dan diampuni dosa2 nya , Aamiin.

  40. ya allah , innalillahi…… saya kaget baru buka email pak khoirul meniggal, pak khoirul pak khoirul owalah pak pak pak , pak khoirul orangnya baek gak pelit ilmu ,saya member baru dari surabaya biasanya kalau ke bogor kantor RWP pusat saya menginap , pak khoirul inilah yang banyak membantu saya ,banyak ilmu yang dia share meskipun saya member baru tapi pak khoirul gak melihat saya orang baru. tolong di kasih tahu 40hari nya kapan, insya allah saya ikut tahlilan

  41. Innalillahi wa inailaihi Roji’un. Semoga amal ibadah Beliau diterima di sisiNya Amiin

  42. Allohumma fighlahu warhamhu

  43. Mohon maaf baru sempat mengucapkan belasungkawa,,, SAya bener2 terkejut dengan beliau Alm. padahal sebelumnya tanggal 4 malam saya masih bercanda dengan beliau lewat chating dan konsultasi juga,,, Ya allah lapangkanlah kuburnya ya Allah,, masukkanlan beliau kedalam Syurgamu ya Allah…

  44. Innalillaahi wa inna ilaihi rooji’uun ,selamat jalan pak khairul…semoga semua amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosa.Amin

  45. Innalillaahi wa inna ilaihi rooji’uun ,selamat jalan pak khairul…semoga di lapangkan jalanmu dan semua amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosamu.Semoga keluarga yg di tinggalkan selalu di beri ketabahan.Amin

  46. singgih b says:

    nnalillaahi wa inna ilaihi rooji’uun semoga semua amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya.

  47. Selamat jalan Pak Khoirul…semoga amal ibadah bapak diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran & ketabahan Amiin YRA

  48. toko bunga says:

    Semoga amal dan jariah di terima di sisi Nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info ini juga Berguna Sobat :close