Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Baru Bimbel Bisnis Online RWP ditambah Paket Wisata Arung Jeram. Peserta ikut kegiatan Arung Jeram + Flying Fox/Paintball + dapat oleh-oleh dari Kota Bogor. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Liburan seru di akhir tahun 2015. Kami berangkat Bogor-Bali lewat jalur darat dg menggunakan Mobil RWP selama 40 jam. Capek sesampai di Denpasar, Kami rileks di Pantai Kuta yg bersih & berpasir putih...! Baca Lebih Lanjut »

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Setelah capek online berbulan-bulan, kini saatnya merilekskan tubuh dan pikiran di pinggir pantai. Duh, rindu selalu suasana seperti ini...! Baca Lebih Lanjut »

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pada libur lebaran tahun 2014 ini, kami sekeluarga memilih lokasi wisata di Pantai Sawarna-Banten dan Pantai Cibangban-Sukabumi. Kami berangkat di saat orang lain sudah masuk kerja hari pertama, tgl 4 Agustus 2014. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Pantai Andriyani di Jogjakarta memiliki pantai yg indah dg pasir putih dan deburan ombak khas Pantai Selatan...! Anak-anak betah bermain pasir di sana. Baca Lebih Lanjut »

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Karena Saya sibuk ngajar Sabtu-Minggu, maka hari libur ditetapkan selain hari Sabtu&Minggu. Anak-Anak diajak berlibur biasanya sepulang mereka sekolah. Ini adalah liburan Kami pada hari Kamis, 6 Pebruari 2014 ke Tempat wisata alam Cibalung Happy Land-Bogor.. Baca Lebih Lanjut »

 

Pintu Tobat Masih Terbuka

Kembalilah kepada Tuhan dg Mengerjakan Amal Kebajikan.

Bagi kita yg sudah merasa banyak dosa karena telah melakukan perbuatan tidak baik selama hidup ini, janganlah berputus asa dari rahmat Allah.

Jika hidup kita sedang carut-marut, terlalu banyak masalah setiap hari yg seperti tiada berujung, mungkin Tuhan sedang menegur kita utk kembali kepada-Nya. Kita sering berlumur dosa setiap hari namun tidak pernah meminta ampun kepada Allah. Kalau hidup kita mau dimudahkan, maka lakukanlah pertaubatan agar mendapatkan kasih sayang-Nya.

Allah berfirman dalam surat Az-Zumar :

“Katakanlah, wahai hamba-hambaKu yg melampaui batas terhadap diri mereka sendiri..! Janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sungguh, Dialah yg Maha Pengampun, Maha Penyayang..” (Q.S. Az-Zumar ayat 53).

Nabi Muhammad yg sudah dijamin masuk surga saja bertobat (beristighfar) sebanyak 100x per hari. Kita manusia yg banyak dosa & belum tentu masuk surga, mestinya bertobat 1.000x per hari atau lebih. Orang yg byk beristighfar akan dimudahkan rezekinya oleh Allah dari berbagai sisi yg sering tidak dia duga.

Sobat, marilah kita bertobat setiap hari (beristighfar) sebelum kematian datang menjemput kita. Agar hidup kita dimudahkan di dunia & di akhirat kelak.

“Dan kembalilah kepada Tuhanmu & berserah dirilah kepada-Nya sebelum datang azab kepadamu, kemudian kamu tidak dapat ditolong” (Q.S. Az-Zumar ayat 54).

“Dan ikutilah sebaik-baik apa yg telah diturunkan kepadamu (Al-Qur’an) dari Tuhanmu sebelum datang azab kepadamu secara mendadak, sedang kamu tidak menyadarinya” (Q.S. Az-Zumar ayat 55).

——————–

Sukses untuk Sobat yg mau bertobat setiap hari…!

 

Davit, RWP-BSG
==============
Rencana Bisnis itu sangat Penting>>klik

Pencarian dari Google :

3 Responses to Pintu Tobat Masih Terbuka

  1. Assalaamu alaikum wr. wb.
    Alhamdulillah, malam ini saya buka davitputra.net tentang pintu tobat masih terbuka.
    Terima kasih, ini peringatan yang sangat berharga bagi saya yang banyak kesalahan tapi kurang rajin bertobat.
    Jazakallaah khoiron.
    (Endang Sufiadi)

  2. makasih , tahun 2016 saya ambil keputusan baru buat melakukan hal terbaru , semoga allah kasih pintu tobat buat saya amin 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info ini juga Berguna Sobat :close