Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Baru Bimbel Bisnis Online RWP ditambah Paket Wisata Arung Jeram. Peserta ikut kegiatan Arung Jeram + Flying Fox/Paintball + dapat oleh-oleh dari Kota Bogor. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Liburan seru di akhir tahun 2015. Kami berangkat Bogor-Bali lewat jalur darat dg menggunakan Mobil RWP selama 40 jam. Capek sesampai di Denpasar, Kami rileks di Pantai Kuta yg bersih & berpasir putih...! Baca Lebih Lanjut »

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Setelah capek online berbulan-bulan, kini saatnya merilekskan tubuh dan pikiran di pinggir pantai. Duh, rindu selalu suasana seperti ini...! Baca Lebih Lanjut »

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pada libur lebaran tahun 2014 ini, kami sekeluarga memilih lokasi wisata di Pantai Sawarna-Banten dan Pantai Cibangban-Sukabumi. Kami berangkat di saat orang lain sudah masuk kerja hari pertama, tgl 4 Agustus 2014. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Pantai Andriyani di Jogjakarta memiliki pantai yg indah dg pasir putih dan deburan ombak khas Pantai Selatan...! Anak-anak betah bermain pasir di sana. Baca Lebih Lanjut »

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Karena Saya sibuk ngajar Sabtu-Minggu, maka hari libur ditetapkan selain hari Sabtu&Minggu. Anak-Anak diajak berlibur biasanya sepulang mereka sekolah. Ini adalah liburan Kami pada hari Kamis, 6 Pebruari 2014 ke Tempat wisata alam Cibalung Happy Land-Bogor.. Baca Lebih Lanjut »

 

Mengejar Surga dengan Teror?

“Tidak halal bagi Seorang Muslim menakut-nakuti Muslim yg lainnya” (Hadist Nabi-HR Abu Dawud).

“…Bahwa barang siapa yg membunuh seorang manusia bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barang siapa yg memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya…”.
(Al-Ma’idah-32)

Alasan Jihad menjadi pembenaran bagi kelompok Noordin M Top untuk melakukan teror berupa Pengeboman di wilayah Indonesia. Bayang-bayang ingin masuk surga seolah menjadi pendorong kuat meski nyawa sendiri dan orang lain menjadi taruhannya.

Meskipun tujuannya untuk memerangi dominasi Amerika yg kelewat batas menjajah negeri kaum muslim seperti di Irak dan Afghanistan, namun karena Penteror tsb melakukannya bukan diwilayah perang, maka aksi mereka dikecam masyarakat Indonesia, bahkan dunia. Apalagi yg jadi korban adalah orang Indonesia dan asing yg tidak ada sangkut pautnya dg masalah yg mereka maksud.

Wahai Saudaraku yg terlibat aksi teror, kalaulah surga yg anda harapkan dg melakukan jihad bunuh diri atau melakukan teror, maka tidak ada jaminan anda masuk surga. Rahmat Allah lah yg akan menentukan. Dan rahmat Allah ini dekat kepada orang-orang yg berbuat kebaikan.

Islam itu sederhana prinsipnya ; yaitu Ajaran ketauhidan dan Berbuat baik kepada sesama manusia.

Dengan melakukan teror, maka ini tentu jauh dari ajaran berbuat kebaikan. Apalagi sampai membunuh. Bunuh diri saja dilarang, apatah lagi membunuh jiwa banyak orang. Tentu ini mendahului hak Allah Pemilik semua makhluk yg bernyawa.

Al-Quran menjelaskan membunuh 1 orang yg tak bersalah saja seolah membunuh seluruh umat manusia. Lalu bagaimana tanggungannya jika membunuh puluhan bahkan ratusan orang tak bersalah?

Itu baru dampak langsung yg dipikul pelakunya. Dampak langsung lain akan dirasakan oleh keluarga yg ditinggalkan. Apakah Pelaku teror sudah meninggal atau masih jadi buronan, keluargalah yg akan menderita cemoohan, gunjingan, dan perlakuan tidak enak dari masyarakat. Sudah jatuh tertimpa tangga ; Keluarga menderita karena ditinggalkan, dan keluarga juga menanggung malu karena seolah menanggung aib.

Dampak tidak langsung yg dirasakan dari kasus Bom di Kuningan-Jakarta adalah pemutusan kontrak pesanan Bunga dari Hotel kepada Perusahaan Florist. Karena Ibrahim bekerja di Perusahaan Florist rekanan Hotel, maka pihak Hotel mungkin tidak mau mengambil resiko lebih lanjut.

Tak tanggung-tanggung, 3 Hotel Berbintang yaitu Hotel JW Mariot, Hotel Riltz Carlton, dan Hotel Mulia memutuskan kontrak pesanan Bunga dari Perusahaan Florist tempat Almarhun Ibrohim bekerja.

———————————————————–

Dampak berantai pun terjadi. Perusahaan Florist tsb merumahkan 15 pegawainya karena sudah tidak ada order lagi. Merumahkan adalah istilah halus sebelum di-PHK. Hmm…Mungkin Almarhum Ibrohim tidak pernah tahu perbuatannya bakal ‘menyengsarakan’ 15 temannya yg dulu bekerja dalam satu perusahaan.

Dampak paling fatal adalah tercorengnya Agama Islam dan Para Kyai yg mengajar di Pesantren. Ada segelintir pendapat yg mengusulkan untuk mengkaji materi pembelajaran di Pesantren. Bahkan Para Ustad yg berdakwah beneran pun jadi tidak tenang karena dicurigai dan ditangkap aparat untuk diinterogasi.

Melihat efek yg seolah terorganisir ini, menurut Mantan Direktur BAKIN (Badan Koodinasi Intelijen Nasional-sekarang BIN), AC Manullang, seolah ada Kontraktor Intelijen asing yg terlibat. Kontraktor tsb dibayar oleh negara yg berkepentingan thd Indonesia seperti Amerika Serikat dan Israel. Beliau menjelaskan hal tsb pada Tabloid Media Umat.

Terlepas siapapun Otak Pelakunya, kita berharap Grand Skenario ini bisa segera terbongkar… dan Kita mendambakan Rakyat Indonesia bisa hidup dengan tenang lagi tanpa ada TEROR…!

Tulisan selanjutnya ; Mengejar Rahmat Allah di Bulan Ramadhan


Pencari Mutiara Kehidupan,


Davit Putra

=======================

Bisnis Online utk Orang Gaptek

46 Responses to Mengejar Surga dengan Teror?

  1. […] pada tulisan sebelumnya ada sekelompok orang yg berharap Masuk Surga dengan melakukan Teror, maka kali ini kita melihat Rahmat Allah sudah ada di depan mata yg bisa mengantarkan kita kepada […]

  2. Assalamu’alaikum wr wb,

    Alhamdulillah Antum sudah memulai dengan bisinis ini dan semoga saya bisa mengikuti bisnis di jalur ini juga.

    Pls lhat website apa yang perlu saya koreksi lagi sehingga saya bisa mengikuti jejak anda…

    Saya turut berdoa semoga terus maju dan action sudah hal yang sehari-hari….

    Demikian.

    Wassalam Wr. Wb,

  3. Asnawi, ST. says:

    Setuju Pak Davit… sy sudah bosan mendengar bahwa Islam sering diidentikkan dengan teroris. Padahal sama sekali tidak ada ajaran dalam Islam yang menyuruh umatnya utk melakukan teror.

    Sy yakin semua agama jg seperti itu, tidak ada yang meminta umatnya melakukan perbuatan yang merugikan diri sendiri ataupun orang lain.

    Kepada kita semua yang mau masuk surga, lebih baik kita berlomba-lomba memperbanyak amal dan ibadah… memperbaiki hubungan vertikal kita kepada Allah dan juga hubungan horisontal kita terhadap sesama makhluk ciptaan Allah.

    Jangan lagi ada yang mau nekat mencari jalan instan yang katanya Jihad, padahal cara yang ditempuh adalah salah. Nyawa hilang sia-sia, dan nama baik kita dan keluarga menjadi tercoreng.

    Terima kasih.

  4. Ari Mahendra says:

    Assalamualaikum Mas Davit….!
    Marhaba ya Ramadhan……..!!!!
    Trimakasih atas artikelnya Mas! Dengan membaca kita banyak tau dan dengan melihat kita jadi tau yang sesungguhnya.
    Besok insyaallah kita memasuki bulan suci Ramadhan, Ari sekeluarga mohon maaf atas kesalahan dan hilaf kepada Mas Davit sekeluarga khususnya dan kepada seluruh pembaca artikel Mas Davit.
    Moga kita diberi kekuatan, Amin……

  5. machro says:

    Surga dan neraka yakin adanya,dan untuk mencapainya tergantung manusianya sendiri mau kemana ?tetapi Alloh telah memberi petunjuk yang lengkap melalui qur’an dan ajaran Rosululloh,sayangnya ajaran Islam sudah tak murni lagi di susupi kepentingan-kepentinga tertentu sehingga pemahaman yang beragam.menurut Ulama terdahulu bahwa hadist dan kitab yang asli saat sebelum merdeka dimana bung Karno,Bung Hatta,sutan syahrir dan Pak Muh sedang memusnahkan hadist dan kitab Palsu di lap.Banteng,lalu Alimin dan sama’un (gol.Komunis)mencuri yang asli di glodok lalu kabur di bawa ke perancis dan jerman.saat ini kitab yang asli ada di musium perancis sebanyak 26 juz dan hadist diplesetkan di jerman,sehingga kaum muslim sampai saat ini selalu ada perbedaan paham.
    Kitab asli berukuran 41×91 cm terbuat dari kulit unta dan yang 4 juz alhamdulillah ada di negeri kita,saksi hal tersebut sudah meninggal pada desember 2004,dan saya sering ketemu dengan beliau sekaligus sebagai guru ngaji berkedudukan di Pancoran Jakarta Selatan,sekarang masih ada anak cucunya.

  6. zuardi zain says:

    Assalamu ‘Alaikum.W.W.Kang Davit Putera Pencari Mutiara Kehidupan.Kita punya kewajiban mengutuk danmembenci segala macam bentuk teror dan teroris karena tidak ada ajaran Islam yang membolehkan untuk melakukan teror dan menjadi teroris.Orang-orang yang belum mengenal atau belum pernah mengetahui ajaran islam yang sebenarnya mengira bahwa ajaran islam itu apalagi yang dianggap militan penuh dengan berbagai bentuk kekerasan.
    Oleh karena itu kegiatan teror dan teroris “mengaitkan dengan Islam” hanya akan merugikan islam dan umat islam,dan mencederai serta menodai islam dan umat islam.Disamping itu akan meningkatkan kebencian terhadap islam dan umat islam.
    Akan menambah alasan orang-orang yang tidak senang dengan islam dan umat islam (sementara mereka punya kekuasaan)untuk semakin menyudutkan islam dan umat islam serta melakukan berbagai bentuk tekanan yang akan menghambat perkembangan islam itu sendiri.
    Ajaran islam sebagaimana ditegaskan oleh pembawanya yaitu;nabi Muhammad Rasulullah SAW.adalah keselamatan dan kedamaian dan diutusnya beliau adalah rahmatan lil’alamin.Sedangkan yang dikatakan seorang muslim yang benar adalah siapa yang selamat orang lain dari gangguan kejahatan lidah dan tangannya.
    Selanjutnya marilah kita berdo’a dan berusaha supaya yang sedang berencana melakukan kegiatan teror dan teroris yang mengaitkan dengan islam supaya meng-urungkan niat dan amal mereka.
    Semoga kita semua ikut mencegahnya sesuai dengan kemampuan kita masing-masing.(anggota RWP “SAKINAH”)

  7. tawvic says:

    segala macam teror adalah tindakan tidak terpuji, Islam tidak menyuruh umatnya untuk memaksakan sesuatu. buat apa menyuruh umat lain melakukan sesuatu bila tidak didasari ke ikhlasan.

    salam kenal

    tawvic moskie

  8. hasmudin says:

    assalamu’alikum

    terima kasih atas artikelnya,Saya setuju dgn pendapat anda pak davit, semestinya para pengantin Nurdin M top itu ngebom langsung d tempat2 perang/negara yg memusuhi islam seperti yahudi dan amerika beserta antek2 nya.itu lebih jelas,tp Biarlah ALLAH yg menilai perbuatan mereka semua.Karena jk pendapat kita salah atas perbuatannya mungkin di mata ALLAH itu benar…wallahu’alam.

  9. Pak Rahmat saya sudah lht blognya..tinggal diperhalus aja dengan berbagai macam menu/widgets di sebelah kiri blog. juga bisa pakai themes blog yg lain sehingga tampilan blognya lebih menarik..coba lht2 blog tmn kita dg klik salah satu link komentar di atas.

    Mas taufik/tawvik, makasih..saya dapat info bagus dari blog nya yaitu tentang sumbangan Rp. 100/klik u palestina. juga ada permaiann games yg mendidik di ceriagames.com

    sukses u kita yg mau berbagi,

    Davit

  10. APAPUN BENTUKNYA, KALAU YANG NAMANYA TEROR APALAGI SAMPAI MENGHILANGKAN NYAWA SESAMA MANUSIA ADALAH HARAM HUKUMNYA

    ISLAM TIDAK PERNAH MENGAJARKAN KEKERASAN, BAHKAN NABI MUHAMMAD SAW PUN SELALU MENGAJARKAN UMATNYA UNTUK SALING BERSILATURAHMI DAN MENGHORMATI TOLERANSI BERAGAMA
    ISLAM ADALAH DAMAI BUKAN KEKERASAN

    SALUT UNTUK POSTING PAK DAVIT, SEMOGA SEMAKIN BAROKAH , AMIEN

    WASSALAM
    SULIS D H
    http://www.usahahandoko.com

  11. Oom Tahqiq says:

    Asslm.WrWb.,
    Sama-sama, maafkan juga saya. Semoga dalam bulan suci mulai besok ini kita bangsa Indonesia menndapat limpahan rakhmat Allah S.W.T. Amin.

  12. Fatah Yasin says:

    Assalamualaikum,
    Terima kasih atas bimbingan dan arahan Anda. Silahkan kunjungi web site saya, dan tolong beri komentar.
    Tapi saya membuatnya tidak menggunakan Frontpage, tapi Joomla.
    Untuk rekan sesama muslim, saya rasa apa yang disampaikan Bapak David ini adalah benar mengenai tindak terorisme, kita harus berjuang bersama dan bekerja sama untuk mencegahnya, dengan cara meningkatkan iman dan pendidikan, terutama akhlak.

    Wassalam,
    Fatah

  13. Hery.s says:

    Marhaban Ya Ramadhan….
    Assalammualaikum Wr,..Wb.
    Amal dan Iman membawa kita kepada Surga.
    Amal Shodaqoh kita kepada sesama yang membutuhkan,..
    Iman dan Taqwa kita Kepada Allah Swt,… menjauhi LaranganNya,..Menjalankan PerintahNya.
    Selamat menjalankan ibadah puasa,Mohon maaf lahir dan batin.

  14. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi saudara-saudari ku umat Islam tahun ini. Semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT.
    Mohon maaf lahir dan bhatin dalam pertemanan lewat blog apabila ada salah kata ucap dalam tulisan dan saran.

  15. wiby says:

    saya sangant setuju bung david, mereka yang mencari surga dengan teror bukannya di ridhoi ALLAH SWT tapi justru malah di laknat karena di sudah membunuh mahluk ALLAH yang tidak bersalah….tank

  16. Kesalahan fatal para teroris itu adalah memahami Islam tidak dengan bimbingan ulama. Mereka Memahami ayat2 Al-Qur’an seenaknya sendiri.Mereka memahami QS. Al-Maidah : 44 “Barangsiapa yang tidak berhukum menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang2 yang kafir”.Mereka memutlakkan semua bahwa siapa saja yang tidak berhukum dengan hukum Allah adalah KAFIR. Padahal para ulama Ahlus Sunnah menjelaskan bahwa hal tersebut perlu perincian, berdasarkan ayat2 berikutnya dari Surat Al-Maidah ayat yang ke 45 dan 47. Dalam ayat 45 Surat Al-Maidah ditutup dengan “…maka mereka itu adalah orang-orang yang dzalim”. Dalam ayat yang ke 47 ditutup dengan “…maka mereka itu adalah orang-orang yang fasik”.Jadi perlu perincian, tidak semua orang yang tidak berhukum dengan hukum Allah adalah orang-orang yang KAFIR.Seseorang yang tidak berhukum dengan hukum Allah dan dia meyakini bolehnya hal tersebut dilakukan, maka jelas dia telah kafir. Sesorang yang tidak berhukum dengan hukum Allah, akan tetapi dia yakin bahwa hal itu tidak boleh, namun karena hawa nafsunya, atau karena takut misalnya, dia tidak dihukumi sebagi kafir, tetapi dia telah terjerumus ke dalam kefasiqan.Demikian juga jika seseorang tidak berhukum dengan hukum Allah ketika menghukumi seseorang disebabkan kemarahannya sehingga dia berbuat dzolim kepada orang lain, maka dia tidak kafir namun telah berbuat dzolim.Jadi kalian para teroris hendaknya perlu belajar Islam dengan bimbingan para ulama Rabbani, bukan dengan ulama teror. Jangan rusak citra Islam dengan ulah kalian. Islam adalah bersifat Rahmatan lil ‘Alamin. Islam itu INDAH dan DAMAI.Aksi bom bunuh diri adalah perbuatan haram untuk dilakukan bahkan dilakukan di Palestina pun para ulama ahlus sunnah melarangnya.

  17. Kesalahan fatal para teroris itu adalah memahami Islam tidak dengan bimbingan ulama. Mereka Memahami ayat2 Al-Qur’an seenaknya sendiri.Mereka memahami QS. Al-Maidah : 44 “Barangsiapa yang tidak berhukum menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang2 yang kafir”.Mereka memutlakkan semua bahwa siapa saja yang tidak berhukum dengan hukum Allah adalah KAFIR. Jika kafir berarti halal darahnya untuk ditumpahkan, halal mereka untuk di bom. Sebagaimana mereka beranggapan bahwa pemerintah Indonesia adalah pemerintah yang kafir karena tidak berhukum dengan hukum Allah, maka mereka merasa HALAL ngebom sana-sini di Indonesia karena Indonesia adalah negara kafir (menurut mereka). Padahal para ulama Ahlus Sunnah menjelaskan bahwa hal tersebut perlu perincian, berdasarkan ayat2 berikutnya dari Surat Al-Maidah ayat yang ke 45 dan 47. Dalam ayat 45 Surat Al-Maidah ditutup dengan “…maka mereka itu adalah orang-orang yang dzalim”. Dalam ayat yang ke 47 ditutup dengan “…maka mereka itu adalah orang-orang yang fasik”.Jadi perlu perincian, tidak semua orang yang tidak berhukum dengan hukum Allah adalah orang-orang yang KAFIR.Seseorang yang tidak berhukum dengan hukum Allah dan dia meyakini bolehnya hal tersebut dilakukan, maka jelas dia telah kafir. Sesorang yang tidak berhukum dengan hukum Allah, akan tetapi dia yakin bahwa hal itu tidak boleh, namun karena hawa nafsunya, atau karena takut misalnya, dia tidak dihukumi sebagi kafir, tetapi dia telah terjerumus ke dalam kefasiqan.Demikian juga jika seseorang tidak berhukum dengan hukum Allah ketika menghukumi seseorang disebabkan kemarahannya sehingga dia berbuat dzolim kepada orang lain, maka dia tidak kafir namun telah berbuat dzolim.Jadi kalian para teroris hendaknya perlu belajar Islam dengan bimbingan para ulama Rabbani, bukan dengan ulama teror. Jangan rusak citra Islam dengan ulah kalian. Islam adalah bersifat Rahmatan lil ‘Alamin. Islam itu INDAH dan DAMAI.Aksi bom bunuh diri adalah perbuatan haram untuk dilakukan bahkan dilakukan di Palestina pun para ulama ahlus sunnah melarangnya.

  18. mariansyah says:

    terima kasuh mas David,
    Saya salut dengan mas davit,yang tak henti hentinya memberikan info-info yang berguna.mas davit sebenarnya saya punya impian suatu ssat saya bisa seperti mas davit.yang berhati mulya tekun cerdas dan taqwa.
    saya tertarik sekali dengan artikel2 mas davit kirimkan.saya tak tahu bagaimana cara membalasnya cuman ALLah sajalah yang akan membalasNya Amiiinn.
    Mas Davit dari dulu hingga sekarang saya kok belum mudeng dengan internet. nah itu webset yang diberikan oleh BIOLIFE CENTRE.COM. Bagai mana caranya saya mengembangkannya……? Terimakasih.

  19. Zafril says:

    Melihat Rasulullah terluka di medan perang, seorang sahabat naik pitam dan mencabut pedangnya untuk membunuh kafir kuraisy yang telah melukai Rasulullah.
    Rasulullah buru-buru mencegahnya dan bersabda: Urungkan niatmu dan bersabarlah. Membunuh lawan perang sendirian dalam keadaan emosi sama saja dengan bunuh diri dan engkau akan masuk neraka.
    Bandingkan dengan jaminan masuk sorga oleh Noordin M Top untuk menjadi “pengantin” (pelaku bom bunuh diri)dalam keadaan tidak perang. Apa akan masuk sorga? Apalagi korbannya bukan lawan perang dan diantaranya juga ada orang muslim.
    Masyaallah. Sungguh tidak memiliki hati nurani para teroris itu yang ngakunya beragama Islam, tetapi perilakunya menghancurkan Islam dan ummanya. Apalagi Noordin M. Top yang menurut berita koran sudah kawin lagi setelah ngebom J W Mariot dan Ritz Carltoon, sementara tidak satupun dari isteri2nya yang dicerai (Thalak). Jika benar dia kawin lagi, berarti dia memiliki 6 orang isteri. Hal ini amat bertentangan dengan ajaran Islam yang tegas2 disebutkan dalam Al-Qur’an paling banyak hanya 4 orang.
    Berdasarkan berita, isteri2nya berasal dari Malaysia, Riau, Bogor, Lamongan dan Cilacap. Sungguh dia pengumbar nafsu dan pengumpul duit dengan mengatas-namakan “Jihad”

    Selamat menjalankan Ibadah Puasa. Semoga amal kita diterima-Nya. Amiin

  20. purnomo says:

    Setelah membaca email ini saya ambil nafas dan mbil kesimpulan bahwa yang dilakukan oleh nurdin m top and friend saya jamin kalau surga yang dia dambakan dengan cara tersebut, tidak akan dapat dan tidak akan dia peroleh, maka sadarlah hai yang mangaku dirinya berjihad di jalan alloh, dengan imbalan surga tanpa di hisab, kayak nya sia-sia deh usaha kalian, karna begitu tombol itu anda tekan dan nyawa anda melayang disana sudah terbuka pintu neraka yang terbuka lebar untuk anda yang gemar membuat onar .sadarilah hai para pemuda yang darah nya masih mendidih dan masih mudah untuk di sulut rasa emosi bahwa jalan yang kalian tempuh untuk bendapatkan surga itu salah besar. Untuk pemerintah yang punya peranan besar dalam menanggulangi teror ini , mari sebarkan informasi tentang jihad yang salah ini melalui media tv, karna biar bagaimanapun saat ini media tersebut sangat besar pengaruhnya hingga sampai ke pelosok , kalau perlu dibuatkan filmnya, sinetron biar ditonton oleh seantero indonesia. salam hangat untuk semua mahluk yang gemar dengan perdamaian.

  21. Tono Hanaryo says:

    Islam adalah agama Rahmatan Lil Aalamin, bukan teror lil aalamin, kalo si Noordin M Top memang mau jihad ya ke Afghan atau ke Palestin yang memang sedang ada peperangan, itupun kalau si Noordin M Top tidak takut mati, kalau masih takut mati, ya orang lain saja yang disuruh melakukan bom bunuh diri.
    Masih banyak jalan untuk lakukan jihad, melalui dakwah, pendidikan, layanan kesehatan, dll. insya alloh lebih berkah dan bermartabat bagi umat Islam
    Jika dana teror untuk dibagikan fakir miskin atau anak yatim akan lebih bermanfaat kan……?

  22. muchlis says:

    surga di dapat dengan berusaha ke arah baik,bukan sengsarain orang lain

  23. fendie.as says:

    Mas & Mbak semuanya,

    Dibulan yang suci ini mari kita khusnudzon (postive thinking). Apakah betul N.M.Top yang salah ? bisa juga ada grand skenario yang kalian tidak tahu. Apa langkah kita? ikuti keteledana Rasulullah : 1. Beri keteladanan .. sudahkah kita ? 2. `Mampu’ mengingatkan .. jangan sekedar mengingatkan. 3. Berdoalah untuk kebaikan, keluarga kita, tetangga kita, pemimpin kita, guru kita dan negara kita.. sudahkah kita lakukan. Jangan memberati negara kita dengan komentar, hujatan atau cacian. Mari masing2 berdoa kepada sang Khaliq. Siapa kira salah satu dari doa kita, Beliau mengabulkan. Ok. Tks.

  24. yudha says:

    Ass kepada saudara2ku yang seiman sepertinya kita tanpa sadar sdh kena jebakan media yang sdh diprogram oleh skenario barat atau tanpa tidak sadar sdh terjebak,mengapa saya bisa katakan spt itu krn kita akan melihat beberapa komentar ttg islam yang mengkerdilkan islam itu sendiri, seperti ‘islam itu indah,islam itu damai atau cuma mengajarkan kebaikan’ yang akhirnya keyakinan kt ini sama dgn keyakinan yg lain.Klu keyakinan kita sama dgn yang lain,ngapain kita harus beragama islam yang banyak sekali kewajiban yang harus kita penuhi dibandingkan agama yang lain dan lbh enak lagi cuma datang ketempat ibadah selesai sudah dan tdk ada kewajiban yang lain.Disini saya bkn mendukung aksi ‘noordin m top’ yg ‘kgk jelas’ tp sebagai umat islam kt hrs pintar2 membaca situasi.Saya tdk mungkin menjelaskan ini semuanya krn perlu diskusi yang dalam dlm pertemuan2 yang kita hadiri dan saya mengharapkan davit bisa menjembatani keadaan ini knp saya sangat antusias dgn keadaan ini,krn saya melihat dan menilai tlh terjadi degradasi pemahaman pd agama islam. Utk saudaraku seiman ada sebuah hadist : BILA MENGINGINKAN DUNIA DAN AKHIRAT HARUS DENGAN AGAMA(ISLAM.Syukron

  25. sutrisno,se says:

    Assalamualaikum Wr.
    Banyaknya teror di dunia identik dengan muslim, adanya kekerasan di dunia ini identik dengan muslim,bahkan kejadian demi kejadian dinegeri mayoritas muslim juga orang muslim, sepertinya khususnya di negeri kita saat ini, sesama muslim padahal kalau di tengok ke belakang yang melakukan teror orang muslim, yang menyidik orang muslim, yang menghakimi orang muslim, tapi kenapa mereka-mereka seakan-akan membenarkan kejadian demi kejadian menyalahkan saudara sendiri, gak bisa kah befikir obyektif? tidak menarik akar dasar permasalahan, mereka selalu mengaitkan organisai islam tertentu tapi dalam menarik kesimpulan se-akan2 menyeluruh orang muslim,padahal dia sendiri orang muslim juga apa gak punya rasa malu, apa dia karena punya kepentingan pribadi atau Instansinya? saya mengharap jangan kaitkan dengan agama tapi manusianya yang perlu di tata latar belakang pelakunya jadi se-akan2 moslim jadi pobhia di negara tertentu.

  26. eddy priadi says:

    Assalamualaikum wr.wb
    Mohon maaf sebelumnya kalau saya tidak sependapat dengan tulisan pak Davit dan komentar teman-teman lain pada umumnya. Kenapa kita tega menghukum mereka itu dengan cap “teroris”, bukankan antara muslim itu bersaudara, begitu kejamnya kalian menghukum saudara sendiri tanpa tau akar permasalahannya, lalu kenapa kita tidak menghukum Allah dengan men-cap sebagai teroris karena sering menimpakan bencana kepada saudara-suadara kita ahir-ahir ini, bukankah diantara korban-korbannya ada manusia yang belum punya dosa?
    Tak bersedihkah kita, tidak bergemingkah qolbu kita melihat saudara-saudara kita di irak, afganistan, falistine dan lainnya dianiaya oleh kafir-kafir amerika dan antek-anteknya tanpa tau dosanya, mereka lebih utama daripada saudara sebangsa yang kafir. Apa yang telah kita lakukan untuk saudara utama kita itu? Berdo’a saja mungkin tidak?!? Duh menyedihkan umat ini sudah terlalu hubuddunya dan dibodohi dunia! Seburuk apapun penilaian orang-orang lalai terhadap nurdin cs, saya tetap menilai mereka sudah menorehkan tinta emas untuk Islam dan umatnya yang terzholimi. Sekedar mengingatkan untuk saudara-saudaraku yang terlena bahwa sampai hari ini secara global faham/idiologi dan pengikutnya yang belum dapat ditundukkan oleh para kapitalis dan yahudi adalah Islam. Dan secara regional Islam dan umatnya di Indonesia nyaris sudah dikalahkan karena mayoritas penganutnya adalah cuma berupa buih yang mudah diombang-ambingkan. Sehingga pantaslah kalau Allah sering menimpakan bencana kepada kita.
    Kalau begitu saudara-saudaraku marilah kita bersiap-siap menerima teror bencana dari “Tuhannya para teroris” yang mungkin akan menimpa kita dari akibat kebodohan kita. Terima kasih

  27. postman says:

    meridia rdc buy levitra >:-[[[ viagra 5853 cialis pswx auto insurance quote gnc

  28. ctldropdown says:

    valium :((( viagra 893 acomplia 99292 cheap auto insurance 51624 cialis 78684

  29. columbian says:

    order ambien 0832 valium 067215 soma %-[[[ order meridia 162

  30. fecha says:

    cheap viagra 72856

  31. haslwanter says:

    home insurance sanz auto insurance quotes cxn life insurance uqcfhr car insurance quotes 6807 cheap auto insurance 975247

  32. home insurance 2211 health insurance %P health insurance =-[[ auto insurance rates hmlwch

  33. jscheuer1 says:

    health insurance :((( car insurance :-)) auto insurance 8-[[[ auto insurance quotes zms cheap auto insurance exjuj

  34. stangl says:

    auto insurance tqofik auto insurance =PPP auto insurance wzk

  35. winifred says:

    cheap life insurance :-O life insurance policy ljpi auto insurance quotes 0530

  36. barbara says:

    health insurance zic health insurance quotes %-OOO health insurance 8-] auto insurance domr

  37. ultram :DD purchase xanax online kdu aciphex 😀 buy valium iv online 8DDD ultram 899595

  38. emogene says:

    tramadol >:((( tramadol online cvzwfs ambien %P cialis 84424 levitra 741659 cheap propecia generic :(((

  39. julie says:

    cheap valium 8972 accutane >:) aciphex ukqx health insurance quotes 61522 texas health insurance 777 ultram 437 tramadol swrumt

  40. focus1 says:

    discounted phentermine jed commonwealth life insurance :-OOO accutane bixzam buy phentermine 9604 new york car insurance 326 cialis generic =-DDD propecia 77234

  41. albrecht says:

    no exam life insurance ysmii cialis 931172 accutane %D insurance and propecia :] cialis 194581 viagra propecia buy online ssulhr aciphex phentermine pharmacy jobs 41430

  42. aciphex 20mg 222140 valium 706 xanax zgwq buy tramadol 411043 new jersey car insurance 488830 buy your medicine cheaper ultram viagra 5321

  43. false says:

    accutane wmkc propecia =OOO health insurance quotes irxlnw valium 8219

  44. locality says:

    purchasing tramadol 274 xanax >:-]] car insurance 453280 ultram online gambling 😯

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info ini juga Berguna Sobat :close