Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Baru Bimbel Bisnis Online RWP ditambah Paket Wisata Arung Jeram. Peserta ikut kegiatan Arung Jeram + Flying Fox/Paintball + dapat oleh-oleh dari Kota Bogor. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Liburan seru di akhir tahun 2015. Kami berangkat Bogor-Bali lewat jalur darat dg menggunakan Mobil RWP selama 40 jam. Capek sesampai di Denpasar, Kami rileks di Pantai Kuta yg bersih & berpasir putih...! Baca Lebih Lanjut »

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Setelah capek online berbulan-bulan, kini saatnya merilekskan tubuh dan pikiran di pinggir pantai. Duh, rindu selalu suasana seperti ini...! Baca Lebih Lanjut »

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pada libur lebaran tahun 2014 ini, kami sekeluarga memilih lokasi wisata di Pantai Sawarna-Banten dan Pantai Cibangban-Sukabumi. Kami berangkat di saat orang lain sudah masuk kerja hari pertama, tgl 4 Agustus 2014. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Pantai Andriyani di Jogjakarta memiliki pantai yg indah dg pasir putih dan deburan ombak khas Pantai Selatan...! Anak-anak betah bermain pasir di sana. Baca Lebih Lanjut »

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Karena Saya sibuk ngajar Sabtu-Minggu, maka hari libur ditetapkan selain hari Sabtu&Minggu. Anak-Anak diajak berlibur biasanya sepulang mereka sekolah. Ini adalah liburan Kami pada hari Kamis, 6 Pebruari 2014 ke Tempat wisata alam Cibalung Happy Land-Bogor.. Baca Lebih Lanjut »

 

Kata Mutiara Berakhirnya Ramadhan 1434 H

Sobat Dp(dot)net yg sedang berlibur ketika tulisan ini Saya buat…!

Saya membuat tulisan khusus untuk Sobat yg mau berbagi kata mutiara sehubungan dengan berakhirnya Bulan Puasa Ramadhan 1434 H (bertepatan dengan bulan Agustus 2013).

————————————–

“Oh ya, tak lupa Saya atas nama keluarga besar RWP Grup dan Tim mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada semua member dan non member RWP. Pasti banyak kekurangan dalam layanan kami selama ini. Namun perbaikan demi perbaikan akan terus kami lakukan sebagai itikad baik ingin berubah menuju yg lebih baik lagi”.

————————————–

Bagi Sobat yg menjalankan ibadah puasa, tentu banyak pengalaman yg dirasakan dan bisa dishare di sini. Sobat bisa berbagi apa saja kata-kata atau kalimat yg bermanfaat buat pembaca blog ini. Bisa berupa nasehat agama, nasehat kehidupan, nasehat Idul Fitri, pengalaman berpuasa, pengalaman shalat tarawih, shalat tahajud, shalat dhuha, pengalaman manfaat sedekah, dan pengalaman memperoleh rezeki yg tidak disangka-sangka selama Ramadhan 1434 H.

Baiklah Saya mulai pertama ya…Nanti Sobat teruskan dengan memberikan nasehat pada form komentar di bawah…!

“Ada rasa bahagia dan gelisah menjelang Ramadhan berlalu”.

“Bahagia ketika berusaha menjalankan ibadah Ramadhan selama sebulan penuh : puasa, shalat wajib berjama’ah, shalat sunat, sedekah, tadarus Al-Qur’an, belajar istighfar siang-malam untuk terbebas dari api neraka. Bahagia karena do’a begitu mudah dikabulkan Allah dalam hitungan hari atau jam. Bahagia karena masih diberikan kekuatan oleh-Nya untuk meneruskan puasa sampai menyambut hari Raya kemenangan yaitu Idul Fitri. Semua orang pasti akan suka cita menyambutnya”.

“Namun dibalik semua kebahagian itu terbersit kegelisahan : Apakah semua amal hamba selama Ramadhan ini sudah diterima-Nya? Apakah sudah maksimal potensi yg hamba kerahkan untuk menjemput hidayah dan ampunan Allah selama Ramadhan ini? Apakah setelah Ramadhan hamba bisa menjalankan kebiasaan ‘super baik Ramadhan’ untuk menghadapi 11 bulan yg penuh godaan ke depan? Dan apakah hamba masih bisa dipertemukan Allah dengan Ramadhan tahun depan?”

“Duh ya Allah, terimalah segala amal ibadah kami selama bulan Ramadhan ini. Terimalah segala pembelajaran kami untuk bersabar dalam menghadapi makanan dan mengelola hati. Ya Allah, ampuni dosa-dosa kami yg tidak terkira banyaknya selama bertahun-tahun umur ini Engkau titipkan. Ya Allah, sucikan hati dan pikiran kami, masukkan kami ke dalam golongan hamba-Mu yg mendapat kemuliaan Lailatul Qodar. Lepaskan kami semua dari panasnya neraka-Mu, dan lindungi kami dari bujuk rayu syaitan setelah Ramadhan berlalu.”

“Perkenankanlah do’a-do’a dan pengharapan kami ya Rob. Dalam upaya mencari kebahagian dunia dan akhirat sesuai dengan tuntunan-Mu”.

——————–

Yang masih belajar hikmah kehidupan,

 

Davit
====
Blog RWPGrup.com>>3 Paket Parcel Lebaran>

Diskon RWP 30% tinggal 2 hari lagi (expire 9 Agustus 2013). Cek 6 Bonus untuk Sobat>>>

 

Note : Sobat bisa memberikan nasehat kata mutiara pribadi pada form komentar di bawah…monggo…!

Pencarian dari Google :

35 Responses to Kata Mutiara Berakhirnya Ramadhan 1434 H

  1. toko buku says:

    tidak bisa berkomentar apa2. yang jelas sedih banget ninggalin bulan ramadhan.smoga kita semua mendapat ampunan dari Nya dan Insya Allah bisa bertemu lagi di ramadhan berikutnya. Amin

  2. minal aidzin wal faidzin … mohon maaf lahir dan batin

  3. Ramadhan bukan bulan ibadah, karena ibadah itu sepanjang tahun. Setelah ramadhan bukan berarti ibadah sudah selesai, setelah ramadhan ibadah harus meningkat minimal sama seperti yang kemarin.

  4. Taqobalallahu minna wa minkum

  5. jamsri says:

    setelah berusaha sekuat tenaga menahan haus dan lapar selama satu bulan ,kahirnya idul fitri pun tiba , lega rasanya ,maklum saya pekerja di lapangan jadi terasa berat banget menjalankan ibadah puasa ,entahlah aku termasuk orang yang mendapat ampunan apa tidak ,yang jelas aku selalu berusaha menjalankan ibadah puasa sebaik baiknya semampu saya,
    pulang mudik kali ini terasa beda bagi saya/kami karena baru sekali ini kami mengikuti program mudik gratis yang diadakan dinas perhubungan dan pelindo 2 ,untuk mengurangi pemudik bersepeda motor,jadi mudik kali ini kami sekeluarga mudik ke semarang naik kapal laut,kami naik kapal kri banda aceh 593 yang merupakan kapal angkatan laut .wow,,, kami jadi merasa di kawal dan dilayani angkatan laut untuk mudik kali ini ,senang rasanya ,terima kasih dinas perhubungan terima kasih pelindo 2 ,semoga dimasamasa yang akan datang tetap bisa mengadakan kegiatan serupa.
    setelah tiba di kampung dan bertemu orang tua hati jadi terharu,melihat orang2 yang kami cintai ini kini telah bertambah sepuh dan bertambah ringkih .padahal rasanya baru kemarin kami meninggalkan mereka tapi kelihatan sekali perubahannya,ya,,,setahun sekali kami menjenguk orang tua kami ,silturahmi dan sungkem di hari raya idul fitri ,
    selalu di hari raya idul fitri , aku merasa terharu melihat orang tua, menyadari betapa dikitnya darma bakti , betapa kurangnya perhatian , dan semakin sempitnya kesempatan untuk membahagiakan orangtua ,
    ya allah ya tuhan kami ampunilah kami , ampunilah kedua orang tua kami dan sayangilah mereka sebagai mana mereka menyangi kami diwaktu kecil, amin ,,,,kepada member rwp,team suport rwp , da
    n pak davit ,,,,,, selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin .

  6. Semoga kita semua dijadikan manusia yang selalu beriman dan bertaqwa padaNya.

  7. Artikelnya sangat inspiratif, terima kasih untuk nasehat yang disampaikan

  8. umroh 2014 says:

    asslmuaikum…mesti romadhon sudah lewat tp masih dibulan syawal…saya ucapakn “Taqobbalallah minna wa min kum”
    makasih ilmunya…sukses selalu

  9. Terima kasih pak, artikelnya sangat inspiratif. Terima kasih bisa kenal bapak yang punya visi sangat mulia. Tuhan memberkati kita semua.

  10. artikelnya manfaat banget,,,,,,

  11. umrah haji says:

    Terima Kasih atas komentarnya . Mantap deh .

  12. shaquilla says:

    thx pak,mantap…artikelnya..

  13. Mudah-mudahan belum terlambat untuk mengucapkan “taqobalallahu yaa kariim”
    Jazakumullah khoir.

    Salam bahagia dan Sukses

  14. Cetak Mug says:

    Mudah-mudahan belum terlambat untuk mengucapkan “taqobalallahu yaa kariim”
    Jazakumullah khoir.

    Salam bahagia dan Sukses

  15. mudah mudahan kita semua termasuk orang yg cinta pada kebajikan dalam segala hal.amin

  16. Jual baju distro murah berkualitas dengan harga terjangkau hubungi 085215307086

  17. video email says:

    merinding bacanya,,, dalam banget

  18. seeharusnya kebaikan selalu di kerjakan lebih optimal di segala kesempatan selagi hidup..demi masa depan yg abadi

  19. Roti Mantou says:

    Makasih pak atas artikelnya…

    Arum

  20. setuju pak…makasih banyak ya artikelnya manfaat

  21. tak harus di hari raya idul fitri untuk meminta maaf, walau sebentar lagi masuk idul adha ijinkan saya untuk memohon maaf pada pak davit dan seluruh keluarga besarnya dan keluarga besar RWP-nya.

  22. semoga belum terlambat, semua berlomba lomba dalam kebaikan di bulan ramadhan, sesungguhnya ujian kita adalah sebelas bulan setelah ramadhan, jadi tetaplah berbuat kebajikan yg lebih setelah bulan ramadhan juga.

  23. Bagus banget artikelnya (y)

  24. Oke mksh pak kata mutiara ramadhannya…Semoga bisa bertemu ramadhan berikutnya…

    Riki

  25. nugie says:

    article yang sangat bagus pak. lanjutkan

  26. walaupun telat….sungguh artikel yg menyentuh kalbu, semoga di luar Ramadhan kita masih tetap istiqomah dlm menjalankan ibadah spt dibulan Ramadhan, aamiin

  27. mantep banget artikelnya

  28. kacamata mp3 says:

    sangat inspiratif dan memberikan semangat, terimakasih pak davit

  29. artikelnya sangat menarik dan bermanfaat ….

  30. Bila kita mengetahui semua kelebihan bulan Ramadhan maka niscaya kita akan meminta semua bulan menjadi bulan Ramadhan.

  31. aamiin….semoga bisa dipertemukan kembali dengan ramadhan tahun depan…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info ini juga Berguna Sobat :close