Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Baru Bimbel Bisnis Online RWP ditambah Paket Wisata Arung Jeram. Peserta ikut kegiatan Arung Jeram + Flying Fox/Paintball + dapat oleh-oleh dari Kota Bogor. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Liburan seru di akhir tahun 2015. Kami berangkat Bogor-Bali lewat jalur darat dg menggunakan Mobil RWP selama 40 jam. Capek sesampai di Denpasar, Kami rileks di Pantai Kuta yg bersih & berpasir putih...! Baca Lebih Lanjut »

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Setelah capek online berbulan-bulan, kini saatnya merilekskan tubuh dan pikiran di pinggir pantai. Duh, rindu selalu suasana seperti ini...! Baca Lebih Lanjut »

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pada libur lebaran tahun 2014 ini, kami sekeluarga memilih lokasi wisata di Pantai Sawarna-Banten dan Pantai Cibangban-Sukabumi. Kami berangkat di saat orang lain sudah masuk kerja hari pertama, tgl 4 Agustus 2014. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Pantai Andriyani di Jogjakarta memiliki pantai yg indah dg pasir putih dan deburan ombak khas Pantai Selatan...! Anak-anak betah bermain pasir di sana. Baca Lebih Lanjut »

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Karena Saya sibuk ngajar Sabtu-Minggu, maka hari libur ditetapkan selain hari Sabtu&Minggu. Anak-Anak diajak berlibur biasanya sepulang mereka sekolah. Ini adalah liburan Kami pada hari Kamis, 6 Pebruari 2014 ke Tempat wisata alam Cibalung Happy Land-Bogor.. Baca Lebih Lanjut »

 

Undangan Seminar dan Talkshow Internet Marketing

Seminar Internet Marketing

Peserta Seminar Internet Marketing di Resto Gurih 7 Bogor.

Menyambut awal bulan Pebruari 2013, Saya mendapatkan 2 undangan terkait materi peluang bisnis di internet. Undangan pertama adalah Seminar dan Pelatihan Internet Marketing yg diadakan di Restoran Gurih 7 Bogor pd tgl 2 Pebruari 2013. Tema yg diangkat panitia adalah “Membangun Bisnis Maya Penghasilan Nyata”. Adapun Pembicara dan Materinya sbb :

1. Hepi Andi Bastoni
Penulis Buku cetak yg sukses menjual ribuan eksemplar bukunya hanya lewat dunia maya (tidak dijual di Toko Buku offline). Lebih banyak dijual via Facebook.
Profesinya adalah Ustadz, Pengajar, Penulis, dan Pebisnis.
Buku cetaknya sudah terjual sampai ke Malaysia dg bantuan media online.
Materi :
-Motivasi Agar Kita Menjadi orang Kaya Melalui Bisnis (Kaya Mulia dan Bermanfaat).
-Sharing Pengalaman Menjual Buku Cetak Karangan Sendiri Ribuan Eksemplar Melalui Online tanpa Lewat Toko Buku Offline.

2. Davit Putra, Full Pebisnis Online, Pemilik RWP Grup (www.RahasiaWebsitePemula.com, www.RWPgrup.com)
Materi :
-Langkah Awal Membangun dan Memilih Bisnis Online dari Rumah.
-Optimalisasi SEO dan Social Media dalam Strategi Promosi Online.

3. Zainal Abidin (Member RWP), Pemilik Ratusan Blog Bisnis.
Materi :
-Membangun Kerajaan Bisnis Online dari blog gratisan/berbayar.
-Sharing Pengalaman dari Mantan Karyawan hingga Full di Bisnis Online (sdh punya Asisten yg mengurusi puluhan Blognya).

Moderator : Muhammad Zulkifli (Pengelola Event Organizer, member RWP).

Seminar dan Pelatihan Internet Marketing

Panitia dan Pembicara Seminar Foto Bareng di Resto Gurih 7 Bogor.

Adapun undangan saya kedua adalah Talkshow Internet Marketing yg diadakan di Panggung Utama Pameran “Bogor Islamic Book Fair” di Masjid Raya Bogor, pd tgl 8 Pebruari 2013. Tema yg diangkat panitia adalah “Membangun Bisnis Online yg Menggiurkan”. Adapun Pembicaranya adalah Saya dan Pak Hepi Andi Bastoni dg Materi yg hampir sama dg Seminar di Restoran Gurih 7. Hanya waktunya lebih singkat dan terkesan lebih santai.

Hikmah yg Saya petik dari 2 Event Undangan Internet Marketing tsb adalah :

1. Sebagian besar peserta yg hadir adalah para pemula yg sudah pernah mendengar/membaca kalo dunia online bs dijadikan ladang bisnis. Namun hampir semuanya tidak tahu bagaimana caranya agar bisa menghasilkan duit dg bisnis di internet.

2. Ada peserta yg sudah punya produk, ada yg belum dan masih sangat awam. Ada peserta yg sudah punya blog atau website, namun karena dibuatkan orang lain maka mereka tidak tahu apa yg harus dilakukan utk mendapatkan penjualan rutin.

3. Setelah dijelaskan prosesnya oleh para Pembicara, ternyata peserta mulai mendapat pencerahan dan tertarik belajar lebih jauh lagi. Hal ini terlihat ketika peserta banyak yg bertanya pada sesi tanya jawab. Sampai akhir acara, masih juga ada peserta yg bertanya. Bahkan setelah acara ditutup pun ada sebagian peserta yg maju ke depan untuk berbincang lebih jauh dg masing-masing pembicara.

4.  Saya belajar lebih banyak lagi dari 2 pembicara yg menekuni produk jualan yg hampir sama (Pak Hepi) atau berbeda (Pak Zaenal), terutama pada sesi makan siang bersama di Saung Resto Gurih 7 tsb. Pak Hepi menjual 5 buku karangannya menggunakan kekuatan media Facebook dan menciptakan sistem reseller manual (tanpa link affiliate). Padahal 40 buku karangan Pak Hepi lainnya hanya dijual via toko buku offline dg pemasukan bersih yg tentu lebih kecil jika dibanding penjualan via online. Buku-buku Pak Hepi berfokus pada “Sejarah Islam dan Biografi Tokoh Terkenal”.

Sedangkan Pak Zaenal yg merupakan member RWP sudah punya ratusan blog berbasis blogspot yg digunakan untuk memasarkan beragam produk fisik dan jasa. Mulai dari bengkel las ayahnya yg dionlinekan hingga bisa dapat order 80% dari online, pernah jualan sepatu bogor, jual nutrisi diet, situs portal Property dan Rumah, pernah jual perabot rumah, jual ayam potong milik temannya hingga dapat pesanan beratus-ratus ekor, dan yg terbesar adalah ikut affiliasi jual jasa umrah dan haji (dapat omset di atas 100 juta). Saking banyaknya blog, Pak Zaenal sempat kebingunan menerima pesanan/pertanyaan yg masuk ke Hp nya. Sampai sekarang beliau sudah merekrut 1 org Asisten pribadi yg membantu membuat artikel dan meng-SEO-kan blog-blog Pak Zaenal setiap hari. Alhamdulillah terbuka lagi 1 lapangan kerja baru dari member RWP yg sudah menghasilkan.

5. Saya membayangkan ke depan bakal ada 1 juta pebisnis online yg bisa membuka minimal 1 juta lapangan kerja. Jika dijumlahkan dg pemilik bisnisnya, maka sudah akan ada 2 juta lapangan kerja baru dari bisnis online. Dulu Saya menargetkan 125.000 Pebisnis Online yg akan terbentuk dari jaringan RWP Grup agar terbentuk 1 juta lapangan kerja (jika dijumlahkan pebisnis+karyawannya). Namun dengan melihat lompatan pengguna internet yg melesat hingga 60 juta pada tahun 2012 lalu, dan diprediksi media bakal mencapai 140 juta pada tahun 2014, maka target 1 juta pebisnis online Insya Allah jumlah yg tidak terlalu besar. Saya yakin para pembaca yg budiman bakal mendukung cita-cita mulia ini…!

Pembicara Seminar dan Talkshow

Davit dan Hepi Andi Bastoni foto bareng di stand Buku Pak Hepi yg ada di kawasan Bogor Islamic Book Fair, Masjid Raya-Bogor.

“Ya Allah, terima kasih atas nikmat ilmu yg Engkau berikan pada diri ini. Hamba tidak ada apa-apanya jika bukan karena petunjuk ilmu yg Engkau berikan. Bertahun-tahun hamba belajar, namun rasanya diri ini merasa ‘bodoh’ di hadapan-Mu karena Maha Luas nya ilmuMu. Semakin dipelajari, semakin dalam samudera ilmu yg Engkau bukakan. Jatuh bangun belajar bisnis online memang membuat hamba lelah. Namun hasil yg Engkau berikan jauh lebih baik dari pada kelelahan itu. Ya Allah, tunjuki selalu hambaMu untuk mengarungi samudera ilmu online ini untuk kemajuan umat, bimbing hamba untuk membawa ilmu tsb menuju jalan surga-Mu. Surga dunia dan surga akhirat…Kabulkanlah Ya Allah”.

 

Hamba yg masih belajar,

Davit Putra
========
www.RWPgrup.com/bimbel
Ada Bimbel Dasar 1 selama 2 hari.
Ada Bimbel Nyantri selama 3 hari + 2 malam.
HP : 0818-0493-4850 (Call/SMS)

Pencarian dari Google :

12 Responses to Undangan Seminar dan Talkshow Internet Marketing

  1. mantap pak davit mudah-mudahan bisa memberi perubahan di negeri tercinta ini amiin…

  2. semoga target 1 juta pebisnis online tercapai…
    semoga saya salah satu bagian dari 1 juta itu…
    amin…

  3. Aidil says:

    Ass Pak Davit, Bisakah di smskan no Hp. Bapak ke Hp sy (081278353137).

    Sy tertarik sekali dengan bisnis OL. Tetapi sy tidak tau harus belajar dg siapa dan dimana. Apalagi melihat training bapak, tidak ada di palembang kan ??

    Jadi gimana mengatasi masalah ini Pak, agar saya bisa menjalani bisnis OL ini juga seperti yg lain.

    Ws

  4. uhan juhandi says:

    semoga cita cita bapak untuk menciptakan 1 juta lapangan kerja melalui kekuatan bisnis nline dapat terealisasi.,,insya alloh next time saya akan bergabung dengan RWP.,amien

  5. ibadah haji says:

    sukses selalu buat guru saya pak davit semoga Allah segera mengundangnya ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji atau umroh, agar bisa merasakan dijamu oleh Tuhannya Manusia termulia di dunia (nabi Muhammad SAW). semoga Allah memuliakan pak davit sekeluarga di dunia & akhirat.

  6. salam sukses slalu tuk pak davit, smoga ada bimbel di banjarmasin nantinya

  7. kapan seminar lagi di Bogor Pak Davit?

    Farhan

  8. salam sukses pak Davit
    luar biasa info yang dari bpk
    terima kasih

  9. video email says:

    manatp, maju terus RWP, menebarkan banyak manfaat.

  10. Yosef says:

    Terus maju Pak David.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info ini juga Berguna Sobat :close