Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Baru Bimbel Bisnis Online RWP ditambah Paket Wisata Arung Jeram. Peserta ikut kegiatan Arung Jeram + Flying Fox/Paintball + dapat oleh-oleh dari Kota Bogor. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Liburan seru di akhir tahun 2015. Kami berangkat Bogor-Bali lewat jalur darat dg menggunakan Mobil RWP selama 40 jam. Capek sesampai di Denpasar, Kami rileks di Pantai Kuta yg bersih & berpasir putih...! Baca Lebih Lanjut »

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Setelah capek online berbulan-bulan, kini saatnya merilekskan tubuh dan pikiran di pinggir pantai. Duh, rindu selalu suasana seperti ini...! Baca Lebih Lanjut »

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pada libur lebaran tahun 2014 ini, kami sekeluarga memilih lokasi wisata di Pantai Sawarna-Banten dan Pantai Cibangban-Sukabumi. Kami berangkat di saat orang lain sudah masuk kerja hari pertama, tgl 4 Agustus 2014. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Pantai Andriyani di Jogjakarta memiliki pantai yg indah dg pasir putih dan deburan ombak khas Pantai Selatan...! Anak-anak betah bermain pasir di sana. Baca Lebih Lanjut »

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Karena Saya sibuk ngajar Sabtu-Minggu, maka hari libur ditetapkan selain hari Sabtu&Minggu. Anak-Anak diajak berlibur biasanya sepulang mereka sekolah. Ini adalah liburan Kami pada hari Kamis, 6 Pebruari 2014 ke Tempat wisata alam Cibalung Happy Land-Bogor.. Baca Lebih Lanjut »

 

Oleh-Oleh dari Pameran di Jakarta

Minggu, tanggal 30 Mei 2010 RWPGrup diundang untuk ikut Pameran di Jakarta. Ini merupakan pameran perdana sebelum RWPGrup mengadakan training cabang perdana di Kota Bogor, 5 Juni 2010.

Pameran diadakan di area pinggir jalan, depan gedung Sarinah Thamrin yg merupakan kawasan ‘Car Free Day’ pada hari Minggu tsb.

Jumlah Massa yg tumpah ruah pada hari itu diperkirakan panitia lebih dari 10.000 orang. Mereka terdiri dari para pejalan kaki (walker), pengendara sepeda pribadi (biker), hingga komunitas sepeda dari berbagai instansi di Jakarta.

Tiga (3) hari sebelum acara pameran, Tim RWP telah menyiapkan sarana promosi seperti Spanduk, Standing banner, brosur RWP, ratusan kartu nama, dan beberapa sampel produk sepatu dan herbal. Target kami ikut pameran ini bukan utk mendapat penjualan langsung saat itu, tapi untuk membagikan sebanyak mungkin kartu nama dan brosur.

Alhamdulillah sekitar 400 brosur dan 400 kartu nama sudah dibagikan dalam tempo kurang dari 5 jam (Pameran itu sendiri berlangsung sekitar 5 jam, dari  pukul 06.00 WIB pagi hingga pukul 11.00 WIB).

Ternyata kami mendapat respon positif dari pengunjung karena mereka memang pernah mendengar bisnis online tapi blm terlalu percaya/belum mendapatkan informasi yg cukup selama ini.

Ada yang ingin bergabung menjadi member biasa di RWP, ada yg ingin jadi cabang RWP, ada yg ingin jadi agen SepatuBogor.com, dan ada yg menawarkan kerjasama promosi produk mereka di jaringan RWPGrup.

Semua kami catat dan dilayani secara positif. Insya Allah ini menjadi bekal kami untuk lebih mampu melayani dan memberikan informasi berguna kepada masyarakat.

Berikut beberapa foto dan Video  dokumentasi RWPGrup setelah mengikuti Pameran ‘Car Free Day’ di Jakarta kemarin :

rwp-kru-depan-sarinah-dept-storeGambar 1. Lokasi Pameran Car free day tepat di depan Plaza Sarinah Thamrin, di bawah jembatan penyebrangan.


Foto Davit dan Pengunjung stand RWPGrup.com

Gambar 2. Pengendara sepeda banyak yg berhenti dan melihat stand-stand yg ada. Salah satunya stand RWPGrup.


di-depan-stand-RWPGrup.comGambar 3. Seorang biker dan seorang ibu sedang berbincang dengan tim RWPGrup.com untuk menanyakan bidang bisnis online yg kami tekuni.

Tim RWPGrup-bagikan-brosurGambar 4. Tim RWP sedang membagi-bagikan brosur kepada pengguna jalan ‘car free day’. Alhamdullillah respon mereka banyak yg positif dan bertanya.

Dokumentasi Video di Youtube :

Video 1 Pameran RWPGrup.com : Wawancara CEO RWPGrup dengan Pengunjung Stand.



Video 2 Pameran RWPGrup.com : Situasi sekitar Pameran dan Materi Promosi

Okeh, Sekian dulu ya oleh-oleh RWPGrup dari Kota Jakarta. Tepatnya hari Car free day sebulan sekali di Jakarta. Jika ada pameran lain yg kami ikuti, Insya Allah akan Saya kabari lagi melalui blog ini.

Semoga ada hikmahnya bagi Bisnis Anda masing-masing..!

Sukses untuk kita yg Mau Berusaha tiada henti,

Davit

====

CEO
www.RahasiaWebsitePemula.com
www.ListBuildingPemula.com
www.DavitHerbal.com
www.SepatuBogor.com

banner-rwp-pensiun-dini

23 Responses to Oleh-Oleh dari Pameran di Jakarta

  1. Terima kasih oleh-olehnya mas,hehehe…
    btw,hari Car Free Day,berarti gak ada yang boleh pake mobil pada hari itu ya..??

  2. Betul Mas Bisnis affiliasi’: hari itu di kawasan tsb kendaraan tidak boleh lewat alias ditutup. Tujuannya utk kawasan olah raga/ekspresi seni, dll utk masyarakat pejalan kaki dan pengendara sepeda.

    davit

  3. Nurhidayat says:

    Wah luar biasa, mudah-mudahan tambah sukses

  4. sukses selalu buat RWP Group. memang calon pelanggan offline lebih banyak daripada pengunjung online. pokoknya Go…Internasional…

  5. Endar says:

    Mas oleh-olehnya sih ok, tapi kalau bisa ya sebelum acara kita jadi bisa hadir ngak penasaran buat liat bukti & kamunikasi langsung. Sukses terus.

  6. Wah benar-benar respon yg positf…Sukses RWP.

  7. Wuri says:

    Wah mantap.seneng banget saya…supaya orang maikin paham dg bisnis online. Maju terus ya

  8. Djatmoko says:

    wah mangkin hebat aja inovasi – inovasi marketing nya,saluuut dah pa Davit

  9. Abdul Muis says:

    Ass. Hunting pa Davit ni cukup serius ya..!, InsyaAllah ke depannya RWP akan Booming…!

  10. wah mantap ni oleh2nya ,,,,,,,maju trus bisnis online indonesia

  11. Arin says:

    Ass. pak Davit,sy dah liat foto n ceritanya eh oleh2nya seneng lho RWP makin maju ….gitu donk kita2 membernya juga jadi semangat nih…….maju terus ya Pak Davit….

  12. Yudiantoro says:

    cekcekcek….hebat euy Maz Davit…Fabulous…Fabulous Jarjit bilang..he…he…he

  13. muhammad Ishak says:

    Salut buat tim RWP dalam Pameran tsb. Semoga RWP berkembang dengan baik dan dapat mendongkrat pebisnis pemula online di negeri tercinta ini, Indonesia.

  14. Selamat buat RWP. Ilmu RWP udah terbukti bermanfaat, pengen rasanya buka cabang di Pontianak, tapi belum cukup budged-nya.

  15. Mahakam24 says:

    Congrats Pak Davit.. RWP berkibar di nusantara dan manca negara.. keputusan Sy utk menjadi member RWP kayaknya sudah benar. dan Sy optimis. kedepannya RWP akan lebih baik lagi.. Salam.

  16. rekson says:

    bung davit, sukses banget ya
    bung, bisa alamat rwp yang di batam
    I am waiting..tx

  17. Luar biasa Pak Davit. saya kira dari sekian banyak Internet Marketer, baru Anda yang melakukan ini Pak. SUKSES.

  18. Sugeng Widodo says:

    Mas Davit,
    Selamat dan sukses yaa,Insya Allah berkibar terus bendera bisnis on line kita. Terima kasih atas oleh2 beritanya. Pokoknya salut dech….

  19. H.Zen AR says:

    Waalaikumussalam w.wb Makasih Pak atas Oleh oleh nya menambah pengalaman dan peluang bagi kami dan kawan kawan yang diluar negri selamt buat Pak Dafit RWP maju terus semoga sukses amin…

  20. srisanti says:

    terima kasih utk oleh-olehnya Pak…
    proficiat utk kerja timnya…..

  21. tino says:

    Wah oleh2 yang bagus. Sangat menginspirasi..

  22. @Pak H. Zen sekarang luar negrinya di mana? Semoga bisa berkarya di sana.
    @Bu Srisanti dan Pak Tino ; thanks atas atensinya/ sukses selalu!

  23. amy says:

    itu oleh-oleh yang berharga tuk jadi pengalaman dijakarta tapi jangan lupa makanan khas jakarta yang bisa dijadikan oleh-oleh ya..ada digambir atau bisa buka blognya di cvoj.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info ini juga Berguna Sobat :close