Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Baru Bimbel Bisnis Online RWP ditambah Paket Wisata Arung Jeram. Peserta ikut kegiatan Arung Jeram + Flying Fox/Paintball + dapat oleh-oleh dari Kota Bogor. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Liburan seru di akhir tahun 2015. Kami berangkat Bogor-Bali lewat jalur darat dg menggunakan Mobil RWP selama 40 jam. Capek sesampai di Denpasar, Kami rileks di Pantai Kuta yg bersih & berpasir putih...! Baca Lebih Lanjut »

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Setelah capek online berbulan-bulan, kini saatnya merilekskan tubuh dan pikiran di pinggir pantai. Duh, rindu selalu suasana seperti ini...! Baca Lebih Lanjut »

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pada libur lebaran tahun 2014 ini, kami sekeluarga memilih lokasi wisata di Pantai Sawarna-Banten dan Pantai Cibangban-Sukabumi. Kami berangkat di saat orang lain sudah masuk kerja hari pertama, tgl 4 Agustus 2014. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Pantai Andriyani di Jogjakarta memiliki pantai yg indah dg pasir putih dan deburan ombak khas Pantai Selatan...! Anak-anak betah bermain pasir di sana. Baca Lebih Lanjut »

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Karena Saya sibuk ngajar Sabtu-Minggu, maka hari libur ditetapkan selain hari Sabtu&Minggu. Anak-Anak diajak berlibur biasanya sepulang mereka sekolah. Ini adalah liburan Kami pada hari Kamis, 6 Pebruari 2014 ke Tempat wisata alam Cibalung Happy Land-Bogor.. Baca Lebih Lanjut »

 

Pagi ini Aku Memijat Istriku

Pagi ini sebelum memulai aktivitas online,  Aku melakukan pijatan refleksi di kaki istriku sebentar. Waktunya tidak sampai 30 menit, namun efeknya langsung terasa setelah pijatan refleksi selesai.

Ceritanya sudah beberapa hari istriku mengeluhkan sakit di sekitar leher, tengkuk, hingga kepala belakang. Kadang kalau mau menelan  tempat belajar bisnis online pemula-rahasia website pemulasesuatu terasa sakit di rahang. Sebenarnya sedikit banyak Aku tahu titik-titik refleksi utk sebagian penyakit. Namun karena kesibukan online, dan mengerjakan Ebook Panduan Cara Membuat Website, akhirnya baru pagi tadi aku sempat melakukan “terapi refleksi”.

Titik pertama yg Aku sentuh adalah pemanasan di sekitar jari-jari kaki dan sendi di antara jari-jari. Lalu fokus pemijatan ke titik refleksi Kelenjar Pituitary yg ada di jempol kaki bawah sebelah dalam. Ini adalah sentral dari segala kelenjar yg mengatur hormon pada tubuh manusia. Aslinya, kelenjar pituitary terletak di bawah otak kecil manusia, ukurannya sebesar kacang kedelai.

Kelenjar ini memproduksi hormon pertumbuhan manusia (HGH) yg bertugas dalam pertumbuhan otot, tulang, dan sel. Karena HGH bisa mempengaruhi pertumbuhan hormon lain dalam tubuh, hingga mempengaruhi organ tubuh, maka HGH yg bagus bisa membuat daya imun kita meningkat. Kita tidak akan mudah terserang penyakit alias lebih kebal meski kondisi lingkungan tidak stabil.

Selanjutnya pemijatan Saya teruskan ke titik kelenjar gondok di telapak kaki antara jari jempol dan jari telunjuk. Posisinya ada pas di sekitar cekungan antara yg menonjol di bawah jempol dan yg datar di bawah telunjuk. Caranya ambil garis lurus dari atas antara jempol dan telunjuk, lalu pijit titik-titik di cekungannya.

Lalu pijat juga punggung kaki antar jempol dan telunjuk, ikuti titik-titik sepanjang garis lurusnya, persis seperti alur kelenjar gondok yg dijelaskan di atas. Kalo punggung kaki ini berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Selanjutnya pijat juga antara jari manis dan jari kelingking, juga ditarik garis lurus ke bawah. Lakukan pemijatan di titik-titik ini bagian telapak kaki dan bagian punggung kaki. Panjang titik-titik pemijatan ini relatif sama dengan titik-titik antara jempol dan telunjuk di atas, yaitu sekitar 2 cm.

Lalu tahap terakhir adalah pemijatan titik-titik di bawah jari kaki secara bergilir dari kelingking hingga jempol. Tekan selama 3-5 detik, lalu lepaskan. Jika si pasien merasa kesakitan, kurangi tekanan pada titik pijiatan tsb. Lakukan berulang-ulang selama 1-2 menit per jari.

Setelah dipijat refleksi sekitar 20 menit, alhamdulillah beberapa menit kemudian sakit yg dirasakan istri mulai berkurang. Sakit  sekitar leher, tengkuk, dan kepala belakangnya mulai mereda. Kadang bagi sebagian orang, efek samping dari pijat refleksi ini adalah perubahan suhu tubuh (panas-dingin), atau ingin buang air kecil. Gak masalah, itu tandanya ada reaksi pengeluaran toksin /racun penyebab sakit. Setalah 1 jam, biasanya reaksi tsb hilang dengan sendirinya. Lalu efek positifnya adalah tubuh akan terasa lebih ringan dari sebelumnya.

Untuk bisa memberikan hasil maksimal dan sembuhnya permanen, maka perlu dilakukan beberapa kali pijatan dalam selang waktu sehari sekali atau sehari 2x. Jika sudah terasa sembuh, tinggal dijaga saja dengan pijat refleksi seminggu sekali atau lebih.

Jangan lupa, kita perlu juga menjaga stamina tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan seimbang. Kalo perlu konsumsi multivitamin alami, atau lebih baik minum herbal alami.

Alhamdulillah sejak setahun terakhir Kami sekeluarga mengkonsumsi superherbal yg bahan bakunya propolis, bee polen, royal jelly, habbatussauda. Kedua anak kami mengkonsumsi Supermadu yg bahan bakunya madu murni, omega 3, 6 dan lain-lain.

Alhamdulillah semakin hari kondisi kesehatan semakin terjaga meski sering lembur kerja.  Kadang kalo kondisi badan lagi nge-drop, cepat-cepat ambil istirahat, lakukan pemijatan refleksi, konsumsi herbal, dan selalu berdoa dalam keadaan sehat dan sakit. Soal pijat refleksi, istriku kini juga bisa memijat suaminya. Tentu kami saling belajar.  Jika yg lagi ngedrop itu Aku, maka dengan sedikit keluhan dan rayuan (he..he..he…), istriku sadar sendiri dengan mengambil stik kayu pijat refleksi dan menyuruhku berbaring di tempat tidur. Bahkan akhir-akhir ini sering ditambah bonus dengan baluran kain hangat yg direndam air panas sebelumnya. Alhamdulillah, setelah beberapa jam kemudian badan kembali ringan dan siap melakukan aktivitas online lagi.

Sekian pengalaman kami, semoga ada hikmahnya bagi pembaca yg budiman…!

Sukses untuk Kita yg Mau Terus Berusaha,

Davit
======
yg masih belajar tentang kehidupan.

WebsiteWordpressPemula.com (WWP)

Pencarian dari Google :

35 Responses to Pagi ini Aku Memijat Istriku

  1. bisnis mudah says:

    Ass.wah pa davit sekarang udah nambah profesinya,jadi tukang pijit juga yah..heh heh becanda , oke pak davit,maaf saya belum ngorder ebok barunya tentang wordpress…mungkin nanti-nanti kalau waktunya dah agak senggang.

  2. mirbiz says:

    Refreshing yang luar biasa …!!!
    Ide Bisnis tu pak.

  3. mirbiz says:

    Peluang Yang Sangat Besar…Bayi yang baru lahir sampai Lansia suka dipijit

  4. herman says:

    wah boleh juga Pak Dafit profesi pijat memijat ini di-online kan dengan misi mengurangi penggunaan obat-obatan kimia di seluruh nusantara. he…he…he..

  5. Pak Davit tuh ada-ada saja, pijat refleksi segala. Setelah istri sembuh, lalu tidak ada yang dipijat, dong..

  6. Setelah pijat bagaimana kalau Kami menyediakan 300-500 situs untuk beriklan. Hanya Rp 50.000,-. Pembayaran ke Mahono Widajat,dr,DAPE,MKes. Bank Mandiri, No. Rekening: 144-00-0977600-3. Setelah melakukan pembayaran harap kirim berita ke email mhn57parasitologi@gmail.com. Kirimkan tentang tulisan yang akan ditayangkan dalam dalam iklan. Cara ini akan menunjang sekali kelancaran bisnis anda. Semoga bermanfaat.

  7. @bisnis mudah, mirbiz, herman, saniman : memang ilmu pijat memijat ini lumayan juga manfaatnya. Bahkan luar biasa utk keluarga kami. Sehat alami, namun dengan berbagai macam masalah pada awalnya. Dulu sempat sakit berbulan-bulan, alhamdulillah sekarng mulai kelihatan “jodh” pengobatannya…

    Davit

  8. kalau ada yang perlu dipijit bisa panggil Pak Davit (atau istrinya) wah ada peluang nih, jadi makelar tukang pijit.

  9. @Pak Afandi Kusuma, boleh juga tuh bisnis makelarnya. Tapi komisi affiliatenya cuma 10% mau gak? ha..ha…ha…Ide : Affiliate Tukang Pijit Online.

    Davit

  10. rachmawan says:

    Terimakasih pak Davit untuk perihal pijat memijatnya, moga kesehatan lahir dan bathin selalu ada pada kita semua. Amin.

  11. sulis d h says:

    Hmmmm…bener2 pak Davit Multi talent…..

    wsslm
    sulis dh

  12. uly says:

    wah pingin juga tuh seperti pak davit yg bisa mijat istri kalu sakit, bisa jadi peluang usaha baru tuh pak hehe..hehe..

  13. Dolly says:

    Wah bisa mijit jg ya Pak? Emang Pak David multi talent nih.:) Btw…saya kemaren dah order WWP, barusan udah ditransfer duitnya Pak, tp kayaknya blm aktif tu Pak.Blm bisa masuk ke member Area.:) Nanti gimana cara hubungi Bpk kalo sy mau tanya2/minta petunjuk.Thanks

  14. salam kenal dari sarangsemut-bogor.blogspot.com, semoga lekas sembuh istrinya…

  15. Bu/Pak Dolly, namanya saat daftar di WWP apa? dan nama saat transfer di bank siapa? nanti Saya aktifkan jika match. Konsultasi bisa via facebook atau blog ini bu. atau telp langsung.
    davit

  16. Budi says:

    Pa’ Davit bener2 pas saya sedang pada ngilu badan… nah saya praktekan sama saya sendiri nih pak.

    Saya coba ya pak teorinya… sebentar saya copy paste dulu dan saya print…

    Terima kasih Pak
    Budi Wibowo
    kuecakelezat.com

  17. Sip Pak Budi, kopi paste kayak file aja pak…he…he….Coba praktekkan ke istri dulu biar kerasa pak..
    davit

  18. Toko Blog says:

    aduhh,, jadi pengen undang pak davit kerumah neh.. bwt ngerasain pijit plus2nya.. (plus minta diajarin bisnis online. :D)

  19. Dolly says:

    Pagi Pak Davit,
    Saya daftarnya pakai nama saya (Dolly Djamin), transfernya pakai rekening BNI suami (Benny).
    Oya, nanti saya add di FB ya Pak. Thanks

  20. suparwoto says:

    as wib, aduh sungguh sayang sekali dengan istrinya sungguh satu pengalaman yang realita yang bisa memotivasi kit semua untuk menyayangi istri

    wasalam

  21. ridwan says:

    waah boleh nh
    maaf pak davit saya belum punya apa2 dam blum bisa apa2 jga tpi insya allah sya ikutin langkah2 pak davit
    terima kasih pak davit wat smuanya

  22. Ansor says:

    Wah.. pak davit ternyata semuanya bisa dijadilan bisnis ya ??.
    oh ya pak davit. saya sdah mencoba buat blog. Alhamdulillah sudah berhasil. tinggal menghaluskannya.
    Tks. Pak Davit

    Salam,
    Ansor

  23. buku forex says:

    memang tidak ada yang lebih indah selain berbagi dengan orang tersayang.

  24. Sprei says:

    Wah, Dapet ilmu baru lagi nih dari P’ davit, tx

  25. Toto says:

    Pak.Davit minta saran bagaimana caranya supaya iklan gratis, bisa menjadi: iklan yang berbayar maksudnya ada sedikit pemasukan untuk biaya pemeliharaan atau perpanjangan Domain Hostingnya. Trimk.sebelumnya Sukses

  26. pengen bisa says:

    Assalamu’alaikum wr.wb.,

    Pak saya pengen banget bisa seperti bapak. Kapan kiranya saya boleh “masantren” ? kalo tdk kberatan sy mau atuh NoPe yang bisa saya hub, Display di inbox e-mail az weh yaa…
    Haturnuhun pisan Pak

    Wassalam

  27. Sulistyo says:

    Satu lagi penghasilan dokter jadi berkurang…he he he
    Kalau ada e-book pijat-memijat boleh juga nihh

  28. @Pak Toto, Saya sudah cek website iklan bapak. Untuk website iklan baris, biasanya pemasukan dari 3 sumber :
    1. dari member yg pasang iklan premium.
    2. dari iklan PPC yg ada di website bapak.
    3. produk affiliate yg kebetulan dipasang di sana.

    Biasanya website iklan page ranknya lebih cepat naik dan pengunjungnya juga lebih banyak. Ini karena kontennya up date setiap hari. Untuk mengarahkan ke salah satu sumber penghasilan di atas, bapak analisa dulu kecendrungan pengunjung di web tsb. Coba cek data google webmaster tools dan google analytics nya (silahkan daftar dulu jika blm punya). Apa saja kecendrungan yg dilakukan pengunjung di website bapak. lalu kata kunci apa yg menyebabkan orang datang ke web bapak dari google.

    Jika sduah tahu karakter pengunjung, barulah Pak Toto bisa bertindak mau memaksimalkan potensi penghasilan yg mana satu dari ketiga di atas.

    Oh ya, ada baiknya bapak membuat form pendaftaran pemasang iklan yg bisa terhubung ke autoresponder. ini utk melakukan follow up jika ada sumber penghasilan yg ingin bapak berdayakan.

    Smoga membantu,

    davit

  29. supardini says:

    Aku ini belum bisa bikin website…… karena belum mijit2 istriku. Nanti aku pijit dulu istriku br tanya ke pak davit….gimana cara buat website.

  30. poel says:

    ..memijat website, keluar dolar$. mantap

  31. Toto_indo says:

    Terima Kasih atas saran dan solusinya akan saya teliti dulu , mudah2an berhasi .salam sukses

  32. Indah says:

    mau..mau..mau, cari cowo yg bisa mijit…

  33. hahahhaa lucu bacanya, tapi kereen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info ini juga Berguna Sobat :close