Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Baru Bimbel Bisnis Online RWP ditambah Paket Wisata Arung Jeram. Peserta ikut kegiatan Arung Jeram + Flying Fox/Paintball + dapat oleh-oleh dari Kota Bogor. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Liburan seru di akhir tahun 2015. Kami berangkat Bogor-Bali lewat jalur darat dg menggunakan Mobil RWP selama 40 jam. Capek sesampai di Denpasar, Kami rileks di Pantai Kuta yg bersih & berpasir putih...! Baca Lebih Lanjut »

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Setelah capek online berbulan-bulan, kini saatnya merilekskan tubuh dan pikiran di pinggir pantai. Duh, rindu selalu suasana seperti ini...! Baca Lebih Lanjut »

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pada libur lebaran tahun 2014 ini, kami sekeluarga memilih lokasi wisata di Pantai Sawarna-Banten dan Pantai Cibangban-Sukabumi. Kami berangkat di saat orang lain sudah masuk kerja hari pertama, tgl 4 Agustus 2014. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Pantai Andriyani di Jogjakarta memiliki pantai yg indah dg pasir putih dan deburan ombak khas Pantai Selatan...! Anak-anak betah bermain pasir di sana. Baca Lebih Lanjut »

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Karena Saya sibuk ngajar Sabtu-Minggu, maka hari libur ditetapkan selain hari Sabtu&Minggu. Anak-Anak diajak berlibur biasanya sepulang mereka sekolah. Ini adalah liburan Kami pada hari Kamis, 6 Pebruari 2014 ke Tempat wisata alam Cibalung Happy Land-Bogor.. Baca Lebih Lanjut »

 

Hadiah Ulang Tahunku yang ke-35

Ketika menulis artikel malam ini di Blog DP(dot)net, Aku baru teringat bahwa besok adalah Hari Ulang Tahun-ku yg ke-35.

Sebenarnya dalam beberapa hari ini Aku sudah lupa kalo mau berulang tahun tgl 7 Juni 2012. Lagi pula seingatku memang tidak pernah dirayakan secara resmi setiap tahun. Program diskon produk dan layanan RWPGrup.com> memang sempat kucanangkan sekitar 7 hari lalu. Namun prihal hari-H Ultahku, ya Aku sudah tidak mengingatnya lagi.

Anak dan istriku-lah yg mengingatkan dengan pergi ke Toko Buku tadi siang. Kami berangkat ke Toko Buku Gramedia di sebuah Mall di Bogor, lalu istri dan kedua anakku memisahkan diri di bagian belakang Toko Buku tsb.

Sampai di sana Aku belum ingat dan tidak curiga apa-apa. Seingatku kalo Kami ke Toko Buku, ya paling Aku mencari buku-buku referensi untuk bisnis dan perberdayaan jiwa. Sementara anak dan istri biasanya sibuk mencari buku cerita anak, atau buku mewarnai, atau peralatan tulis menulis yg sekiranya dibutuhkan.

Seperti biasa, Aku sibuk membolak-balik ringkasan buku referensi bisnis kategori terlaris sambil berdiri. Tiba-tiba anak pertamaku yg masih kelas 2 SD datang menghampiri :
“Ayah kalo disuruh milih sesuatu suka warna apa?”
“Biru atau Merah”, jawabku sambil terus membaca buku bisnis yg sedang kutaksir.

Oke, Aku belum ngeh juga. Setelah membayar ‘sesuatu’ yg dibeli, istri dan 2 anakku keluar duluan dan Aku menyusul 5 menit kemudian dari belakang. Sebenarnya Aku belum puas baca buku referensi bisnis yg sedang kutaksir, apalagi sedang baca info cara pemasaran baru yg kayaknya cocok kalo diterapkan di bisnis online. Namun karena anak dan istri keluar duluan, ya Aku niatkan lain kali saja lanjutin bacanya. Atau bisa beli nanti jika sudah yakin bagus isinya.

Namun di dalam perjalanan pulang hingga sampai di rumah, istri dan 2 putri kecilku kembali berbisik-bisik. Apalagi setelah sampai di rumah dan mulai istirahat. Aku juga belum ngeh karena kembali sibuk di depan komputer dan masuk ke dunia ‘internetku’.

Aku baru sadar benar ketika putri paling kecil kami yg berusia 4 tahun tiba-tiba mengucapkan “Ayah celamat ulang tahun ya, nanti ada hadiah loh..!”
Namun tiba-tiba kakaknya berujar “Ssssst, bukan sekarang ila, tapi besok pagi…!”

Aku yang sedang sibuk menerima SMS dari pengunjung web sepatubogor di internet menanggapi tingkah-laku mereka dengan senyum-haru.

Seketika Aku teringat kalo sekarang tanggal 6 Juni, dan besok tanggal…..
Sepertinya kedua putri kecilku sudah mulai bisa berekspresi dan mulai menunjukkan rasa sayang pada Ayahnya.

Lalu kemana istriku? he..he…he…Dia baru selesai masak dan masih menyimpan ‘sesuatu’ yg dibeli tadi siang bersama anak-anak.

Entahlah, Aku kurang tahu apa saja isi kantong yg mereka beli tadi siang dan malam ini masih disembunyikan. Aku menebak-nebak, mungkin besok subuh mereka akan memberikan surprise sementara Aku masih tidur setelah beres ‘online’ tengah malam.

Aku mulai menerawang sebelum tidur, tak terasa ternyata sudah 35 tahun Aku diberikan jatah hidup oleh Yang Maha Hidup. Apa saja gerangan amal yg sudah kukerjakan selama ini? Cita-citaku belum bisa dikatakan berhasil dan masih panjang jalan yg harus kutempuh. Aku masih punya segudang pe-er untuk memuliakan banyak orang. Aku masih punya segudang permasalahan yg harus diselesaikan untuk kebaikan bersama.

———————————————

Namun satu hal yg sangat kusyukuri : “Aku sudah punya istri dan 2 putri kecil yg sangat mencintaiku. Mereka menjadi tempat curahan cerita dan kasih sayang penuh selama 2 tahun terakhir. Kedua putriku sudah sering berbagi cerita dengan Ayahnya layaknya seorang teman. Keduanya sering menyanyikan lagu di depanku sambil bergaya atau melompat-lompat, menceritakan pengalaman belajar di sekolah, dan menceritakan film kartun yg ditonton di TV.

Bahkan keduanya sudah belajar shalat fardhu setiap waktu dan mendoakan Kami agar lancar menjalankan bisnis ini. Duh, melihat mereka memakai mukena dengan ukuran imut-imut, membuat hatiku teduh. Hapus sudah sementara semua persoalan duniawi yg tidak pernah ada habisnya. Terima kasih Ya Allah, istri dan 2 putri kecilku yg sehat dan lucu sudah lebih dari cukup sebagai hadiah Ulang Tahun-ku yg ke-35 ini...!”

———————————————

Catatan :
#Tidak lama setelah Saya posting artikel ini, kami menerima SMS atau komentar ucapan Ultah dari rekan dan sahabat di online. Trima kasih atas Doa dan perkenan semua rekan utk membaca artikel ini. Mohon maaf jika ada ucapan/SMS/telp yg tidak terjawab. Karena pada saat bersamaan Kami sekeluarga sedang persiapan untuk berangkat ke RWP Jogjakarta. Insya Allah Kami akan ketemu rekan-rekan di Jogja untuk mengajar Bimbel Bisnis Online di sana.

#Kami telah mengambil dokumentasi hasil perayaan sederhana Ultahku di pagi hari sebelum anakku berangkat ke sekolah. Berikut beberapa foto sederhana yg diambil ketika Aku baru bangun tidur :

kado ulang tahun davit pada usia 35 tahun
Gambar 1. Tiga bungkus kado ulang tahun Davit dari istri dan 2 putri kecilku. He..he…he..Saya letak di tumpukan meja kerja karena masih belum mudeng, soalnya baru bangun tidur.
Perayaan Ulang Tahun Davit secara sederhana di Rumah

Gambar 2. Bangun tidur langsung di Foto bersama 2 putriku oleh istri tercinta. Masih ngantuk tapi udah rada sadar...he...he...

3 Kado Ultah Davit : Penyangga Qur'an, Pocket Note, dan Biji Tasbih

Gambar 3. Alhamdulillah setelah dicium anak-anakku mata ini melek lagi...He..he...Sekarang bisa dibuka deh kado ultahnya : Penyangga Qur'an, Pocket Note, dan Biji Tasbih. Sederhana tapi berkesan bagiku.

Yang Masih Belajar tentang Hidup dan Keluarga,

Davit
======
Bantuan Allah untuk Orang yg Gemar Beristighfar>>>

Pencarian dari Google :

28 Responses to Hadiah Ulang Tahunku yang ke-35

  1. met milad pak davit, semoga sisa umurnya makin berkah dan semkin disayang Allah Swt. amin, subhanallah ternyata masih 35 toh … wah jadi iri, insya Allah saya umur 30, enggak mau kalah dengan pak davit, meraih SuksesMulia!

  2. Alhamdulillah, selamat pak Davit, semoga sehat sejahtera dan panjangumur penuh rahmat, hidayah wal barokah utk bapak pribadi, istri dan kedua putri kecilnya.
    Sukses berkarir dijalan Allah.
    Wassalam, Wihardijono

  3. Mukena Lucu says:

    “Duh, melihat mereka memakai mukena dengan ukuran imut-imut, membuat hatiku teduh.”

    Met milad pak Davit Semoga tambah sukses, tambah banyak kebaikan yang dibuat dan tambah disayang Alloh SWT.

  4. IWAN DHARMAWAN says:

    Selamat Ulang Tahun ya pak Davit. Semoga panjang umur banyak rejeki dan sehat terus, supaya bisa membimbing kita untuk belajar bisnis online. Selamat ya pak Davit dan keluarga.

  5. bang wahhid says:

    Selamat Ultah Bang Davit, smoga semakin memberi banyak manfaat bagi sesama

  6. Selamat Milad utk P’Davit…semoga Tambah Barokah umur na…keluarga yg sllu SAMARA..
    juga bisa terus menyebarkan ilmu2 yg bermanfaat khususny ttg dunia marketing online..
    SuKSes sllu utk P’Davit,Keluarga dan RWP ny…..

    Salam DahSyatttt!!

  7. rudd says:

    Slamat HUT Pak Davit, smg sll diberkahi oleh Allah SWT dengan banyak nikmat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari bersama keluarga dan dalam segala aktivitasnya serta smoga tetap berbagi ilmu dengan sesama, Amiiin

    Wasallam,
    rudi- alumni Bimbel Angk. Maret 2012

  8. Rusli says:

    happy birthday pak Davit, smga panjang umur and menjadi org yg sukses slalu dalam menjalankan bisnis onlinenya

  9. Hartoyo says:

    Selamat Ulang Tahun Pak Davit, semoga panjang umur, semakin disayang Allah, smakin banyak menularkan ilmu2nya pada sesama , baik ilmu bisnis onlone maupun ilmu peneduh jiwa amin..amin …ya robbal al amin…#@$$%%^^%

  10. Munajat says:

    Selamat Ulang Tahun Kang Davit, Semoga Diberikan kesehatan, keselamatan, tambah sukses, tambah barokah. Amin. Salam untuk Keluarga

  11. Selamat ulang tahun Pak Guru Davit,panjang umurnya, bahagia sehat sentosa beserta keluarga, sukses selalu dalam bisnis serta amalan amalan ilmunya yang sangat bermanfaat, kiranya Allah selalu memberian rahmat & limpahan hidayah buat keluarga.

  12. Mirbiz says:

    Selamat “Milad” Pak Guru

  13. Selamat Ulang tahun Pak Davit, semoga tambah sukses dan barokah kedepannya, Salam buat keluarga

  14. ass. maaf emailnya baru kebuka. meskipun ultah pak davit sudah berlalu. saya mengucapkan selamat ulang tahun. semoga selalu jaya dan sukses. go International……!

  15. samsir Alam says:

    Selamat Ultah Pak David
    Semoga semakin sukses.Allah tidak akan pernah melepaskan rangkulan-Nya terhadap orang yang mau berbagi dengan sesama, baik harta maupun ilmu yang dimiliki. Subhanallah.

  16. Sunardi Putra says:

    Selamat Ulang Tahun pak Davit, panjang umur, murah rezeki, dan sukses selalu dalam berkarya dan memberikan bimbingan dalam bisniss on line..he..he..he, dan berbahagia bersama keluarga. Amin.

  17. anton says:

    selamat ulang tahun untuk pak davit,semoga,pnjng umur,sll di berikan kesehatan,keselamatn dunia akhert,tmbahsukses,bisnisnya jg lncar,keluarganya bhagia dunia akhert.amin ya robal alamin…

  18. Happy milad Pak Davit Semoga tambah sukses, usia makin berkah, rezeki makin melimpah tambah banyak kebaikan yang dibuat dan tambah disayang Alloh SWT. Semoga RWP juga makin maju..Amin

    Semoga perjalanan ke Yogja dimudahkan dan kegiatan bimbel berjalan lancar.Amin

  19. Thomas says:

    Dear Pak Davit,
    You are ten years younger than I am, but you have reached more success than I have. This is because of your hard and smart work. Your life and success are inspiration for everyone, especially for me.
    Happy birthday, Pak Davit. Keep being an inspiring teacher for more people in Indonesia.
    Best regards…

  20. KESTY says:

    Coach David, Met Ultah ya Pak…maaf terlambat ngucapinnya krn baru buka
    Banyak orang-orang gaptek seperti Aku yang merasakan terbantu dengan pelatihan/bimbel dan share dari Pak David RWP semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kesehatan dan kemudahan dalam setiap bisnis yang dijalankan bersama pr-pr nya ya Pak…

  21. Rusmali says:

    Met Ultah Pak Davit,

    Semoga sehat & sukses selalu

    Best Regards,

  22. Joe says:

    Many Happy Return of the Day bro Davit… Lebih Sukses dan Sehat sellu..

    Salam
    RWPTanahAbang.com

  23. boedie says:

    Met milad pak davit, semoga selalu sehat & sukses, dimudahkan rezekinya serta selalu dirahmati Allah….amiinn

  24. sukeses selalu untuk pak davit

  25. pertama saya ucapkan selamat ulang tahun pada pak davit ,semoga panjang umur dan semakin sukses aja.

    dan juga semoga dengan semakin sukses, semakin bermanfaat bagi orang banyak dan mau membantu sesama yang membutuhkan terutama ilmunya.

    salam sukses selalu.

  26. met ultah dan moga sukses selalu.

  27. Ass. Pak Davit,

    Hehehehe, saya lupa saya sudah memberi ucapan selamat ulang tahun kpd Bapak belum ya ?

    Selamat Ulang Tahun Pak Davit,

    Semoga selalu segar di hati dan di body, awet muda, awet baik hati, awet duitnye, daaaan semakin maju usaha Bapak dan mrid2 Bapak, serta selalu bahagia bersama keluarga, aamiin YRA.

    Sekalian saja, info mengenai usaha saya.
    Website saya yang dulu sudah tiada, hostingnya saya hentikan, karena belum ada kemajuan.
    Sementara ini saya pakai blog dulu, yaitu WP a.l. Fillahely – Sepatu Bogor, yang baru mulai lagi.
    Fillahely2 lainnya menegenai sepatu dari Bandung dan Accessories Computer dagangan anak saya, yang sudah banyak pesanan (bukan via blog saya, tp via iklan di Kaskus)
    Blogspot dalam hal membuat menu dan sub2 menunya saya masih gaptek. Biasanya langsung saya makan panadol merah, abis pusing mikirin menu blogspot.
    Hehehehe koq jadi ngobrol.

    OK Pak Davit, BTW kantor katanya pindah lagi ? Saya dulu pernah ke sana, naik sampai lt 3.

    Wassallam

  28. silva sepatu says:

    Late is better than never, isn’t it? Met ultah pak Davit..
    Smg diberi kesehatan dan tetap rendah hati menjadi ‘guru’ banyak orang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info ini juga Berguna Sobat :close