Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Bimbel Nyantri + Wisata Arung Jeram :

Paket Baru Bimbel Bisnis Online RWP ditambah Paket Wisata Arung Jeram. Peserta ikut kegiatan Arung Jeram + Flying Fox/Paintball + dapat oleh-oleh dari Kota Bogor. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Berlibur ke Pantai Kuta-Bali :

Liburan seru di akhir tahun 2015. Kami berangkat Bogor-Bali lewat jalur darat dg menggunakan Mobil RWP selama 40 jam. Capek sesampai di Denpasar, Kami rileks di Pantai Kuta yg bersih & berpasir putih...! Baca Lebih Lanjut »

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Asyiknya Olah Raga di pinggir Pantai Tugu Pensil Tanjung Pinang.

Setelah capek online berbulan-bulan, kini saatnya merilekskan tubuh dan pikiran di pinggir pantai. Duh, rindu selalu suasana seperti ini...! Baca Lebih Lanjut »

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pantai Cibangban-Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Pada libur lebaran tahun 2014 ini, kami sekeluarga memilih lokasi wisata di Pantai Sawarna-Banten dan Pantai Cibangban-Sukabumi. Kami berangkat di saat orang lain sudah masuk kerja hari pertama, tgl 4 Agustus 2014. Baca Lebih Lanjut »

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Berlibur ke Pantai Andriyani-Pasir Putih, Jogjakarta

Pantai Andriyani di Jogjakarta memiliki pantai yg indah dg pasir putih dan deburan ombak khas Pantai Selatan...! Anak-anak betah bermain pasir di sana. Baca Lebih Lanjut »

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Mengajak Anak-anak & Istri ke Cibalung Happy Land - Wisata Alami

Karena Saya sibuk ngajar Sabtu-Minggu, maka hari libur ditetapkan selain hari Sabtu&Minggu. Anak-Anak diajak berlibur biasanya sepulang mereka sekolah. Ini adalah liburan Kami pada hari Kamis, 6 Pebruari 2014 ke Tempat wisata alam Cibalung Happy Land-Bogor.. Baca Lebih Lanjut »

 

Laporan Survey Cabang RWP di 3 kota Besar

Hello Pembaca setia Blog Davit Putra!!!

Kali ini Saya mau cerita yg lebih seru lagi. Para pembaca pasti tahu kalo Bisnis Davit Grup melalui salah satu anak usahanya (RWP Grup) sedang melebarkan sayap bisnis online secara offline.

Saya bersama tim sudah menerima seratus lebih pendaftar cabang perwakilan RWP di kota masing-masing. Dalam satu kota ada yg lebih dari 1 pendaftar. Ada sekitar 45 Kota di Indonesia yg sudah mendaftar. Namun yg diterima tentu diseleksi berdasarkan beberapa syarat yg telah kami tetapkan.

Dalam satu bulan ini sudah 16 orang resmi diterima sebagai Perwakilan RWP (Bisnis Davit Grup) dan masih terus bertambah setelah saya menulis laporan ini. Setelah diterima, Saya dan Tim RWP melakukan survey ke beberapa kota tempat perwakilan RWP berada. Foto dokumentasi Laporan Survey di 3 kota besar (Depok, Bekasi, dan Jakarta Pusat) ada di bagian bawah.

Pasti ada yg bertanya, Apa saja keuntungan menjadi cabang perwakilan RWP di kota lain?

Keuntungan beserta hak dan kewajiban sudah Saya jelaskan kepada seluruh member RWP beberapa waktu lalu.

Jika diantara pembaca blog ini ada yg belum mengetahuinya, berikut saya ringkas beberapa keuntungan menjadi perwakilan RWP :

1. Akan Dibuatkan website bisnis sebagai Holding Company masing2 member. Nanti tiap perwakilan akan diajarkan buat website lebih dari 1 sebagai anak perusahaannya. Pada tahap awal akan dikelola oleh manajemen RWP, termasuk dibuatkan artikel atau isi website. Domain dan hosting akan diberikan, nama dan tema website akan dikonfirmasikan dulu kepada member ybs.

2. Website setiap perwakilan cabang akan dipromosikan ke jaringan BisnisDavit Grup, diantaranya melalui website Davit, List Davit yg berjumlah sekitar 30 ribu orang, Halaman facebook BisnisDavit, dan masuk SEO google jaringan BisnisDavit Grup dan RWP Grup.

3. Memperoleh produk sepatu atau herbal dari BisnisDavit Grup senilai Rp. 300.000,-.

4. Akan dibina dalam 1 tahun dg target : 6 bulan pertama bisa berpenghasilan dan 6 bulan berikutnya bisa mengajar.

5. Dibantu untuk mempromosikan produknya sendiri maupun produk RWP. Keuntungan produknya sendiri adalah 100% utk member ybs,  Sedangkan keuntungan penjualan RWP pembagiannya 60% : 40% .

6. Disediakan design plang nama untuk masing-masing cabang dan bisa dicetak sendiri.

7. Rencananya RWP grup akan membentuk Bimbingan belajar offline semacam Primagama grup. Materinya khusus mengenai aplikasi bisnis online dan diberikan per paket kepada peserta (diluar member RWP).
Juga akan ada materi pendukung seperti optimasi Windows, Dasar-dasar Komputer Perkantoran, dan Dasar-dasar komputer Akuntasi. Tiap peserta akan dipungut biaya belajar sebagaimana layaknya Bimbel.  Keuntungan Bimbel ini akan dibagi dua antara kantor cabang dan kantor pusat.

8. Tiap perwakilan cabang diarahkan memiliki minimal 1 karyawan setelah berpenghasilan. Setelah punya karyawan, nanti akan diajarkan standar khusus customer service utk mensupport bisnis masing-masing cabang.

9. Tiap Cabang Berpeluang menjadi tempat copy darat Mas Adryan Fitra bersama komunitas bisnis internet-nya (Saya bekerja sama dengan Mas Adryan fitra).  Selain ajang promosi, juga berkesempatan belajar cari Dollar dari produk orang lain di internet.

10. Dan fasilitas lain-lain.

Berikut Dokumentasi Foto hasil Survey Tim RWP di Kota Depok, Bekasi, dan Jakarta Pusat (Minggu, 2 Mei 2010) :

Davit dan Tim RWP di MobilTim RWP ketika berada di Mobil kami, hasil dari Bisnis Online.

Tim RWP di Rumah Bu Andayani, DepokTim RWP di Rumah Bu Andayani, Villa Mutiara Cinere-Depok. Suami Bu Andayani mendukung penuh agar mereka bisa sukses sebagai Cabang RWP Depok. Potensi mereka : management outsourcing, usaha nasi bakar, Bimbel RWP, produk sepatu dan herbal.

Tim RWP di Cabang Beiji, Depok

Tim RWP ketika melakukan Survey di Rumah Pak Abdul Muis, Beiji-Depok. Potensi Pak Muis : Produk informasi Mata Kuliah Elektro, Bimbel RWP, produk sepatu dan herbal. Pak Muis adalah salah satu dosen ISTN.

Tim RWP di Cabang Bekasi, Perumnas 3

Tim RWP ketika melakukan Survey di Rumah Bu Fitris Eliza, Perumnas 3 Bekasi. Potensi Bu Fitris : Produk tas, bid. Pendidikan, agen buku pelajaran dari SD s/d SMA & pelatihan guru – guru utk dilatih dg metode struktur jari  – jari matematika, Bimbel RWP, sepatu, dan herbal.  Bu Fitris dan keluarga sampai merenovasi rumah khusus untuk dijadikan kantor perwakilan RWP.

Tim RWP di Cabang Kemayoran. Jakarta Pusat

Tim RWP ketika melakukan Survey di Rumah Bu Hj. Chakraborty, Kemayoran. Jakarta Pusat.  Potensi Bu Chakraborty : Produk Jilbab, hasil tambang, produk kue,  Bimbel RWP, sepatu, dan herbal. Bu Hj. Chakraborty adalah warga keturunan India yg sudah lama tinggal di Indonesia.

Okeh, Sekian dulu ya teman-teman Laporan Survey kami di 3 kota besar sebagai awal terbentuknya Cabang RWP group.

Semoga ada hikmahnya bagi Bisnis Anda masing-masing..!

Sukses untuk kita yg Mau Berusaha tiada henti,

Davit

====

CEO
www.RahasiaWebsitePemula.com
www.ListBuildingPemula.com
www.DavitHerbal.com
www.SepatuBogor.com

7 Rahasia Website Pemula


Pencarian dari Google :

94 Responses to Laporan Survey Cabang RWP di 3 kota Besar

  1. Cak Mus says:

    Mas Davit ……hebat …lets go ahead

  2. Arief Theo says:

    wah mas Davit memang top!! inovasi tiada henti…kapan kita bekerja sama nih??hehehe…

  3. Yudiantoro says:

    Ck..ck…ck…ini bukan bunyi cicak di dinding, tetapi rasa kagum saya kepada Mas Davit yang udah go…go…go…kemana aja.
    Salut dan ancungan jempol buat Bisnis Online RWPnya.
    Nyam…nyam…nyam, ini bukan sedang makan enak, tetapi hasrat Bisnis Onlineku semakin bergolak he…he…he.
    Salam Sukses!

  4. Venita says:

    Sukses dan salut buat RWP, sudah ada jadwal survey ke tempat-tempat lain di luar yang di 3 kota itu, pak? Apakah yang udah dilakukan survey, udah bisa dikatakan bahwa perwakilan itu udah resmi buka?

  5. free stuff says:

    Asslm, salut buat mas davit yang bener2 serius melebarkan sayap produk RWPnya 😉 cuman saya liat para perwakilan cabang dari RWP dipilih dari kalangan menengah keatas ya mas, kalo kalangan menengah kebawah bisa jadi perwakilan cabang RWP ngga ? thanks ^_^

  6. Semua member RWP Go….internet maketer internasional

  7. janu says:

    wah, mas Davit memang luar biasa.
    hhmmm…..baru survey perwakilan rwp yang ada di pulau Jawa ya..??
    semoga sukses usahanya.

  8. ” big Project ” pak Davit…., mudah2an semua lancar …amien

    salam
    sulis dh
    http://www.usahahandoko.com

  9. santoso says:

    mantab dah…..pak davit.
    good luck…..maju truas RWP dan SepatuBogorku.com..

  10. susilo says:

    luar biasa ,salut buat bos davit

  11. Mas. Davit,

    Saya ucapkan Selamat atas mulai dibukanya Perwakilan RWP di Kota Depok, Bekasi & Jakarta Pusat.
    Semoga target untuk membuka kantor Perwakilan RWP di 45 Kota Besar di Indonesia bisa segera terwujud, bahkan kalau memungkikan dimasa datang bisa membuka Kantor Perwakilan RWP di Luar negeri ” GO INTERNATIONAL “, seperti bisnis kayu yang saat ini saya lakukan dimana bukan saja pembeli saya yang berasal dari Luar Negeri ( Belgia, Belanda, Jerman, Australia, Amerika dll ), juga supplyer saya selain berasal dari Indonesia juga berasal dari beberapa negara seperti Philipina, Malaysia, Thailand & China. Sehingga diharapkan dalam waktu dekat bisa segera tercipta ” INTERNET MARKETER, PEBISNIS ONLINE & INTREPRENEURSHIP INDONSIA” hasil pembinaan & didikan RWP yang handal dan cita-cita RWP untuk menciptakan 1.000.000 lapangan kerja bisa terwujud, sehingga dapat membantu Pemerintah Indonesia dalam menanggulangi & menekan angka pengangguran dan mengentaskan kemiskinan. BRAVO RWP dan Sukses untuk kita semua yang mau berusaha keras untuk maju demi menggapai masa depan yang lebih baik & sejahtera…..

    Salam sukses untuk kita semua.
    Ir. H Dadang Djoko Kuspito.
    Marketing Mobile Office ( MMO ).
    Jl. Pare Blok A no. 19
    Bekasi Utara -BEKASI- 17124
    West Java – INDONESIA
    Mobile Phone: +62-81-8851675, +62-8888638715, +62-81399035778
    Phone/ Fax : +62-21-8893481
    Skype : dadang-dk
    Email address : dadang_d_kuspito@indo.net.id
    Website : http://www.marketingmobileoffice.wordpress.com
    Blogspot : http://www.marketingmobileoffice.blogspot.com

  12. Ahmad Fauzan says:

    Pengen donk……Mantabbbbbbbbbbbbbbb

  13. Abdul Muis says:

    Pak Davit tuh orang-nya Kudu, semua member-nya Kudu Sukses seperti Diri-nya

  14. dewi says:

    mantap… boleh donk gabung

  15. elisabeth says:

    pak, saya di lampung. apa sudah ada perwakilan RWP? trimakasih

  16. elisabeth says:

    gimana gabung jadi perwakilan RWP di lampung? trimakasih

  17. yusuf says:

    alhamdulilah pak david RWP makin besar jadi kan ini sebagai pemacu saya untuk bisa mengembangkan bisnis lagi, kira2 pondok gede dah ada belum pak yah..?

  18. baikuni says:

    Di Jakarta Barat, Kapan nih udh ga sabar!!!

  19. Achmad Rofiq says:

    saya bangga termasuk dalam List Davit, Mas Davit luar biasa, saluuuuttt !!
    Satu waktu saya akan masuk member RWP

  20. elvina says:

    salut dengan semangatnya pak davit sekeluarga….ditunggu di jogja 🙂 sukses

  21. taruna jaya says:

    Ok selamat mas Davit.Saya juga amat senang karena program mas Davit mulai Running.Inya Allah di Banjarmasin nanti program pendidikan RWP akan say beri nilai tambah.

  22. bhismo Sampoerno says:

    Selamat mas Davit.
    Maju terus,sukses selalu

  23. aric says:

    sukses terus mas,,,, saya murid baru mu,,, harap panduannya yaaa…. nanti kalo udah mahir saya mau buka cabang disingaraja…. nicchhhh…. heheheeee

  24. Selama ini mungkin hal inilah yang saya impi-impikan selalu saya bayangkan dan saya tunggu-tungu, bilamana ada seorang praktisi bisnis online yang membuka bimbel semacam primagama, yang ada di setiap daerah penjuru Indonesia, suatu awal yang mugkin juga bisa dijadikan bisnis waralaba. Tidak rugi saya join di RWP. pak Davit punya cita-cita yang sangat besar. Salam Sukses. (Qodri, Surabaya)

  25. Saya tidak ada apa-apanya jika bukan karena dukungan Anda semua…!
    @Mas Arief Theo : Mas nawarin kerjasama apa nih? Kalo Saya survey cabang Jogja mungkin kita bisa janjian ketemu nanti.
    @Pak Yudiantoro : Semoga makin bergolak juga penghasilannya.>!
    @Bu Venita : Yg sudah disurvey berarti semakin memperkuat data-data yg kami butuhkan.
    @Mas Santoso : Semoga lancar jadi agen sepatubogor kami.
    @BU Elisabeth : Kebetulan di Lampung blm ada bu. Silahkan daftar melalui email adminrwp jika ibu berminat jd cabang.
    @Pak Yusuf : Pondok Gede yg BEkasi ya Pak? Masih lowong Pak.
    @Pak Taruna : Maksih Pak ats dukungannya jd cabang RWP di Banjarmsin.
    @Pak Aric :he..he…Kalo mau buka cabang Singaraja gak perlu tunggu mahir Pak. Kan prioritas dihandle RWP Pusat.
    @Bu Ann Qodri : Maksih ats dukungan Ibu. Semoga terwujud Bimbel RWP sekelas Primagama atau lebih.

  26. sunardi says:

    Wah jadi semakin semangat ternyata Pak davit sudah mulai survey… Semoga Sukses

  27. supri says:

    mantap pak davit, semoga saya bisa menyusul menjadi perwakilan rwp di kota saya.

  28. idris says:

    sukses pak davit surveynya..smoga RWP smakin mengepakkan sayapnya dari ujung barat sampe ujung timur…sayang saya blom bs mewakili kota saya pak…go..go..RWP..

  29. benny says:

    P’Davit yg hebat,
    waktu ke bandung koq enggak mampir padahal saya termasuk dalam daftar, apa sudah datang diem2 buat disurvay, pertanyaan saya ttg part time di RWP juga gak pernah dijawab, bagaimana kalau yg di bandung 4 org kerjasama buat cabang RWP disalah satu member , synergi gitu? mungkin bisa ya

  30. anam says:

    pak davit, saya tunggu kehadirannya di kota Tenggarong Kutai Kartanegara KAL-TIM, saya berharap semoga sy bisa bekerja sama dengan Pak Davit…salam sukses

  31. Ass. Sukses RWP… Moga Alloh meridhoi ya usaha Pak David dan seluruh anggota RWP. Diantos Launcingnya masing2 cabang, biar cepet go… amien

  32. Nurhidayat says:

    Selamat buat yang sudah disurvey

  33. mujianto says:

    sangat senang melihat orang lain bisa berbahagia karena bisa memompa semangat saya.Semoga dengan bergabung dengan RWP bisa mewujudkan cita-cita besar saya yang sampai saat ini masih belum bisa terwujud.
    sukses buat kita semua.

  34. @Pak Beni : Waktu ke bandung memang buak niat survey, cuma kebetulan diundang Unpad untuk presentasi di sana. TTg partime Saya lupa kapan ya pak?
    Cabang RWP Bandung masih terbuka lebar utk 4-5 cabang. silahkan daftr pak via admin rwp. idealnya satu cabang satu orang karena berhub dg data pribadi nanti.
    @Pak Anam : InsyaAllah Pak. Kaykanya Bapak cbang RWP di Kutai ya?
    @Pak Mujianto : Insyaallh bisa Pak jika kita saling membantu.

    Sukses u kita semua,
    Davit

  35. roziqin says:

    moga makin suxses ja buat mas dafit
    saya murid baru.

  36. ass. pak davit. saya berdoa semoga RWP semakin jaya dan bisa melahirkan para internet marketer indonesia.

  37. arys says:

    Salut deh buat mas davit moga aja cepet realisasi cabang2nya biar cepet bisa kumpul2 ama cabang terpilih …. salam sukses selalu

  38. anam says:

    alhamdulillah & trima kasih pak Davit kalo pendaftaran sy bsa di terima, besar keinginan sy u/ bisa berbisnis on line dengan di bantu oleh pak Davit …
    kira-kira bulan berapa pak bsa berkunjung ke Tenggarong Ku-kar…?
    sepertinya peluang di tempat sya begitu besar & semoga pak Davit bisa langsung survey untuk bsa melihat prospek ke depannya…
    trima kasih pak Davit

  39. dian says:

    hebat..

  40. jamel says:

    Mantap baget pak Davit, mereka juga bisa masa saya gk bisa,,,,,,,,,, okelah, Insya Allah Bi’ijtihadii…..

  41. antosuyanto says:

    sudah dftr, sampai sekarang blm semua dipelajari,

  42. Mudah2an semakin banyak cabang Rwp akan Semakin mudah juga saya bisa belajar dan tentu akan lebih cepat saya punya penghasilan dari internet,saya harap saya bisa dapat diskon kalau ikut bimbel di cabang PA DAVIT.semoga bisnis PA DAVIT semakin berkembang,supaya member RWP bisa mendapat sarana belajar yang lebih banyak,sukses PA DAVIT

  43. […] Sejak Melakukan Survey awal ke 3 kota Besar cabang perwakilan RWP, banyak pertanyaan yg masuk melalui admin rwp maupun blog Davit Putra. […]

  44. sulatiyono says:

    Mantap…mantap…mantap..semoga makin moncer pak !

  45. Tangerang gimana mas Davit…

  46. Pak Agus, Tangerang ada 1 yg udah diterima sebagai cabang, yaitu Pak Sunardi dg alamat : Perum Pondok Jagung, Bintaro Tangerang. Jika bapak berminat jadi cabang dg jarak yg jauh dari rumah Pak Sunardi, silahkan daftar ke email admin RWP Pak. Tq.

  47. Great information! I’ve been looking for something like this for a while now. Thanks!

  48. anax kolonx says:

    cara dft RWP grup gmn pak?

  49. biaya utk mjd cabang RWP brp pak?

  50. @Anax kolonx : Cara daftar jadi cabang RWP cukup kirim email pendaftaran dan memenuhi syarat yg ada di web RWPGrup :
    http://www.rwpgrup.com/caradaftar.php

  51. Suwito says:

    Salut dan terus maju Pak Davit!
    Kelak kalau saya sudah punya produk yang bisa diandalkan utk di-jual-online-kan, saya ingin bekerjasama dengan Pak David.

  52. sutriyati says:

    wah……salut buat Mas Davit, semoga selalu lancar dan tambah sukses.Doakan ya….semoga aku yang di Semarang bisa menjadi cabang RWP.

    http://www.usahaku-souvenirku.blogspot.com

  53. dedi says:

    thanks info nya pak kayanya menarik juga nih
    rencana ada sih kepingin buka di palembang dah ada lum pak ya?
    tapi untk pembelajaran saya blm mateng nih,,, insya allah dalam jangka dekat nih kepingin gabung mg RWP gooo tanpa batas amiiinnnnnn

  54. albusro says:

    luar biasa……ya memang harus begitu…anak muda Saya salut obsesinya menciptakan sejuta lapangan kerja…andai orang2 pemerintahan yang digaji wang rakyat punya semangat semacam ini…..wah wah wah….go ahead mas Davit…keinginanku untuk copy darat masih ngalami kendala…insyaallah satu hari aku pasti menjabat tanganmu….

  55. asep5150 says:

    ass.. sukses Bos, tidak sia sia perjuangan yang dirintis selama 2 tahun.. saya yang nista ini hanya bisa memberikan do’a semoga sukses selalu… dan sabar membimbing para pemula pemula yang tergabung di RWP Group… ass

  56. Rustama says:

    Selamat …makin berkembang.Tujuan sangat baik…ingin membuka lapangan kerja bagi putra2 bangsa.
    Tujuan sangat…sangat mulia.
    Saya member RWP di Bandung, meskipun sudah ada orangnya unntuk itu, kalau mungkin bisa 2 tempat.Bandung luas loh….mas.
    Kami menyediakan 7 computer di rumah. Failitas speedy.
    Wassalam.

  57. eric says:

    Hanya kisaran jawa barat saja ya, saya mau tanya mas davit. untuk perwakilan Surabaya kok gak pernah aktif ya acara belajar nya, saya juga pengen ikut belajar secara langsung daripada via YM. padahal Surabaya juga kota besar. terima kasih

  58. kapan ke Medan Pak Davit? Saya tunggu ya!

  59. D.Sattu says:

    Saya ucapkan selamat buat Pak Davit..
    Saya sangat mendukung program ini. semoga suatu hari nanti saya bisa diterima sebagai cabang RWP bagian PAPUA BARAT ( Sorong )

  60. Rustama says:

    Kami tunggu hasil survey dan pertemuan di SURABAYA.
    kAPAN KE BANDUNG ?

  61. suparwoto says:

    as wib
    mas davit saya member RWP sangat2terarik sekali dengan ilmu dan semangat mas Davit tapi sayang saya sekarang masih terpaut dengan waktu tahun 2013 baru saya bebas (pensiun dari tempat saya kerja sekarang)jadi dari saat sekarang sampai kurun waktu tahun 2013 saya manpaatkan waktu saya satu jam dua jam unt terus belajar dengan mas Davit,semoga mas Davit mau bimbing saya terimakasih sukses slalu

    wasalam (suparwoto niko)

  62. blognya keren . kunjungi blogku juga ya

  63. Yang disurvey bulan Desember 2010 belum ditampilkan ya Pak Davit. Foto kami (saya dan isteri) bersama tim surveyor RWP Pusat, pengen juga ditampilkan.

  64. henri says:

    Salut buat Pak.Davit yang senantiasa berinovasi dan berkreasi. Terima kasih atas inspirasi dan motivasinya. Semoga kami pun dapat berbuat seperti Pak.Davit.

    Salam Hormat
    http://www.ObatAntiNarkoba.blogspot.com

  65. dadi maulana says:

    bandung kapan pak?

  66. suparman says:

    hebat dan salut RWP tetap lanjut dan terus berkembang dan terus berkembang,,,Salam sukses
    user
    indxs

  67. Mulyanto says:

    Sukses Selalu buat mas davit dan RWP nya,Salut buat Pak.Davit yang senantiasa berinovasi dan berkreasi. Terima kasih atas inspirasi dan motivasinya. Semoga saya pun dapat berbuat seperti Pak.Davit.

  68. agus says:

    luar biasa inovasinya, moga sukses pak davit

  69. yusep says:

    kapan saya bisa jadi cabang RWP ya…??? mudah2an aja kesampaian…. go RWP

  70. yulianto says:

    Sukses Selalu buat pak davit dan RWP

    Inovasi dan Kreasi pak Davit sangat menginspirasi semangat saya dalam binis internet ini.

    Oh..ya pak davit mohon disurvey RWP cab. di Padang (sumbar) saya pingin sekali belajar bisnis ini.

    salam sukses selalu buat pak davit
    dan semua member RWP tentunya

  71. Ependi Semiring says:

    Terima kasih informasinya pak davit, saya pengen juga jadi cabang RWP dirumah saya, cuma kapan mau mulai masih mikir pak Davit, saya pingin sekali untuk belajar bisnis on line, terma kasih.

  72. ningsih says:

    wah, alhamdulilliah ya pak davit,semoga bisnis ol ni bisa membantu banyak orang, dan mudah2an saya juga dapat mengikuti jejak pak davit,amieeeennnnnnnnnnnn..

  73. sazadi says:

    Ass, pak Davit.. wah perkembangan bisnisnya makin luarbiasa aja ya. Moga tetap semangat. Saya dari Solo tertarik untuk bekerjasama.

    Salam Sukses ya

  74. kursani says:

    hidup rwp,hidup wwp,hidup pak david
    yg selalu memotivasi para anggota rwp,wwp

  75. Wah mudah2an RWP cab Cibinong bisa jalan secepatnya masih tertunda nih….. bulan depan mulai ….. Doa in yaaa.

  76. Suatu yg dihasilkan adalah merupakan kerja keras, dan dengan 1 tujuan yaitu berusaha maju untuk menjadi pebisnis online yg profesional adalah cita-cita kita semua. dengan adanya Cab.RWP di beberapa kota, setidaknya meminimalisir angka pengangguran yang setiap tahunnya meningkat.
    Semoga kedepannya Pasar Bisnis Online, menjadi yang terdepan dan bukan hal yang dianggap sebelah mata bagi orang-orang yang tidak memahami bisnis online.

    Sukses Selalu,
    RWP Cab.Bekasi

  77. deket deket ah sama orang pinter and josss mantaaaaaaaaaaap ……

    biar ketularan…………… amin

    maju terusssssssssssss

    pantang menyerah

  78. pudji says:

    Mantaaap bos, mau dong kite di survey juga,biar sukses juga……………aaaaaaa bos Davit.

  79. nasrullah says:

    makin mantap RWP, kapan ada sertifikat untuk anggota yang sudah mahir?

  80. Semoga cita-cita mulia P Guru Davit mendapat dukungan dari berbagai pihak sehingga Visi dan Misi RWP bisa terwujud lebih cepat dari yang telah ditargetkan.Aamiin…
    Saya punya impian/cita-cita bisa membuka cabang RWP di kota saya Banjarnegara, tapi masih terkendala modal.
    Terima kasih P Guru Davit atas suportnya melalui blog dan email sangat memotivasi saya untuk bisa sukses di bisnis Online

  81. Semoga selalu menambah manfaat untuk banyak orang..

  82. Mahrur says:

    Setuju kita acungkan jempol buat Mas Davit bersama tim rwp yang terus memotivasi seluruh member di Indonesia…..Mari kita ikuti jejak Mas Davit semoga kita bisa seperti Mas Davit menciptakan lapangan pekerjaan`sekaligus membantu pemerintah mengurangi pengangguran….. Semoga tercapai cit2 kita semua bersama Mas Davit Putra S.si.

  83. Selamat dan sukses untuk RWP dengan telah bertambahnya cabang2 di Depok, Jakarta dan Bekasi.

  84. kholid says:

    salam sukses pa davit.pa gimanah biar blog sy rame pengunjung?….blog sy http://jreng-91.blogspot.com.
    lo ganti nama brrti harus beli domain &hosting yah pa?…………….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info ini juga Berguna Sobat :close